Dikejar Polisi, Bocah Pelaku Balap Liar Malah Merekam Sambil Kabur - 86

29 Apr 2021
75 338 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • 3:13 𝐂𝐥𝐢𝐜𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➜ idworlds.info/from/mp6fq9iYq25nlLs/video 》》 iPhone Giveaway 《《 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候%^%^ 1620545792

    Dedy.s channelDedy.s channel6 hari yang lalu
  • 0:05 "Dihudag" polisi gays, uhuy uhuy" nanti dipenjara nangis

    Ari 27Ari 278 hari yang lalu
    • Komennya pada di edit semua dah

      DesMoDesMo5 hari yang lalu
    • wkwkkwkwkwkw

      Wanda Julia PutriWanda Julia Putri8 hari yang lalu
  • Kapan Jogja lagi??

    your villainyour villain9 hari yang lalu
  • Kata bapak MP Ambarita Tidak ada tindakan pidana nonton balapan

    AsyiaəAsyiaə10 hari yang lalu
  • Membahayakan sampe menabrak

    AsyiaəAsyiaə10 hari yang lalu
  • Apa hukumnya conten kreator balap liar emang ada gtu

    AsyiaəAsyiaə10 hari yang lalu
  • Tembak pak polisi

    Farhan A RiyansyahFarhan A Riyansyah10 hari yang lalu
  • Karna hobi kami mahal pak tapi nyawa kami murah ...

    Hey Tayo JatengHey Tayo Jateng11 hari yang lalu
    • Huuu atitude nya gak ada

      Valls•Valls•8 hari yang lalu
  • Gegeh geming ga gaess

    Always SmileAlways Smile11 hari yang lalu
  • Saran yutub yg gada iklannya

    ispan Marialispan Marial12 hari yang lalu
  • Ntar nangis....

    ispan Marialispan Marial12 hari yang lalu
  • set jalbar on tv bro

    Grandis Priya ReaganGrandis Priya Reagan12 hari yang lalu
    • Aa aku🙏😭😭🙏

      Agneshya FionaAgneshya Fiona9 hari yang lalu
  • Jadi keinget pas kemah di suruh tiarap😂

    hery sumantohery sumanto12 hari yang lalu
  • pengen ngeblock apk hago

    Firman SyahhhFirman Syahhh12 hari yang lalu
  • Halal berarti ya klo di tabrak dari belakang..

    [TT]xLucky[TT]xLucky13 hari yang lalu
  • Hobi lu mahal kata nyah. Tapi ga mampu sewa sirkuit 😂😂😂 dasar Bang jago 😂

    NO BACOTNO BACOT13 hari yang lalu
  • Marahin aku juga dong buk hehehe

    Dwi CahyoDwi Cahyo13 hari yang lalu
  • Pasti videonya buat bikin konten yang lagi viral panik ga panik ga wkwkwkwkwk

    Muhammad Akmal FirdausMuhammad Akmal Firdaus13 hari yang lalu
  • Bocah baru nyebur beban orang tua

    Ahmad AndikaAhmad Andika13 hari yang lalu
  • 2:48 "hidup saya biar ga monoton.." lah ngopi bikin hidup lu amazing gitu? kalo mau ga monoton, sana ke ragunan, remes biji maung

    FatInternetDudeFatInternetDude13 hari yang lalu
    • @wahyu prasetyo bgst awokawokawokawok

      GAGA GigiGAGA Gigi11 hari yang lalu
    • Gini doang gw ngakak njirr😂😂😂

      DFA PROJECTDFA PROJECT12 hari yang lalu
    • Huahaha, ni komen gokil sih

      wahyu prasetyowahyu prasetyo13 hari yang lalu
  • Aduh bocil bocil males liat nya . Tangkep aja pak

    AhmadFirasAhmadFiras14 hari yang lalu
  • Tangerang kota - jawa barat ... Wadidaw kaya jaman dulu nih masih jawabarat.

    ervan maulanaervan maulana14 hari yang lalu
  • Ini sangiang jalan baru kota bumi dekat danau memang sering rame diatas jam12 apalagi malam minggu sering banget anak muda nongkrong sampe jam 12 lewat

    BeritaGakpentingBeritaGakpenting14 hari yang lalu
  • Jalbar kota tangerang selatan sering terjadi balapan liar diatas jam 11

    BeritaGakpentingBeritaGakpenting14 hari yang lalu
  • Cantik bngt polwannya💗💗💗

    Muhammad NurdinMuhammad Nurdin14 hari yang lalu
  • BTW INI VIDEONYA REUPLOAD ?

    GB CreatorsGB Creators14 hari yang lalu
    • Enggak kocak :l

      PalPalPalPal12 hari yang lalu
  • Saya harus berhati2 kalo kopdaran, takut di kira mabok2an WKWKWKWK

    GB CreatorsGB Creators14 hari yang lalu
  • D tembak aj kaki ny biar gk balapan lgi.... Motorny sita jgn d ksih tebus.. Krna motor d gunakan untuk kejahatan....

    smp yoiismp yoii14 hari yang lalu
  • REKAM SAMBIL SUNMORI ❌ REKAM SAMBIL DIKEJAR2 POLISI ✅

    PLASTIK HITAMPLASTIK HITAM14 hari yang lalu
    • Bbrp saat sblm ketangkep dan nangis nangis buat klarifikasi 😂

      dnd Productiondnd Production13 hari yang lalu
  • Terciduk pd nunduk kplnya

    Rhondho jajagRhondho jajag15 hari yang lalu
  • uhuy uhuy

    del sdel s15 hari yang lalu
  • JL.LASWI BANDUNG PA

    Sans ZSans Z15 hari yang lalu
  • Tua tua bener bocil skarang😀😀😀 giliran ketangkep surat surat ga ada😭😭😭

    Bedul MalihBedul Malih15 hari yang lalu
  • Ya elah baru kemarin malah di reupload lg ⚠️ ngantuk ea adminnya 😂😂

    Decky MercuriaDecky Mercuria15 hari yang lalu
  • Nonton Net 86 cuman nungguin Episode nya, JAGUAR, TEAM TIGER, PEMBURU PREMAN. MEREKA SEMUAH PALING SERUUUU... ✔

    Alfa RijikAlfa Rijik15 hari yang lalu
    • satu lagi sih tim prabu

      cph 12cph 1212 hari yang lalu
  • Nah pak kmren jga di tangerang banyak yg balap

    ZakiZaki15 hari yang lalu
  • Cabox

    Blackview BlackviewBlackview Blackview15 hari yang lalu
  • tangerang

    Yoga SonyYoga Sony15 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/tql_ntzBq3d1oKc/video

    VIKI GEWARVIKI GEWAR15 hari yang lalu
  • Itu yg cewe jadi cowo tenggelam in aja itu

    Beverly StoreBeverly Store15 hari yang lalu
  • Bekasi plis banyak kejadian pengeroyokan geng motor,dan banyak korbanya

    Yudistira 07Yudistira 0715 hari yang lalu
    • Ya betul bro semakin parah nya dan bahanya

      Krisna Arif wibowoKrisna Arif wibowo15 hari yang lalu
  • Cadas kotabumi pernah ada tawuran pak sampai ada yg meninggal

    Duta VioniDuta Vioni15 hari yang lalu
    • @ezaa antimage udah lama sih cuman buat ngantisipasi biasa bulan puasa banyak

      Duta VioniDuta Vioni15 hari yang lalu
    • Ane dari Pakem gapernah denger beritanya bro

      ezaa antimageezaa antimage15 hari yang lalu
  • Ke sepatan pak behh rame kek ginian mahhh

    Duta VioniDuta Vioni15 hari yang lalu
  • btw cara Lapor nya gimana ya?

    Bama AchBama Ach15 hari yang lalu
  • ⛔Lapor ndan... Di jalan Tanjung Barat dpn statiun kereta nye... Juge sering tuhh ndan buat balap liar...🙏 sngat mengganggu pengguna jalan...#kite warga taat bayar pajak ndan.. merasakan rugi jika ada balapan liar seperti ini... MENGUASAI JALAN SE ENAK NYE AJEE!!!

    Senoy Artwork02Senoy Artwork0215 hari yang lalu
    • Memang pada gk ada otak'a

      Tik Tok BaruTik Tok Baru15 hari yang lalu
    • Setuju 👍👍

      RockstarRockstar15 hari yang lalu
  • 😍

    Muhamad SahlanMuhamad Sahlan15 hari yang lalu
  • Kan vidio nya udah ada 1 hari yang lalu, knp di upload lagi ya?

    Umar FarukUmar Faruk15 hari yang lalu
  • sempet sempetnya lagi ngejar pelaku balap liar malah ngerekam wkwkwkwk

    hahahakanhahahakan15 hari yang lalu
  • 1 hari yg lalu udah di post ini ko di post lagi min?

    Hanny Abdul KautsarHanny Abdul Kautsar15 hari yang lalu
  • Ga ahli menghindar polisi Aoakaoakok canda hindar

    max productionmax production15 hari yang lalu
  • kok di upload 2 kali

    Ramadhan RizqikaRamadhan Rizqika15 hari yang lalu
  • info sekitaran daan mogot gantung banyak ndan yg nyeting, rombongan juga noh jam 12keatas biasanya

    Feby FebyFeby Feby15 hari yang lalu
  • Kameramen be like : anak ***, anak ***, contoh contoh anak ***

    Manusia Ikan™Manusia Ikan™15 hari yang lalu
  • Alasan mabok itu karna pusing, salah cuy yang ada makin pusing masalah juga gaakan kelar²

    Danna SupriyatnaDanna Supriyatna15 hari yang lalu
  • Alasan mabok itu karna pusing, salah cuy yang ada makin pusing masalah juga gaakan kelar²

    Danna SupriyatnaDanna Supriyatna15 hari yang lalu
  • PENGEN BUAT CINEMATIC ITU PAK🤫🤣🤣

    RIZZ YTRIZZ YT15 hari yang lalu
    • Biar dibilang keren. 🗿🤙🏼

      Yazid ZaidanYazid Zaidan15 hari yang lalu
  • Bukannya udah di post ini video sebelumnya 😂😂

    Felix. WFelix. W15 hari yang lalu
  • Gw lebih setuju emak2 yg balap liar lebih greget

    Lisna PratiwiLisna Pratiwi15 hari yang lalu
  • Gelap Gelap itu asyik Bu.PoL... 😂

    Apri SaputraApri Saputra15 hari yang lalu
  • buat yg scroll dan baca komentar ini, habis nonton jangan lupa like, subscribe dan share ya, sangat membantu aparatur negara

    Agus HartonoAgus Hartono15 hari yang lalu
  • Itu cewek2 🙄🤔😀😁...euleeh...ortunya kemana yaak?!?

    lucky trianilucky triani15 hari yang lalu
  • Ganteng Doang Gak Puasa Cuih OTAK Bocil Goblok

    Aku FaqihAku Faqih15 hari yang lalu
  • Penjara aja bebasin abis lebaran biar ada efek jera

    Adi AndriansyahAdi Andriansyah15 hari yang lalu
  • anjay bgt sambil rekam

    Monique M.SMonique M.S15 hari yang lalu
  • Sikat habis pak.. .

    Mahrez TVMahrez TV15 hari yang lalu
  • ketangkep gess

    xjieezxjieez15 hari yang lalu
  • Madiun Hadir menyapa Teman2 pecinta 86

    Diana SasmiDiana Sasmi15 hari yang lalu
    • @Diana Sasmi 🗿 𝙞𝙝 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙬𝙞𝙗𝙪

      ____________________________________________________________________________________________________5 hari yang lalu
    • @__________________________________________________ 🙏🏿

      Diana SasmiDiana Sasmi5 hari yang lalu
    • ,?.

      ____________________________________________________________________________________________________5 hari yang lalu
    • @KO GAMENING gamening Siappppp

      Diana SasmiDiana Sasmi15 hari yang lalu
    • Magetan hadir

      KO GAMENING gameningKO GAMENING gamening15 hari yang lalu
  • Sehat terus tim elang cisadane

    Novi YantiNovi Yanti15 hari yang lalu
  • Tangerang belum ada euy sarana buat balap di trek 500m

    Altop MuhammadAltop Muhammad15 hari yang lalu
  • Tangerang Banten heh bukan Jawa barat Editor nya lelah ya min lagi puasa wkwkw

    yotiyo Satrioyotiyo Satrio15 hari yang lalu
    • Setelah terjadi pemekaran wilayah Provinsi Jawa Barat berdasarkan Undang - Undang Nomor 23 Tahun 2000 tentang Pembentukan Provinsi Banten, Kota Tangerang termasuk dalam wilayah bagian timur Provinsi Banten dan berjarak ± 27 km dari Ibukota Negara Republik Indonesia

      Rey_Trap _Rey_Trap _15 hari yang lalu
  • Gerecep g

    Putri IrdaPutri Irda15 hari yang lalu
  • Yang dislike fixs pelaku balap liar 👍

    Rafael KresnaRafael Kresna15 hari yang lalu
    • Bot IDworlds biasanya

      Made AbyMade Aby15 hari yang lalu
    • Itu mah bot youtube bang,biar adil

      YT NadliwYT Nadliw15 hari yang lalu
  • Tangkap Aja Pak Biar Mampus

    kaesar siregarkaesar siregar15 hari yang lalu
  • ko tangerang jawa barat sih waduhhh editornya belum buka puasa ini kayanya apa belum sahur

    Yusuf Fazri SutiawanYusuf Fazri Sutiawan15 hari yang lalu
    • @Rey_Trap _jelas sekali penjelasan nya 👍😲

      INI LIRIKINI LIRIK15 hari yang lalu
    • Setelah terjadi pemekaran wilayah Provinsi Jawa Barat berdasarkan Undang - Undang Nomor 23 Tahun 2000 tentang Pembentukan Provinsi Banten, Kota Tangerang termasuk dalam wilayah bagian timur Provinsi Banten dan berjarak ± 27 km dari Ibukota Negara Republik Indonesia

      Rey_Trap _Rey_Trap _15 hari yang lalu
  • Klau bisa Bengkulu dongg🙏

    RAMZZ OpRAMZZ Op15 hari yang lalu
  • Orang miskin juga butuh kanalisasi

    Dedenabc.Dedenabc.15 hari yang lalu
  • Komandan bikin film/drama dong ttg aktivitas Tim 86 / Tim Jaguar, keren kayaknya Komandan

    Astri Nurul FitrianiAstri Nurul Fitriani15 hari yang lalu
  • Serasa mau dipenjara aja lihat polwan nya duh😅😅geulis pisan euy

    Bagas BayuBagas Bayu15 hari yang lalu
  • Ada kah yg palembang? 👇

    Attack Titan ErenAttack Titan Eren15 hari yang lalu
  • Maybe buat bocah2 anjing itu, di tangkap/di kelar polisi adalah satu hal yg bisa di sombongkan di tongkrongan...

    Yudhi EscamillaYudhi Escamilla15 hari yang lalu
    • Benar sekali haha

      IrfanIrfan15 hari yang lalu
  • Di sangiang jir

    Ramses AlfredoRamses Alfredo15 hari yang lalu
    • sangiang mana

      Muhammad Rifqi RamadhanMuhammad Rifqi Ramadhan4 hari yang lalu
  • Diurak-urak polisi guys, uhuy-uhuy .. Udh ketangkep aje lo diem😒

    Winda_NdaWinda_Nda15 hari yang lalu
    • Akwkwk polisinya be like: panik ga! Panik ga! Ketangkep nangesss!

      Doni SuryaDoni Surya15 hari yang lalu
  • Eh jalan baru masuk 86😂

    Febryanti Anugra PutriFebryanti Anugra Putri15 hari yang lalu
  • Smoga gw bisa seperti bapak polisi aminn🙏🙏 Smangat bapak polisi 🙏

    Jere GemingJere Geming15 hari yang lalu
    • banyakin doa jan epep an mulu

      Anandra Arridho RachmanAnandra Arridho Rachman15 hari yang lalu
  • Kpann lgii nihh..tim 86 di Medan ditampilkan..soalnya udh sering balapan liar di medn.. meresahkan bnget Tlong lahh di lhat permintaan saya🙏

    wirawira15 hari yang lalu
    • di Medan mah sering ditayangin tuh di jatanras

      Iqbal PanggabeanIqbal Panggabean3 hari yang lalu
    • Ramadhan race, kalo kata bocah

      AkmaLAkmaL11 hari yang lalu
    • @wira oh gitu tah baru tahu gw 😀

      ilham akuilham aku14 hari yang lalu
    • @ilham aku ya GK tiap hri jga..cmn di sering nya hari hari biasa..kdang mau di hri Sabtu dan Minggu..trrgntung tmpatnyaa main

      wirawira14 hari yang lalu
    • Weh tiap hari tah ?

      ilham akuilham aku15 hari yang lalu
  • Coba min di wilayah INDRAMAYU jawa barat 😊

    oreg-oreg anti kerut anti bocororeg-oreg anti kerut anti bocor15 hari yang lalu
  • Thomlol

    bokuwa mo bokujanaibokuwa mo bokujanai15 hari yang lalu
  • Di elus dikit pak pol biar ke inget aja ampe rumah y😂😂😁

    Oyi OyakOyi Oyak15 hari yang lalu
  • Sempet sempetnya dia ngerekam pdhl lagi di kejar polisi🫂

    Xevira weltys argaretthaXevira weltys argarettha15 hari yang lalu
    • Wkwkwk

      AsyiaəAsyiaə10 hari yang lalu
    • Konten tiktok

      Rafi GianRafi Gian15 hari yang lalu
    • Pasti dia ngerasa paling keren tuh ngelakuin itu, giliran ketangkep ae menangis

      【ポルッキ〗【ポルッキ〗15 hari yang lalu
  • Tangerang,,😁 Cikupamas ✔️

    Mia BahariMia Bahari15 hari yang lalu
  • Kapan pesawaran, lmpung selatan.di introgasi di sini banyak sekali kejahatan.

    GEPENG GAMINGGEPENG GAMING16 hari yang lalu
  • Oi tod

    DIMM RFASDIMM RFAS16 hari yang lalu
    • Stress

      Henzi PiyongHenzi Piyong15 hari yang lalu
    • Njir stres

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio15 hari yang lalu
  • Makanya pak kalo nanyain anak brengsek dan biang kerok gitu pakailah slang air atau rotan

    Teddy Blackfire 25574Teddy Blackfire 2557416 hari yang lalu
  • Sering sering pa patroli di Bitung suka bnyk yg balapan liar pak🙏

    Deddy KusumaDeddy Kusuma16 hari yang lalu
    • Hino ya wkwkwk

      Muhamad RifkiMuhamad Rifki15 hari yang lalu
  • Apapun keadaanya tetep instastory🗿

    SusantiSusanti16 hari yang lalu
    • lol

      CLEO777 ✓CLEO777 ✓15 hari yang lalu
  • Hhhmm nyimak

    Tommy ApriyansahTommy Apriyansah16 hari yang lalu
  • Akhirnyaa tangerang masuk 86 juga😂👍

    Bintang KertarajasaBintang Kertarajasa16 hari yang lalu
    • Dah lama

      MKTS projeckMKTS projeck15 hari yang lalu
    • Finally, Tangerang entered 86 too

      Maisun KamiliaMaisun Kamilia15 hari yang lalu
    • Nora amat lu tong, Udh lama masuk 86 , Ga pny tv lu yaa

      Hafif MiftahudinHafif Miftahudin15 hari yang lalu
    • kwwk cil kok pede banget lu pake jersey begituan wkwk

      afiz triadieafiz triadie15 hari yang lalu
    • Oi

      DaffamhmmdrhmnDaffamhmmdrhmn15 hari yang lalu
  • Bocil NORAK!!!

    Yoko KurniawanYoko Kurniawan16 hari yang lalu
  • Gercep sekalii

    Irine PermataIrine Permata16 hari yang lalu
  • Sepi

    Ruz GameRuz Game16 hari yang lalu
IDworlds