Rental PS Penuh Anak Muda, Semua Santai Tanpa Pakai Masker - 86

27 Apr 2021
24 307 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Hilihh..

    The Godfather SatriaThe Godfather Satria4 hari yang lalu
  • razia kok anak main ps, coba razia orang miskin yg belum makan omm

    dreamersdreamers6 hari yang lalu
  • Rental PS biasa gua main inimah 😂

    Abdul Muhamad RizkyAbdul Muhamad Rizky7 hari yang lalu
  • Kesian yang dikit lagi gamenya mau tamat Belum di save pula😂

    Ricos RixzaneRicos Rixzane8 hari yang lalu
  • Gak usah galak galak pak mereka cuma cari penghasilan halal dan masyarakat cari hiburan. Klaster covid terbesar cuma di mall dan tempat prmbelanjaan elit punya orang kaya. Rakyat biasa jangan di kerasi hidup mereka sudah susah malah di tambah susah. Kalau mau bentak bentak sama marah marah ke orang kaya dan artis yg kemarin nikahan bintang5

    Bayu SegaraBayu Segara8 hari yang lalu
  • Ongeee masuk tv 😂😂😂😂😂

    bambang sumantribambang sumantri11 hari yang lalu
  • Kasihan yg punya rental. Dia jg kerja buat makan keluarga nya.

    Mukminin WatuMukminin Watu11 hari yang lalu
    • Semuanya juga dalam keadaan susah,saat pandemi ini.Harusnya rental ada aturan pakai protokol kesehatan dan jaga jarak.Tapi aku mah biasa aja,setiap hari dirumah ajalah.

      Saudara CheaterSaudara Cheater9 hari yang lalu
  • Ternyata masih banyak manusia bodoh 😂😂

    Fikha NandhiaFikha Nandhia12 hari yang lalu
  • Atta Aurel: Bebas Masyarakat Bawah:

    Rizky ArifinRizky Arifin13 hari yang lalu
  • Anjir ini rental PS yang gua kemarin main

    sita Aisahsita Aisah13 hari yang lalu
  • Respect Officer.

    Aku FadilAku Fadil15 hari yang lalu
  • hilih

    Rudayy GemessRudayy Gemess15 hari yang lalu
  • Aku cuma suka net tv kalo ada jaguar aja Tim yg lain kurang respect aja gitu

    karienJay 86karienJay 8616 hari yang lalu
  • Tempat hiburan kalo terjadi obrak an . Biasane banyu ne kurang

    Khamim BengkelKhamim Bengkel16 hari yang lalu
  • Semangat pak

    DJ AHMAD DJOXSDJ AHMAD DJOXS16 hari yang lalu
  • Hadehh..

    Tommy IskandarTommy Iskandar16 hari yang lalu
  • Ngga like sama tim model gini!!! Tetep lah jaguar, raimas backbone & TPP paling oke.

    mas ojiemas ojie16 hari yang lalu
  • Kalau di malaysia .tiada pakai mask.sudah disaman.1 orang rm10,000.

    Adibfaisal AbdulkarimAdibfaisal Abdulkarim17 hari yang lalu
  • Kasian

    Andry AprezAndry Aprez17 hari yang lalu
  • NONTON 86 NET CUMAN NUNGGUIN EPISODE, JAGUAR, TEAM TIGER, PEMBURU PREMAN.. MEREKA PALING SERU DI 86

    Alfa RijikAlfa Rijik17 hari yang lalu
  • Jefri nichol beralih profesi menjadi penjaga rental PS😂.

    7A Sultan sayyid Al shaleh7A Sultan sayyid Al shaleh17 hari yang lalu
    • Anjim🤣

      chxoxolatechxoxolate16 hari yang lalu
    • AHAHAHA jefri nichol ga tuh

      Nunung NurmalaNunung Nurmala17 hari yang lalu
  • Anjaaay itu tempat ps yg biasa gua main wkwkkw

    Sandy WijayaSandy Wijaya17 hari yang lalu
  • Orang nyari makan dipersulit pemerintah hanya melarang gak memberi solusi.....😓😓😓

    Dibyo DonovanDibyo Donovan17 hari yang lalu
    • @Kevin Addian irwanda ok yg punya rental dan pengunjung salah, tapi liat donk aturan nya kenapa wisata di buka, kondangan artis boleh, pilkada tetep jalan, jadi kesan nya aturan tebang pilih, tajam ke bawah tumpul ke atas

      Imam JavaImam Java16 hari yang lalu
    • Lah,kata siapa,kalo mereka melakukan protokol kesehatan,ya gak bakal diapa apain,lah ini pengunjung sama yang punya rental pun ga peduli

      Kevin Addian irwandaKevin Addian irwanda17 hari yang lalu
  • Masak main ps aja di grebek

    Abiel AntonioAbiel Antonio17 hari yang lalu
    • Ya juga pake masker lah lu kira Corona GK bahaya bahaya lu bisa Modar Daerah Gua Gak Ada Corona Tapi Tetap Pake Masker Dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Ini Pengaman Negara Ya Mati Matian Jaga Masyarakat

      StevensStevens15 hari yang lalu
    • Bngst dewe motomu gk delok ta

      Abiel AntonioAbiel Antonio16 hari yang lalu
    • Kalo kena corona gmn bngst emang lu mau bayarin pengobatan nya ?

      Kevin Addian irwandaKevin Addian irwanda17 hari yang lalu
  • Komandan, coba dateng ke Purwakarta.

    Awaludin UdinAwaludin Udin17 hari yang lalu
    • @Zaki K awokwkoko

      Kiko ArelanoKiko Arelano15 hari yang lalu
    • @Zaki K awokawok

      Hafiz SyahHafiz Syah16 hari yang lalu
    • Jauh amat jirr

      Zaki KZaki K16 hari yang lalu
  • Setelah melihat video ini, gua jadi makin ngefans ke pak ambarita

    Muhamad Rifki SaputraMuhamad Rifki Saputra17 hari yang lalu
  • Orang kaya nikah semua diam. Giliran rakyat kecil yang usaha rame dikit di grebek😂 Hahah selamat datang di negriku😂

    キ乇乃尺ノム刀尺ノ乙ズリキ乇乃尺ノム刀尺ノ乙ズリ17 hari yang lalu
    • @Imam Java batu banget, kalo kena covid siapa yang susah? Diri sendiri juga kan lu mau negara kita kek america?

      Aku FadilAku Fadil15 hari yang lalu
    • Mana nih yang kemarin ngomong rakyat kecil ngumpul kalo matuhin protokol ga di apa"in🤣 Waduk anying lah aing masih aja di usir segitu udah matuhin😂

      キ乇乃尺ノム刀尺ノ乙ズリキ乇乃尺ノム刀尺ノ乙ズリ15 hari yang lalu
    • Memang COVID19 ADA YAH ? 🤣

      Rizky AgungRizky Agung16 hari yang lalu
    • Ini Ana ngomen dua sisi bang.😂

      キ乇乃尺ノム刀尺ノ乙ズリキ乇乃尺ノム刀尺ノ乙ズリ16 hari yang lalu
    • @Imam Java Belajar dan lihat dari 2 sisi atuh : 1. Wisata di buka : Untuk menghidupkan roda perekonomian bukan hanya institusi/lembaga tapi masyarakat juga. Uang harus segera berputar dan mengalir bukan hanya dengan meminta tapi berusaha. Lu mau industri pariwisata tutup bahkan mungkin bakal gulung tikar? Kalau iya, tunggu aja ribuan karyawan ntar jadi pengangguran dan uang nggak bakal mengalir ke kalangan bawah. 2. Acara nikah Atta sih yang lu maksud, gw sendiri nggak setuju. Tapi selama pihak sana memang sudah sesuai prokes yang ada (masker, social distancing, ventilasi udara yang memadai) kan ya nggak salah. Pak presiden juga ngeiyain, jadi kan ya sah-sah aja. Toh kayaknya masih 1 kota (Jakarta) lokasi nikahnya. Selama tidak ada kontak fisik dengan yang bersangkutan kan gak papa. 3. Orang mudik kenapa dilarang, meski berangkat udah sesuai prokes. Tapi pas nyampek ntah dia positif/negatif pasti ada kontak fisik & tidak memakai masker apalagi social distancing dengan kerabatnya. Makanya yang diperdebatin itu, apakah ada kontak fisik dari *awal sampe akhir* suatu kegiatan.

      Mocha 2606Mocha 260616 hari yang lalu
  • 3:55 Salfok ada yg lg garuk ketek😂

    Aprillia AzahraAprillia Azahra17 hari yang lalu
    • Hahahaha 🤣🤣

      Hafiz SyahHafiz Syah16 hari yang lalu
  • Tadinya gk mau lihat kasihan liatnya orang cari rejeki sama sama tukang rental saya harap jngan di tutup tokok nya beri peringatan aja pak kalau perlu kasih masker gratis.

    sandriana marceliosandriana marcelio17 hari yang lalu
    • Ini setuju sama ente.

      sadam pahlevisadam pahlevi15 hari yang lalu
  • Pekalongan bi lek : my area is safe guys

    Muhamad RifaiMuhamad Rifai17 hari yang lalu
    • Patuhi Protokol Kesehatan Walaupun Daerah Gua Gak Ada Tapi Tetap Pake Masker

      StevensStevens15 hari yang lalu
    • Kalo Kena Mampus Lu

      StevensStevens15 hari yang lalu
  • Gua lgi bingung tentang WNa india

    d jancukd jancuk17 hari yang lalu
    • @chxoxolate ooooo oke kak

      Hafiz SyahHafiz Syah16 hari yang lalu
    • @Hafiz Syah hai kak saya bantu jawab ya,wna itu singkatan dari warga negara asing 🙏

      chxoxolatechxoxolate16 hari yang lalu
    • Wna itu apa ya?

      Hafiz SyahHafiz Syah16 hari yang lalu
    • Iya😌

      chxoxolatechxoxolate16 hari yang lalu
  • Heheh cafe juga isinya anak muda ngga pake masker ngudut ngevape ampe asepnya kek lokomotif ambarawa aman pak..

    Satrio PanjiSatrio Panji17 hari yang lalu
  • Masak kumpul-kumpul di rental PS tidak boleh. Tapi resepsi atta boleh??

    Huzain ALatasHuzain ALatas17 hari yang lalu
    • Ya begitulah

      AkmaLAkmaL12 hari yang lalu
    • Dia udah izin

      FadlyFadly13 hari yang lalu
    • @Muhamad Rifai kalo lu kena corona baru tau lu

      Aku FadilAku Fadil15 hari yang lalu
    • Itu main bilyrad pake masker kgk enak jir

      Tommy IskandarTommy Iskandar16 hari yang lalu
    • @Wahyul Cahyo jangan percaya 100% dulu,kalo salah nanti malah ikutan dosa fitnah jdnya

      Kevin Addian irwandaKevin Addian irwanda17 hari yang lalu
  • Anjir rental ps langganan gw tuh yg didepan apotik perum 😂😂😂

    DFK 219DFK 21917 hari yang lalu
  • orang juga butuh hiburan kali mereka di tindak dah kyk kriminal padahal cuma lagi main PES Doang itu

    Baginda IsadiaBaginda Isadia17 hari yang lalu
    • @Baginda Isadia kalo punya duit banyak ya beli ps4 / ps5 ga usah ke rental ato warnet... main dirumah aja main ps4

      Yeremia SusantoYeremia Susanto9 hari yang lalu
    • @Agus Hilmana lucu lu gw ngebela karena gw ngerasain bagaimana di rumah doang semua orang pasti suntuk lah kalo orang yg ga punya duit buat beli ps ya cuma bisa rental , trs lu mau apa bagiin mereka ps4 ? emg punya duit ?

      Baginda IsadiaBaginda Isadia10 hari yang lalu
    • @Baginda Isadia wkwkw iya sayang terserah lu aja wkwkw di setiap tempat kan beda bro wkwkw itu emang salah udah berkerumun masih aja di bela wkwkw aneh , punya akal sehat ga?

      Agus HilmanaAgus Hilmana10 hari yang lalu
    • @Agus Hilmana lah gw sering main kewarnet sama teman gw tapi gw test kemaren buat pergi ke bali alhadullilah negatif elu nya aja kali yg kebanyakan halu

      Baginda IsadiaBaginda Isadia10 hari yang lalu
    • @Baginda Isadia iya sayang kamu paling bener sayang wkkww di rental itu berkerumun bisa menyebabkan adanya virus , coba lu kesana ke tempat berkerumun dan semoga kena covid

      Agus HilmanaAgus Hilmana10 hari yang lalu
  • kami tau bapak sayang kami, tapi bagaimana prokes di resepsi atta ?

    Arkhanza OfficialArkhanza Official17 hari yang lalu
    • makanya mending dirumah main ps4 udah bisa main game bagus2 apalagi po re village wkwk.. ga perlu ke warnet / rental 😅

      Yeremia SusantoYeremia Susanto9 hari yang lalu
    • @Kentang Z menarik

      Fachri ahmad rizqiFachri ahmad rizqi17 hari yang lalu
    • @Fachri ahmad rizqi gua dah liat barusan di video atta yg baru,itu dia kena covid,tapi dia kena sesudah nikahan itupun udah 2 atau 1minggu yg lalu,jadi kena nya bukan pas nikahan

      Kentang ZKentang Z17 hari yang lalu
    • @Kentang Z ok⅜

      Fachri ahmad rizqiFachri ahmad rizqi17 hari yang lalu
    • @Fachri ahmad rizqi bentar gua liat berita pas atta kena copid gua gak tau soalnya

      Kentang ZKentang Z17 hari yang lalu
  • 👌

    Bayy 『ART』Bayy 『ART』17 hari yang lalu
  • Sayangi diri kalian dan orang lain liat lah India marilah sama2jaga protokol kesehatan jangan Sampek Ndak 😭

    Diana SasmiDiana Sasmi17 hari yang lalu
    • @Juri Anto 🙏🏿

      Diana SasmiDiana Sasmi17 hari yang lalu
    • Oghey 👍

      Juri AntoJuri Anto17 hari yang lalu
  • Merasahkan iklan polisi 😅

    RIKO Edit01RIKO Edit0117 hari yang lalu
  • Krumunan yg di Nusatenggara apa kabar boss, jangan tindak rakyat kecil aja

    Hanif Dita SafrizaHanif Dita Safriza17 hari yang lalu
  • PA KAWAL YANG DAERAH CIKARANG SAMA MATRAMAN, BANYAK BEGAL

    Ngacadur. ComNgacadur. Com17 hari yang lalu
  • Absen Tim 86 Selamat mlam selmat bertugas...

    Heru OHeru O17 hari yang lalu
  • Telat 11 menit, untung gk 2 hari yg lalu

    Fajhri 12Fajhri 1217 hari yang lalu
    • Gk ada hubungannya sama telat Lo nonton

      29 Reifanno Andra Wahyuda29 Reifanno Andra Wahyuda17 hari yang lalu
  • Pak masyarakat udah stres hiburan nya cm main PS sama bilyard yg penting mereka bukan kriminal gak usah lah dibikin konten.. lebih baik liput. berita viral polwan selingkuh sama atasan nya dikamar hotel

    alcio vulfalcio vulf17 hari yang lalu
    • @Rizky Tri kalo kena gimana? Lu mau bayarin ?

      Kevin Addian irwandaKevin Addian irwanda17 hari yang lalu
    • Betul tuh sien sien teing ku korona

      Rizky TriRizky Tri17 hari yang lalu
    • Beda

      Melvin TantinoMelvin Tantino17 hari yang lalu
  • Cari mati Station

    Felix. WFelix. W17 hari yang lalu
  • Wew masih sepii

    Ikke GhinaIkke Ghina17 hari yang lalu
  • Aturan Taik

    Abhi LamonthiAbhi Lamonthi17 hari yang lalu
  • P

    Sadilah RahmanSadilah Rahman17 hari yang lalu
  • Sukses selalu, buat bapak-bapak tim prabu

    bondo gunawanbondo gunawan17 hari yang lalu
  • Okeh

    Andi JuliantoAndi Julianto17 hari yang lalu
  • 20 detik yg lalu

    melisa putrimelisa putri17 hari yang lalu
    • 0 detik yg lalu

      29 Reifanno Andra Wahyuda29 Reifanno Andra Wahyuda17 hari yang lalu
  • Njir first 🗿

    Rizky aditya RamadhanRizky aditya Ramadhan17 hari yang lalu
  • .

    ANAZ _GMRANAZ _GMR17 hari yang lalu
  • Komen pertama😀

    Desy chai123Desy chai12317 hari yang lalu
    • Bodo amat gk ada untungnya bagi lo

      29 Reifanno Andra Wahyuda29 Reifanno Andra Wahyuda17 hari yang lalu
  • Ntab boi

    Albar BratasenaAlbar Bratasena17 hari yang lalu
  • Selamat malam pak

    Teguh MaulanaTeguh Maulana17 hari yang lalu
  • First

    Faiz MuhaiminFaiz Muhaimin17 hari yang lalu
  • Pertama

    HAPIYANNORRAHIM 012HAPIYANNORRAHIM 01217 hari yang lalu
  • Pertama

    mojojojo gamingmojojojo gaming17 hari yang lalu
    • @29 Reifanno Andra Wahyuda terus masalah?

      mojojojo gamingmojojojo gaming17 hari yang lalu
    • Lueh mau komen pertama kek mau terahir kek bodo amat

      29 Reifanno Andra Wahyuda29 Reifanno Andra Wahyuda17 hari yang lalu
IDworlds