Nongkrong di Tempat Gelap, Tim Prabu Curiga - 86

10 Nov 2020
37 447 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Aduh Gua Mampir Kirain Prabu Gua Di Prank πŸ˜…πŸ€£

    Yudis TiraYudis Tira2 hari yang lalu
  • urang awak apak mah ...hehhehe

    Mega AmalinaMega Amalina7 hari yang lalu
  • Itu mah orang gabut..Jakarta masih banyak koq lesehan.

    Difani KauraDifani Kaura7 hari yang lalu
  • Apaan sih min,,,, salah judul. WkwkwkwπŸ˜‚πŸ”₯

    InDrA 13_2InDrA 13_28 hari yang lalu
  • Gw baru sadar judulnya salah wkwkwkwk

    avisenna ksatriatamaavisenna ksatriatama8 hari yang lalu
  • Wew buku nikah di bawa2 kalo ilang gmana itu

    all gamesall games8 hari yang lalu
  • Lu mah emng curigaan mulu...

    Riansyah AdityaRiansyah Aditya8 hari yang lalu
  • Gua nungguin part-nya prabu,gua pikir nunggu di pertengahan video eh ga ada aja taunya judul salah

    Dwi SamsulDwi Samsul8 hari yang lalu
  • siapa yg mampir ke sini karena judlun nya team prabu ?hehe

    prince99 mxdesignprince99 mxdesign9 hari yang lalu
  • Gile lu Ndro!! Judul apa isi apa

    Digo MobaDigo Moba9 hari yang lalu
  • JAGUAR itu depok, Prabu Bandung, Rainmas Timur, Tiger,,,,,etc,,,,πŸ˜πŸ˜†πŸ€—

    JAC 155 Motovlog JakartaJAC 155 Motovlog Jakarta10 hari yang lalu
  • marketing s5 tau aja pasar rame πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    NINJA KEPONINJA KEPO10 hari yang lalu
  • Wah, padahal kan bisa d edit judulnya, ko masih dibiarin dh brp hari, saya mampir krn judulnya..πŸ˜€πŸ˜€

    Erdy Mbah ArmyErdy Mbah Army10 hari yang lalu
  • Wah kena prank admin suuee πŸ˜‚

    Kamil AmirullahKamil Amirullah10 hari yang lalu
  • Mimin gmna sih ngasih judulπŸ˜‚πŸ˜‚bangun min dari mimpi indahmuπŸ˜‚

    Rosi NurjanahRosi Nurjanah11 hari yang lalu
  • salah judul

    Jumawan FebriJumawan Febri11 hari yang lalu
  • Salfok itu masa masker di jidat😁

    S FadliaS Fadlia11 hari yang lalu
  • mane prabu nya ya

    nabila saragihnabila saragih11 hari yang lalu
  • kesini gar gara tim prabu tapi eh malah tim jaguar kurang aqua nih admin nya

    Satria ArgusemaSatria Argusema11 hari yang lalu
  • Admin kenapa judul nya tim Prabu? bukan nya ini tim jaguar ya?

    Edo and FamilyEdo and Family11 hari yang lalu
  • Ini tim jaguar bukan tim prabu 🀭✌️

    Cep ilham IlhamCep ilham Ilham12 hari yang lalu
  • salah focus guys

    ricky ardyanricky ardyan12 hari yang lalu
  • Wow banget gw liat video ini Ayo tonton sebelum di hapus!! idworlds.info/from/0JiUltLMhKacnJY/video #viral #viralvideo #LINK #viralTiktok

    Febri DesaFebri Desa12 hari yang lalu
  • Wow banget gw liat video ini Ayo tonton sebelum di hapus!! idworlds.info/from/0JiUltLMhKacnJY/video #viral #viralvideo #LINK #viralTiktok

    Febri DesaFebri Desa12 hari yang lalu
    • Hpus aj gpp..maf w mls nton πŸ™πŸ˜

      Lie LianaLie Liana11 hari yang lalu
  • Wow banget gw liat video ini Ayo tonton sebelum di hapus!! idworlds.info/from/0JiUltLMhKacnJY/video #viral #viralvideo #LINK #viralTiktok

    Febri DesaFebri Desa12 hari yang lalu
  • Mantap pak polisi, polisinya baik tegas dan ramah.. Sifat polisi seperti ini juga bagusnya untuk gantikan/terapkn ke polisi yg biasa dilampu merah. 😊 πŸ™

    La SaimanLa Saiman12 hari yang lalu
  • "Tim prabu curiga" tp yg berperan tim jaguar....lg mabok nie admin'nya wkwkwkwkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Decky MercuriaDecky Mercuria12 hari yang lalu
    • wkwkwk

      Alif Shafa PramudanaAlif Shafa Pramudana12 hari yang lalu
  • Semoga Tim jaguar selau di berikan perlindungan dan Keselamatan Oleh sang maha Kuasa Dalam melaksanakan patroli amin. Semagat untuk tim Jaguar

    Abi WidrayanaAbi Widrayana12 hari yang lalu
    • @Decky Mercuria πŸ˜‚ makanya hehehe

      Abi WidrayanaAbi Widrayana12 hari yang lalu
    • @Abi Widrayana iya salah judulnya πŸ˜‚

      Decky MercuriaDecky Mercuria12 hari yang lalu
    • @Decky Mercuria iya

      Abi WidrayanaAbi Widrayana12 hari yang lalu
    • @Decky Mercuria lah di judul.. OOO salah ya judulnya 😐

      Abi WidrayanaAbi Widrayana12 hari yang lalu
    • Ini bukan tim prabu bozt tp tim jaguar.....cuma baca judu gak liat video'nya y bozt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Decky MercuriaDecky Mercuria12 hari yang lalu
  • mimin oleng karna blom ngopi β˜•β˜•πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜œπŸ˜›

    Lie LianaLie Liana12 hari yang lalu
  • Min udah ngopi ? Ngopi dlu atuh min 🀣🀣

    Galih SBGalih SB12 hari yang lalu
  • MENDING RAKIT PC πŸ‘ŠπŸΏπŸ˜‘

    Kadek RytjtzenkarnaKadek Rytjtzenkarna12 hari yang lalu
  • Salah judul nihh, tim jaguar min bukan tim prabu

    The BestThe Best12 hari yang lalu
  • Sebuah Perbedaan Judul Dan Video Awokwowkwok

    Muhammad Rafa RabaniMuhammad Rafa Rabani12 hari yang lalu
  • Jaguar depok bos waduh bahaya nih prabu bandung

    AGUS KRISTIYONOAGUS KRISTIYONO12 hari yang lalu
  • Ini mah tim jaguar

    Anggit Nirwana ningsihAnggit Nirwana ningsih12 hari yang lalu
  • Klo jaguar pasti salah judul di bilang Prabu wkwkwk

    Irwan ToayIrwan Toay12 hari yang lalu
  • Tolong temukan HP temen saya 😭

    THE WIZBUTHE WIZBU12 hari yang lalu
    • Percuma sih ngga bakal di cariin walau udah lapor ke kantor pol nya 😏

      THE WIZBUTHE WIZBU10 hari yang lalu
  • Naha tim prabu versi Depok ini?

    AnugrahDA 33AnugrahDA 3312 hari yang lalu
    • HAHAHA ASTAGA MONMAAP KETAWAAA

      Rachelia Nur HabsyahRachelia Nur Habsyah12 hari yang lalu
  • Mau jaguar,mau prabu,tetep manjiw,hihi

    Nadya SeptianaNadya Septiana12 hari yang lalu
  • La la la la wkwkw

    abils ammarabils ammar12 hari yang lalu
  • Kok jaguar? Lohe

    Arthaista ArtworksArthaista Artworks12 hari yang lalu
  • Wkwkwk, gue heran kok tim prabu si bapa ini yah yang muncul bukannya si bapak ini mah tim jaguar. Ada yang sepemikirankah?

    Bango BegoBango Bego12 hari yang lalu
    • Komen nyelonong..gk ad titik komanya 😜

      Lie LianaLie Liana11 hari yang lalu
  • Salah judul anjay

    DJ FEY MAHESYADJ FEY MAHESYA13 hari yang lalu
  • Ngakak hahahaa judul nya

    Jenadio sJenadio s13 hari yang lalu
  • prabu?

    Rangga Syamsa NRangga Syamsa N13 hari yang lalu
  • ....wajib dicoba om's tan's !!! Mie Ayam HawKeu Komplek Linggahara Blok B6 no 88 Sadang Taman Kopo Indah Bandung 087722022444

    David FastdelDavid Fastdel13 hari yang lalu
    • @David Fastdel samaΒ² 😊

      Lie LianaLie Liana11 hari yang lalu
    • @Lie Liana trims cieπŸ™

      David FastdelDavid Fastdel11 hari yang lalu
    • @David Fastdel ok.. 😁

      Lie LianaLie Liana11 hari yang lalu
    • @Lie Liana hihihi...pas berkunjung aja nanti

      David FastdelDavid Fastdel11 hari yang lalu
    • Jauhh

      Lie LianaLie Liana12 hari yang lalu
  • Admin kebanyakan nonton film 19 detik -_-

    The YassaThe Yassa13 hari yang lalu
  • Semangat min, untuk menjalankan tugas... bsk pagi di edit nih hehehe

    Tiara ArieskaTiara Arieska13 hari yang lalu
  • Mimin kurang ngopi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Christo ManuleloChristo Manulelo13 hari yang lalu
  • Kayanya judulnya ketuker dah.kaya pas dulu.mungkin kurang kopi min.ngopi dulu dah

    Arif Fajar SantosoArif Fajar Santoso13 hari yang lalu
  • Jir Clickbait 🀣

    FOX MAFIA GAMINGFOX MAFIA GAMING13 hari yang lalu
  • salah ketik.mustinya tim jaguar

    NeverGetsOldNeverGetsOld13 hari yang lalu
  • INII MAHH TIMM JAGUARR WOYYY GMNA SIII

    RIKO CERIKO CE13 hari yang lalu
    • Lah iya... Hahahhaha

      Lie LianaLie Liana12 hari yang lalu
  • Tim Prabu apa Tim Jaguar??

    Erlangga MuhammadErlangga Muhammad13 hari yang lalu
  • Itu iphone nya udah di kasih

    KENTANG GAMING OFFICEKENTANG GAMING OFFICE13 hari yang lalu
  • tim prabu apa jaguar nih om.............

    Julius HaryonoJulius Haryono13 hari yang lalu
  • Tim jaguar min..

    Viscka RazzaqViscka Razzaq13 hari yang lalu
  • Salah team min

    Syaiful AnwarSyaiful Anwar13 hari yang lalu
  • Tim Prabu? Atau Tim jaguar.. Ngantuk minn

    kems 811kems 81113 hari yang lalu
  • BACKSOUNDNYA MANTAP MERUSAK TELINGA SAYA !!!!!!!!!!! 😒

    rateeratee13 hari yang lalu
  • Judul kenapa

    Muhamad AlgiMuhamad Algi13 hari yang lalu
  • Umur ku udah 15 tahun dulu sewaktu nenek ku masih ada sering bergadang bareng keluarga nonton net nungguin siap 86 wkkwkw

    BANG PUTRABANG PUTRA13 hari yang lalu
    • @AFIK DWI PRASETIYO ig lu apa

      Dans BitDans Bit9 hari yang lalu
    • @AFIK DWI PRASETIYO apaaan sih lu menertawakan nenekku udah meninggal mudahan elu kecelakaan aminnnnnn

      BANG PUTRABANG PUTRA12 hari yang lalu
    • Wehehe ngelawak lu tong 🀣🀣

      AFIK DWI PRASETIYOAFIK DWI PRASETIYO12 hari yang lalu
  • mimin kurang ngopi nihh heheπŸ˜‚πŸ˜‚

    ULOH SaepulohULOH Saepuloh13 hari yang lalu
  • Min bobo yuk min, ngantuk kek nya tuh adminnya:')

    Kawa MusicKawa Music13 hari yang lalu
  • Viral video 19 detik.idworlds.info/from/wL5rmJSUrYpkppI/video

    Muhammed FirzaMuhammed Firza13 hari yang lalu
  • Salah judul minπŸ˜…

    Diman SubaktiDiman Subakti13 hari yang lalu
  • Semangat terus pak 86πŸ˜ŠπŸ™

    Pecinta SholawatPecinta Sholawat13 hari yang lalu
  • polisi nilang walau tanpa razia ? idworlds.info/from/09R-h7rDsH-ge68/video ditonton

    Aldi PidanoAldi Pidano13 hari yang lalu
  • Iya salah judul, πŸ˜„βœŒοΈ

    Panji UlunPanji Ulun13 hari yang lalu
  • yg nulis judul slah yh mksdy tim jaguar malah tim prabuπŸ˜†

    Hafni ZahraHafni Zahra13 hari yang lalu
  • ini tim Prabu apa Jaguar?

    Tedi HendriawanTedi Hendriawan13 hari yang lalu
    • iye tau,masih bisa baca kok. lagi nyindir adminnye ini salah bikin judul

      Tedi HendriawanTedi Hendriawan12 hari yang lalu
    • tim jaguar

      Alif Shafa PramudanaAlif Shafa Pramudana12 hari yang lalu
    • Klo tim prabu, bandung kn

      Lie LianaLie Liana12 hari yang lalu
    • Jaguar

      RIKO CERIKO CE13 hari yang lalu
  • Cape si Mimin nya

    George WilliamGeorge William13 hari yang lalu
  • Ini salah fokus atau gimana? Kejar tayang atau gimana? Judul aja ga masuk πŸ˜‚

    Resha SetiawanResha Setiawan13 hari yang lalu
  • Min salah judul🀣🀣🀣🀣

    Yohanes OctavioYohanes Octavio13 hari yang lalu
    • @Yohanes Octavio ouh iya bener wkwkw salfok

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi13 hari yang lalu
    • @Muhammad Rifaldi lah itu videonya tim jaguar ya ko prabu dijudulnya

      Yohanes OctavioYohanes Octavio13 hari yang lalu
    • Salah judul gimana?

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi13 hari yang lalu
  • Salah judul πŸ˜‚

    Zahar Mi'Rojud DurorZahar Mi'Rojud Duror13 hari yang lalu
  • Perasan msh bnyk dah yg bgt

    Alpin NovaAlpin Nova13 hari yang lalu
  • Siap... 86 komandan

    Kembang JalananKembang Jalanan13 hari yang lalu
  • Semangat Kawan dalam menjalankan Tugas πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    D&K TVD&K TV13 hari yang lalu
  • sehat selalu dan

    Ochim_AeOchim_Ae13 hari yang lalu
  • Mantap siap komandan

    bocah sanggau kalbarbocah sanggau kalbar13 hari yang lalu
  • Penonton pertama

    Ade achmad FebrianAde achmad Febrian13 hari yang lalu
    • @Fauzan Official wkwk

      Bayu SuncokoBayu Suncoko13 hari yang lalu
    • @Bayu Suncoko Anjay πŸ˜‚

      Fauzan OfficialFauzan Official13 hari yang lalu
    • penonton selamanya.

      Bayu SuncokoBayu Suncoko13 hari yang lalu
IDworlds