Lokasi Mayat Korban Perampokan & Pembunuhan Oleh Pria ini Terungkap - 86

15 Okt 2020
115 171 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Meskipun Lama Yg Penting Terungkap Dari Pada Ga Terungkap Sama Sekali. Semangat Buat Bapak2 Jangan Dengerin Hinaan Orang2 Tolol

    Moba Ko AnalogMoba Ko Analog21 jam yang lalu
  • kenapa di sensor wajah penjahat,senter lbh jelas donk biar kami liht wajah penjahat nya,,

    nono sugiantonono sugianto7 hari yang lalu
  • Gangerti lagi cmn dibayar 1jt mau aja diajak jahat🙃

    Adilla SyahfitriAdilla Syahfitri9 hari yang lalu
  • Dalam betul pelaku tu gali..

    Tukang Perabut RumahTukang Perabut Rumah10 hari yang lalu
  • Nyawa di bayar nyawa

    Putra MaulanaPutra Maulana11 hari yang lalu
  • Fix sound... Disturbing sound bckground

    Kudz LyricKudz Lyric15 hari yang lalu
  • Ya Allah.. teganya lah manusia itu😭

    Che MeawChe Meaw23 hari yang lalu
  • Tega banget tuh rampok.

    seinta rahayuseinta rahayu24 hari yang lalu
  • Ih jahat banget sih, masa kakek ga salah apa2 dibunuh gitu😭😭😭 ga ada lagi otak dan hati si pembunuh.

    Veronica AprianiVeronica Apriani28 hari yang lalu
  • Yg di tangkep malem sama yg di bawa ke tkp ko beda Mungkin slh liat say Semoga almarhum bil Jan ah Dan tersangka di hokum mati

    Abror MahendraAbror MahendraBulan Yang lalu
  • buset 7 tahun lama amat

    Shofwan 2811Shofwan 2811Bulan Yang lalu
  • Set dah 7 tahun dikubur di situ salut sih sama polisi masih usut,tapi yg jdi pertanyaan kan posisi nya di sawah gitu apa gk ada yg gali buat buka lahan atau apa gtu

    Alwan AzmiAlwan AzmiBulan Yang lalu
  • Ya Alloh kasian Korbannya Jenazahnya blom disempurnakan selama 7 thn..semoga Husnul khotimah kakeknya dan pelakunya cpt mati masuk Neraka.!!

    Alea AgustineAlea AgustineBulan Yang lalu
  • Bebaskan Benny Edward

    Suntiono HabeahanSuntiono HabeahanBulan Yang lalu
  • Allah ngk pernah tidur bosss, Allah selalu mengawasi

    TUMAN AHHTUMAN AHHBulan Yang lalu
  • Seketika saya kaget.. selama itu 7 tahun 😱 dan kuburnya disitu 😭

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • Yaallah semoga Khusnul khatimah amin

    Salwa AzahraSalwa AzahraBulan Yang lalu
  • Kok bisa ya sampe segitu lamanya kasus itu baru terungkap? Tapi salutt sama pak polisi walaupun kasus udh cukup lama tapi bisa ketangkap pelakunya ..

    Serly MarlenySerly MarlenyBulan Yang lalu
  • Palembang keras gilo nian 🤣

    Ernanda indiromadonErnanda indiromadonBulan Yang lalu
  • Sir tolong pakaimask dengan betul.hidung kena tutup juga.u all bukan budak umur 6tahun.faham tidak?kalao terjangkit 1sekuarga habislah.understand?

    good boy hard playgood boy hard playBulan Yang lalu
  • Bisa2nya dia hidup tenang selama 7thn

    Fahim Dina MexidaFahim Dina MexidaBulan Yang lalu
  • Di sini ada video tentang polis malaysia yang menjadi musuh dalam selimut negara, mohon jasa baik semua bagi pendapat dan pandangan di video ini, link idworlds.info/from/vKpmp63HrqGHaa8/video Admin pernah terlibat dalam kepolisan dan mempunyai rakan2 dari anggota polis, saudara dari polis. Amat tidak adil buat mereka yang bekerja bergadai nyawa tp angkara pengkhianat dalam jabatan, keraguan dan tomahan dilempar kepada mereka. Berikan juga pandangan korang yer, terima kasih. 👌

    Infinity FaktaInfinity FaktaBulan Yang lalu
  • Ya allah pak pol😭😭😭

    Syahrbanu _Syahrbanu _Bulan Yang lalu
  • Kasus apapun bisa diungkap sama polisi, tinggal mereka mau apa kaga

    Ana FitrianaAna FitrianaBulan Yang lalu
  • Pak polisi coba tangkap bandar narkoba di kota palu. soalnya banyak yang belum di tangkap

    irfanirfanBulan Yang lalu
  • Ya Allah tega banget yg bunuh 😭

    Queef Gaming OfficialQueef Gaming OfficialBulan Yang lalu
  • para pelaku apa tidak pernah membayangkan si korban adalah salah satu keluarga nya yang mereka sayang sampai setega itu membunuh tanpa rasa takut 😭😭 semoga almarhum sekarang tenang disana karna jasad nya sudah ditemukan & akan dimakamkan secara layak😭😭 aku ga bisa bayangin kalo itu terjadi pada keluarga ku😭😭😭

    Apri yaniiApri yaniiBulan Yang lalu
  • Ya Alloh 7thn lama nya

    Ayam gperek EryatiAyam gperek EryatiBulan Yang lalu
  • Penjara saja

    Madon RomadonMadon RomadonBulan Yang lalu
  • 9:01 solawat solawat yaa Allah sedih nya

    Egin CahyaEgin CahyaBulan Yang lalu
  • Udah 7tahun jenazahnya masih berbentuk

    Kaji SibosKaji SibosBulan Yang lalu
  • Kenapa gak pelaku aja yang suruh gali bajingan, tanggung jawab

    St ChanelSt ChanelBulan Yang lalu
  • metro lampung hadir pak 86

    Erif Desvi RadoErif Desvi RadoBulan Yang lalu
  • Nonton ini ssmbil makan keripik♥️🔥

    Ahmad ZulkifliAhmad ZulkifliBulan Yang lalu
  • Inna lillahi wainnalillani Roziun semoga Alm Husnul khotimah Amin Dan kita semua di jauh Kan Dari segala bahaya Amin

    chanel Wong ndesochanel Wong ndesoBulan Yang lalu
  • Selama 7 tahun tersangka tidurnya nyenyak gak ya? Makannya enak gak ya? Tenang gak ya hidupnya? Gak kebayang -,-

    Tuti HermaTuti HermaBulan Yang lalu
  • Maaf nih kenapa org yg ditangkap sama org yg baju orange beda orang ya? Yg ditangkep awalnya rambut cepak trus badan nya besar dan gemuk kok yg baju orange rambut nya gondrong dan kerempeng ya 🤔

    Rest OfallRest OfallBulan Yang lalu
    • @Saiful Epul ya shrsnya ada video penangkapan yg rompi orange jg donk. Dr awal yg ditangkep cm yg badan besar.

      Rest OfallRest Ofall18 hari yang lalu
    • Ya beda org bos. Yg awal org yg bunuh. Yg pake baju orange itu tukang kubur

      Saiful EpulSaiful Epul18 hari yang lalu
  • ISI HATI SEBELUM PEMBUNUH DI TANGKAP: aman lah udah 7 tahun awkawkakakwk...

    MONKEY KONENGMONKEY KONENGBulan Yang lalu
  • Sakit hati aja liatnya kebayang kalau saya ada di posisi keluarga korban, ga kebayang perasaan keluarganya gimana tau alm meninggal karena dijahatin sama orang, hukuman mati buat pelaku emang sudah seharusnya. Salut sama polri yang udh berjuang buat nyelesain kasus ini 🙏🏻

    Prisciosa Nadia NovitaPrisciosa Nadia NovitaBulan Yang lalu
  • Tebuang seumur edop men dak hukuman mati 😈😈😈

    Ferdi RifkiFerdi RifkiBulan Yang lalu
  • HALO ..MALAYSIA SUBSCRIBER ..🖐(~_^)

    2NR2NRBulan Yang lalu
  • Crime

    thomasksatriagurkha7thomasksatriagurkha7Bulan Yang lalu
  • Sukses terus buat polisi...

    DEO MAXIMODEO MAXIMOBulan Yang lalu
  • Selama 7 tahun arwah korban tidak tenang kasihan 😭

    Mr.Sigit Putro46Mr.Sigit Putro46Bulan Yang lalu
  • video penangkapan nya itu real apa reka adegan ya? sepertinya ada perbedaan perawakan antara yg di tangkap dengan yg pake baju tahanan

    Azhar ArifAzhar ArifBulan Yang lalu
  • Koruptor gi mna kabarnya

    Panda JahatPanda JahatBulan Yang lalu
  • 5:45 kursi gaming Kursi gaming

    Mico XLMico XLBulan Yang lalu
  • Tetap semangat Ndan dan hati hati dlm bertugas 🙏🏻💪🏻💪🏻....salam dan sehat selalu buat komdan dan team 🤝👍🏻👍🏻" bravo "💪🏻💪🏻💪🏻

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • Cepat atau lambat kedzaliman pasti akan terungkap. Allah memang Maha Adil Itu 8 tahun, nyenyak juga k tidurnya hehe

    kako waraukako warauBulan Yang lalu
  • Semoga keluarga yg ditinggalkan mendapatkan kesabaran yg penuh. Dan semoga kakek tenang di AlamNya yg baru

    Risa FebriantiRisa FebriantiBulan Yang lalu
  • Sebenarnya sih di balik pengesahan itu banyak banget konflik nya, ya ngerasa berat sebelah aja sih Ki sebagai masyarakat kecil... Yg susah makin susah jadi nya...

    manda sillamanda sillaBulan Yang lalu
  • Kok bisa tau pelakunya selama 7th?? Jangan2 oknum polisi nya ada yg private ilmu nih wkwk

    OYEL NICHOYEL NICHBulan Yang lalu
    • tiati ngab kalo ngomong, mau alesan bercanda atau ngga jgn kyk gitu

      sobsobBulan Yang lalu
    • Lu anaknya?

      XX GSLNXX GSLNBulan Yang lalu
    • Ya kan penyelidikan dan penyidikan tong. Tolol sekali sih adek

      XX GSLNXX GSLNBulan Yang lalu
  • Nangis saya pas tulangnya diangkat 😭😭😭

    Dina TristianaDina TristianaBulan Yang lalu
  • BISA GITU IH DIA SELAMA 8 TAHUN INI BOBO NYENYAK PADAHAL HABIS RAMPOK DAN BUNUH ORANG? Ih kita mah disini salah ngomong aja, rungsing banget kayanya hati. :(

    Cookeats ASMRCookeats ASMRBulan Yang lalu
  • Assalammualaikum semua warga Indonesia🇲🇨 Saya berasal dari Malaysia.🇲🇾 Siaran 86 ini adalah siaran paling saya suka! Hebat polis sanaa! Lagi lagi disaat penangkapan pelaku yng bersalah... Semogaa Negeri🇲🇨 awak semua dilindungi oleh Allah swt dan aman selalu💕😍😘

    Nur saraNur saraBulan Yang lalu
    • Kan.. mmg hebat polis2 Indonesia..kes pembunuhan ke apa ke cepat je selesai..mmg salute!!!

      Adyra NasseriAdyra NasseriBulan Yang lalu
    • Waalaikumsaalam,aminn

      Risfiandra Fauza HafiyyanRisfiandra Fauza HafiyyanBulan Yang lalu
  • Udah ku tonton di video channel orang lain satu bulan yg lalu

    YonGky BreakBeatYonGky BreakBeatBulan Yang lalu
  • D jorong Ken eta pak pembunuh nya

    Mellany90 Rangkas85Mellany90 Rangkas85Bulan Yang lalu
  • Pantesan dilokasi itu sering ada penampakan,rupa²nya ada jenazah yg dikubur secara nggak wajar!Mungkin selana ini rohnya gentayangan meminta tolong agar diberikan keadilan.Allah hu Akbar! Semoga rohnya almarhum damai & tenteram dialam barzakh,Aaamiiin.

    Hazama HassanulHazama HassanulBulan Yang lalu
  • Saya rasa masih banyak yang bernasib sama kaya si kake ini, yang di bunuh tapi jasad nya belum terungkap.. Semangat pak

    not voicenot voiceBulan Yang lalu
  • ga kebayang gmn sakit hatinya anak2nya yaallah jahatbgt😭😭

    Rani LestariRani LestariBulan Yang lalu
  • usut tuntas kasus pembunuhan munir dan penyerangan ke novel, saya belum begitu yakin mereka yg tertuduh tsb memang benar pelaku yg sebenarnya

    Astro BoyAstro BoyBulan Yang lalu
    • Iya bos harus diusut tuntas. Munir juga pahlawan rakyat kecil

      Faiz MillaFaiz MillaBulan Yang lalu
  • Aku cinta polisi seperti ini yang bisa membasmi kejahatan

    Jantan AgresifJantan AgresifBulan Yang lalu
  • baru mimpi pake sendal sebelah itu, ehh dibangunin pak polisi 🤣 semangat pak , biar pada sehat buat tim tubruk hehehehe 🙏👍👍👍👍👍👍👍🙏

    Ahmad RamdhaniAhmad RamdhaniBulan Yang lalu
  • Pembunuh nya pakai cheat pekalongan. Tapi pak polisinya lebih pro. Anjay

    Habib DananHabib DananBulan Yang lalu
  • Kasian bgt keluarganya kehilangan kakek sampe bertahun2, trnyta dibunuh sm org 😥

    Trisha RahmanTrisha RahmanBulan Yang lalu
  • Polisi panutan Iwan Tewok 👍

    BENDEBENDEBulan Yang lalu
  • Serem banget

    Indah ZulhijayantiIndah ZulhijayantiBulan Yang lalu
  • Penggemar ipda teddy 🎉🎉

    Satrio piningitSatrio piningitBulan Yang lalu
  • Owalah bro2 aneh2 aja Kan kna hukuman mati padahal nasi Sama krupuk masih enak

    SEBATASHIBURANSEBATASHIBURANBulan Yang lalu
  • Astagfirullah, innalillahi waiinailaihi rojiun 😢😖, semoga husnul khotimah aaminn😇, dan semoga pelakunya mendapatkan hukuman yg setimpal oleh pihak kepolisian☹️

    Muhammad RiswandyMuhammad RiswandyBulan Yang lalu
  • Ya Alloh 😭😭😭😭😭😭😭😭 Semoga arwah ditempatkan disurga /husnul khotimah Pelaku hukum cacad seumur hidup,biar dibikin, sekarat,hidup tidak hidup mati tidak mati !

    Khablbh UmlKhablbh UmlBulan Yang lalu
    • Hidup balas hidup, mati balas mati gitu mungkin wkwk

      Nova Ratu ZabarNova Ratu Zabar9 hari yang lalu
    • Ya allah

      Ahmad AzkeyAhmad AzkeyBulan Yang lalu
  • Udh 7 tahun kasusnya tp masih di buru aja tu pelaku,salut gw sama polisi 86

    LeaderOf GamingLeaderOf GamingBulan Yang lalu
  • Merinding

    Faizal YusufFaizal YusufBulan Yang lalu
  • Mohon doanya teman teman Semoga 2021 saya lulus jadi anggota polri amiiin Dan semoga kita semua selalu diberi kesuksesan amiiin

    Zunaidi IhsanZunaidi IhsanBulan Yang lalu
    • aamiin

      Kaysan deanKaysan dean4 hari yang lalu
    • Aamiin

      Septa Bunga KarinaSepta Bunga Karina5 hari yang lalu
    • @Ekarina Lamtim siap

      Zunaidi IhsanZunaidi Ihsan10 hari yang lalu
    • Aamiin jd lah polisi yg mengayomi masyarakat ,semoga sukses aamiin Allahumma Aamiin

      Ekarina LamtimEkarina Lamtim10 hari yang lalu
    • Amiin

      Amanda ApAmanda ApBulan Yang lalu
  • Jahanam betul

    Pratama SetioPratama SetioBulan Yang lalu
  • Parah ini orang sumsel kejamnya melebihi apapun! Ngga pantes hidup dia, harus dieksekusi mati

    wong tukang nontonwong tukang nontonBulan Yang lalu
  • Polisi kok bisa tau ya gan🙄? Walaupun pelaku nya sembunyi lubang, goa tetap tau,, hebat pak poll

    memori berkasihmemori berkasihBulan Yang lalu
    • Kan ada tekap atau mata mata gan

      Ikhwan SyahputraIkhwan SyahputraBulan Yang lalu
  • Jasad nya udh membusuk

    Aswad AbdiansyahAswad AbdiansyahBulan Yang lalu
  • Kyk nya dulu ini lahan kosong sebelum menjadi lahan pertanian

    Aswad AbdiansyahAswad AbdiansyahBulan Yang lalu
  • Jasadnya udh membusuk

    Aswad AbdiansyahAswad AbdiansyahBulan Yang lalu
  • Jadi yg ini cuma orng yg diupah menguburkan mayatnya, terus yg pelaku pembunuhan ya brapa orng sih ? 🤔

    ᏔHY SO SEᎡIOUS !!!ᏔHY SO SEᎡIOUS !!!Bulan Yang lalu
    • Udah ketangkep 2 orang sebelumnya dn dijatuhi hukuman mati..

      lintar ajalintar ajaBulan Yang lalu
  • Ada yg dislike video ini mungkin kerabat penjahat kali ya? Wkwkwk

    Rachman RizqiRachman RizqiBulan Yang lalu
  • Klo Allah yg berkehendak GK ada yg GK mungkin walau udh sekian tahun kasus nya..semangat terus bpak"polisi untuk menuntaskan kejahatan

    Melda MeldaMelda MeldaBulan Yang lalu
  • Do'ain ya semoga saya nnti lolos test polisi 2021 🙏

    Rachman RizqiRachman RizqiBulan Yang lalu
    • Aamiin..Sama bro tahun 2021 saya juga daftar

      MemeiNMemeiN22 hari yang lalu
    • Aamiin semangat Abang Abang ku

      AnarChy GamingAnarChy GamingBulan Yang lalu
    • Aamiin Semangat kaka!!

      nsya sbrina _nsya sbrina _Bulan Yang lalu
    • Aamiin

      Anggie SeptiaAnggie SeptiaBulan Yang lalu
    • @Rachman Rizqi semangat 💪💪

      Apri yaniiApri yaniiBulan Yang lalu
  • Yah allah, udah lama 8 thn, orang jahat selalu ada balasan, the best Pak police 👮‍♂️

    Dessy DessyDessy DessyBulan Yang lalu
  • Yang Mati itu kelihatan ke perempuan... saya dari Malaysia tapi saya suka tengok 86 custom ni

    Syafiq SyahmiSyafiq SyahmiBulan Yang lalu
    • COWOK WOY

      Sary Rahma Tyanoor UbaySary Rahma Tyanoor UbayBulan Yang lalu
    • Kakek"lol

      roy octaroy octaBulan Yang lalu
  • Penjahat ngpain di sensor lol

    Prabu DendenPrabu DendenBulan Yang lalu
  • MasyaAllah semoga polisi" slalu lindungi oleh Allah ,dalam smoga tugas yg di jalani barokah

    Dartika nengsiDartika nengsiBulan Yang lalu
  • Salut ama pak polisinya tetep ngetuk pintu walau sedang grebek orang

    Yasir UlhaqYasir UlhaqBulan Yang lalu
  • kok bisa dibuka dengan mudah pintu rumah tersangka nya? apakah semua ini setingan

    Crispy PotatoCrispy PotatoBulan Yang lalu
    • Kalo settingan Ngapain Bro di Rekam² Di Serbarkan Ke publik ?

      VIT ZTRONGVIT ZTRONGBulan Yang lalu
  • 👍salut dah ama ini 86 👍😁

    p Juniop JunioBulan Yang lalu
  • Polisi selama 7 tahun hari informasi lama amat ya

    Van FunnyVan FunnyBulan Yang lalu
    • Ttp nyinyir ya bang jago. Emang yg hebat cm elu aje

      XX GSLNXX GSLNBulan Yang lalu
  • Tahniah anggota Polis Indonesia.. Dpt selesaikan kes walaupun telah bertahun terjadi.. 👍👍👍Harap penjenayah terima hukuman setimpal dgn perbuatan jahat yg dilakukan..

    Stiletto Merah JambuStiletto Merah JambuBulan Yang lalu
    • @Hery Channel ada bang. Namanya 999 di tv3

      M. KorSM. KorSBulan Yang lalu
    • di malaysia ada tayangan seperti ini gk?😁

      Hery ChannelHery ChannelBulan Yang lalu
    • Ye awak

      Panda JahatPanda JahatBulan Yang lalu
  • Jadi tambah semangat buat tes selanjutnta

    Abdul HafidzAbdul HafidzBulan Yang lalu
  • 👍👍👍👍 polisi RI

    Gun AwanGun AwanBulan Yang lalu
  • lama bngettt ,,

    academic papaacademic papaBulan Yang lalu
  • 7 tahun bisa tenang juga hidupnya

    Muhammad SalamMuhammad SalamBulan Yang lalu
  • lha yg ditangkap malam ama pagi pas pake baju oranye orangya beda? yg malam perutnya buncit

    JOHN DOE687JOHN DOE687Bulan Yang lalu
    • Yg di tangkep pas malem, yg pagi yg ngubur

      Clyvon GamingClyvon Gaming25 hari yang lalu
  • Sangat disayangkan polisi hanya mampu memecahkan kasus selama 8 tahun .

    Syahrul KamilSyahrul KamilBulan Yang lalu
    • Kaya lo bisa aja anjir

      Candra ElmitaCandra Elmita11 hari yang lalu
    • Ada 3 tersangka, 2 yg udh d hukum mati 7 tahun yg lalu

      Aswad AbdiansyahAswad AbdiansyahBulan Yang lalu
IDworlds