Detik-detik Tim Penikam Amankan Provokator Aksi Demo Tolak Buruh Tani - 86

8 Okt 2020
194 722 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • polisi baik hanya di tv @ambarita

    Ghazi AhmadGhazi Ahmad4 hari yang lalu
  • Kalo bisa ada terjemahan ke bahasa inggris ya pak...yang nonton dari pihak luarr negeri itu banyak yaaa. 🙏

    Snack GilaSnack Gila22 hari yang lalu
  • gk guna bkin bt brusuh mrgikn negara.merskkn nma baik indonesia.rgi msa.rgi pralatan2 bdrn.lbh baik bkin bt brfaedah.udh hbs brkmpl.fikir2kn lh apa yg anda dpt.syg sgh bndr2 yg ctk lg rsk wdu2.

    Asra 2020Asra 202024 hari yang lalu
  • Kenapa pas di pukulin nya gada di video ya

    dodon119dodon119Bulan Yang lalu
  • Diculik culikin parah emng

    Farras AbdillahFarras AbdillahBulan Yang lalu
  • Sehat selalu buat TNI

    Faisal FirliepradinataFaisal FirliepradinataBulan Yang lalu
  • Yg koment 98% ikut demo

    Applicator IDApplicator IDBulan Yang lalu
  • Mungkin kalo pendemo aksi dengan baik dan mendengarkan intruksi aparat kepolisian, polisi gaakan nyerang²gtu. Polisi gaakan begitu kalo warga nya ga begitu. Bukannya nyalahin pendemo berhak bersuara tapi ya pake aturan dong :)

    Henny NurhayatiHenny NurhayatiBulan Yang lalu
  • Mungkin kalo pendemo aksi dengan baik dan mendengarkan intruksi aparat kepolisian, polisi gaakan nyerang²gtu. Polisi gaakan begitu kalo warga nya ga begitu. Bukannya nyalahin pendemo berhak bersuara tapi ya pake aturan dong :)

    Henny NurhayatiHenny NurhayatiBulan Yang lalu
  • A.C.A.B

    bunuh diribunuh diriBulan Yang lalu
  • MAHASISWA YG HILANG GA DI USUT?

    dedi wahnantodedi wahnantoBulan Yang lalu
  • Pak kok ga di tendang di pukul si .apa bener mitos polisi baik kalo masuk tv doang 😂

    tim gabuttim gabutBulan Yang lalu
  • Indonesia berduka,kita hanya buruh yang tak berdaya merasa tersiksa dengan adanya omnibuslow ini....tolong lindungi lah para buruh yang tak berdaya ini.gaji buruh jauh di bawah para anggota DPR,kita hanya orang kecil yg tk berdaya,dari pada kalian membuat UUD untuk buruh,mending buat UUD untuk pejabat2 tentang korupsi.kalau bisa tiap ada yang korupsi langsung di hukum mati.agar korupsi di negri ini tdk semakin bertambah.😭😭😭salam buruh indonesia.

    Wawan KudusWawan KudusBulan Yang lalu
  • Jangan biarkan tni membantu rakyat Auto ya salam pak polisinya Kwkwkwkwkwkw

    Akbar RidhoAkbar RidhoBulan Yang lalu
  • mau nyebut main hakim sendiri tapi nyerang nya banyakan, nyimak deh

    BOBI RIZKYBOBI RIZKYBulan Yang lalu
  • 80 % saya gak respect sama polisi.. 😀

    Ahmad Koirul anwarAhmad Koirul anwarBulan Yang lalu
  • Perasaan damai damai aja demonya. Ngambilin orang random banget yang bukan provokator maen tangkep aja

    Indiana LanglangbuanaIndiana LanglangbuanaBulan Yang lalu
  • DPR kok tdur?

    Hkshkshks.Hkshkshks.Bulan Yang lalu
  • "kami polisi bersumpah, akan melindungi pejabat² dan rakyat yang berUANG"

    THREE BROTHERTHREE BROTHERBulan Yang lalu
  • "kami polisi bersumpah, akan melindungi pejabat² dan rakyat yang berUANG"

    THREE BROTHERTHREE BROTHERBulan Yang lalu
  • Smngt kk" pejuang 💪 semoga kalian sehat teruss 🤲

    Euis KomariahEuis KomariahBulan Yang lalu
  • Kalau di pikir secara logika.... Bila DPR tidak membuat UU karet cipta kerja,mungkin tidak akan ada demo,dan tidak akan ada provokator,kalau gak mau di demo,ngapain buat UU yang arahnya merugikan buruh dan masyarakat Indonesia Gitu aja sih menurut saya

    Pukul RataPukul RataBulan Yang lalu
  • Lebih ke arah polisi tidur sihhh.

    Lads BoysLads BoysBulan Yang lalu
  • Yg hina hina polisi.. Ayok bulatkan tekadmu Jgn pernah lgi minta tolong sama polisi jgn daftar polisi dll

    Indra Michael TobingIndra Michael TobingBulan Yang lalu
  • Jujur saya g suka kalau polisi menghakimi para pendemo ,kan tugas polisi mengayomi bukan menghakimi ,memang benar kata orang kalo tni lebih merakyat

    nyng ya ra ngerti halah mbuhnyng ya ra ngerti halah mbuhBulan Yang lalu
  • PENJARAKAN SEUMUR HIDUP PAK .. BIAR MAMPUS PROVOKATOR

    Michael FernandoMichael FernandoBulan Yang lalu
  • provokator saja ditangkap , apa kabar koruptor pak kapan ditanggap , saya udah nunggu dr kemaren2 puan maharani dipukul pakai pentungan ditmbak gas air mata jangan mahasiswa saja yang merasakan . jika tugasmu mengayomi cukup mengayomi saja tidak usah menyiksa mahasiswa sampai dipukul ditendang ditangkap miris skali . setuju like

    Noor HasanahNoor HasanahBulan Yang lalu
  • Jangan anggap yang beratato iTu buruk pak

    Deni RamadhanDeni RamadhanBulan Yang lalu
  • Bukalah mata dan jiwamu polisi.jngn hanya karna uang pak lu rela nindas rakyat sendiri....

    Si AnjingSi AnjingBulan Yang lalu
  • Cuma mau nanya, Gimana kabarnya oknum2 yg mukulin ngroyok nyiksa pendemo? katanya bakal di tangkap bakal di proses? sedangkan pendemo yg blm tentu rusuh aja di tangkap di proses lanjut? Adil kah? apa ini yg di namakan hukum tajam ke bawah?

    ASU KABEHASU KABEHBulan Yang lalu
  • Polisi yng sokjgo itu biasannya msih muda atau polisi baru yang gue tmukan gksemua polisi kyk gitu polisi ada yng gmpng mrh

    Very AditVery AditBulan Yang lalu
  • AUTO UNSUBSCRIBE

    Achmad FauzanAchmad FauzanBulan Yang lalu
  • TNI paling the best😘

    Anggit PrayogaAnggit PrayogaBulan Yang lalu
  • absen sini yg dislike vidio ini, karena merasa judul nya klik bait

    ryan hidayatryan hidayatBulan Yang lalu
  • MOHON PAK POLISI UNTUK SAAT INI SAYA KECAWA!!!

    Rehan officialRehan officialBulan Yang lalu
  • YANG DI TANGKAP "DPR" BUKAN NYA MAHASISWA!!!

    Rehan officialRehan officialBulan Yang lalu
  • Sebenarnya polisi tidak terima dgn uu ini tapi tidak bisa berbuat apa2😂😂😂😂

    Mobile Legends administratorMobile Legends administratorBulan Yang lalu
  • UU PETRUS

    Gulam DarmonoGulam DarmonoBulan Yang lalu
  • Masyarakat pukul polisi biasa Polisi mukul rakyat lo bilang arogan Terus lo rusak fasilitas umum Tolong yang demo otaknya masih bisa dipakek kan 😊😊 Salam dari keluarga tni/polri

    Rizky TamaRizky TamaBulan Yang lalu
  • Intinya polisi baik cuma di tv Bantu up

    Saif ArikSaif ArikBulan Yang lalu
  • Anjay

    Raja BahrainRaja BahrainBulan Yang lalu
  • Harus nya polisi menjaga rakyatnya bukan menyakiti

    Edo ZakyEdo ZakyBulan Yang lalu
  • Ahhh males dahh, aksi pemukulan yg dilakukan aparat gak ditampilkan ekekwkwk

    Zn chordZn chordBulan Yang lalu
  • Kalo DPR ga mengkhianati rakyat , semua rakyat gak bakalan kayak gini pak, udah di percaya malah ngehianati parah.. IR.SOEKARNO MENANGIS MELIHAT INI

    Lowo MayongLowo MayongBulan Yang lalu
  • Musuh kita bukan polisi

    Fahmi HarrisFahmi HarrisBulan Yang lalu
  • Polisi indonesia sangat loyal dgn pemerintah! Bukan dgn masyarakat yg meminta hak dan keadilan nya. Sangat menyedihkan!

    ghofur projectghofur projectBulan Yang lalu
  • Pak post yg anggota lagi ngemukulin dan menyeret nyeret mahasiswa dong pak

    Fahrul OktoraFahrul OktoraBulan Yang lalu
  • Mungkin klo TNI tugasnya bukan hanya untuk perang, NET bikin acara bukan polisi yg ngisi kayanya. Hehe, menegaskan bukan berarti kekerasan kan pak?

    Gilang AprilmansahGilang AprilmansahBulan Yang lalu
  • mau demo it hak warga negara krna negara demokrasi tp tdk d benarkan bikin rusuh ,,,,kl gini blng polisi arogan trs yg bikin ulah dl sp coba,,,,kl ga d redam kerusuhan ini mau jd apa negri ini,,,,

    dwi ermadwi ermaBulan Yang lalu
  • Kasian para polisi capek.. Kasian di salahkan terus.. Mukul salah klo g mukul makin anarkis pendemonya,,

    Ms Poespa 88Ms Poespa 88Bulan Yang lalu
  • Lah aneh jg nih indo, Kalau polisi yg ngeroyok itu gmn ceritanya pak? dimana letak keadilan cok!

    Hary Rizki AmdaniHary Rizki AmdaniBulan Yang lalu
  • Polisi mukul rakyat atau mahasisiwa itu tergantung sikap kita ke polisinya, liat aja demo sampe bakar bakaran sama ngancurin tempat umum terus ngelempar polisi kan bukan salah polisi nya, polisi ngehalangin rakyat pasti punya maksud tersendiri, demo sih demo tapi demo yang baik. Maaf kalo ada yang salah

    Gin 123Gin 123Bulan Yang lalu
  • Polisi biadap, Di TV lu gak mungkin tapi klo gak di TV lu mukulin 😂😂😂😂Lucu tau gak jing...

    Muhamad Ismail Afifan OfficialMuhamad Ismail Afifan OfficialBulan Yang lalu
    • @Muhamad Ismail Afifan Official ya emang sih gak semua polisi baik, tapi kan pasti punya alasanya

      Gin 123Gin 123Bulan Yang lalu
    • @Gin 123 Coba lu liat dong video" yg lain,Polisi ngelempar Batu ke yg demo dari atas gedung...

      Muhamad Ismail Afifan OfficialMuhamad Ismail Afifan OfficialBulan Yang lalu
    • Polisi mukulin rakyat atau mahasiswa itu tergantung sikap kita ke polisi nya, coba liat demo aja bakar bakaran sama ngancurin tempat umum terus ngerempar polisi padahal bukan salah polisi nya, demo sih demo tapi demo dengan baik

      Gin 123Gin 123Bulan Yang lalu
  • Di 86 semua polisi baik #tojenga

    alvan aditya pratamaalvan aditya pratamaBulan Yang lalu
  • Penjahat berdasi gimana pak kok ngak di tangkap di pukuli di seret???

    05_ AHMAD ANDIKA PRASETYO05_ AHMAD ANDIKA PRASETYOBulan Yang lalu
  • Mereka demo tentang tani pdhl mereka disuruh ke sawah pun gak bakalan mau

    Kak Kholis OfficialKak Kholis OfficialBulan Yang lalu
  • Orant zolim di bela..

    Ramdani AnielRamdani AnielBulan Yang lalu
  • Cuma mencari kambing hitam

    funnystudio studiofunnystudio studioBulan Yang lalu
  • Situ enak safty, pake rompi,helm, senjata, rame2 pula, asal maen comot2 aja, itu hp yg di ambil2 buat di periksa, yakin gw ga bakal di balikin, pasti dalih alasan nya. Buat BB,

    Irfan FatahilaIrfan FatahilaBulan Yang lalu
  • Jangan subsribe lagi chanel youtube nya, terus dislike aja, polisi katanya mengayomi masyarakat tapi knpaaa siaa nyerang kampus aing!!!

    Muhammad RhamdhanMuhammad RhamdhanBulan Yang lalu
  • Katanya polisi mengayomi masyarakat tapi buktinya apa?

    Dava MustavDava MustavBulan Yang lalu
  • Kalau ada TNI polisi nga berani tangkap

    Dominic ThreeDominic ThreeBulan Yang lalu
  • Provokatornya juga suruhan polisi/DPR :v

    Erlangga PradanaErlangga PradanaBulan Yang lalu
  • Coba DpR menteri kalian bgtukan berani tdk ,!!!! Bisanya cuman rakyat doang

    key onadhiokey onadhioBulan Yang lalu
  • semenjak ada uu gajelas , jadi benci bgt ama dpr indonesia daan pociici

    Tina Kirey01Tina Kirey01Bulan Yang lalu
  • Om polisi 86 tu DPR penjahat kok gak ditangkap gak digebukin gak di bom sekalian masak orang demo sampe dipukulin rame rame ngotak dongg apa cuma takut sama atasan dpr nanti kalo gak digaji🤣🤣penghianat:(

    garin rantiyarnogarin rantiyarnoBulan Yang lalu
  • Tato bukan kriminal Yg stuju like

    Dimas AndhikaDimas AndhikaBulan Yang lalu
  • Tolong ya pak polisi untuk mengayomi masyarakat Indonesia bukan nya memukuli pihak mahasiswa🙏

    mr •flamingmr •flamingBulan Yang lalu
  • STAND BY!!!! CAMERA ROLL N ACTION!!!!

    Dimas TryDimas TryBulan Yang lalu
  • Tolong kenapa acara 86 ini tidak mem-posting video polisi yang menyerang kampus unisba di BANDUNG ya?

    Muhammad ArdyMuhammad ArdyBulan Yang lalu
  • Mirrisss bos ekwkwk

    Dicky FerdiansyahDicky FerdiansyahBulan Yang lalu
  • Mirrisss bos ekwkwk

    Dicky FerdiansyahDicky FerdiansyahBulan Yang lalu
  • Demokrasi kan negara kita nih???

    Dicky FerdiansyahDicky FerdiansyahBulan Yang lalu
  • yang profokator tuh lau lau pada bro

    Kevin JonathanKevin JonathanBulan Yang lalu
  • Dulu saya suka dengan aksi bapak yang menangkap begal, pemakai narkoba,orang yang ingin tauran tetapi sekarang saya tidak menyukai anggota polisi lantas Kalian hanya berani menculik satu satu mahasiswa setelah itu ada yang memukuli nya dan provokator nya bukan para pendemo melainkan anggota DPR yang membuat masa turun ke jalan

    Rizky jojo 9c SMPN 92 JAKARTARizky jojo 9c SMPN 92 JAKARTABulan Yang lalu
  • Pak kenapa yang polisi yang melakukan tindak kekerasan pada saat penangkapan demo ga di tayangin juga yah, apa mau memperbaiki citra nya yah

    EEGTEN CHEEGTEN CHBulan Yang lalu
  • Pembodohan

    Slurr SlurrSlurr SlurrBulan Yang lalu
  • Dislike

    Slurr SlurrSlurr SlurrBulan Yang lalu
  • Kenapa perut polisi gendut? Karna makan duit haram sama kaya DPR

    RamadeRamadeBulan Yang lalu
  • Jadi gak suka nonton 86 gara² org yg benar malah di giniin :')

    Vania AmadaVania AmadaBulan Yang lalu
  • good job pak polisi.....tangkp pra perusuh

    dian purnamadian purnamaBulan Yang lalu
  • TERKADANG OMONGAN TIDAK SAMA DENGAN TINDAKAN

    Gureum CloudGureum CloudBulan Yang lalu
  • Katanya polisi netral tidak membela siapa siapa tapi kenapa banyak di luar sana polisi yang memukul hingga melakukan aksi pengeroyokan terhadap mahasiswa, melakukan penyerangan di kampus,dan kenapa adegan polisi yang melakukan pengeroyokan tidak di masukan? Hai polisi apakah anda sehat???

    Rico KelanaRico KelanaBulan Yang lalu
  • Klo DPR berani nggak tangkap nya dia kan provokator

    Riswandi WandiRiswandi WandiBulan Yang lalu
  • Yang buat salah DPR yang di tangkep rakyat apa salah rakyat dia hanya ingin menyampaikan aspirasi mereka pak, tolong pak lihat lahh mereka pak, mereka tidak takut mati karna Corona karna mereka lebih takut jikaa orang tua mereka tidak bisa membiayai kuliah merekaaa!, Mereka lebih takut orang tuanya tidak bisaa memberikan makan mereka pak, pakk orang orang berdasi itu di pilih oleh rakyat, trus jika rakyat demo datang di batasi polisi? Tolong lah pak bapa bapak yang terhormat, mereka tidak akan turun jika memang ini baik baik saja pak.

    Muhammad IkmalMuhammad IkmalBulan Yang lalu
  • Assalamu'alaikum mau nanya, fungsi polisi apaansi?

    Ibnu MajahIbnu MajahBulan Yang lalu
  • mana nih adegan pukul2an nya xixixi

    RiskRiskBulan Yang lalu
  • Dijakarta pantau juga dong..

    Musik Gambus AshoffaMusik Gambus AshoffaBulan Yang lalu
  • Terus kapan pak yang korupsi diamankan?

    Alwan Bastead_16Alwan Bastead_16Bulan Yang lalu
  • siapa sokong polisi comment..spe sokong tni like

    Hasdiati HptHasdiati HptBulan Yang lalu
  • KENAPA PAS DI PUKULIN GA DI VIDEOIN SAMA NET TV? POLISI YANG BAIK HANYALAH POLISI TIDUR !!!!

    Mamah LisaMamah LisaBulan Yang lalu
  • Yth Bapak Presiden, DPR, Kepolisian maupun instansi pemerintah lainnya. Ingat.. Semua digaji dari Pajak Rakyat, tapi mengapa kebijakan kalian menjajah Rakyat sendiri (RUU Omnibuslaw), mengapa kalian selalu bertindak represif thd Rakyat wahai kepolisian. Tolong ingat Pajak Rakyat :)

    Elisabeth AyanaElisabeth AyanaBulan Yang lalu
  • Gaji di bayar oleh rakyat gak usah tindas rakyat kecil pak polisi Tugas polisi menjaga rakyat kecil bukan mentindas Yg harus di tindas tuh pemimpin yg sudah memprovokasi rakyat kecil Yg sudah merugikan bangsa Indonesia #hidup NKRI HARGA MATI

    Sayyid FadhilSayyid FadhilBulan Yang lalu
  • Polisi emg terbaik Selalu maju terdepan demi keadian Demi kenyamanan Aku Cinta TNI:)

    Fajar AkmalFajar AkmalBulan Yang lalu
  • Yg disere,ditonjok,ditendang kok gk dimasukin

    Wajah Tempo Doeloe IndonesiaWajah Tempo Doeloe IndonesiaBulan Yang lalu
  • Para pendemo menuntut kebenaran, jadi wajar mreka rusuh atau menggunakan kekerasan. Anda yg sebagai pelindung rakyat harusnya membela bukannya meganiaya pendemo

    Gafur channelGafur channelBulan Yang lalu
  • Dislike

    sendi hafidzsendi hafidzBulan Yang lalu
  • Yaelah Kalau Mau Protes Langsung Ke Polsek Terdekat Para Saudara Atau Lapor Ke Mabes Polri Jangan Cuman Koment2 Tidak Jelas Apakah Kalian Takut Kalau Lapor Langsung ? Apa Karena Sosmed Itu Aman Karena Identitas Kalian Tersembunyi Jadi Kalian Merasa Bebas Memprotes2 Aparat ?

    Rafi WildhaniRafi WildhaniBulan Yang lalu
  • Tembak ndase ae wes kesuwen!!!!

    Ahmad BakiAhmad BakiBulan Yang lalu
  • Teruntuk bapak polisi Indonesia yang saya hormati dan saya bangga kan, yang gaji bapak ktanya di bayar pemerintah tpi nyatanya di bayar dengan duit rakyat, klo melaksanakan tugas menjaga gedung itu cukup menjaga jangan memukul masyarakat Indonesia, klo tugasnya menangkap langsung di tangkap jangan maen hakim sendiri pa

    Rayhan Tri WicaksonoRayhan Tri WicaksonoBulan Yang lalu
IDworlds