Gerebek Tempat Pijat, Ternyata Ceweknya Ikutan Buka Baju - 86

3 Nov 2020
975 684 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Kenapa pada di blurr sih

    Randy WijayaRandy WijayaHari Yang lalu
  • Aku bingung pak kenapa, alat kontrasepti dijual d indomart atau diwarung* ??

    Nia suryani27Nia suryani27Hari Yang lalu
  • Sikat abis dan pungli2 d jalanan.

    Nila WatiNila WatiHari Yang lalu
  • Oyo aja lah biar aman😂

    kahfi Ramadhankahfi Ramadhan2 hari yang lalu
  • Mantap pak... Tangkap pungli sangat meresah kan sekali

    Erni LahatErni Lahat2 hari yang lalu
  • Jgn sebut nama allah malu allah ga suka orang gitu tau

    Kilnu LolippKilnu Lolipp2 hari yang lalu
  • Tembak kakinya tuman.

    Tatok Imam.Tatok Imam.3 hari yang lalu
  • Krn tukang pijit nya gerah jg Pak Pol...makanya ikut telanjang...krn ga ada AC nya 😀😁🤭

    Dwi RahayuDwi Rahayu5 hari yang lalu
  • Pungli no berantes diam aje polisi polisi

    Rahmat OficialRahmat Oficial6 hari yang lalu
  • Pungli di Cilegon Banten banyak pak, tepat nya di Jalan Lingkar Selatan (LS)

    Diki DarmawanDiki Darmawan6 hari yang lalu
  • 3:46 dah nyebur dibersihin pakai air yg sama, kupikir2 kok joroknya doble yah

    Catatan Mas AdiCatatan Mas Adi7 hari yang lalu
  • Melakukan kbejatan msh za sdr nyebut nm Allah pi ga sadar2 bhwa perbuatanny bjt bubarin za pak polisi bkn malu za kaum perpuan yg baik2..

    Dindha AnjelDindha Anjel7 hari yang lalu
  • Angel wes angel

    Muhammad RokhanMuhammad Rokhan8 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎♥️

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ10 hari yang lalu
  • itu tukang pijit apa tukang pukul?

    Gue DimasGue Dimas10 hari yang lalu
  • Coba pak ituh anak anak yang tak berguna ituh di ceburin ke kalu semua kasih besi biar aman sopir truk pak

    Dede RayadiDede Rayadi10 hari yang lalu
  • Bener kata emak gua, kalo cewek jelek mau aja ditidurin sana sini,coba kalo cewe cantik,mendingan dia jual trs dapet uang banyak😂

    NilkinsExvander 23NilkinsExvander 2310 hari yang lalu
  • 1.18 mau ambil daun ... wkekek alibi macam apa ini 🤣🤣

    Fadli AchmadFadli Achmad10 hari yang lalu
  • cari harin masiku pk polisi

    peny satrapeny satra10 hari yang lalu
  • hahaha mijit kok telnjng

    peny satrapeny satra10 hari yang lalu
  • Lanjutkan 86 .

    THE khasmadiTHE khasmadi11 hari yang lalu
  • Mamak

    Muhamad ArisMuhamad Aris12 hari yang lalu
  • Pungli2 emg mereseahkan, ksihan yg pada krja bawa mobil uang jln ga seberapa tp dipalakin. TOLONG PANTAU SEKITARAN KALIDERES PAK, SETIAP PULANG KERJA JAM 5 SAMPAI MALAM SERING BNYK PUNGLI BAHKAN ADA YG BAWA SENJATA KALO GA DIKSIH MEREKA MENGANCAM SUPIR, PDHL DIDKT SITU ADA POLSEK DAN SUKA BNYK RAZIA TAPI GK PRNH DITANGKAP PUNGLI NYA, ENTAH POLISI SEKITARNYA TAU ATAU TIDAK. INTINYA BANTU PANTAU YA PAK.

    Mona HandayaniMona Handayani12 hari yang lalu
  • Boleh gasii ikutan patroli brg tim tiger pgn bgttt😭😭😭

    hursepuny roehursepuny roe12 hari yang lalu
  • ngakak bgt nyebur ke got wkwkwkwkwkwk udah tambah mirip SAMPAH dah

    Melli 1805Melli 180513 hari yang lalu
  • Anak kecil 2 perepuan lg keluyuran malam gimana tu orang tua ?

    siti Nursiti Nur13 hari yang lalu
  • Ya kalo itumah bukan tindakan kriminalitas atuh pak...tapi itumah orang lagi usaha,ah bapak aja yg butuh duit

    Asep MulyanaAsep Mulyana13 hari yang lalu
  • Ini namanya simbiosis mutualisme dalam hubungan sosial, dosanya mah jalan terus😂

    AkashaAkasha13 hari yang lalu
  • Dah sampai ujung tak jadi crott🤣🤣🤣

    pejuang koinpejuang koin14 hari yang lalu
  • Cilincing emg memanfaatkan pungli

    Alpin NovaAlpin Nova14 hari yang lalu
  • ngga coment ahh

    Ray DonoriaRay Donoria14 hari yang lalu
  • ManteBBB ¶¶¶ Gasss Josss ¶¶¶😅😅😆😆 idworlds.info/from/y755lrLTj32rmtU/video idworlds.info/from/y755lrLTj32rmtU/video

    Prengky LarosPrengky Laros14 hari yang lalu
  • Bener harus seringing2 Patroli biyar aman

    Bunbun Bunbun LismiatiBunbun Bunbun Lismiati14 hari yang lalu
  • Orang lgi asik² di ganggu njirr 🤣

    Yunan JkfYunan Jkf14 hari yang lalu
  • Ha ha ha..wik wik wik

    Sam MuelSam Muel14 hari yang lalu
  • Prah bet ada sutra😌

    Siapa lu keling!Siapa lu keling!14 hari yang lalu
  • pak polisi, gerebek panti pijat plus plus yg besar2 dong tuh banyak lho di kelapa gading area, jangan cuman yg kecil2 begini, kesannya panti pijat plus plus cuman di kampung2 doang, monon dipertimbangkan juga, terimakasih

    Andrew SoebrotoAndrew Soebroto14 hari yang lalu
  • Di indomaret tu kan banyak pak 😁😁😁😁

    sholehsholeh14 hari yang lalu
  • Biar lah Podo Podo enak ko

    TINTA RAKYAT RIAUTINTA RAKYAT RIAU14 hari yang lalu
  • وَلَا تَقۡرَبُوا الزِّنٰٓى اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً  ؕ وَسَآءَ سَبِيۡلًا Dan janganlah kamu mendekati zina; sungguh ia adalah suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk.(Qs. Al-Isro(17):32)

    RAKRAKRAK Musik -NEW-RAKRAKRAK Musik -NEW-14 hari yang lalu
  • Ini d daerah mana ya

    SfdhdjsSfdhdjs14 hari yang lalu
  • Kemaren hari rabu tgl 28 sy dipepet 1 mtr 2 org ambon mnt uang rokok,gk dksh maksa ampe 2× di ruko dan dan pintu klwr parkir mobil green sedayu mall/apartement hotel. Pelaku memakai mtr mio merah lama. Tolong pk polisi sering di sweeping pk green sedayu tmn palem jln raya kapuk kamal cengkareng. Byk tindakan kejahatan begal di sore hari🙏🙏trimakasih team 86 jakarta barat🙏🙏

    Abdullah AsyariAbdullah Asyari14 hari yang lalu
  • Apakah masih di bukak?? Kalo masih saya mau pijat kesana

    Merah PutihMerah Putih14 hari yang lalu
  • Mgkn para laki2 anunya lg pegel Mangkanya minta dipijit.... Kebetulan istri drmh lg jualan saos jd ga bisa.. Ya mau gmn lagi......

    Aldi HermanAldi Herman15 hari yang lalu
  • gw kalo ngeliat tempatnya yah itu mah udah biasa.... gak pernah gw liat ada razia "SEX BEBAS" di hotel di atas bintang 3 wkwkkwkw makanya kalo mw begituan yah modal bukan di tmpt remang remang :v

    Alvin HarisAlvin Haris15 hari yang lalu
  • Coba pak masuk tol banyak mobil patroli yg mintain uang k supir2

    Aris BudimanAris Budiman15 hari yang lalu
  • vvip ❤️

    NAAX67NAAX6715 hari yang lalu
  • gisel mana gisel?:v

    Randy SaputraRandy Saputra15 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum. wr. wrb. Para perindu surga Allah, mohon izin coment. Semoga nikmat sehat rezeki berkah tercurah dengan bersedekah. www.donasionline.id/IbuMunarsih

    Majnun LillahMajnun Lillah15 hari yang lalu
  • Jouss, biar pd kapok. Sembarangan ja pungli" Segla. Suruh biasakan kerja tu pak, biar tahu susahnx nyari uang

    Su mySu my15 hari yang lalu
  • Mantap bersihkan pungli* itu pak saya sebagai pengemudi truk geram dengan aksi mereka

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal15 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zpxnZtHDq69ni8k/video

    jagad karomahjagad karomah15 hari yang lalu
  • Positif aja mungkin maen urut urutan Ampe cwenya buka baju juga:v

    RianRian15 hari yang lalu
  • Lamongan hadir ndan

    Ahmad SatriaAhmad Satria16 hari yang lalu
  • Tanya dulu.... BEKING.... nya siapa?

    Hasan WanHasan Wan16 hari yang lalu
  • Mantap

    dipray 9dipray 916 hari yang lalu
  • yg miris kalau ada cewk muda yg melayani lelaki tua

    Asian Football PlayerAsian Football Player16 hari yang lalu
  • Gerah pak jd ikut lepas baju 😅😅😅😅

    next mkrnext mkr16 hari yang lalu
  • Mantap ,tim patroli, pekerjaannya sngt mulia menumpas kemaksiatan

    Barningsih BBarningsih B16 hari yang lalu
  • Assalamualakum pak polisi sehat selalu, emang enak kenak rahasia biar tahu rasa , apa lagi di kokosan di jadikqn perselingkuan , apalagi di warung kopi juga ada perselikuan di manapun ber ada di rahasia karaoke gak jelas , pijet apan angkut saja pak di mobil bawa saja ke kantor polisi ,biar tahu rasa , buat pak polisi sehat selalu selamat bertugas ,,

    serli alias ibu sul sulserli alias ibu sul sul16 hari yang lalu
  • Di

    Dwi PrasetyoDwi Prasetyo16 hari yang lalu
  • Polosisi nggak jeles

    Hari HaruHari Haru16 hari yang lalu
  • Lgi wik ko d ganggu

    Inyorelius InyoreliusInyorelius Inyorelius16 hari yang lalu
  • 👍semoga sehat sllu untuk semuanya

    Diki SuhendiDiki Suhendi16 hari yang lalu
  • Kasian sopir truk yg uangnya jalannya ga seberapa dipalakin preman. Kata pak Polisinya , klo PJR yg mintain uang sama sopir truk di jln tol itu gemana ya ??.. sekali" pak Polisinya coba nyamar jadi sopir truk

    Arifianto AliArifianto Ali16 hari yang lalu
  • 😂😂😂 cari uang pak cari kerja susah di Indonesia kasian juga lihat ya

    h wajirohh wajiroh16 hari yang lalu
  • ADA KOND**

    Iqbal UjeIqbal Uje16 hari yang lalu
  • Daerah lain Polisi : Dimana ? Pemuda : Itu Pak disana (dengan sopan) Anak jakut Polisi : Dimana ? Pemuda : itu diono noh pake nunjuk. Kadang pake bibir dimonyongin wkwkwk 2 tahun tinggal dijakut. Pengalaman pribadi wkwk

    Agus SiswantoAgus Siswanto16 hari yang lalu
  • Bagi saya terlalu berlebihan Term Tiger..buat apa itu kan peribadinya seseorang..

    Digan NDigan N16 hari yang lalu
  • Akibat uang dipertuhankan agamanya di permainkan tidak ada rasa ketakutan orang tersebut golongan setan

    muslim cyber armymuslim cyber army16 hari yang lalu
  • Lakenan

    Cak ImamCak Imam16 hari yang lalu
  • "SEMOGA KALIAN SEMUA SEHAT SELALU PANJANG UMUR DI LANCARKAN SEGALA URUSAN NYA DAN DI MUDAH KAN MENDAPAT JODOH YANG LEBIH BAIK BAGI YANG BELUM PUNYA PASANGAN,SEMOGA YG UDH PUNYA KELUARGA LENGGENG SELALU SAKINAH MAWADAH WARAHMAH AMIIN DI AMININ BARENG2 YA GUYS SEMOGA DI AMIN KAN OLEH YG MAHA KUASA BAGI YG MAU SUPORRT AKU SEMOGA REZKI KALIAN BERLIMPAH AMIIN,

    OCEEPOCEEP16 hari yang lalu
  • Yang ngerazia maennya di hotel

    muhammad nur chabibimuhammad nur chabibi16 hari yang lalu
  • mungkin itu yang namanya pijet ples ples tangkep lah semua biar tenang masrakat yang tidak tau binau hukum sama dengan penjahat yang laen

    berjuang demi masa depanberjuang demi masa depan16 hari yang lalu
  • Capek Wak liat ektingnya

    Pajak HpPajak Hp16 hari yang lalu
  • Acara gak tontonan gak mutu

    Suprayitno PeragaSuprayitno Peraga16 hari yang lalu
  • Coba ke hotel

    lublub16 hari yang lalu
  • Tulisan Nya kok Ada Bang Elang Motovlog Nonton wkwkwkwk Hayo bang elang

    Efal PrasetyoEfal Prasetyo16 hari yang lalu
  • ya Allah,itu cewek msh ingusan ngapain jg ikut2 an,gk mikir ortunya udh susah2 ngasih mkn gdenya mlh biki malu

    戴先蒂戴先蒂16 hari yang lalu
    • Pergaulannya bebas

      Yulia AzzaYulia Azza16 hari yang lalu
  • Sembarangan aja jadi petugas, sogok aja mas biar polisinya diam

    Alzaidanfaeza ZaidanAlzaidanfaeza Zaidan16 hari yang lalu
  • Sebel banget udah salah tpi bawa" allah .. Sadar bu sadaaarrrrr

    Lidia DeshamLidia Desham16 hari yang lalu
  • Wajar lh pak ..orang dia markirin mobil,sopir ngasih nya jg seiklasnya,,,yg mesti diberantas yg pungli dipingir jln pake baju ijo,itu berantas..

    Gagal SuksesChanellGagal SuksesChanell16 hari yang lalu
  • Giliran tempat pijit abang2 supir truck aja di samperin Tempat pijit om om pengusaha, manajer dll samperin juga dong pak 😁

    Zakki Al AminZakki Al Amin16 hari yang lalu
  • Mungkin yg mijit kegerahan jd ikut lepas baju😂😂😂

    Uddin RevanUddin Revan16 hari yang lalu
  • Woy 86 coba dong grebek gembong koruptor. Jangan berani nya dengan warga sipil doang. Kerja lu pencitraan. Kentut lah 😄😁😆

    risa topijaringrisa topijaring17 hari yang lalu
    • @aldi Herman betul tu

      MARMAR14 hari yang lalu
    • Malsudnya hal kayak gitu dibiarkan gitu... Kalau km tau koruptornya siapa knp ga lapor aja... Lebay loe... Petugas menjalankan ketertiban kok malah diprotes... Itu penertipan bukan penangkapan

      Aldi HermanAldi Herman15 hari yang lalu
  • Penyakit masyarakat

    Ebeng SuryanaEbeng Suryana17 hari yang lalu
  • Coba seandainya pas penangkapan yang korupsi di video kaya gini enak kayaknya

    labino tvlabino tv17 hari yang lalu
  • Enaknya ☺️

    Denny's JrDenny's Jr17 hari yang lalu
  • Pak bikin part donk biyar gk pusing nonton Nya

    Amel LiaAmel Lia17 hari yang lalu
  • Manusia pada gk ada kapok" nya Masa seumur hidup mau makan rezki haram kapan pada tobatnya manusia macam itu

    Alhamdulillah AamiinAlhamdulillah Aamiin17 hari yang lalu
  • Kasian kalo kaget beneran pdhal ga lg ngapa ngapain wkwkw..wajar aja lari2 di dor

    reyditiareyditia17 hari yang lalu
  • Tempat pelacuran banyak oknum pejabat polisi bekingin setoran pajak Coba polisi yg baik berani lawan atasan yg bekingin kejahatan di tembak mati Perusak citra polisi

    Krisna KrisnaKrisna Krisna17 hari yang lalu
  • Kurang pemasukan nya

    Mr. QMr. Q17 hari yang lalu
  • Ini panti pijit kurang setorannya. ..makanya di gerebek. Di Klapa gading banyak Pak. .di Ruko2 sebelah RS.Mitra Keluarga. Gerebek deh klo Berani

    Mas AndriMas Andri17 hari yang lalu
    • Wah di situ mah kelas kakap semua gan tempt y 😂 pjak y juga kenceng 😂

      Asrini RiniAsrini Rini11 hari yang lalu
  • Kalau yg kayak ginian kagak usah polisi yg perlu pendidikan khusus hansip aja bisa coba bandar narkoba maling jambret kalau panti pijat psk terlalu mudah pak pol

    Gatot SudibyoGatot Sudibyo17 hari yang lalu
  • Ya iya la..masak disuruh liat aja..🤣🤣🤣barang bagus

    Heri Yani SHeri Yani S17 hari yang lalu
  • Pak ada nomer telfonya enggak pak,terus cara pengaduannya bagaimana pak..?

    Perantau TelorPerantau Telor17 hari yang lalu
  • Ada juga lewat lampu merah Pesing klo dr arah Cengkareng yg sering menahan oran yg lewat di malam hari ndan

    August NdruruAugust Ndruru17 hari yang lalu
  • 😁😁😁

    S AdreeanaS Adreeana17 hari yang lalu
  • Gk ikut pijat jg pak

    RAYZ PICTURESRAYZ PICTURES17 hari yang lalu
IDworlds