Kabur Saat Lihat Polisi, Pas Ketangkep Kok Malah Sok Ngatur Polisi - 86

17 Nov 2020
553 870 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ya ampun padahal masih bocah" gwe aja yang udah tuwa Bangka nggk pernah keluar Sampek jam 2pagi

    Farid FatqurrohmanFarid Fatqurrohman3 hari yang lalu
  • Jangan kalian jadi anak buah dajjal.

    Dean_chanelDean_chanel4 hari yang lalu
  • Pergaulan bebas semakin meraja lela....masa depan bangsa mau jadi apa..???

    Dean_chanelDean_chanel4 hari yang lalu
  • Andai otaknya maju kayak gigi nya

    Gen X GamingGen X Gaming5 hari yang lalu
  • Kena mental bos

    Kaptend LegendKaptend Legend5 hari yang lalu
  • nikah siri jadi nya apa? uji coba barang gt ya?

    tahna danatahna dana8 hari yang lalu
  • masih anak bau kencur ko nikah siri..gimana nich zaman

    sitinuraisah Aisahsitinuraisah Aisah8 hari yang lalu
  • 13:13 ngasih tau nyaa adem banget ehe... Mantep

    Sutan Anggara XISutan Anggara XI9 hari yang lalu
  • Mereka Keluar Malam² Buat Balap/Nongkrong Di Cafe Gw Keluar Malam Buat Nebeng Wifi🗿

    Bayan CantutsBayan Cantuts10 hari yang lalu
    • @adinda arrifah Bjir🗿

      Bayan CantutsBayan Cantuts9 hari yang lalu
    • Gak nanya🗿

      adinda arrifahadinda arrifah9 hari yang lalu
  • Sumpah dh yg pake baju putih mirip kayak guru IPA di sekolah gw

    Aliyya_cuttAliyya_cutt11 hari yang lalu
  • Emang boleh keluar jam segitu nanti kalo ada begal ditangkap kalian bagaimana siapa mau di salhin pasti orang tua kalian di marahin

    Hafshah UmarHafshah Umar12 hari yang lalu
  • Pak saya minta tolong pak dimohon semua jamet slowmo di Bekasi di bubarin pak kalo lagi ngumpul biasanya mereka bawa miras dan narocoy

    M Dwiki Firdaus 365M Dwiki Firdaus 36515 hari yang lalu
  • Masih muda nikah sirih 🤣🤣🤣🤣

    K DK D16 hari yang lalu
  • Anjay bekasi keren juga.

    Ananda FebriAnanda Febri16 hari yang lalu
  • Suara doang kenceng larinya gak ada quote jamet hemberrr😆

    Roel van den siraitRoel van den sirait17 hari yang lalu
  • semoga tahun ini saya lulus menjadi anggota polri amin ya allah 🙏🏻🥰

    Terpopuler project 27Terpopuler project 2718 hari yang lalu
    • doanya setelah selesai sholat saja pak, jangan berdoa dikomen youtube

      aku cowo kalo km cowo skip ajaaku cowo kalo km cowo skip aja15 hari yang lalu
  • Agar bisa maen dengan doi bilang ke ortu dengan alasan menginap atau maen krumah temen padahal kelon sama doi nya Awokawok....

    Sandi SandiSandi Sandi18 hari yang lalu
  • Ngomongnya lembut banget pak polisi....👍👍👍👍

    Edy Mahir suryanaEdy Mahir suryana18 hari yang lalu
  • Aduuh Ortu Nye kemanee,cewek dibawah umur udh dinikahin sirih trs menjelang pagi kelayapan apa kg panas tu kuping diomongin tetangga nya.Kita Ortu bukan cuma bikin anak dan ngasih makan doang tapi akhlak dan perilaku hrs ditanamkan yg baik.

    Alin Eko SaptonoAlin Eko Saptono19 hari yang lalu
  • saya juga Anak Racing 🤪 motor bapak spek'nya apa 😀

    Apri SaputraApri Saputra20 hari yang lalu
  • Orang tuany parahhh......... Parahhhhh

    Eragon GoblinEragon Goblin25 hari yang lalu
  • "Kalo kalian jatoh langsung mati kan enak, coba kalo sekarat dulu" 😂😂😂😂😂😂

    Drs ali yusuf MindarDrs ali yusuf Mindar28 hari yang lalu
  • Maman resing , pembalap jiga namah

    Alley channelAlley channel29 hari yang lalu
  • Masih zaman nikah siri?😂

    Dennis SahdyandiDennis SahdyandiBulan Yang lalu
  • Masih zaman nikah siri?😂

    Dennis SahdyandiDennis SahdyandiBulan Yang lalu
  • Ini mah bocah2 motor yg suka nongki depan binus summarecoon trs sok2 cornering jg disono yg suka lewat sono mah pasti tau lah tiap sore ampe malem rame bgt anak motor

    Hanzel SamuelHanzel SamuelBulan Yang lalu
  • Ngmng nginep tampat temen eh keluyuran dia hadeh

    reno adithysreno adithysBulan Yang lalu
  • hmm bocil lagi

    Dicky DickyDicky DickyBulan Yang lalu
  • Kenapa nikah harus selalu dibuktikan dengan cincin ya.. Gimana orang macam gw yg udh berekor 2 dan ga pake cincin sebab udah ga muat yah... Aaah.. Otw pasar lah cari cincin dulu..

    Kariesma HarryKariesma HarryBulan Yang lalu
  • yailah masih bocil pada banyak tingkah

    Bagas 08Bagas 08Bulan Yang lalu
  • cari penjahat pak.. bocah gtu diribetin

    Helmy VirdiansyahHelmy VirdiansyahBulan Yang lalu
  • R PAK RRRRRR

    Frank GamingFrank GamingBulan Yang lalu
  • Gw waktu SMP jam 6 sore baru pulang udah di sidak Ama bapak gw. 😥

    Julinia Nur azizaJulinia Nur azizaBulan Yang lalu
    • Cupu

      ZALIKHAZALIKHABulan Yang lalu
  • sok ngatur masyarakat

    luthfi bayhaqiluthfi bayhaqiBulan Yang lalu
  • Anjir hampir setahun nikah sirih gw rasa gara² corona dia nikah sirih kek nya masih pada sekolah itu

    Bagus Dewantoro putroBagus Dewantoro putroBulan Yang lalu
  • Lemes amat pak pol baca narasi y.kya lg mriyang.semangat pak..😁

    Asep Sableng5Asep Sableng5Bulan Yang lalu
  • Bagusnya kalau yang kayak gini suruh nginep aja pak di Polsek terdekat biar tidak terjadi sesuatu

    Kiki PratamaKiki PratamaBulan Yang lalu
  • yaudah kalo gak sekolah ya gitu wkwkwk angkatan covid

    Farel PutraFarel PutraBulan Yang lalu
  • Patriot patroli ksini lah..sampe sini pak kp.sawah..jgn cuman bekasi kota doang..bekasi paling ujung pondok gede ga pernh d patroliin. Banyak korban begal..gengster disni..ga ush ngurusin orang malah balap..payah..

    Matius pekMatius pekBulan Yang lalu
  • LAGUAN APA TAU

    Pengamat You TubePengamat You TubeBulan Yang lalu
  • Gua yg udh SMA kls 12 aja keluar malem ga boleh lah ini masih smp pulang malem :(

    Nabila MawardaNabila MawardaBulan Yang lalu
  • Gak seru lu pak gk kaya pak ambar

    Adimas FarhanAdimas FarhanBulan Yang lalu
  • Udah tahu mati pajak 11 thn kok dilepas motornya, uenak sekali. Baik banget pak polisinya

    Hani JunaidiHani JunaidiBulan Yang lalu
  • Saya jadi teringat ketika bapakku memukuliku,hinga aku babak belur,aku menangis sambil teriak minta ampun,trus aku pura-pura mati,disitu bapaku menangis dengan rasa bersalahnya dan menyesal, aku bangun dan memeluk bapakku dan bapakku memukuliku kembali.

    julio sesarjulio sesarBulan Yang lalu
  • Cewek2..perhatikan wajah itu. Bukan spesis bakal suami yang jujur. Bohong melulu..

    Adam Shau AbdullahAdam Shau AbdullahBulan Yang lalu
  • muka pas pas an..ngomong nya..banyak

    Eman SulaemanEman SulaemanBulan Yang lalu
  • 8:20 gue kira Dodit🤣

    aditya permanaaditya permanaBulan Yang lalu
  • SMB nih, anak ananda tuh 😂😂😂

    Genaroh GegenGenaroh GegenBulan Yang lalu
  • 2:48 mukanya yg laki sad njirr wkwkwk

    Yanuar DestaYanuar DestaBulan Yang lalu
  • Jilbab dong hahaha cover doang

    Dwipa JuliartaDwipa JuliartaBulan Yang lalu
  • Mantap kalian semua berani keluar malam,mama papa kalian pasti bangga

    Nadiif Varel-19Nadiif Varel-19Bulan Yang lalu
  • SUARA KENCENG LARINYA GAADA

    Angga PrstyAngga PrstyBulan Yang lalu
  • Buset, gue aja waktu masih smk balik jam 12 udah mau ditabokin...

    Vaga RifiansyahVaga RifiansyahBulan Yang lalu
  • Good,jgn d bluurrr pakk... Mantab!!

    Muhammad AbdillahMuhammad AbdillahBulan Yang lalu
  • Anjrot 😭

    AlfiaN FtsAlfiaN FtsBulan Yang lalu
  • ABG umur 14 tahun pada bolehin keluar rumah sampe jam 2 pagi? Gua yang umur 23 tahun aja kalo jam 9 ga ada dirumah udah di WA sama nyokap padahal cuma ngopi sama nongkrong doang dirumah tetangga😂

    Amar Nur AlwiAmar Nur AlwiBulan Yang lalu
  • Anjirrr baru 15 tahun dah berani main sampe jam segitu?😭 Ane bisa main sampe jam segitu aja umur 17 tahun, itupun sama orang yg lebih gede dan kumpul nya pun dirumah temen ane😂

    HerlambangHerlambangBulan Yang lalu
  • Klo orang bekasi bilang... Dasar bocah kaga Danta!

    abang Junaabang JunaBulan Yang lalu
  • Please comentnya jgn pada ketawa knp ortunya izinkan ngayap ampe dini hari, kenyataan memang begitu adanya, banyak ortu yg ngak perduli anaknya ngak pulang...

    Quito RiantoriQuito RiantoriBulan Yang lalu
  • Gw 20th kagak pernah nogrong Sampek jam 2 di jalanan !!! Tu para betina ngapin😂

    Noname NofaceNoname NofaceBulan Yang lalu
  • Gue pas umur 14 tahun masih main tanah, main kelereng, main kartu joker, main monopoli manual di rumah temen yg satu gang tempat tinggal:(

    ResyaResyaBulan Yang lalu
    • Kalo main pun paling siang²😂

      Kenzie hafanaKenzie hafanaBulan Yang lalu
  • Kaget gw pas denger umur nya masalah nya umur 15 masih bocil kayak sy umur 15 mah masih bocil

    Terzo TvTerzo TvBulan Yang lalu
  • Si kumis bahasana loe gua, mandan nya aja sopan..mis mis

    Riki ZakariaRiki ZakariaBulan Yang lalu
  • Gw yang anak smp aja jam segitu di rumah main emel😀

    ahmd rizal29ahmd rizal29Bulan Yang lalu
  • Pak maskur ini bijak sekali. Sepertinya bekas bagian admin

    Fuki MarukiFuki MarukiBulan Yang lalu
  • Sial, saya 15 tahun masih main lego batman dan namatin nyari cara buat ngalahin seymour di final fantasy X

    Kucing KelainanKucing KelainanBulan Yang lalu
  • 14 15 dibolehin keluar malem sampe jam 2an Lah gue keluar Sampek jam 8 aja udah dicari dibawain bongkok nya kelapa njiir😭😂😂

    Titti_PJMTitti_PJMBulan Yang lalu
    • @Kenzie hafana pacaran kok urung itung 🤣🤣 Gw terusin

      Titti_PJMTitti_PJMBulan Yang lalu
    • @ahmd rizal29 dasar kau buaya buntung tung😂😂😂

      Kenzie hafanaKenzie hafanaBulan Yang lalu
    • Haai cantik

      ahmd rizal29ahmd rizal29Bulan Yang lalu
  • Gw gak setuju nih sma kata" polisinya soal mending balap di sirkuit, di daerah gw orang" lagi pda latihan di sirkuit malah di bubarin

    Aron RuntuweneAron RuntuweneBulan Yang lalu
    • Kan baru covid

      Danang FarmDanang FarmBulan Yang lalu
  • Senang2 polisi di bohongi

    Winston MerahWinston MerahBulan Yang lalu
  • patriot, aku padamu...

    ryan pratamaryan pratamaBulan Yang lalu
  • Tim 86 main ke Purwakarta dong patroli sama polres Purwakarta razia protokol kesehatan malam

    Erik April YansyahErik April YansyahBulan Yang lalu
  • ... generasi apa ini

    Heri SusantoHeri SusantoBulan Yang lalu
  • Aneh ya, motor masih nyicil tapi udah dipretelin untuk racing. Aneh ya, masih pada sekolah dan jd tanggungan ortu malah hidup sesuka hati.

    danmuldanidanmuldaniBulan Yang lalu
  • Pk polisi yg pake kcmata kurang garang.....

    mochammad danialmochammad danialBulan Yang lalu
  • Udah tindak tegas aja pak... Kurang tegas pk polisi... Anak anak bau kencur sok ngatur petugas.....

    mochammad danialmochammad danialBulan Yang lalu
  • Wadawww pakpol anak racing 🤟 😂

    mr happymr happyBulan Yang lalu
  • Pakkk tolongg chanel KAMAR JERI Liat tiktoknya dia kena terror

    Fariz GameFariz GameBulan Yang lalu
  • Ini polisi yang jadi pembawa acaranya belum makan apa, lemas bangat omongannya.... makan dulu pak baru bawa acara....

    zheen achmadzheen achmadBulan Yang lalu
  • I love Maman racing

    Arjun SuryajunArjun SuryajunBulan Yang lalu
  • 4:53 Itu muka sama Sempak gw. Masih gantengan Sempak gw.

    david veridavid veri2 bulan yang lalu
  • Masih bersyukur jdi anak rumahan dan klo keluar lebih dri jm 9 sdh di telfon dan di jemput orang tua. Ini bukti perhatian orangtua dan gak pengen anaknya terjerumus pergaulan bebas.

    Desita putDesita put2 bulan yang lalu
  • Buset gw 17 taun aja dirumah doank, nongkrong juga cuman dirumah sodara

    Riyan DanieRiyan Danie2 bulan yang lalu
  • Sadari dirimu

    Roby ObyRoby Oby2 bulan yang lalu
  • Motor kredit gausah sok keras tong

    Yoko KurniawanYoko Kurniawan2 bulan yang lalu
  • Wkwkw dulu pernah ketangkep nonton balap tapi gw santuy pas ke tangkep malah nyuruh polisi ngopi dlu🤣

    Budi NauvanBudi Nauvan2 bulan yang lalu
  • Cwee kok pulang malem pake krudung lagi aturan mah malu sama krudung, maen sampe malem pulang pagi kayak lon**

    Agung FauziAgung Fauzi2 bulan yang lalu
  • Itu anak tinggal jujur susah banget kalau jujur paling motor di bawa+masalah cepet selesai, nanti pak polisi juga ngasih tau apa motor kita bisa ambil lagi...harus bawa apa pas ambil motor...kalau bohong makin lama nanti polisi nambah kesel nambah repot, emang anak jaman sekarang yang namanya jujur susah banget

    Thousand Sunny goThousand Sunny go2 bulan yang lalu
  • Polisinya kek lagi puasa nyeeritainya 😂😂lemes bgt

    raka rismaraka risma2 bulan yang lalu
  • Awokwokwoka classic maksain amat

    Reesyaldy Fajar SyahputraReesyaldy Fajar Syahputra2 bulan yang lalu
  • Rusak rusak

    Reesyaldy Fajar SyahputraReesyaldy Fajar Syahputra2 bulan yang lalu
  • Mukanya kek adudu bgst!🤣🤣

    Rhiri ChaniagoRhiri Chaniago2 bulan yang lalu
  • Bersyukur banget gue bisa jaga diri, walaupun emak bapak jarang nanya gue mau pergi kemana.. Tapi guenya sadar diri ≥﹏≤ dibawah umur udah nikah ya allah... Semangat puasa ges

    수영최수영최2 bulan yang lalu
  • Kan polisi selalu bener😂geber knalpot di telinga ampe tuli masih di bilang bener?

    Puput LestariPuput Lestari3 bulan yang lalu
  • Weeeew.. akhirnya liat juga polisi BEKASI, semangat bapak-bapak..

    Tuyul SatuTuyul Satu3 bulan yang lalu
  • Yang cowoknya bilang ada buku nikah di rumah, sementara yang cewek bilang nikah siri. Emangnya nikah siri ada buku nikah ya?

    Dany HardiyantoDany Hardiyanto3 bulan yang lalu
  • Sama anaknya udah susah dibilangain

    Yanti 64Yanti 643 bulan yang lalu
  • Bukanya dibolehin tapi orang tua capek ngasih taunya

    Yanti 64Yanti 643 bulan yang lalu
  • Jadi cewek ga ada harga dirinya amat dah, malem2 kelayaban🤔

    YokoxAnimeYokoxAnime3 bulan yang lalu
  • Gtau knpa saya ingin di introgasi sama 86

    Anwar TzyAnwar Tzy3 bulan yang lalu
  • anjay lol

    SaripinSaripin3 bulan yang lalu
IDworlds