Nongkrong di Flyover, Bocah Kecil ini Juga Ikut Tawuran Bawa Sajam - 86

22 Sep 2020
112 660 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ya allaah gue liatnya linu bgt masih anak kecil

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • Astaghfirullaaah ya allaaah serwm bgt sih anak anak. Ihh bawa aja, panggil org tua semua ya allaah

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • anak nya aktif sekali ya bun

    Muhammad Rifa'i_9DMuhammad Rifa'i_9DBulan Yang lalu
  • JANGAN TAURAN ,MENDING BY ON SAMA GW .FF•virus

    EVOS• FITRAEVOS• FITRABulan Yang lalu
  • Itu pedang namanya katana, samurai itu merk pilox 😂

    I'ndra ZempaiI'ndra ZempaiBulan Yang lalu
  • Cil" wkwkwk.. Skali" pak di daerah mustika ratu juga banyak bocah kumpul" bikin gaduh

    ENJOY LORDENJOY LORDBulan Yang lalu
  • Jakarta itu ibu kota, iya ibu kota dari sampah nya Indonesia

    Fairy Tail E-sportFairy Tail E-sportBulan Yang lalu
  • Pak porli , lain kali jangan di sensor

    Daniel GunawanDaniel GunawanBulan Yang lalu
  • _Maklum Dah Um Anak +62 Mah Di Luar Jagoan Banget Pass Di Tangkep Diem , mending Belajar Aj suruh tuh Bocah" Biar CITA ' LU KECAPI DAH dari Pada Begitu Hasil Gk ada Ketangkep Iya Kan Gk jelass gitu

    Ryhn Nih BosssRyhn Nih BosssBulan Yang lalu
  • Kalau dikejar sama polisi jangan lari karena apa : 1.Kalau di jalan bisa terjadi kecelakaan dan merugikan orang lain 2.Lari ke perkampungan pasti ada warga yang ngasih info ke Pak Polisi 3.Lu lari berarti lu salah dan polisi pasti jadi curiga 4.Lu pergi kemana aja Polisi itu bukan sembarangan orang, mereka terlatih buat nangkepin penjahat dan pasti tau arah arahnya,pasti ketangkep. 5.Semakin lu lari, itu boros tenaga sama energi, capek doang ujung ujungnya Ketangkep 6.Lu bisa mati atau ada yang patah tulang, atau luka, karena waktu lu lari itu posisi lu panik, gatau kalau di jalan itu banyak paku atau pecahan kaca lu injek udah selesai Gitu aja sih, jangan berbuat kericuhan atau kejahatan kalau emang gamau ditangkep Pak Polisi, jangan aneh aneh dah pokoknya di rumah sama keluarga,malem tidur aja ngapain pakek nongkrong :)

    Pratama BettaPratama BettaBulan Yang lalu
    • Bener si tetangga saya Kya gitu lari waktu dikejar sma polisi kecelakaan dan meninggal jadinyaa

      Diana PutriDiana PutriBulan Yang lalu
  • SARAN GUA BRO/BRAY YANG MASIH MUDA YANG KAMPUNG HALAMAN DI LUAR JAKARTA, YANG SEKARANG TINGGAL DI JAKARTA, KALO PUNYA KELUARGA NANTI JANGAN SAMPE TINGGAL DI JAKARTA DAN SEKITARNYA LINGKUNGNYA NGGK AMAN BUAT ANAK - ANAK.

    Dwi HandokoDwi HandokoBulan Yang lalu
  • Rusak udah penerus bangsa ini,, kurang nya didikan dari keluarga maupun pengaruh lingkungan.. kalau adek gua udah gua satee kali.

    Rumahorbo Fam'sRumahorbo Fam'sBulan Yang lalu
  • Bocil2 kek gitu di gertak aja nangis,, Lah ini sok2 Mau tawuran,Miris gw liat anak2 di bawah umur sekarang,Kena pergaulan bebas😐

    Ayam goreng Ayam gorengAyam goreng Ayam gorengBulan Yang lalu
  • Lu tawuran biar apa,Keren? Kagak ada keren2 nya tawuran!

    Ayam goreng Ayam gorengAyam goreng Ayam gorengBulan Yang lalu
  • Semua rata2 Paseh bilang Demi Allah Pinter bersillat Lidah,inget orang tua de kasian mereka

    Upay GafenderUpay GafenderBulan Yang lalu
  • 6:04 Cewe klo masih kecil tuh klo udh malem bobo aja dirumah, ngapain keluyuran malem malem🗿

    Muh. Rafif KhairullahMuh. Rafif KhairullahBulan Yang lalu
  • Gw aja yg masih SMP ngerti bahayanya🗿, Efek otak di buang tempat sampah jadi gini🗿

    Muh. Rafif KhairullahMuh. Rafif KhairullahBulan Yang lalu
  • Sok2an tawuran, di tangkep nagis anjer:v

    Guns Thug13Guns Thug13Bulan Yang lalu
  • Tujuan ku masuk akpol ya gini:)

    Bimo AuliaBimo AuliaBulan Yang lalu
  • Tanya pro player... Nana itu suport kalo ada musuh pasti kabur duluan...

    Leopart mysticLeopart mysticBulan Yang lalu
  • Ojol dimanapun mantap salam satu aspal

    ifanoka 98ifanoka 98Bulan Yang lalu
  • banyak orang begini jaman skrg ya ?, rame2 nongkrong terus kalo ada orang lewat diteriakkin begitu ditanya belaga bego, entah apa maksudnya

    master saitamamaster saitamaBulan Yang lalu
  • Semoga Kelak Nnti Jadi Cerita Buat Kita Semua;)🙂 #SalamKucingHitam_Pasbor_Rgt😎🙏 #SalamDariBangbiian

    Mar SudiMar SudiBulan Yang lalu
  • Biarr aspal menjadi saksi bisu anak anak gua;) #JakartaKeras2020

    Mar SudiMar SudiBulan Yang lalu
  • Bocah gua tuh bang hahaha motor kurang kenceng buat ngejar gua wkwkcekeka

    Su GitoSu GitoBulan Yang lalu
    • Mantap mas ambon

      Mar SudiMar SudiBulan Yang lalu
  • Ini yg dislike komplotan bocah yak 🙄

    Shinta SuryaningrumShinta SuryaningrumBulan Yang lalu
  • Tong... Tong... Masih kecil lu udah begini, gimana entar kalo udah gd??? Kasian amak/bapak lu banting tulang nyari duit nyekolahin lu biar bener,kelakuan lu begini...generasi MICIN

    Sandi YudaSandi YudaBulan Yang lalu
  • Vespa sekarang tercoret namanya gegara anak sok keren begtu :)

    Saputra KikiSaputra KikiBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/q5lfotrDbaN7e5o/video

    bangaping channelbangaping channelBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/q5lfotrDbaN7e5o/video

    bangaping channelbangaping channelBulan Yang lalu
  • haduh vespa matic baru di kasih sama orang tua eh udah di di jual lagi aja

    Dela DjuminDela DjuminBulan Yang lalu
  • Kapan virus ini akan berhenti, sekolah online sudah tidak efektif lagi buat anak di bawah umur soalnya anak2 malam2 pada berkeliaran...

    Muhammad AsrielMuhammad AsrielBulan Yang lalu
  • Itu pedang gw tau belinya dimana

    19.3619.36Bulan Yang lalu
    • Lu aja berantem Ama gua bang ngntd ittuu punyya gua

      Mar SudiMar SudiBulan Yang lalu
  • ini polisi jakarta timur yaa, titip salam sama pak ambarita raimas backbone yaa. salam dari banjarmasin..

    sari watisari watiBulan Yang lalu
  • Ancur udah ancur

    Nightcore春Nightcore春Bulan Yang lalu
  • karena sekolah libur , para bocil bau kencur punya banyak waktu buat esek esek + tawuran 😂

    Akemi HonkaiAkemi HonkaiBulan Yang lalu
  • Pada ga bisa ngumpet yah? Ngumpet di kali tuh,, nyelem 1 jam, jangan nongol.... Lewat deh pasti.. Nyawa lu lewat.. Wkwkwkwwkkwk bocil bocil war nya pake golem dong

    Ade PratamaAde PratamaBulan Yang lalu
  • (Pak polisi)Sakit kan lebih sakit mana? Sakit hati pak ternyata pacar saya lebih milih dia daripada saya

    Wirawan santoso PrabowoWirawan santoso PrabowoBulan Yang lalu
  • Kencing belum lurus udh tawuran cuk

    Idham IbrahimIdham IbrahimBulan Yang lalu
  • Menolak lupa 25 september :)

    Muhammad Riza PahleviMuhammad Riza PahleviBulan Yang lalu
    • Hehe saksi bisu ya bang;)

      Mar SudiMar SudiBulan Yang lalu
  • pak,polisi tangkap,yg sk tauran dikirim kenegara yg sedang perang,biar puas tauranya jd umpan pelor spy mampus?meresakan warga.

    Nanang SafutraNanang SafutraBulan Yang lalu
  • Masukin bui sebulan ae pak biar jera

    Cahya FairuziCahya FairuziBulan Yang lalu
  • Tuh orang tua ya jangan kasih anak kecil keluar rumah apalagi dengan alsan berbaur lah biar punya temen lah apalagi biar gak ngotorin rumah. Emg cocoknya jaman skarang tuh anak anak di rumah dulu tugasnya ya sekolah aja belajar biar ngerti etika jadi otaknya gak gampamg kecuci gitu. Di ajak gini gitu mauan. Makannya tuh anak ank kecil udh pada minum ngobat ngerokok di ajarin preman preman.

    Famous GuyFamous GuyBulan Yang lalu
  • Jangan banyak gaya cil !!!

    Raihan AlfahusniRaihan AlfahusniBulan Yang lalu
  • Bocil jangan sok keras

    CALON JENASAHCALON JENASAHBulan Yang lalu
  • Bocah² yg doyan tawuran gini kirim ajh pak ke suriah palestine wkwkw

    Nhia _RNhia _RBulan Yang lalu
  • bocil cengeng gausah sok keras

    Bagas RochmatBagas Rochmat2 bulan yang lalu
  • Ko video tentang Rx king kolom komentar di non aktifin sih ? Soalnya dislike video cukup banyak hampir sma dgn yg like Apa di serang org2 komunitas rx king ? Polisi bener padahl katanya solidaritas kentel ko mau di periksa polisi ga koperatif kabur smua, udah nabrak motor polisi malah kabur. . . Cemen amat, ga berani tanggung jawab. . .

    Diyanto ChakevDiyanto Chakev2 bulan yang lalu
  • 4:12 ada petugas yg tidak pake plat nomor Apa itu tidak melanggar ?

    Phote Franz EckoPhote Franz Ecko2 bulan yang lalu
  • temen gua ada yang masuk yt juga akhirnya

    AurraAurra2 bulan yang lalu
  • Angkut aja pak

    M.khozel Zaelani#90M.khozel Zaelani#902 bulan yang lalu
  • 4.15 itu plat nomernya pasang pak,takut kena tilang.

    aga abdul rahman kotoaga abdul rahman koto2 bulan yang lalu
  • Ya.. Tawuran lagi tawuran lagi.. Aduh..

    ahmad ameerul yazidahmad ameerul yazid2 bulan yang lalu
  • 8:38 ditonjok perutnya njir ama mbak grab wkwkw

    Hanzel SamuelHanzel Samuel2 bulan yang lalu
  • Vespa matic paswordny?

    Story MantulStory Mantul2 bulan yang lalu
  • Kalo masih kecil belajar yg bener aja dek jangan sok keras ketangkap kan malu😂

    Ivan natationIvan natation2 bulan yang lalu
  • Kalo masih kecil belajar yg bener aja dek jangan sok keras ketangkap kan malu😂

    Ivan natationIvan natation2 bulan yang lalu
  • Bukan nya ngerjakan tugas dari guru malah sok tawuran dasar bocil alay kebanyakan nonton sinetron kayak gini

    Agus GirsangAgus Girsang2 bulan yang lalu
  • Dan untuk editor 86 : bro ga usah sensor sensoran biarin tuh malu biar banyak yg tau kelakuan dia

    Muhamad IlhamMuhamad Ilham2 bulan yang lalu
  • Haha belum tau rasa nya tangan terputus tuh bocil

    Muhamad IlhamMuhamad Ilham2 bulan yang lalu
  • Vespa metic passwordnya wkwk

    Jar ArrosyidJar Arrosyid2 bulan yang lalu
  • Di vlyofer situ mh emng sering tawuran, rmh gua soal ny daerah situ

    Aisyah NamiraAisyah Namira2 bulan yang lalu
  • Nakal Boleh swajarnya aja, Nakal boleh,goblok jangan

    Hyper XHyper X2 bulan yang lalu
  • Samurai bukan senjata tetapi orang yang menggunakan pedang bermata 1.nama pedangnya itu katana

    Prasetyo PamungkasPrasetyo Pamungkas2 bulan yang lalu
  • Hadiiiirrrr

    NENO WDNENO WD2 bulan yang lalu
  • Anjay.

    Coochie HunterCoochie Hunter2 bulan yang lalu
  • Coba nya begini semua polisi di negara indonesia. Udah aman indonesia Dari tawuran dan lain lainnya

    Imam 09Imam 092 bulan yang lalu
  • GW SUKA GAYA KALIAN,LANJUTKAN ANAK MUDA

    Arid IFArid IF2 bulan yang lalu
  • Asingin ke pulau terluar aja pak...

    hendar Ohendar O2 bulan yang lalu
  • Ini anak kok bandel banget sekarang d Indonesia virus merajalela gk pakek Masker masih aja malam 2 masih tawuran untung Pak Polisinya sabar coba tinggal d luar negri sudah d rudal.

    ERnani AnnaERnani Anna2 bulan yang lalu
  • Anak vestik pada sok keras padahal cengeng Sosoan tawuran mending 1 vs 1 sama gua

    Jakarta TengahJakarta Tengah2 bulan yang lalu
  • Hajar pak.. Mantap 86. Sekedar info pak. Yang sering terjadi dari pasar rebo ke jatiwaringin juga sering terjadi pemalakan terhadap warga.

    Mahrus hk toger89Mahrus hk toger892 bulan yang lalu
  • Nangis2 itu baru ketangkep,,belum kena benda tajam,,,

    Ardi fesArdi fes2 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah gua selamet krrmn di kejar rajawali ittu kmrrn lagi apess

      Mar SudiMar SudiBulan Yang lalu
    • Ittu yg kecil nyya bang lu aja tes lawan gua

      Mar SudiMar SudiBulan Yang lalu
  • Di marahin emaj masih nangis tong2 gaya tawuran kalo anak indonesia byak yg gini gimna nsib bgsa ini ke depan

    Ardi fesArdi fes2 bulan yang lalu
  • Kiraaain..Yang megang kekuasaan daerah Jaktim Cuman Raimas backbone doang ternyata ada tim lagi😁#salam dri Tangerang Pak

    Mr GabutzMr Gabutz2 bulan yang lalu
  • "di Tangkap raimas woooo" monmaap salah tim🤣

    Gracell ElizabethGracell Elizabeth2 bulan yang lalu
  • Gunduli aj ndan...biar klo dlm wktu dkat msih dilakukan lg bs kliatan...

    Udik PriyatnaUdik Priyatna2 bulan yang lalu
  • Bocil sekarang batu" juga awowkwowk😂

    Thoriq GepenkThoriq Gepenk2 bulan yang lalu
  • Cucuk pake puntung rokok pak.. Bocah et dah

    Nia Choo EverenNia Choo Everen2 bulan yang lalu
  • Ya allah biar apa gitu tauran”gt giliran ketangkep mewek

    Rahmat Dwi nandaRahmat Dwi nanda2 bulan yang lalu
  • Udh lah mending gw diem dirumah main hp rebahan..daripada tawuran

    adwa alhaqiadwa alhaqi2 bulan yang lalu
  • Bang ojol dengan segala prestasinya....

    Rendi MustaqimRendi Mustaqim2 bulan yang lalu
  • Masukin sel aja pak geli banget ngeliat yg begituan

    Dewi AmbarDewi Ambar2 bulan yang lalu
  • Generasi micin, bukanya belajar yang bener malah ikut tauran , kasian ortu lu tong banting tulang tapi anaknya somplak

    Chandra YuliantoChandra Yulianto2 bulan yang lalu
  • Gw jaman sd ga pernah megang" sajam yg ada malah main petak umpet,maling malingan jaman 2020 dah baru netas sok"an tahuran 😂

    TomoTomo2 bulan yang lalu
  • Greget bgt, sedikit kasih masukan pak. Kali aja bisa nangkepnya pakai jaring gitu biar bisa ketangkep semua pas lg nongkrong .

    iam yamiam yam2 bulan yang lalu
  • Makin serem ye daerah situ

    FerdianFerdian2 bulan yang lalu
  • Harusnya bagi orang tua,, harus dicek klo anaknya sering kluar malam,, n plg sampai malam,, berarti uda gk beres,, harusnya orang tua peka karna banyak tawuran.. Salah orang tua

    Tommy SusantoTommy Susanto2 bulan yang lalu
  • Kek kenal tuh gua ank ank nya

    Muhammad DzakiMuhammad Dzaki2 bulan yang lalu
  • Bocil ep ep

    GEMBULL CHANNELGEMBULL CHANNEL2 bulan yang lalu
  • Saya bangga jadi anak INDONESIA

    immanuel hanselimmanuel hansel2 bulan yang lalu
  • Ayo pak luruskan jalan hidup remaja yang salah

    immanuel hanselimmanuel hansel2 bulan yang lalu
  • Lagi seru" nya nonton eh! Muncul iklan kan kampret namax klw bgitu

    Anshari palewaiAnshari palewai2 bulan yang lalu
  • wih ada bus Agra mas A.K.A Jiraya tuh

    Mod BussidMod Bussid2 bulan yang lalu
  • Cita" nya klw besar ntar apa dek?? Mau jdi pemimpin... Wow.. Pemimpin tawuran tpi Aduh!!

    Anshari palewaiAnshari palewai2 bulan yang lalu
  • Nyebelin banget anak anak kek gini...

    Tukang KomenTukang Komen2 bulan yang lalu
  • bocil banyak gaya.

    aniisa auliaaaniisa auliaa2 bulan yang lalu
  • Bocil sok kerad anjim enakan elu pade bocil main epep aj dripada tawuran klo kalah nanngis😂😂😂

    kadek calvin yudistirakadek calvin yudistira2 bulan yang lalu
  • 7:35 samping kiri kwkw

    Meisifa AmaliaMeisifa Amalia2 bulan yang lalu
  • Ketika jamet ingin jadi pakboy 2:11 4:57 Anak anak tai emang Ganggu orang lewat nomor 1, ketemu polisi ciut kalo orang tua lu liat bakalan ditepak 😡 7:41 kamu harusnya tau kalo dia bawa clurit / golok bakalan diajakin berbuat jahat

    ikhsanhabibie2ikhsanhabibie22 bulan yang lalu
IDworlds