Dikejar Polisi, Bocah Pelaku Balap Liar Malah Merekam Sambil Kabur - 86

28 Apr 2021
91 589 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Saran aja sih ya pak, kalo bisa di jaga dari ujung PLN dan dari belakang sudah di pantau jadi dari PLN tutup jalan pakai 2 mobil pastinya ga bakalan bisa lari kemana mana. Tapi emang sering banget di sana banyak yg balapan apalagi di kawasan pabrik yg PLN

    Angga NorfiyadiAngga Norfiyadi2 hari yang lalu
  • Balap liar tak ada akhlak, bikin rusuh aja

    YokoxAnimeYokoxAnime6 hari yang lalu
  • Kalo cwo air mata buaya ini apanya apa ya

    Febrian syahFebrian syah7 hari yang lalu
  • Masih sering pak di lokasi situ balapanya

    Renaldi RmnsyhRenaldi Rmnsyh9 hari yang lalu
  • Konten mantap ,tapi dikit2 iklan ,dikit2 iklas ,sebagus apapun kontennya klo iklan melulu mending unsub ,rugi ,ini youtbe kyk tv 不不 不不不不

    Predi SabaodyPredi Sabaody10 hari yang lalu
  • Buat bapak kepolisian tolong untuk balap liar dan tawuran dibiarkan seperti sedia kala, agar berkurang orang" ga berguna di dunia, siapa tau di akhirat mereka berguna buat dijadikan bahan bakar api neraka. .

    Ocan BensuOcan Bensu10 hari yang lalu
  • Brantas Begal Dong Kaka

    Jaya PartJaya Part12 hari yang lalu
  • Di cadas ya pak cadas jln baru

    Ackerman DEV PUBGAckerman DEV PUBG13 hari yang lalu
  • Nama polwan nya siapa ya

    SUPRIYADI YADISUPRIYADI YADI14 hari yang lalu
  • Cita-cita polisi, kuliah jurusan PGSD Memang kita hanya bisa berencana, Allah SWT yang menentukan takdir

    NabilaKD nabilaNabilaKD nabila14 hari yang lalu
    • Saya juga cita2 ku polisi

      DX- RSVANDX- RSVAN10 hari yang lalu
  • Sumatra barat pak rame gk blap liar pak

    Dian LaraDian Lara14 hari yang lalu
  • Umur 17 tpi kek 35 krn pola tdur gk teratur

    4R chanel4R chanel14 hari yang lalu
  • BEBAN KELUARGA...TONG...

    Agus Saputro28Agus Saputro2814 hari yang lalu
  • 8:36 Tangkepin aja pak, apalg kalo malem minggu, dipinggir kalinya banyak yg mabuk2an, banyak banget yg balapan disitu, masih pda muda gada akhlak semua. Pada songong2

    Andini Suryani RachmaAndini Suryani Rachma15 hari yang lalu
  • kampung emang sok berasa jagoan ya wkkww giliran kena polisi pada kicep bodoh bodoh

    Om KevinOm Kevin15 hari yang lalu
  • Cewek sebaiknya jangan keluar di jam malam itu bukan egoisme patriarki, tapi justru ditujukan untuk melindungi karena kita tahu memang banyak lelaki brengsek terutama di malam hari dan secara fisik cewek jelas lebih lemah (bukan gender shaming, tapi fakta). Awas aja kalau ada yang ngomong cewek juga punya hak keluar di malam hari, itu namanya NGEYEL.

    Traveling With KiwiTraveling With Kiwi15 hari yang lalu
  • Danau situbulakan ya wkwk

    DikyRamadan 15DikyRamadan 1515 hari yang lalu
  • Hino Rame Om Yg Balap

    Rendika ModsRendika Mods15 hari yang lalu
  • Sangiang udh lnggnn, lotus tuh jga udh lnggann

    Yesi Novita Rahma LiaYesi Novita Rahma Lia15 hari yang lalu
  • Akhirnya 86 masuk ke Tangerang kota juga jadi lebih kondusif Tangerang kota jadinya

    Giovanni ChandraGiovanni Chandra15 hari yang lalu
  • Itu tu cewek yg dipegang pak ambarita bukan sih?

    fajar Dwifajar Dwi15 hari yang lalu
  • Ohh mksd dia ngerekam itu biar di masukin ke tiktok truss pake sound panik ga panik ga wkwk

    Leni MarlinaLeni Marlina15 hari yang lalu
  • Uhuyyyy uhuyyy

    IM VIKSSIM VIKSS15 hari yang lalu
  • Kalo boleh tau, ig bu polwan apa ya hehehe

    Kevin Nur HerviansyahKevin Nur Herviansyah16 hari yang lalu
  • Ninggalin Istri dirumah karna ada urusan penting ninggalin istri dirumah buat nonton balap mau ngakak takut dosa wkwk

    Raka FerdinandRaka Ferdinand16 hari yang lalu
    • Julia RanetaJulia Raneta15 hari yang lalu
  • *semoga yang ga sengaja baca koment ini sehat selalu dan di permudah segala urusannya di limpahkan rizkinya aamiin*

    JawsunTvJawsunTv16 hari yang lalu
  • Nangis lorr sudah kantoi

    Ellyyusraini 37Ellyyusraini 3716 hari yang lalu
  • Pasti pas polisinya udh pegih pada so nantangin不

    Rahayu NingsihRahayu Ningsih16 hari yang lalu
  • Minuman alkohol mahh terserah orang aja kaliii pakk

    Shandy aussieShandy aussie16 hari yang lalu
  • Halo Warga Sepatan-Kedaung

    BhikikGaming 48BhikikGaming 4816 hari yang lalu
  • Miss u Buu polwan

    chanel gabuutchanel gabuut16 hari yang lalu
    • Nama nya siapa ya

      SUPRIYADI YADISUPRIYADI YADI14 hari yang lalu
  • Tangerang kota Sekarang masuk provinsi BANTEN kan?

    Bro AminBaeBro AminBae16 hari yang lalu
    • Emg sebelumnya

      DikyRamadan 15DikyRamadan 1515 hari yang lalu
  • Klo ada sirkuit di daerang tangerang kabupaten kayanya gabakal ada deh yang masih liaran kaya gitu

    Adi Yahya11Adi Yahya1116 hari yang lalu
    • Susah bro ngerubah mindset pebalap liar, ntar ada sirkuit alesan lagi masuknya mahal/wajib safety gear ntar bilang safety gear nya mahal

      Watch for LifeWatch for Life16 hari yang lalu
  • Ngak jera jera yah pak mereka

    Sinthia thiaSinthia thia16 hari yang lalu
  • Bulan ramadhan harus sabar

    Abas sy0keeAbas sy0kee16 hari yang lalu
  • Ngakak nya te uhuy uhuy唐

    Waluyo 1979Waluyo 197916 hari yang lalu
  • balapan ya di tempatnya lah jgn di jalan umum, itu jalan bukan punya nenek lu. klo ga mampu sewa sirkuit ya gausah lelaguan balap簡an gtu lah. bikin resah aja

    romadhona lafitri753romadhona lafitri75316 hari yang lalu
    • Yang Gua Anehin Ngapain Coba Nontonin Orang Balapan Kek Gitu Mana Udah Punya Istri Lagi Malu Banget Dah Itu

      ¢ r e e z e¢ r e e z e16 hari yang lalu
  • MANTAP TANGGERANG hadir sering sering PATROLI pak

    Ridwan SarkaliRidwan Sarkali16 hari yang lalu
  • 2:30

    Lutfi Maulana Official ChannelLutfi Maulana Official Channel16 hari yang lalu
  • Emng sering itu rute dijadiin balap liat

    Sahlan WPSahlan WP16 hari yang lalu
  • Blagu bgt ngerekam sambil ngmong uhuy uhuy

    Winda_NdaWinda_Nda16 hari yang lalu
  • Bu chintya

    Sandhy PratamaSandhy Pratama16 hari yang lalu
  • Patroli disini pak

    music hitzmusic hitz16 hari yang lalu
  • BU POLWAN NYA CANTIK GG

    WONG BYASAWONG BYASA16 hari yang lalu
  • Pak tolong patroli di daerah bogor selatan daerah ci hideung palasari ci jeruk , lgi musim begal sama gangster sudah bnyak mkan korban pak , tolong pak tolong banget di bulan ramadhan ini kami ingin menjalani bulan ramadhan dngan tenang bantu up kawan , Cek video saya ada 3begal ketangkep sama warga kmren , bantu up teman2

    sihi parnasihi parna16 hari yang lalu
    • Up

      achmad bayuachmad bayu13 hari yang lalu
    • Up

      Septiani DwiningrumSeptiani Dwiningrum14 hari yang lalu
  • Ibu Ade Chintya

    Fadillah PrasetyaFadillah Prasetya16 hari yang lalu
  • Di daerah bandung samsat bepas banyak sekali balapan pa

    ajat jagal ajat jagalajat jagal ajat jagal16 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Tangerang msk juga di 86 Tangerang harus banyak konten ini

    Vicky Ridho PratamaVicky Ridho Pratama16 hari yang lalu
  • Cewe yg jadi cowo

    Ubayani 87Ubayani 8716 hari yang lalu
  • Pingin ngakak pas liat mau bukak jok motor megapro mononya

    bgt v555bgt v55516 hari yang lalu
  • Mending balapan ketangkep, ketimbang begal maling sabu, malunya duhhhh

    Angela IndrianiAngela Indriani16 hari yang lalu
  • Yang dimarahi tuh pemainnya pak,, penonton cukup disuruh pulang

    Aklil DalwaAklil Dalwa16 hari yang lalu
    • Yaa pemainnya banyak yg ngaku penonton yg ada

      Saepull SyahSaepull Syah15 hari yang lalu
    • Udah Tau Nontonnin Kek Begituan Gunanya Apa Coba?Jadi Wajar Lah Di Marahi

      ¢ r e e z e¢ r e e z e16 hari yang lalu
    • Salah satu korban

      SabillySabilly16 hari yang lalu
    • Salah satu penontonnya ya

      Yudha PranaYudha Prana16 hari yang lalu
  • Lahh kocak itu mah didanau TB, sebelah rmh aink etaa, biasa nntn mah luar kota baru x ini nntn di desa sendiri wkwk

    Angela IndrianiAngela Indriani16 hari yang lalu
  • Klw pengen nangkap yg kek gitu banyak buk. Di kampung2 biasanya. Apalagi tanpa bawa ss dan helm

    ITE PUBGMITE PUBGM16 hari yang lalu
  • Mantap semangat terus pak

    anak kailanak kail16 hari yang lalu
  • pasti pd ngulangin

    Aninda Alicia 9iAninda Alicia 9i16 hari yang lalu
  • 栽儭返鳶

    Andi TrisAndi Tris16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/2dWfppSphIF7f5Y/video

    VIKI GEWARVIKI GEWAR16 hari yang lalu
  • Kabur ...

    imam mbalonkimam mbalonk16 hari yang lalu
  • Izin lapor bosqueh trek Hino tolong dipantau saya masih sayang sama teman簡 saya yang masih suka balapan liar dan bangga melakukan hal itu padahal itu kesalahan dan membahayakan keselamatan mereka Saya melihat dari Instagram salah satu dokter yang sedang mengoperasi pasien yang tempurung kelapa nya terbuka akibat freestyle atau balap liar,saya hanya tidak mau ada yang seperti itu diantara teman簡 saya

    Timothy OnderaTimothy Ondera16 hari yang lalu
  • semangat trus pak

    Citra ArmiliaCitra Armilia16 hari yang lalu
  • semoga tahun ini saya lulus menjadi anggota polri amin ya allah 鳶弘

    Terpopuler project 27Terpopuler project 2716 hari yang lalu
    • aamiin

      andi nadhillahandi nadhillah13 hari yang lalu
    • Semoga tahun ini saya nikah sama masnyy

      aprilia anatasyaaprilia anatasya16 hari yang lalu
  • NONTON NET 86 CUMAN NUNGGUIN KALO ADA, TEAM JAGAUR DEPOK, TIGER, DAN PEMBURU PREMAN SREING SERING..

    Alfa RijikAlfa Rijik16 hari yang lalu
  • Aduhh,, coba cari conten lain pak/bu, jngan anak" muda yg sekedar melepass hoby! iya siih salah cuma ya kasian aja sma mreka? mungkin di fikiran mreka kalian salah. tpi di balik kata kalian klo kalian itu bener!

    Bang RidhoBang Ridho16 hari yang lalu
    • Katanya HOBI KAMI MAHAL BOSS tpi nyewa sirkut ga mampu malah di jalan raya bikin rusuh aja halah sampah negara

      Bagus RasyidBagus Rasyid16 hari yang lalu
    • @Dewa Sailindra mantaapbocah bego tuh dia

      Leo RifaiLeo Rifai16 hari yang lalu
    • Pala kau sekedar melepas hobby.. menganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat.. apanya dikasihani? Tabrakan mati salah siapa? Kalo melepas hobby ya disirkuit kek

      Dewa SailindraDewa Sailindra16 hari yang lalu
    • Kasiaaan?kalau org kena imbasnya sama anak2 itu gmna??ko komen lu bego ya

      Leo RifaiLeo Rifai16 hari yang lalu
  • Pak Di Cikarang/Bekasi Banyak bgt yg suka tawuran+gangster meresahkan bgt setiap mlm di atas jam 11 udah banyak korban jg;(

    Siti Najwa Sundania NingsihSiti Najwa Sundania Ningsih16 hari yang lalu
    • @Siti Najwa Sundania Ningsih rumah saya di perum bki hehe

      Fadli PropertyFadli Property9 hari yang lalu
    • @Fadli Property Tambelang udh Deket tuh sama sukatani:v

      Siti Najwa Sundania NingsihSiti Najwa Sundania Ningsih9 hari yang lalu
    • @Siti Najwa Sundania Ningsih kalo gk gengster nya dari tanbun trus ke tambelang daerah saya

      Fadli PropertyFadli Property10 hari yang lalu
    • @Fadli Property di daerah saya Masi ada bang, kemaren juga Masi ada yg kena

      Siti Najwa Sundania NingsihSiti Najwa Sundania Ningsih10 hari yang lalu
    • Bukan ny dah ketangkep?

      Fadli PropertyFadli Property10 hari yang lalu
  • Baru tau Tangerang masih ikut Jawa Barat

    Hendi IrwantoHendi Irwanto16 hari yang lalu
  • Makanya buatin sirkuit setiap kabupaten biar tdk ada balap di jalaan raya

    Anggrya DhikaAnggrya Dhika16 hari yang lalu
    • Mampu bayarnya ga???tar dibkinin alesanya mahal

      Leo RifaiLeo Rifai16 hari yang lalu
  • Aih si kemal

    Iki ChemonkIki Chemonk16 hari yang lalu
  • *I hope my zilong gameplay is useful for all of you歹歹歹* 歹歹

    ziloongziloong16 hari yang lalu
  • Bu polwan yg Biasa di tim jaguar tenyata sampe kota tangerang juga yaa patroli nya

    Putri RahayuPutri Rahayu16 hari yang lalu
    • tangerang Jakarta sebelah an

      koplok gaming Officialkoplok gaming Official11 hari yang lalu
    • Kamu pasti penggemar 86

      Julio AryahmJulio Aryahm13 hari yang lalu
    • Nama polwan nya siapa ya

      SUPRIYADI YADISUPRIYADI YADI14 hari yang lalu
    • @Kadek Arya Putra di pindah tugas de

      Ihsan Kamaludin ZaimIhsan Kamaludin Zaim15 hari yang lalu
    • Sering nonton ya ternyata jadii tau wkw

      Arif SeptianArif Septian16 hari yang lalu
  • Kamu muslim : iya.. Pak.. Kamu beriman : iya.. Pak.. Kamu punya akhlak.. :.. 蛤蛤

    Arya Penangsang1966Arya Penangsang196616 hari yang lalu
  • Boleh ikut ngga Ndan patroli

    Iin LiyantoIin Liyanto16 hari yang lalu
  • Bocil bocil bikin ulah mulu

    The revThe rev16 hari yang lalu
  • Hobi kami mahalmahal ndas mu不

    Pras PelloPras Pello16 hari yang lalu
    • Kecelakaan Baru Tau Rasa不

      ¢ r e e z e¢ r e e z e16 hari yang lalu
  • uhui uhui不不不

    Maharani DongMaharani Dong16 hari yang lalu
  • Team 86 kapan ada jadwal ke bogor disni lagi rame gengster meresahkan warga

    Pipit AdawiyahPipit Adawiyah16 hari yang lalu
    • Iyya betul di bogor kota juga lg rawan nya gengster

      Azmi AdityaAzmi Aditya16 hari yang lalu
    • @Salsabila Putri Polipik ikuzo temera!!!

      ziloongziloong16 hari yang lalu
    • Bener banget apalagi di bogor selatan

      Salsabila Putri PolipikSalsabila Putri Polipik16 hari yang lalu
  • bagi info ig polwan nya donk.. cakep :D

    Kamado TanjiroKamado Tanjiro16 hari yang lalu
    • @Aqil Azmi Aditya jgn ketawa... lo jg pengen kan sat !! wkwkkwkwkwkw

      Kamado TanjiroKamado Tanjiro16 hari yang lalu
    • Aoakwowk

      Aqil Azmi AdityaAqil Azmi Aditya16 hari yang lalu
  • Rajeg, kab tangerang hadir wkwk

    Wulan cisuWulan cisu16 hari yang lalu
  • Hukuman fisik doang,,,nanti d ulangi lagi,,gitu aj terus ga da perubahan gk kreatif,,dripada cuma hukuman fisik,ga bikin jera,yg nonton balapan liar di botakin d tmpat,,biar jera,,,dan kami yg nonton aksi penangkapan ini ga bosan #yg setuju like

    HARD GAMEHARD GAME16 hari yang lalu
  • Andi_ SorayaAndi_ Soraya16 hari yang lalu
  • Polisi Guyss Uhuuyyy五不

    Tari AfrianaTari Afriana16 hari yang lalu
  • Ich... cowo ngaku cewe, tanya kenapa??? bencong kali om. amit amit...amit amit....

    om jarottom jarott16 hari yang lalu
  • Tonjok kyk tarsius pak biar kapok.anak kyk gtu g look klo g d kasih bogem.

    Budi OnoBudi Ono16 hari yang lalu
  • Maaf pk vidio nya putus2 pk

    mas warismas waris16 hari yang lalu
  • N RN R16 hari yang lalu
  • 8:13-8:14 Perkiraan thumbnail

    MoIq The PlayerMoIq The Player16 hari yang lalu
  • di sini pak semlm jam 2,3 daerah cigombong,,bolham ada gengster sampe nyawa org pda melayang

    Rani AgustinRani Agustin16 hari yang lalu
    • @Pipit Adawiyah harus di basmi

      Rani AgustinRani Agustin16 hari yang lalu
    • Nah betul saya org cigombong sangat meresah kan.

      Pipit AdawiyahPipit Adawiyah16 hari yang lalu
  • Kata pembalap yang penting viral masuk tipi

    Rafid KhairiRafid Khairi16 hari yang lalu
  • Polisi moral

    Eldad PuloEldad Pulo16 hari yang lalu
  • Masukin sel biar kapok...

    A E KurniawanA E Kurniawan16 hari yang lalu
    • Jgn mending hukum mati aja kan lbh seru

      lyfr arahmlyfr arahm16 hari yang lalu
  • Di sepanjang jalan cadas-bayur hampir tiap malam balapan liar.sering menggangu dan meresahkan pengguna jalan terutama mobil2 yang barang untuk k pasar

    Xavier ZhioXavier Zhio16 hari yang lalu
    • @ziloong klo d tabrak urusannya malah panjang..harus sering2 anggota patroli d sana untuk menertibkan anak2 yg bikin resah dan mengganggu pengguna jalan

      Xavier ZhioXavier Zhio16 hari yang lalu
    • Tbrk aja kak

      ziloongziloong16 hari yang lalu
  • tetap Semangat pak Polisi

    Layen HiroLayen Hiro16 hari yang lalu
  • Ramadhan race

    Rasyid SetyawanRasyid Setyawan16 hari yang lalu
  • Santuy

    BGSAS CuzzeBGSAS Cuzze16 hari yang lalu
  • " uhui uhui "

    晞16 hari yang lalu
  • Balap liar, balap liar, proo kagak

    Celana DalamCelana Dalam16 hari yang lalu
  • Mamposs klian yg di tangkap

    Celana DalamCelana Dalam16 hari yang lalu
  • Halal buat di pukul

    Lusi PutriLusi Putri16 hari yang lalu
    • Tendangan Halal!

      ¢ r e e z e¢ r e e z e16 hari yang lalu
  • JADI GINI KALO ADA POLISI GAK USAH KABUR SANTUY AJA SAMA POLISI AJA TAKUT

    BlueSky ChannelBlueSky Channel16 hari yang lalu
    • Beda polisi beda lagi reaksinya ngab, klo tim tarsius yg patroli pasti lu juga lari terbirit birit

      DemiurgeDemiurge15 hari yang lalu
    • @aku steven Betul Itu

      ¢ r e e z e¢ r e e z e16 hari yang lalu
    • Yaelah ntar situ ngelakuin salah di datengin polisi juga panik kabur

      Rangga PratamaRangga Pratama16 hari yang lalu
    • Panik bro STNK only:(

      veri ardveri ard16 hari yang lalu
    • Panik pak saya 不

      muhammad ariyadi05muhammad ariyadi0516 hari yang lalu
  • biar ada efek jera dibotakin saja semua yg diamankan, jd ketahuan siapa yg sdh diamankan, kalau sdh botak tidak bisa lagi mereka gaya-gaya an

    Arrayyan AttillaArrayyan Attilla16 hari yang lalu
    • @D A F F A M H masuk hosein donk kakak

      ziloongziloong16 hari yang lalu
    • @D A F F A M H botakin lagi sampe kulitnya kinclong ngab

      Khairatun NorazizahKhairatun Norazizah16 hari yang lalu
    • Gw botak gmn njr

      D A F F A M HD A F F A M H16 hari yang lalu
    • Bagus jg idenya

      lyfr arahmlyfr arahm16 hari yang lalu
IDworlds