Aksi Polisi Kejar Bocah Mau Tawuran Karena Dikatain Nggak Punya Ibu - 86

8 Okt 2020
116 202 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • 1:58

    HFI GimangHFI Gimang24 menit yang lalu
  • Candaan Lawannya DARK ya Kesel la...Tapi slow jangan bawa Senjata bos wwkwk

    RapRapJam Yang lalu
  • iya

    Rimba TaniRimba Tani2 jam yang lalu
  • enak banget bapaknya ngomong "Harus sabar" apa bapak polisinya tau gimana perasaan si adek yang mungkin 'iri' melihat anak anak lain memiliki kedua orang tua, ya walaupun cara si ade nya juga salah si

    Mochamad Salman oktaviandiMochamad Salman oktaviandi15 jam yang lalu
  • Kalau gua. gua bacok yang ngatain

    Dr VDr V18 jam yang lalu
  • Tu dengerin kalok ngomong di pikir kalok lu gak suka Ama orang lu benci Ama orang yaudah dia aja jangan bawa2 orang tua coba kalok itu di posisi Lo .Lo gak mau kan Lo bakal sakit hati lah orang tua Lo gak tau apa2 eh di sangkut sangkutin ke masalah peribadi Lo kalok laki gak kaya gitu lah bro masalah peribadi ya di selesain sendiri orang tuwa gak usah di bawa2 kalok gak berani yaudah gak usah sok2an ok

    prindapan 0107prindapan 0107Hari Yang lalu
  • njir dark

    HANOGOMIHANOGOMIHari Yang lalu
  • Lah payah tawuran pake senjata=Bencong Berani pake senjata pake tangan Kosong dong seru itu aowkwkwkwkw Canda*

    Fadric GVirusFadric GVirus2 hari yang lalu
  • Bercandanya gelap

    Dimas YoriDimas Yori2 hari yang lalu
  • DARK๐Ÿ™‚

    BimBim4 hari yang lalu
  • Kalo udah bawa bawa nama orng tua gua kaga pernah mikir neraka penjara.

    Kharisma TimurKharisma Timur4 hari yang lalu
  • Tauran antara ada ibu dengan gak ada ibu wkwk

    XII TITL2 indra SaputraXII TITL2 indra Saputra5 hari yang lalu
  • Enak ngomong mah pak sabar sabar, bayangin coba kalo di posisi dia anak yatim piatu di katain gituh

    Irfa AlhaqIrfa Alhaq5 hari yang lalu
  • Wkwk almet ronksex

    Arthur SaifullohArthur Saifulloh7 hari yang lalu
  • Nah gitu dong kali kali di Jaksel wkwk

    Syarip OfficialSyarip Official8 hari yang lalu
  • duh gandaria udh ga aman nihh

    BadBoy YTBadBoy YT8 hari yang lalu
  • Lampu merah carefur Lebak bulus sampe lampu merah pondok pinang, itu jam 10 mlem udah ada yg seting seting motor, pdahal jalan msih rame, sebelum lampu merah pondok pinang dr arah carefur sebelom lampu merah, itu bocah motor pada nongkrong(.pinggir jalan.) ada cewek"nya juga.

    The LittleThe Little14 hari yang lalu
  • Almet ronksex tuh

    Muhammad RadhitMuhammad Radhit15 hari yang lalu
  • JUDUL NYA WKWKWKW

    anseLL kang JaolanseLL kang Jaol16 hari yang lalu
  • Pak klo org dipukuli smpe bedarah dilapor ketangkep gk pak yg mukul? Soalnya keluarga saya di pukul

    cuping GAMINGcuping GAMING16 hari yang lalu
    • Ditangkep

      Njun NardoNjun Nardo14 hari yang lalu
  • Bacok aja tong kalo dikatain begitu wkwkwkwk

    Hadi AriadiHadi Ariadi18 hari yang lalu
  • Upj pa

    febri nugrohofebri nugrohoBulan Yang lalu
    • Tmpt blp liar

      febri nugrohofebri nugrohoBulan Yang lalu
  • Humor ku sebatas ๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ: lah ini buat apa? main golf?

    SpicySpicyBulan Yang lalu
  • Detik - 1 : 58 Al fatehah Kamu sangat polos nak , mengatakan kedua orang tua mu sdh tiada. Usia mu skng baru 14 thn. Masya Allah ๐Ÿ˜ญ , maafkan atas kenakalan nya yaa Pak Polisi ๐Ÿ™ Semoga Allah memberikan kamu perubahan akhlak nak. Jaga diri baik2 dan sayangi nenek mu . Semoga Allah selalu Memberikan Rezeki dan kesehatan untukmu dan nenek mu nak. Aamiin.. Yra.

    Rizky RamadhanRizky RamadhanBulan Yang lalu
  • Satu lawan satu aja aturan

    Ahmad KholidAhmad KholidBulan Yang lalu
  • Jangakan penjara,neraka pun gue siap,buat terima resiko bunuh orang yang berani hina tentang orang tua terutama ibu gue

    keepstrong idkeepstrong idBulan Yang lalu
  • Dark bet candaanya

    M.Nasikhul IbadM.Nasikhul IbadBulan Yang lalu
  • Yang Nyerahin diri ke polisi pasti yang punya motor karena dia gamau motor nya di tahan wkwkwkwk

    Rafly GansRafly GansBulan Yang lalu
  • Dark banget,semoga diberi kesabaran,dan yg mengejek diberi hidayah

    Azfa RahmanAzfa RahmanBulan Yang lalu
  • dikatain sabar wkwkw

    Ritzha PutraRitzha PutraBulan Yang lalu
  • Wajar aja si kalo ortu di lecehin lo marah, kunci jantan inget bro. Lepas senjata satu lawan satu.

    tom's skyeetom's skyeeBulan Yang lalu
  • Bodo bet beli stick golf pake upgrade PC bisa itu

    GrvaGrvaBulan Yang lalu
  • Cukur rambutnya

    nell null channelnell null channelBulan Yang lalu
  • Sekedar saran pak klo perlu bawa alat cukur rambut

    nell null channelnell null channelBulan Yang lalu
  • Yang jaket biru kenapa dibuletin?

    Irfan BerlyIrfan BerlyBulan Yang lalu
    • Bawa br

      Muhammad FardilahMuhammad Fardilah20 hari yang lalu
  • anjay gandaria rumah gua wkwk

    Najib PrasetyaNajib PrasetyaBulan Yang lalu
  • Ya ampun gitu amat nangkepnya, dari 10 org lebih yg dapet cuma 2, anggota yg lain pada ngapain?

    Andi NugrohoAndi NugrohoBulan Yang lalu
    • Polisi ga bisa lari mungkin kebanyakan di sumpahin wk

      Abi Dzar Al GiffaryAbi Dzar Al Giffary16 hari yang lalu
    • Selow aj bos ๐Ÿ˜‚

      wong bingungwong bingungBulan Yang lalu
  • Anjir ada almet ronksex

    Daffa Curva NordDaffa Curva NordBulan Yang lalu
  • Tong bawa stik golf mending bakal gw bakal bikin pancingan lebih manfaat

    Mburley SeptianMburley SeptianBulan Yang lalu
  • Kenapa ga fight 1vs1 aja ya

    Asdar GamingAsdar GamingBulan Yang lalu
  • Nak jaksel abis

    Muhammad TorikMuhammad TorikBulan Yang lalu
  • Udh tembak aja pala nya pake shoutgun, ga pake mikir

    Antoni YohansaAntoni YohansaBulan Yang lalu
  • Jir kalo sama tim pemburu preman mah beda

    miko 13miko 13Bulan Yang lalu
  • Baru tau nih, Jaksel ternyata punya Team Khusus kaya Wilayah lain diJakarta. Mantap

    Putra SetiawanPutra SetiawanBulan Yang lalu
  • Kalian boleh menghinaku sepuasnya, tapi ketika kamu menghina orang tuaku TUNJUKIN BR LU SAT!!!!!

    Hanzel SamuelHanzel SamuelBulan Yang lalu
  • saat dihina *minta maaf ke tuhan adalah urusan mu tapi mengantarmu ke tuhan adalah urusanku meanwhile : ajg ko gua yang di tangkep kan gua yg di hina

    The musicThe musicBulan Yang lalu
  • Diriku dihina *Diam Orang tua ku dihina *So you have Chosen Death

    Jeanne R PJeanne R PBulan Yang lalu
    • @henry gan aneh bgt lu njir ortu lu udh ngasih makan elu, sekolahin lu (kalo lu sekolah keknya), ngasih lu kasih sayang kok masih bisanya kalo ortu lu dikatain bodo amat wkwk baru pertama kali gw ngeliat ortunya dikatain bodo amat wkwk

      Dims AlfarisiDims Alfarisi17 jam yang lalu
    • Orang tua gue mah di hina trus tapi aku juga diam aja

      AURAโ€ข tiyoโ€ขAURAโ€ข tiyoโ€ข13 hari yang lalu
    • @LetDa Hyper makasih

      henry ganhenry ganBulan Yang lalu
    • @henry gan ya bang jago

      LetDa HyperLetDa HyperBulan Yang lalu
    • @Radja Viseo hhaha..siap bang jago.. Hahhaa..

      henry ganhenry ganBulan Yang lalu
  • Ngatain orang tua, jamanya gw SD itu mah ๐Ÿคฃ

    AlamBhana 99AlamBhana 99Bulan Yang lalu
    • Nah:))) manggil nama emak bapa ngatain wkwk

      saya ckepsaya ckep2 hari yang lalu
  • โค๏ธ

    Karlina ElinKarlina ElinBulan Yang lalu
  • Selatan daerah kalibata lagi rame tuh

    Guntur RamadhanGuntur RamadhanBulan Yang lalu
    • Sepi ah wkwk

      Mhmmd HamdiMhmmd HamdiBulan Yang lalu
  • Kwkwkwkw mau lari kemana

    agus ildialam123agus ildialam123Bulan Yang lalu
  • Gue juga pernah waktu sd dikatain gapunya ayah,dibilang anak yatim ga tau diri banyak gaya padahal gaya dri mana coba pake tas sepatu aja jelek baju aja butek di blg banyak gaya. Gue smpe marah banget ko itu , smpe dia ngehasut semua org buat gausah temenan sama gue yg gapunya ayah kan mksd ya apa coba mksdnya gitu!! Smpe skrg masih inget orgnya

    Rarayunus BontotRarayunus BontotBulan Yang lalu
  • Namanya juga BOCIL...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Freddy officialFreddy officialBulan Yang lalu
  • Malaysia Fans Siap ke MANDALIKA CIRCUIT๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ , Ayo sama2 dukung dan support di idworlds.info/from/zr95fKzTqYupf9E/video ROAD TO MANDALIKA

    Infinity FaktaInfinity FaktaBulan Yang lalu
    • Aminn

      Raffa RamadhanRaffa RamadhanBulan Yang lalu
  • Baywan aja, memar-memar, baikan.

    MENNYANMENNYANBulan Yang lalu
    • Gw pernah kelahi dia ngajak di lapangan gw menang idungnya mimisan gw buat akhirnya salaman maaf maafan respect

      RaizenXstormRaizenXstormBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ทBulan Yang lalu
  • pak kalo orang tua anda ga ada terus dikatain kek gitu emosi tidak???? munafik kalo bilang ga emosi

    Mochie DocheeseMochie DocheeseBulan Yang lalu
    • Ngerti sih,tapi bukan berarti menghalalkan tawuran untuk menyalurkan emosi

      No need to knowNo need to knowBulan Yang lalu
    • buat apa marah? Definisi marah/emosi itu apa kutanya

      Muhammad Adi SatriaMuhammad Adi SatriaBulan Yang lalu
  • Dek mending ikut demo ...lebih berguna .. Semangat anak STM

    Cadiz Eitrama de raizelCadiz Eitrama de raizelBulan Yang lalu
  • Jangan lupa diri, Jika gak ada pulisi siapa yg mau nangkep kejahatan? Termasuk nilang kendaraan๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘

    Ki ihanKi ihanBulan Yang lalu
    • @Ki ihan wkwke

      Farhan saFarhan saBulan Yang lalu
    • @Farhan sa Sengaja coK

      Ki ihanKi ihanBulan Yang lalu
    • Ngetik yang bener tod

      Farhan saFarhan saBulan Yang lalu
  • Beda cerita atuh pak soal orang tua mah sulit buat di sabarin

    satrio caesarsatrio caesarBulan Yang lalu
  • Itu aman kan pa anakยฒ nya?

    R 17R 17Bulan Yang lalu
  • Yg salah dpt yg di bakar halte buss ,bukan main~~

    hesoyam 01hesoyam 01Bulan Yang lalu
  • Semangat ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Satria RizkySatria RizkyBulan Yang lalu
  • Nih bocil yg mau tawuran klo ketangkep alesan nya itu2 aja.. Nipu aja dah bodoh, apalagi belajar..

    Andre ReedAndre ReedBulan Yang lalu
  • Lo asli mana? INDONESIA Hobi lo apa? TAWURAN

    MoHaMaD ReZaMoHaMaD ReZaBulan Yang lalu
    • Sama bro tapi klo udah terpaksa

      Stefan Joachim SStefan Joachim SBulan Yang lalu
  • Ok, lu di ejek oleh orng karena gk punya ortu serta songong ? Mngkin pasti ada alasannya, mngkin jg karena kelakuan lu yg songong sma orng, makanya orng jd risih & lu udh tau ortu lu gk da smua, harusnya lu jd orng yg baik lah, bkannya mlah jd brandalan gni

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung BudiartoBulan Yang lalu
    • Lah?

      CRAS GMGCRAS GMGBulan Yang lalu
    • dih jamet

      Aris WdyntoAris WdyntoBulan Yang lalu
    • Lah

      Ibnu Diva PurnamaIbnu Diva PurnamaBulan Yang lalu
    • Lah

      TerlaluGanteng *TerlaluGanteng *Bulan Yang lalu
    • Yuk di beli otaknya di tukang somay terdekat

      Ardafie RaihanArdafie RaihanBulan Yang lalu
  • ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Bagas saeBagas saeBulan Yang lalu
  • Terbaik.. ๐Ÿ‘

    M NorM NorBulan Yang lalu
  • Pdhal pak pol byk gtu..kok ga kekejar yak ..itu jg yg 2 krn pasrah nyerahin diri Bocil gini msh Labil pak..tlong di bina apalgy ga pnya ortu

    indah permatasariindah permatasariBulan Yang lalu
  • Eh bener kasian banget, anak itu dibawa nama2 orangtuanya. Gak ada akhlak sama sekali, ya wajar dia tauran, tapi bahayanya kalo dia lawan sama banyak orang kan lebih repot

    ReddblueReddblueBulan Yang lalu
    • Seriously? Wajar? Gua punya beberapa temen yg yatim dan kadang dihina,tapi gak sampe tawuran juga kali,Kenapa?karna kesabaran temen gua kuat semua.

      Dikka AjiDikka Aji5 hari yang lalu
    • @Reddblue yasudah bro kita punya pendapat masing-masing, drpd debat ga ada ujung nya gw akhiri debat ini, lagi olahraga jg bro males debat panjang lebar, take care di luar sana, semoga sukses nanti

      Jimmi MarcusJimmi MarcusBulan Yang lalu
    • @Jimmi Marcus Gw kgk bilang tauran tu wajar mas, gw bilang dia wajar tauran karena emosi. Gw udah bilang di atas tauran emg justru lebih baik jangan aja. Makanya itu sistem pendidikan diperbaik dari pada tauran mulu kerja nya anak2

      ReddblueReddblueBulan Yang lalu
    • @Reddblue nah lu sendiri yg bilang masa depan lebih mementingkan kreativitas, kolaborasi, inovasi, dll. Tapi orang tauran dibilang wajar, pemikiran dari mana itu yg membenarkan sesuatu yg buruk? Gw sih dikatain begitu ya biarin aja toh mereka yg dosa, klo pemikiran pendek yg apaยฒ harus pake kekerasan kaya Lu mah ya susah, tauran kok waja? LAWAK

      Jimmi MarcusJimmi MarcusBulan Yang lalu
    • @Reddblue udh ga ush ngelebat kemana-mana sekarang lu kasih data gubernur yg koruptor, klo dpt data cuma katanya katanya doang ga ush ngoceh seakan-akan ngerti semuanya, katanya kan tinggal di LN tp sok paling tau masalah disini

      Jimmi MarcusJimmi MarcusBulan Yang lalu
  • Gw juga ga seneng si kalaw ada yg ngatain gitu,pasti hatinya sakit bgt.

    Anjani MuliaAnjani MuliaBulan Yang lalu
    • ใ…ค

      A.M.P.S GAMINGA.M.P.S GAMING4 jam yang lalu
    • @henry gan aowkwkwkw kita sama gan anak anime ya :v

      Fadric GVirusFadric GVirus2 hari yang lalu
    • @henry gan kecil nya nolep ya gini

      Rifki pawasRifki pawas3 hari yang lalu
    • @henry gan Gada kata laen selain bodo amat?

      Muhammad FiqihMuhammad Fiqih4 hari yang lalu
    • @GILANG 1206 bodo amet juga..

      henry ganhenry gan14 hari yang lalu
  • Slaut bet sama polisi nyaa g

    Ferdinand MartinFerdinand MartinBulan Yang lalu
  • Benarkah UU Ciptakerja menyengsarakan? idworlds.info/from/mph-Yae8nG6KnpY/video Tonton dulu

    Aldi PidanoAldi PidanoBulan Yang lalu
  • di tik tok banyak banget hate komen tentang polisi, jujur sedih banget bacanya:')abiku juga polisi n the best man i ever met:'), ga semua polisi jahat kek mereka pikir:')) semangat bhayangkara โœจ

    Aishwa NahlaAishwa NahlaBulan Yang lalu
    • Rata rata anggota keluarga gua(dari mama) polisi semua :v jadi agak gimana gitu..

      SpicySpicyBulan Yang lalu
    • Di tiktok gw comnt bela polisi eh gw malah di serang sama warga tiktok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚intinya polisi juga manusi biasa punya batas rasa sabar

      Fiki ViaFiki ViaBulan Yang lalu
    • @sandi sandi anda sudah terprovokasi oleh oknum tidak bertanggung jawab

      Ice BearIce BearBulan Yang lalu
    • Cuma 2 Patung Polisi sama Polisi Tidur itulah yang BAIK! #BRAVOTNI

      sandi sandisandi sandiBulan Yang lalu
    • @Muhammad Fido Akbar yoi bapak lu

      The musicThe musicBulan Yang lalu
  • Salut sama bapakยฒ polisinya๐Ÿ‘

    Bondhem 710Bondhem 710Bulan Yang lalu
  • ko video polisi yang mukulin ga di upload

    J-T OfficialJ-T OfficialBulan Yang lalu
    • @Stefan Joachim S kita lihat jika polisi tidak ada nasih adakah orang yang membutuhkan polisi, saat ada beliau di hujat saat tiada nanti gimana nasib masyarakat

      NangMotoVlog MaxJCNangMotoVlog MaxJCBulan Yang lalu
    • @NangMotoVlog MaxJC semua org jadinya se enaknya nyuri boleh, membunuh boleh, Indonesia jadi negara hancur

      Stefan Joachim SStefan Joachim SBulan Yang lalu
    • Biasa seorang provokator biarin saja ๐Ÿ™„

      Stefan Joachim SStefan Joachim SBulan Yang lalu
    • @XX GSLN Gimana yah Jika di Indonesia Polisi Tidak ada?

      NangMotoVlog MaxJCNangMotoVlog MaxJCBulan Yang lalu
    • Kaciw parah yaa yang di upload cuman Vidio baik"

      PRQ Pro Roale QilersPRQ Pro Roale QilersBulan Yang lalu
  • Next eposide kapan ga sabar

    Erlangga Agus TiarsaErlangga Agus TiarsaBulan Yang lalu
  • Pirst

    Fajrin IlhamFajrin IlhamBulan Yang lalu
  • Bocil bocil..pea ...motor ditinggalin aja ...

    Yuliono. AYuliono. ABulan Yang lalu
  • Gini kek jujur

    Syafa SyahpitriSyafa SyahpitriBulan Yang lalu
  • โค๏ธ๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™

    AGUS GamingYTAGUS GamingYTBulan Yang lalu
  • ke 5 cuk wkwkw

    Rehan GamingRehan GamingBulan Yang lalu
  • 4

    Lucky HariLucky HariBulan Yang lalu
  • Bukan penonton pertama, tapi penonton setia

    _ Rassya__ Rassya_Bulan Yang lalu
    • Saya bukan penonton pertama,bukan juga penonton setia,saya hanya ingin menonton apa yang saya ingin tonton

      Vito YtVito YtBulan Yang lalu
  • 2

    Krisna Ardiansyah22Krisna Ardiansyah22Bulan Yang lalu
  • FIRST๐Ÿ˜Ž

    Ayu HerawatiAyu HerawatiBulan Yang lalu
IDworlds