Tukang Palak Kepergok Saat Lagi Malak Supir, Ternyata Bawa Tembakau Sintetis - 86

24 Apr 2021
166 719 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ohh itu rokok termasuk kategori narkoba baru tau

    Dullah fthnnDullah fthnn3 hari yang lalu
  • pengin ikut tim prabu patroli dehh

    Nadzira 04Nadzira 044 hari yang lalu
  • Kasih hukuman aja

    Ignatius Eric Sondakh And friendsIgnatius Eric Sondakh And friends7 hari yang lalu
  • Giliran malak muka nya galak banget serem giliran ditangkap melas kasian kesel gitu ๐Ÿ˜‚

    Genta YudistiraGenta Yudistira10 hari yang lalu
  • Mau nanya kok ada indikasi daftar G kok diusut

    Dhana Olraid92Dhana Olraid9213 hari yang lalu
  • Mantap Prabu makin kenceng nih bahan bakarnya gas trossss ๐Ÿ”ฅ

    Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina Ramadhini15 hari yang lalu
  • Ambarita N Tarsius ๐Ÿ‘๐Ÿ™

    bukan orang sucibukan orang suci16 hari yang lalu
  • SIP PAK SAYA SETUJU BERANTAS AJA PAK POLISI ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    WONG BYASAWONG BYASA16 hari yang lalu
  • Gmana boli jumpa d jalan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Kamu ketahuan

    Nashyunus PutusnashNashyunus Putusnash16 hari yang lalu
  • Sudah pasti plaku sering melak mobil

    Nashyunus PutusnashNashyunus Putusnash16 hari yang lalu
  • Bravo kepolisian sang pengayom masyarakat.๐Ÿ‘๐Ÿ™

    Wayan WirawanWayan Wirawan16 hari yang lalu
  • Elit negara banyak yg menjadi bajingan negara, sedangkan masyarakat nya banyak yg menjadi preman terus harus bagaimana membenahi bangsa ini

    hariyo patihhariyo patih17 hari yang lalu
  • Udh miskin, narkoba pula

    Firman NnFirman Nn17 hari yang lalu
  • Hajar trus pak prabu para cebong idiot biar gk merrsahkan generasi masakini ...saya setuju dengan tindakannya salam satu jiwa nkri

    Hamim unHamim un17 hari yang lalu
  • Pak Tolong Pak Amankan Di Daerah Dekat Rumah Saya,Soalnya Banyak Pengedar Narkoba Dan Madesu ๐Ÿ™

    Google BotGoogle Bot17 hari yang lalu
  • Mantapp๐Ÿ”ฅ

    IkhsanTaqiyIkhsanTaqiy17 hari yang lalu
  • Pen masuk kepolisian tapi lupa mental belum kuat :)

    Putra FF_28Putra FF_2817 hari yang lalu
  • Pak saya mau lapor ditempat kerja saya PT DICO GUNA DIESEL pergudangan jl raya prancis blok RV itu tidak mematuhi protokol,tidak ada tempat mencuci tangan tidak ada sensor suhu.bahkan yg mengajuka aturan protokol itu malah di berhentikan Terima kasih

    Deny Martin GamingDeny Martin Gaming17 hari yang lalu
  • Yang pertma bawa madol ko di bebasin Trus yang bawa sinte di tangkap๐Ÿ˜

    Dhe KosDhe Kos17 hari yang lalu
  • knp y klu liyt ad yg ktngkp gx tega liyt muka nya, di bntk2 , wkwk sedij gitu muka nya

    Diana 2016Diana 201618 hari yang lalu
  • Hayolohh panik kan,mukanya jadi lecek gitu wkwkwk "Nemu pak di jalan" lu kira itu tai kucing apa gampang banget nemunya

    Bagus DanaBagus Dana18 hari yang lalu
  • Padahal saya orang bandung ga permah ketemu tim prabu:( pernah di sengajain keluar malem siapa tau ketemu tim prabu eh ga ketemu ketemu

    Richardo SaputraRichardo Saputra18 hari yang lalu
  • Lah yg padasuka kok pulang duluan? ๐Ÿ˜‚

    From AmeliaFrom Amelia18 hari yang lalu
  • Lagi fokus nonton, tiba2 iklan hago. . Aah

    DintomDintom18 hari yang lalu
  • Masa iya sinte gratisan dijalanan, mikir om uda kumisan

    Ivan AfandyIvan Afandy18 hari yang lalu
  • Coba di cikampek ada yg patroli buat pungutan liar, pasti byk yg kena...

    Mochamad SopianMochamad Sopian18 hari yang lalu
  • Duh kan kopo Bandung itu jalan mau kerumah aku

    Regina ZhaliantyRegina Zhalianty18 hari yang lalu
  • #Salam_Merdeka๐Ÿ’ช๐Ÿ”ฅ

    *```Baret `* *``merah```**```Baret `* *``merah```*18 hari yang lalu
  • Jam dan waktu nya itu gimana sih ada yang tau gak?

    DiraDira18 hari yang lalu
  • Parpol terhormat tolong tangkap para bajingan prampok pemalak sadis..di terminal Bugurasih surabaya..korban dah banyak..dia punya loket buat para korban ..di sebrang nya pasar ..depan terminal..banyak komplotan..di pancing paling gampang..di jebak .jalan pelan"pasti dia datang..

    Ikay ArgaIkay Arga18 hari yang lalu
  • Mantap , Pak pol mohon di basmi habis premanisme jalanan yang yang selalu merisaukan Masyarakat Umum pengguna jalan. Kami yakin Pak Pol bekerja lebih Hero di belakang layar.

    Zuntak StarZuntak Star19 hari yang lalu
  • Banting aja pak yang suka minta" maksa gitu... Meresahkan masyarakat...

    ABAH MARSHAABAH MARSHA19 hari yang lalu
  • 10:46 Panik ga? Panik ga? Panik lah masa engga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    FerdyFerdy19 hari yang lalu
  • #BTRWINN

    Hallo PonselHallo Ponsel19 hari yang lalu
  • Di mana pun tim prabu saya fans tim prabu meskipun saya di malang kota jawa timur sehat sla"lu untuk tim prabu di bandung.....

    Rizky MalangRizky Malang19 hari yang lalu
  • Menunggu episod viking bakar Bandung karena kesell

    bambang pbambang p19 hari yang lalu
  • Pak Yanto,,, kalo nangkap basah yg minum2, suruh mandi sendiri pake minuman itu, guyur dari kepala! Suruh guyur sendiri dari kepala & cuci mukanya pake minuman yg dibawa! Ditambah GAK USAH DISENSOR WAJAHNYA, BIAR MALUNYA GREGET GITU, Pak!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ini permintaan dari 'anakmu', Pak Yanto, krn mendiang bapakku Purn. BRIMOB di Polres Simalungun - Siantar City - SUMUT (*maaf bukan Medan) kami orang Batak itu orang Tapanuli, bukan Medan, semoga secepatnya terbentuk Prov. Tapanuli.

    Christian Jubi RevinoChristian Jubi Revino19 hari yang lalu
  • Panik nggak panik nggak paniklah masa engga

    Dinar PuspitaDinar Puspita19 hari yang lalu
  • Didaerah saya PUNGLI ada dua padahal di jalan yang sama

    Sunita IraniSunita Irani19 hari yang lalu
  • Efek pake gorila jadi berani ๐Ÿคฃ, coba pak sebats , bisa jalan ga Luh wkwk

    Anonim AnonimAnonim Anonim19 hari yang lalu
  • Pengen banget ketemu sama tim prabu,apalagi sama pak suyanto pdahal satu kota๐Ÿ˜Œ

    Hasna MutiaraHasna Mutiara19 hari yang lalu
  • Tim prabu tolong Brantas pungli yg ada di setiap penutupan jalan, karna bikin resah suka ributt... BANTU UP

    Contoh3 C12Contoh3 C1219 hari yang lalu
  • Nemu dijalan? Lu pikir polisi percaya

    anandaaampanandaaamp19 hari yang lalu
  • Pasuruan jawa timur sedang tidak aman

    muhammad rizkimuhammad rizki19 hari yang lalu
  • Tolong pak bisa kan pantau daerah di jawa timur tepat nya pasuruan. Barusan ada yg maen bondet๐Ÿค– bomledak

    muhammad rizkimuhammad rizki19 hari yang lalu
  • Pak tolong pak di daerah jawa timur rawan begall. Tepatnyadi pasuruan, pasrepan, kejayan..... Masyarakat takut semua pak kalo keluar malam... Paktolong bilangin ke polisi pasuruan jangan operasi masker mulu, patroli setiap malam ,,,, tolongpak sampai kan siapa tau bpak kenal polisi jawa timur,...sumber begal dari kejayan ke selatan sampai desa kepo.... Disitu rawan sekali. Paktolong kalo bisa begal nya di tembak mari aja biar ga meresahkan

    muhammad rizkimuhammad rizki19 hari yang lalu
  • MANTAP PAK! SEMANGAT TERUS ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Yosaphat Hari S. W.Yosaphat Hari S. W.19 hari yang lalu
  • Tuak Lapo di lw panjang pasti Meulina nya kang๐Ÿ˜‚

    Rizky RezaRizky Reza19 hari yang lalu
  • bravo tim prabu.... tp masih kalah garang sama tim tarsius...

    Djayadi AnjaniDjayadi Anjani19 hari yang lalu
  • Pak Pol Di majalengka ,cirebon Adain Coba biar aman ,dirundingkan sama polres mjlngka dan cirebon ,banyak pula kos kos an bebas dari mulai perjam maupun bebas free , masih banyak juga begal dll .๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Dina DestianaDina Destiana19 hari yang lalu
  • a sekarang ma jam 7-9 banyak geng geng bawa bendera

    za aza a19 hari yang lalu
  • Pengen buruยฒ jadi tim prabu sumpah, tapi masih kls 9 ๐Ÿ˜ญ

    Irmalia SusantiIrmalia Susanti19 hari yang lalu
    • Sama bru mau lulus smp

      Google BotGoogle Bot17 hari yang lalu
    • Bantu orang tua mu dulu nak.kelak doa mereka sngat membantu km mencapai cita2

      Robert ValoRobert Valo19 hari yang lalu
  • Mungkin klo ada raimas bacbone beh gak di beri ampun tu

    Akmal fathi al khawarizmiAkmal fathi al khawarizmi19 hari yang lalu
  • Andai tersius layar hitam sudah

    Hero KonjiroHero Konjiro19 hari yang lalu
  • Gorila itu apa pak.?

    gle wokgle wok19 hari yang lalu
  • Takut Sama Tim Prabu

    kaesar siregarkaesar siregar19 hari yang lalu
  • Yah ga ikut lebaran wkwkwk

    Muhammad NaufalMuhammad Naufal19 hari yang lalu
  • Entah knp usai liat videoยฒ channel ini jiwaku jadi sngat patuh aturan lalu lintas ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Nur LailatulNur Lailatul19 hari yang lalu
  • Hajar terus jangan kasi ampun...bahaya covid nya

    APEL MERAHAPEL MERAH19 hari yang lalu
  • Tendang saja kepalanya pak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ahmad BakiAhmad Baki19 hari yang lalu
  • Please don't ask "who's still listening in 2019, 2020 ,2100, 3000,..." We'll be coming here till the end of time

    You cant't buy cultureYou cant't buy culture19 hari yang lalu
    • Bot

      RDG KENZRDG KENZ10 hari yang lalu
  • PENJARAKAN MANUSIA SINTE PLUS MALAS ITU OM POLIS

    Dhayat DrifqyDhayat Drifqy19 hari yang lalu
  • Pak saran z..kami para supir mexarankan lqnsung tembak kepalax pak...

    Kanjeng MamiKanjeng Mami19 hari yang lalu
  • tembakau sintetis itu ganja bukan?

    Anton sejatiAnton sejati19 hari yang lalu
  • Taman foto kan di jl. kemuning jl. anggrek bukan jalan riau mimin

    Boy G PermanaBoy G Permana19 hari yang lalu
  • Apa ini ??? 1..2... Huaaaaaaaaaaa wkwkkwkwkw

    7ckngMad7ckngMad19 hari yang lalu
  • Panik nggak?.Panik nggak?Ya Paniklah!..masa nggak ??!๐Ÿ˜Ž

    Bellina PBellina P19 hari yang lalu
  • Kandangin aja udah pak orang Kya GT,dah tukang palak.make sinte..liat muka premannya sieun..pengen nabok.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    FIRDAUS FIRMANSYAHFIRDAUS FIRMANSYAH20 hari yang lalu
  • Ya Allah bulan puasa masih Ada aja yg buat jahat...tega bgt

    INFO UPDATE YANG VIRALINFO UPDATE YANG VIRAL20 hari yang lalu
    • Banyak sebenernya cuma ga ke ekspos aja๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ข

      Tanti FironichaTanti Fironicha18 hari yang lalu
  • Makasih min muka pelaku nya gk di sensor

    random gamesrandom games20 hari yang lalu
  • Di interogasi nya di dpn rm padang sinar paris.. resto padang ter-enak.. klo siang penuh antrian

    Allison DeeAllison Dee20 hari yang lalu
  • Sudah tua bukan nya jadi orang baik malah jadi sampah

    Elka BungaElka Bunga20 hari yang lalu
  • team prabu kurang sangar.. harus nya klo bertugas bawa setruman, mereka ga ada kapok nya karna ga ada efek jera..

    Aa AndiAa Andi20 hari yang lalu
  • Dimana ada tim prabu situ. Ada pak polisi siantar. Saya minta tolong di bantu di pematang siantar banyak copat ya pak

    Mario ValentinoMario Valentino20 hari yang lalu
  • Jurus auman singa keluar nie dari team prabu....bpk yg suaranya nyempreng mulai beraksi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚....bantai semua preman pak ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Decky MercuriaDecky Mercuria20 hari yang lalu
  • tim prabu... gas dulu baru geledah, mantab jiwa

    Bima YogaBima Yoga20 hari yang lalu
  • asli yang malak udah jelek, banyak ngeles bad attitude

    Cikal BiruniCikal Biruni20 hari yang lalu
  • Kalau saya tes urin positif? Hehehe setau saya sinte itu tidak terdekteksi dari urin sih pak hehehehe ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    David HosenDavid Hosen20 hari yang lalu
  • Rusuh

    Jodi RazJodi Raz20 hari yang lalu
  • Ga setuju sama bapak, baapk cobain dulu efek sinte itu gimana, jangan asal ngmg โ€œinilah efek dari dia setelah menghisap sinte, suapay makin beraniโ€ Coba saya sarankan bapak cobain dulu efek dari ganja / sinte, kalo emang emang beber bikin berani sih saya sujud sm bapak

    David HosenDavid Hosen20 hari yang lalu
  • Wah mantap tetap maju terus tim prabu polrestabes bandung

    Zaki MudhofarZaki Mudhofar20 hari yang lalu
  • 10:16 Ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿผ : "Kamu tuh ngomong sama polisi bro" ๐Ÿ‘จ๐Ÿฝ : "Iya Pak" ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿผ: "Sia Mah Jigana Aya Bungkusan Jero na๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ Ge Dibawa" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    WinartiWinarti20 hari yang lalu
  • Sekarang banyak yg suka 86 lewat jalur tiktok yaa(pada nyari cogan ceunah)๐Ÿคฃ Klo dulu gw lewat jalur net wkwk

    Fadlillah NFadlillah N20 hari yang lalu
  • Sang prabu motor tabrak pemalak Sampah masyarakat sudah ditabrak kegilas motor polisi pemalak dilumpuhkan dengan ditabrak terusan bawa ke sel tahanan biar dipenjara

    Prameswara AlmaidahPrameswara Almaidah20 hari yang lalu
  • Duhh ada sinte,,, jadi duit... Waduhhh

    marine rachmadmarine rachmad20 hari yang lalu
  • Dibalik tembakau sintetis yang jahat,ada ahli kimiawi yang tersesat

    Blank CardboardBlank Cardboard20 hari yang lalu
  • *Wahhh*

    Nuril ChannelNuril Channel20 hari yang lalu
  • You're The Best Team Prabu๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œsmangat trus๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Lisa NakamuraLisa Nakamura20 hari yang lalu
  • Saur saurrrr saurrr

    Juang NationJuang Nation20 hari yang lalu
  • "apa ini, satu dua.... Waaaahh"๐Ÿคฃ

    Vina aulia AzzahraVina aulia Azzahra20 hari yang lalu
    • Hai

      Dhimas RakaDhimas Raka18 hari yang lalu
  • Saya mah bantu bapa nyariin narkoba... Cuman biar pasti itu narkoba ato bukan ya saya coba dulu!

    Ami nyuuAmi nyuu20 hari yang lalu
    • Tapi hati-hati ya kalo ditangkep polisi, khususnya di tangkep sama Sat Narkoba dari kantor polisi di daerah lu? Ya kalo bukan silahkan aja lu coba apa yang lu mao coba, semoga aja itu bukan narkoba.

      Lutfi Maulana Official ChannelLutfi Maulana Official Channel20 hari yang lalu
  • Mirip kang Mus ya

    Muhammad FajarrMuhammad Fajarr20 hari yang lalu
  • Lagi berhalu ..d gangguin pak pol๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. D tanya jawban ny lembek lembek ..kepala lagi mlayang๐Ÿ˜‚

    MomowMomow20 hari yang lalu
    • wkwkw lagi terbang๐Ÿคฃ

      Nabil ArsyadNabil Arsyad20 hari yang lalu
  • Sekalian yg korupsi giniin juga gan . Biar kerasa. . . . . Stuju like. Kasih pahamm

    Jun KeiJun Kei20 hari yang lalu
  • 2:41 an**g pinter๐Ÿ˜‡๐Ÿ–๐Ÿผ

    Haydar MaulanaHaydar Maulana20 hari yang lalu
  • Coba kalau di Aceh ada seperti ini.. Sya rasa aman kota saya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ BRAVO team PRABUโค๏ธโค๏ธ

    Nektu YTNektu YT20 hari yang lalu
    • Di Aceh terlalu bebas ganja,banyak anak2 dibawah umur isap lem..

      Nektu YTNektu YT19 hari yang lalu
    • Emg di aceh gimana?

      derry suheri winowodaderry suheri winowoda20 hari yang lalu
    • Emang aceh gimana? (2)

      bukan alienbukan alien20 hari yang lalu
    • Emang di Aceh gimana?

      Anas IJIAnas IJI20 hari yang lalu
  • pak tolong dong saya ada di daerah tangsel.di pasar banyak pemalakan

    Ibu SudaryatiIbu Sudaryati20 hari yang lalu
    • Itu kamu harus lapor sama kepolisian kota Tangerang Selatan, bukan sama tim Prabu Polrestabes Bandung.

      Lutfi Maulana Official ChannelLutfi Maulana Official Channel20 hari yang lalu
  • Pak polisi harus tegas dan jangan lembut sangat sih..jadi lah seperti raimas backbone PAK AMBARITHA yg bagus dalam menjalankan tugas dan amanah supaya rakyat INDONESIA bisa bagus pemikirannya...jika pemikiran bagus insyaallah kriminal akan berkurangan..jangan lembut sangat pak polisi sebab lembut lah susah indonesia nak maju dan sukses

    Afinzza PutraAfinzza Putra20 hari yang lalu
  • Kena gs+mimik beeeh mau jumpa malaikat brooo?? Pacu amat malamnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    franz chrisvalevifranz chrisvalevi20 hari yang lalu
  • Panik ngga?? Panik la masa engga!!!

    Zaen NurdinZaen Nurdin20 hari yang lalu
IDworlds