Berhenti di Pinggir Jalan Tengah Malam, yang Dilakukan Muda-mudi ini Mencurigakan - 86

12 Nov 2020
46 899 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Nanaonan maneh plii hahahha

    Exsal BerasalExsal Berasal14 jam yang lalu
  • Ngerakeunn euy

    Hilmi HabiburrohmanHilmi Habiburrohman4 hari yang lalu
  • tah baleendah hahahhah

    Akhmad HudzaifahAkhmad Hudzaifah5 hari yang lalu
  • Emang paling anjng namanya anak muda mau nya seneng seneng

    YOUTUBE SOMBONGYOUTUBE SOMBONG7 hari yang lalu
  • Huuuh...kenapa siih KTP ditinggal ?...KTP kan penting u diri sendiri...ancooor

    lucky trianilucky triani8 hari yang lalu
  • ....wajib dicoba om's tan's !!! Mie Ayam HawKeu Komplek Linggahara Blok B6 no 88 Sadang Taman Kopo Indah Bandung 087722022444

    David FastdelDavid Fastdel9 hari yang lalu
  • Cewe keluyuran malem malem yaa youwes udah gak baik baik ni cewe !! Drumah juga psti sering ngelawan sama orang tua juga nih cewe cewe kaya gini nihhh suka ngeboong juga pasti!! Nanti di samperin orang orang jahat ramean baru tau rasa lu orang yee

    Sendi SendiSendi Sendi9 hari yang lalu
    • Cewe cowo sama ae begitua kaga bole, gausa seksisme

      v0gue suckerv0gue sucker6 hari yang lalu
  • 80% ngelike komentar sendiri

    MASTER PROMASTER PRO9 hari yang lalu
  • Kapan ya jam film 86 di net aku mau nonton tapi gk tau jadwal tayangnya mohon beritahu apabila ada yang tau :)

    Esra AritonangEsra Aritonang9 hari yang lalu
  • Ciduk aja pa sampe bener2 tuntas๐Ÿ‘

    Dandi SetiadiDandi Setiadi9 hari yang lalu
  • Perempuan ngalong, tengah malam msh di jalan.

    Astutining DyahAstutining Dyah10 hari yang lalu
  • Ingin berkata kasar, tapi ku bertahan~

    albibubebo 2011albibubebo 201110 hari yang lalu
  • Buat yang uda nikah punya anak juga mungkin d depan kalian pada baik pada nurut tapi gatau kan d belakang kalian gimana

    Puspita JuliantiPuspita Julianti10 hari yang lalu
    • Oh

      fatur rndidfatur rndid9 hari yang lalu
  • Kalo gatau fakta ceritanya gausa ngomen yang ngga nggaa merasa jadi beban kalo komennya yang ngga ngga,semua org juga pernah ngelakuin salahhh termasuk org org itu,celaka gada yang tau

    Puspita JuliantiPuspita Julianti10 hari yang lalu
    • Tah eta ayeuna mah ulah sosuci kitu dasarua pendosa Ngan beda jalanna

      fatur rndidfatur rndid9 hari yang lalu
  • Muda mudi Caplin :v

    Ferdiansyah AlpanFerdiansyah Alpan10 hari yang lalu
  • Angeleh

    Ma'ruf HidayatMa'ruf Hidayat10 hari yang lalu
  • Bandung

    Irwan HermansyahIrwan Hermansyah10 hari yang lalu
  • Sok sok an mabuk๐Ÿ˜‚

    Alrianto putra SamudraAlrianto putra Samudra10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ท

    SENG JOGOSENG JOGO10 hari yang lalu
  • Abis ketemu vina garut

    Abu KabulAbu Kabul10 hari yang lalu
  • Habis wisata dalam room

    BRC DesignBRC Design10 hari yang lalu
  • Mabok aja masih muntah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    hadiyan muharromhadiyan muharrom10 hari yang lalu
  • Ini mah sok ikut-ikutan mabok doang buat insta story wkwk

    Rian Arya Dwi PangestuRian Arya Dwi Pangestu11 hari yang lalu
  • Di cekok trs di ewse rame" anjay mabar

    ArdiArdi11 hari yang lalu
  • Niat dek ngabungkus malah kaciduk hahaha

    Moh AriyantoMoh Ariyanto11 hari yang lalu
  • Bs ya mrk nihh prempuan bleh dn mo di ajk smpai dini hari nihh prempuan g pintar g sehat di hinakn koq mo ...lanjut pak polisi slmt bertgs ttp sehat ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ™

    Wini NaWini Na11 hari yang lalu
  • Malu maluin euy ,di taman Saparua lagi

    ilham 125ilham 12511 hari yang lalu
  • Rek jd naon maraneh tehhh lurr Hirup teh mabok wae di jln sampe tengah peting jng awewe deuih di jaman Corona kie hmmm ka tewak polisi muyung SIAH ๐Ÿ˜Ž

    Al FaAl Fa11 hari yang lalu
  • Prawan malam2 keluyuran..

    airin darmayantiairin darmayanti11 hari yang lalu
  • Kudeeeeee

    Muhammad ZaidMuhammad Zaid11 hari yang lalu
  • Hari gini kalo ga pny ktp...Boong. Ga bawa ktp atau lupa bawa? Atau hp ga pny?... smua itu Boong. Mreka sngaja emang ga bawa ktp atau hp...takut kena razia. Tindak tegas aja org2 yg kyk gitu.

    Whyyou kuWhyyou ku11 hari yang lalu
  • BRAVO POLRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿป

    Haidar Baqir RahmanHaidar Baqir Rahman11 hari yang lalu
  • Heran aku tuh. KTP kok gak dibawa. Astaga. Selalu deh~

    Ryan Johanes Rezha LengoRyan Johanes Rezha Lengo11 hari yang lalu
    • Takut ketauan udah married bang

      Kerang BuluKerang Bulu10 hari yang lalu
  • Emang ada UUD ny ya jam keluar rumah di batasi. Ya terkecuali pas pandemi ini.

    xexi AMDxexi AMD11 hari yang lalu
    • @Vina Novianti patroli tinggal patroli aja. . Ngapain tempat dugem gak sekalian di tutup klo gak boleh dugem . Aneh. Klo gak boleh mabuk ngapain masih banyak pabrik yg buat miras. Klo semua pengen bersih. Semua ny di tutup lah. Gak semua orang yg suka minum semua brutal. Semua orang punya pribadi masing masing.

      xexi AMDxexi AMD9 hari yang lalu
    • @xexi AMD lah terus gunanya polisi apaan.. kita negeri hukum, negeri beretika dan menjunjung tinggi derajat dan martabat dan berketuhanan maha esa.. gunanya polisi patroli malam apa dong? Ya utk mencegah kejahatan sebelum terjadi cnthnya asusila. Emg org tua kalau punya anak gadis keluar malem ama cowok lain ga khawatir apa anaknya diapa2in.. , kalau mau bebas tgl aja di negeri amerika.. mau dugem mabok mau gitu2an di jalan juga org ga peduli, lah kalau di indonesia ya ngefek lah.. budaya timur.. , cwek mabok gmpg dimanfaatin, nanti kejadian aja.. hamidun.. trus aborsi/ anaknya dibuang di tmpt sampah.. ya dosa. Ya mencegah lbh baik.. laki2 baik harusnya jagain wanita bukan jerumusin ky gitu.. apa lg cmn cowo sendiri..

      Vina NoviantiVina Novianti9 hari yang lalu
    • @Vina Novianti klo itu urusan masing yg penting kagak ganggu orang lain. Semua orang punya hak ny masing masing

      xexi AMDxexi AMD9 hari yang lalu
    • Ya ga ada uudnya sih.. cmn cowok sndiri cwek ada 3 mau ngapain tngh malem? Mencegah tindah asusila lbh baik lah dr pd org dibebasin keliaran tngh malem.. , itu aja pd mabok.. org kalau mabok jd lemah.. kalau lemah gmpg dimanfaatin sama cowok ntu..

      Vina NoviantiVina Novianti9 hari yang lalu
  • Astagfirullah ameng teh meni kamalinaan, sangkleng siah

    Irham PranesaIrham Pranesa11 hari yang lalu
  • untung teu milu #ojan

    Taufiq NurrohmanTaufiq Nurrohman11 hari yang lalu
    • Siapp atuh resep NU kie th asli

      Rifqi WsRifqi Ws11 hari yang lalu
    • Untung lain babaturan #irham

      Irham PranesaIrham Pranesa11 hari yang lalu
  • Seuri ipis daa babeh maneh de ningalina๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    bayu segarabayu segara11 hari yang lalu
    • Kudeee moal balegg

      Muhammad ZaidMuhammad Zaid11 hari yang lalu
    • Tolol

      Irham PranesaIrham Pranesa11 hari yang lalu
    • bhahaha

      Taufiq NurrohmanTaufiq Nurrohman11 hari yang lalu
  • NGERAKEUN NU APAL MANEH KUDE

    Irza Ibrahim HadiansyahIrza Ibrahim Hadiansyah11 hari yang lalu
    • Wkwkwk tong dibaturan๐Ÿ˜‚

      VJ RAMDANVJ RAMDAN7 hari yang lalu
  • maboknya goblok pake muntah lagi ๐Ÿ˜‚

    Mochie DocheeseMochie Docheese11 hari yang lalu
  • Cewe baik-baik nggak pantes di bentak atau di marahi tapi kalo cewe kaya gini harus di tindak tegas sampe nangis sekalipun kalo di baikin pasti nantinya ngelawan

    Ahmad SyarifudinAhmad Syarifudin11 hari yang lalu
    • Iya bener kalo ga gitu malah dianya ngegas/nyolot

      A Hadi AnggoroA Hadi Anggoro9 hari yang lalu
    • Benar

      SODREKERS ndesaSODREKERS ndesa10 hari yang lalu
    • Setuju om...

      Aldi baktiAldi bakti11 hari yang lalu
    • Yoi

      Alfin FulloversAlfin Fullovers11 hari yang lalu
  • Kamu tuh perempuan...nnti kamu jadi ibu gmn rasa nya kalo anak kamu seperti ini

    bang ipulbang ipul11 hari yang lalu
  • gaya gayaan anying mobilnya rental aja begaya

    Fikri FazrianFikri Fazrian11 hari yang lalu
  • polisi bisa nilang walau ga razia ? idworlds.info/from/09R-h7rDsH-ge68/video

    Aldi PidanoAldi Pidano11 hari yang lalu
  • Lagipula sudah dewasa, kenapa harus dibawa ke kantor ya ? Terus terang saya bingung, kecuali yg mabok dibawah umur ok lah masuk akal. Suka bingung sendiri dengan aturan negeri ini๐Ÿ˜‚

    Sena Dwika2295Sena Dwika229511 hari yang lalu
    • 1 mobil mabok srmua terus keluarga lu di tabrak sampe meninggal...ntr di salahin polisi gara2 gak patroli

      Charles Kyle darichCharles Kyle darich10 hari yang lalu
    • Dih lu yang ga masuk akal

      Hasema GTHasema GT10 hari yang lalu
    • Itu kan cewek, cowoknya mabok, nanti klo diapa"in?

      Aldi baktiAldi bakti11 hari yang lalu
    • ampun bang jago yg gk tau Undang-Undang yg bener dan salah

      Ice BearIce Bear11 hari yang lalu
    • kalo gk tau tentang UU mending diem aja

      Ice BearIce Bear11 hari yang lalu
  • Semangat pak polisi..selamat bertugas semoga sehat selalu.bubarkannn yg suka keluyuran malam hari...

    Elis AidaElis Aida11 hari yang lalu
  • Main bola bekel aja dirumah ga usah gegayaaan mabok.. Wkekeke

    Kurniajaya chendolKurniajaya chendol11 hari yang lalu
  • Anjir mabok muntah... Wkwkwkwkw... Malu2in lah..

    Kurniajaya chendolKurniajaya chendol11 hari yang lalu
  • Terus semangat ya pa dalam bertugas walau di waktu orng2 tertidur lelap..terimakasih pa..selalu mengabdi untuk negara

    Eka AgisEka Agis11 hari yang lalu
    • Bacod

      Ahmad SarwaniAhmad Sarwani11 hari yang lalu
  • Semangat pak...

    Noob GamingNoob Gaming11 hari yang lalu
    • P

      ff Iki27ff Iki2711 hari yang lalu
  • First

    no nameno name11 hari yang lalu
  • Semangat bang

    M. Palguna giriM. Palguna giri11 hari yang lalu
  • Firstt pakkkk

    Chandra GamingChandra Gaming11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    Denii MVLDenii MVL11 hari yang lalu
  • Berapa umur penonton setia channel ini? 6-30 like 31-60 komen - - - - - Izin:)) - - Aku ingin meringankan beban orang tua saya jadi boleh ga kalian bantu subribe channel saya:)) gakk maksa kok, yang ikhlas aja makasih yang udah semoga lancar dalam Segala Urusan Amin๐Ÿ™๐Ÿฝ

    Xi ChannelXi Channel11 hari yang lalu
    • cara biar beban orang tua ringan alangkah baiknya kamu meninggal wkwkwk

      Nani NuryaniNani Nuryani8 hari yang lalu
    • K****l

      Alfin FulloversAlfin Fullovers11 hari yang lalu
    • Promosi mulu,,

      Ahmad SarwaniAhmad Sarwani11 hari yang lalu
  • First

    Angga PratamaAngga Pratama11 hari yang lalu
  • First comment

    kenzie gema Leondrakenzie gema Leondra11 hari yang lalu
    • Meongg

      kenzie gema Leondrakenzie gema Leondra11 hari yang lalu
  • Semoga yang baca dan like komen ini selalu di berikan kesehatan rejeki dan terhindar dari musibah Izin promosi kak,,yang suka sama gameplay ff dan satisfactory yok mampir ke channel aku,,klo suka jangan lupa subscribe ya,,semoga yang udah subscribe selalu di berikan kelancaran dalam segala urusannya AMINN๐Ÿ˜Žโค๏ธ

    Suneo TVSuneo TV11 hari yang lalu
IDworlds