Tertangkap Saat Ada Tawuran & Balap Lari Liar, Bocah ini Hampir Dihakimi Warga - 86

26 Okt 2020
71 389 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Kayaknya pos itu lagi, yg ijo"

    Aldi baktiAldi bakti13 hari yang lalu
  • Suka liat tuh org bahu merah nya,, sesuai apa yg di ucap pak winam mulut nya bau..😁😁 Carmuk aja bang,,tdi diem ja malah yg lain ngamanin tuh bocah biasa ja.. dpn polisi begaya aja.πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ryan IndonesiaRyan Indonesia16 hari yang lalu
  • Apaan sih,siap Dan siap Dan? πŸ™„ Mis mis Ckckck

    Idham AliIdham Ali17 hari yang lalu
  • BUAT BAPAK BERKUMIS TEBAL πŸ–•πŸ˜€πŸ–• FAK

    RRQ TemonRRQ Temon17 hari yang lalu
  • Gemes pngen bgt cukur kumis nya nyampe botak tuh yg bpk pake baju merah.

    Indra NuryanaIndra Nuryana17 hari yang lalu
  • Ibu" nya jawab lantang sekali lomba lari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

    Indra NuryanaIndra Nuryana17 hari yang lalu
  • Perilaku nya tidak mencerminkan perintah nabi tuh aki aki

    Zhahrul FatahZhahrul Fatah19 hari yang lalu
  • 2020 membara mengingat bukan untuk di ulang😷

    Story pelajar#2Story pelajar#219 hari yang lalu
  • Bapa bapa baju merah bang jago hahahaπŸ˜€

    Doyok skillDoyok skill19 hari yang lalu
  • Pak winam terlalu baik asli

    Adityo PermadiAdityo Permadi20 hari yang lalu
  • Kumis sok jago berani nya ama bocah

    Idmar YunanIdmar Yunan20 hari yang lalu
  • Mantul pk semangat terus buat team semua πŸ’ͺ

    Nci BandungNci Bandung21 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸΎπŸ˜Žβ™₯️

    s h a k i r s h a k γ‚·s h a k i r s h a k γ‚·25 hari yang lalu
  • Ga jelas ,

    Ro ZakRo Zak25 hari yang lalu
  • Sok jago πŸ˜‚

    Dhana Olraid92Dhana Olraid9225 hari yang lalu
  • Baju merah bapaknya siapa si tuh?udh tau ada polisi malah kaya jagoan mau ngamanin pake kekerasan

    dodor doboldodor dobol26 hari yang lalu
  • Haduh pak itu kumis apa pager kabupaten Ketua ormas ?? Bukan saya disini aja Disitu juga kaga guna ah mabok ... Mending cemplungin pak bskΒ² biar kata tua bangka juga

    Ragita ZakariaRagita Zakaria26 hari yang lalu
  • Cuman numpang leuad:v

    HanifHanif26 hari yang lalu
  • Yaelah ternyata bapak2 mabokπŸ˜‚

    Vyn EverythingVyn Everything26 hari yang lalu
  • Aku heran lo polisi bawa senjata laras panjang di kota lo ini bukan di perbatasan ,,tni saja kalo jalan jarang ku lihat dia bawa senjata laras panjang , paling ku lihat tni bawa senjata pas di markas nya saja buat jaga pintu masuk, ini polisi jalan2 di kota betenteng senjata larass panjang nya , mau perang pak?? Sma siapa pak ? Perang sama yg pake golok nya pak atau yg pake batu ?? emang warga sipil pake senjata api kah ? Pak senjata itu buat apa si pak?? Orang lihat polisi aaja udah takut apa lagi bawa senjata laras panjang pak , Maafkan saya kalo kata saya ada yang kasar dan kurang berkenan ,saya hanya manusia yg bertanya2 ,ada apakah ini polisi,. Terima kasih .

    Mary J kungMary J kung26 hari yang lalu
    • Oalah

      Aditya KusumoAditya Kusumo25 hari yang lalu
  • Waduh make baju anggota thejak lagi

    Frioseptian 21Frioseptian 2126 hari yang lalu
  • Koplak banget sama yg pak kumis, padahal depannya polisi malah nyolot pingin main hakim sendiri😐

    avisenna ksatriatamaavisenna ksatriatama26 hari yang lalu
    • Haha pak kumis tak berahlak πŸ˜‚

      MOUREN 18MOUREN 1818 hari yang lalu
  • Tu anak the Jak tu kampung viking deh da berani di kampung sendiri

    Football FigthingFashionFootball FigthingFashion26 hari yang lalu
  • tu abang jago, tahu

    Muhammad Nur ZakariaMuhammad Nur Zakaria26 hari yang lalu
  • Gayanya yg kaos merah lengan penjang...dah kaya jagoan ...cuma ko otak nya kaya kurang se sendok yah

    Irwan PrasojoIrwan Prasojo26 hari yang lalu
  • Suruh pus up pak itu yg rambut gondrong, bikin rusuh aj.

    asep gunawanasep gunawan26 hari yang lalu
  • Gimana sih beraninya ama bocil,, dasar wong tuek

    Charles ViyonaCharles Viyona26 hari yang lalu
  • ngegas terus nih bang kumis , ampun bang jago

    akmal barokahakmal barokah26 hari yang lalu
  • Tawuran memang salah,kenapa balap lari ditangkap?

    Baban GantengBaban Ganteng26 hari yang lalu
    • Judi,mengganggu pengguna jalan soalnya liar

      KOCHENG ORENKOCHENG OREN25 hari yang lalu
  • Pa kenapa aku dirajia malah disuruh bayar kalau liat divideo ko cuma diperingatkan ini ga adil :)

    Hallo IpehHallo Ipeh26 hari yang lalu
  • Typo mulu pa, Balap lari liar:v

    MolenCh GamingMolenCh Gaming26 hari yang lalu
  • coba balap lari nya di lapangan

    Tabryan SalamTabryan Salam26 hari yang lalu
  • Yg berkumis premannya...

    Yoyok MujiantoYoyok Mujianto26 hari yang lalu
  • Lomba lari itu positif.. tapi kok di jalan raya... Itu abang nya sok sok an mah..

    MOBIL LISTRIK BANJARNEGARAMOBIL LISTRIK BANJARNEGARA26 hari yang lalu
  • Duuuh bang jago mw di bilang ape coba ky bgtu ..

    andy agustianandy agustian27 hari yang lalu
  • Sok jagoan ni si kumis.. Main hakim sendiri aja. Belum tentu yg bersangkutan bersalah.. Giliran di tangkep aja ampun ampun lu.. Geram gw liatnya orng kek begituπŸ‘Ώ

    Bujang GanongBujang Ganong27 hari yang lalu
  • besok2 balapan keong liar aja lah,,hahaha

    Nicko PurnamaNicko Purnama27 hari yang lalu
    • Mending rakit pc

      Mas AdrianMas Adrian20 hari yang lalu
    • paansi

      blog pribadi Ytblog pribadi Yt27 hari yang lalu
  • HAHAHA. LUCU KALIAN DI INDONESIA. Lomba Lari kayak anak umur 7 tahun. πŸ˜€πŸ€¦

    MoHaMaD ReZaMoHaMaD ReZa27 hari yang lalu
    • Woy lu maksud apa

      Ganteng GAMINGGanteng GAMING25 hari yang lalu
  • Sok tau kumis mablang...suruh keluar kandang dokem tuh

    Ahmad jamal SyahabAhmad jamal Syahab27 hari yang lalu
  • Tai kalo di kasih nyawa ya kaya gitu , kaya bang jago

    Gojek SiantarGojek Siantar27 hari yang lalu
  • Itu kan ormas yg waktu itu di datengin 86 orng nya pda minum ke nya

    Rafi RafsanjaniRafi Rafsanjani27 hari yang lalu
  • itu orang suka jd provokator dijalan, gak ada otak

    z2n y4z2n y427 hari yang lalu
  • Bapak kaos merah drama aja cuk Kumis segedhe tikus got πŸ˜‚

    Jefri AfandiJefri Afandi27 hari yang lalu
    • Ahahah

      Ganteng GAMINGGanteng GAMING25 hari yang lalu
  • Preman kampung galak banget πŸ˜‚

    Akbar 243Akbar 24327 hari yang lalu
    • Hahaja

      Ganteng GAMINGGanteng GAMING25 hari yang lalu
  • πŸ‘β™₯️

    Suhairi RohaniSuhairi Rohani27 hari yang lalu
  • Kaum tua Jan sok keras di hajar Ama yg muda mokad lu

    Muhamad IlhamMuhamad Ilham27 hari yang lalu
  • Kalo nanya jangan kasar atau pun pake nada keras 😒 nnti anaknya bisa trauma kalo bisa ngmgnya biasa aja pelanΒ² aku jadi nangis sendiri liatnya pas si bapaknya nanya kaya gitu

    Akmalul DionoAkmalul Diono27 hari yang lalu
  • Memang dasarnya bapak kumis gendut itu pengen ngelampiaskan amarahnya doang... Idiot sih tuh bapak, udah tau ada polisi... Hmm

    akmal dzakiakmal dzaki27 hari yang lalu
  • Abang jago datang entah darimana mau provokasi

    Karasu DarksoulKarasu Darksoul27 hari yang lalu
  • aduh si gori jagoan kampung hahaha kluar kandang juga kek ayam 🀣🀣🀣

    Aldo SusantoAldo Susanto27 hari yang lalu
  • Balap lari liar πŸ˜‚ mau yang resmi jadi atlet dulu

    z Xansz Xans27 hari yang lalu
  • Nggk tau apa" mau main hakim,cari muka aja bapak baju merah

    Rico SinyoRico Sinyo27 hari yang lalu
  • cari muka biar bisa di ceritain di kumpulan bapak bapak sok jagoan. bukan nya keliatan hebat. tapi lebih keliatan tolol. braninya sama anak kecil yang belum tentu bersalah cok

    Muhammad RivaldiMuhammad Rivaldi27 hari yang lalu
  • Bang jagonya udah tua bangka....kerjanyaan nya paling jadi tukang palak sama tukang mabok.

    Priyadi SPriyadi S27 hari yang lalu
  • yaelah bang jago masih aja arogan didepan aparat ntr disamperin balik ama bocah2nya bocil ngacir paling dpn tuh bang jago.Semangat terussss buat tim jaguar dlm mengamankan wilayah kota depok

    Rrproject tRrproject t27 hari yang lalu
  • yg pake kaos merah abang jago ... kampungan , klo mang bau alkohol angkut aje komendan...

    syamsudin 9182syamsudin 918227 hari yang lalu
  • wahh ada bang jago...giring aja pak itu...arogan sekali bang jago

    Dian RamiajiDian Ramiaji27 hari yang lalu
  • 86 tolong diperketat donk keamanan di Sumatra : idworlds.info/from/vKqBgpvDr3priJo/video

    Yoel FutureYoel Future27 hari yang lalu
  • pembina kampung kok minum miras....sehat ?

    Yuliono. AYuliono. A27 hari yang lalu
  • Balap lari kok di larang wkwkwk Parah Indonesia makin ancur

    YOUTUBE SOMBONGYOUTUBE SOMBONG27 hari yang lalu
    • Oh Iyah juga sih yah, sangat di sayang kan lagi berkompetisi O2SN malah di tangkapin

      YOUTUBE SOMBONGYOUTUBE SOMBONG27 hari yang lalu
    • Masalah nya nutup jalan bang:v

      IKAM FFIKAM FF27 hari yang lalu
    • Balap lari dilapangan sono,balap lari di jalan raya nutup jalan pula, Yg ancur bukan indonesia Yg ancur itu orang yg balap lari dijalan raya sambil nutup jalan

      fikri iifikri ii27 hari yang lalu
  • Udh bau tanah sokΒ²an tu kumis

    Ferdian AndiFerdian Andi27 hari yang lalu
  • Gitu tuh orang sotoy dateng2 dah mau ngamuk 😀 udah jelas udah diamanin sama petugas ngotot lagi dasar kumis πŸ˜’πŸ˜’ Dah tua pak sadar masih aja mabok2an ..

    Apri yaniiApri yanii27 hari yang lalu
  • Ko bacaan THE JAK nya di sensor sihπŸ˜†πŸ˜†

    muhammad Hasbymuhammad Hasby27 hari yang lalu
  • Itu om yg bekumis badan gede nyali berani sama bocah

    Fadil FakihFadil Fakih27 hari yang lalu
  • Semangat terussss pak menjaga keamanan

    zaelani officialzaelani official27 hari yang lalu
  • Bau bau ormas pak kumis

    Afrizal AzkaAfrizal Azka27 hari yang lalu
  • Pas tawuran udh terjadi diem aja, giliran ada polisi yg amanin sok jadi jagoan yg bela wilayahnya. Udh tua masih suka cari muka

    yohanes psihombingyohanes psihombing27 hari yang lalu
    • Muke kriminal tuh org.. berani klo lg mabok doang..

      sopian iansopian ian11 hari yang lalu
    • Wkw si baplang wkw

      ABANG JALEABANG JALE15 hari yang lalu
    • yg begitu biasanya juga pelaku wkwk

      Fahmi Abdul LatifFahmi Abdul Latif18 hari yang lalu
    • Tampol ae

      wong bingungwong bingung19 hari yang lalu
  • Seneng liat pak winam kembali ke jalan hehe

    Pedank GamingPedank Gaming27 hari yang lalu
  • πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    mama Suliyamama Suliya27 hari yang lalu
  • iklanya gada yg bsa di skipp. 3 lg πŸ˜‘

    Nurbianto WibowoNurbianto Wibowo27 hari yang lalu
    • jangan skip" iklan. πŸ˜‚πŸ˜‚ tonton ja iklan.a

      suci Asuci A27 hari yang lalu
  • Pgn axis si bokap2 jaket item 🀣

    samsul arifinsamsul arifin27 hari yang lalu
  • Balap lari ko malem?

    Jee DeeJeeJee DeeJee27 hari yang lalu
  • ngeri bngt abang jagonya, jadi takut.jelas2 ada polisi disitu yg berhak hadeh

    Rahmad hidayatRahmad hidayat27 hari yang lalu
  • Klo sama RAIMASBACKBON kering tuh bapak2 yg mukul anak kecil td,,, Semangat bpk mp ambarita dan team nya,, sehat2 selalu

    Risna EnhaRisna Enha27 hari yang lalu
    • @Risna Enha baca lagi komen gua.. emang gua lgi nyama2in.. Jangan kan bikin onar ngumpul2 aja di sabetin sama time TARSIUS.. (Tambah-tambah urusan)

      Piter HalasanPiter Halasan2 hari yang lalu
    • @Piter Halasan trs situ mangnya kg nyama2in, segala sruh liat team tarsius,, Klo ue mah suka sama semua nya,, mw tarsius, tiger, rajawali, ue suka semuanya,, org dya semua bekerja memberantas penyakit masyarakat,, narkoba, begalm ranmor, itu bukan nyama2in bosqyu,, ue cuma bilang, coba klo sama team raimas, pasti tuu bapak kena bogem, Klo ue nyama2in, gini tulisan ue,, masih bagusan team tarsius dari pada team yg laen, payah loe pada kg ngerti,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Risna EnhaRisna Enha2 hari yang lalu
    • Slalu sama2in.. sesekali liat TIME TARSIUS biar Luh tau perbedaan nya.. (sukses terus buat time TARSIUS)

      Piter HalasanPiter Halasan2 hari yang lalu
    • @Gilang Uchida bener

      Muh. YusufMuh. Yusuf19 hari yang lalu
    • Langsung di borgol Sama pa akbarita

      Wira 1Wira 121 hari yang lalu
  • Nih bpk baju merah dulunya jagoan kampung

    bang ipulbang ipul27 hari yang lalu
  • Orang kampung ga tau diri berani Ama bocah-bocah bisa di laporin tuh kan ada UUD kekerasan terhadap bocah apalagi itu bapa2 asal nuduh coba aja gua jadi bocah nya gua laporin pasti

    wildan fadhilahwildan fadhilah27 hari yang lalu
  • Meski bukan yg pertama tapi selalu jadi penonton yg setia 🀣

    vHe bAztianvHe bAztian27 hari yang lalu
  • Mau maen hakim sendiri tu abang jago, rusak tu otak, minta di service kyaknya, ga mikir klo dya tiba2 di kakimi tanpa ada kesalahan gmna cba rsanya πŸ€”

    Andak OfficialsAndak Officials27 hari yang lalu
    • Mungkin dia anggota ormas yg main hakim sendiri

      saragih justinsaragih justin27 hari yang lalu
  • :3

    NOLEP KunNOLEP Kun27 hari yang lalu
  • Salam wira2 malam utk ketemteram warga. Mau tanya? Kenapa makin ramai org awam ketika ini hilang rasa hormat pd polisi maupun tentera. Malah cara bercakap juga mudah memancing emosi. Apa sudah rasa hebat sangat ke org2 awam ketika ini. Ya bukan semua tetapi segelintir saja tapi sifat/sikapnya itu. Subhananallah

    Ibrahim AhmadIbrahim Ahmad27 hari yang lalu
  • Itu bang jago minta di tempeleng ky nya dah di dpn anggota masih arogan aja..hrs nya di amankan jg itu org..

    ozzy_ Hantulaut01ozzy_ Hantulaut0127 hari yang lalu
  • Bentar balap lari liar?🀣,Maklum anak kudet🀣

    Faiq Yuniar.A 13Faiq Yuniar.A 1327 hari yang lalu
    • Yup

      KOCHENG ORENKOCHENG OREN25 hari yang lalu
  • Jenis-jenis sita di hukum idworlds.info/from/1sagnN66l51ooZo/video

    yosa timothyyosa timothy27 hari yang lalu
  • Beraninya sama bocil aja. Toh org blm tentu salah

    Aluh SajaAluh Saja27 hari yang lalu
  • first

    Indra Pratama ParikesitIndra Pratama Parikesit27 hari yang lalu
  • 5 menit yang lalu

    Lidya OmbezLidya Ombez27 hari yang lalu
  • Yey pak winam agus yuhu ❀

    hani officialhani official27 hari yang lalu
  • Wihh ada abang jago yg brani nya sm bocil

    Irwan ToayIrwan Toay27 hari yang lalu
  • 5 menit

    Dani FerdiansyahDani Ferdiansyah27 hari yang lalu
  • Login

    agraprana putraagraprana putra27 hari yang lalu
  • Pffttttt:V

    Muhammad Akbar Al NurMuhammad Akbar Al Nur27 hari yang lalu
  • Balap lari aja harus resmi "Rakyat kecil hidupnya gak boleh bahagia"

    adhiadhi27 hari yang lalu
    • @rezza titanovic betul om,,, emang ganggu

      M IRFANM IRFAN27 hari yang lalu
    • Koment ter ngakak

      Made JefriMade Jefri27 hari yang lalu
    • @cimoyy montok gituuuu ya

      Rizal AhmadRizal Ahmad27 hari yang lalu
    • bukan soal balap larinya yg d larang tapi nutup jalannya yg di larang, gw pulang gawe mlm jg nglamin jlnan d tu2p bwt balap lari smping gw ojol jg ngeluh gk bsa jln pdhl bw orderan. lo mau mau byrin orderan ojol yg d cancel gra2 kelamaan tapi bkn slh abang ojolnya? jgn bw2 rakyat kecil klw gak tau d lapangannya kyk apa bos...

      rezza titanovicrezza titanovic27 hari yang lalu
    • s7

      cimoyy montokcimoyy montok27 hari yang lalu
  • Detik

    kayyas gaming 123kayyas gaming 12327 hari yang lalu
  • 😍😍😍

    Nono SujonoNono Sujono27 hari yang lalu
  • First bang jagoo

    Rama GantengRama Ganteng27 hari yang lalu
  • Telat 29 derik

    kayyas gaming 123kayyas gaming 12327 hari yang lalu
  • First bang jagoo

    Rama GantengRama Ganteng27 hari yang lalu
  • v:

    Nden OfficalNden Offical27 hari yang lalu
  • 2

    kayyas gaming 123kayyas gaming 12327 hari yang lalu
  • Ayo absen dulu penonton setya channel ini pasukan wifi = like pasukan kuota = komen izin promosi bantu subscribe dong,aku ingin sekali menjadi youtuber,tapi apa daya saya hanya bermodal 1hp subscriberku gak naik naik kalau jujur aku ingin menjadi youtuber yg sukses seperti youtuber lainnya, maka dari itu aku semangat mengupload video walaupun sedikit yg menonton, tapi gpp aku tetap semangat tidak putus asa :) mungkin teman-teman ada yg melihat komen ini bisa bantu subscribe aku, aku ingin meringankan beban orang tuaku aku kasihan melihat orang tuaku bekerja keras, jadi boleh gak aku minta kalian subscribe channel aku karena satu subscribe itu sangat berharga bagi aku, yg mau aja ya kalo gak mau juga gpp kok :) ingat ya tidak ada unsur paksa Link IDworlds saya: idworlds.info/from/2rCreaq4onaUfrc/video Thanks for watching.

    Yusuf pakek F.Yusuf pakek F.27 hari yang lalu
IDworlds