Bawa Air Softgun & Sajam, Pria ini Juga Sok Jagoan Menyita Barang Orang - 86

18 Nov 2020
687 024 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • didata untuk di tebus lagi itu pak...... apa di hancurkan?

    andi darmawanandi darmawan13 jam yang lalu
  • first time tengok air tuak..memang dimasak sama kayu ke????

    Nov ASNov ASHari Yang lalu
  • Assalamualaikum wr wb Saya atas nama ghufron ☺️ Mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir batin. Happy Eid Mubarak 1442H✨🙏🏻

    habibah bungsuhabibah bungsuHari Yang lalu
  • Aho.

    Dickkckck dkickckckkxkxDickkckck dkickckckkxkx3 hari yang lalu
  • Kurang tegas pak , punten.

    Riady SubanarRiady Subanar6 hari yang lalu
  • beralkohol jenis tuak ?😱

    Randii MRRandii MR6 hari yang lalu
  • 7:15 rek di kumakeun eta aww,rek di pake nya sia😁

    Sugito SigitSugito Sigit7 hari yang lalu
  • airsoft gun dan air gun memang bentuk sama tapi beda power, dan BB (Ball Bearing) tapi ya bagaimanapun tetap salah jika di bawa kemana2 dan tidak di pergunakan sesuai dengan keperluaannya....semua itu unit hanya di gunakan untuk olahraga.....penjarakan yang sok sok an jadi koboy....

    Guntur ArifiansyahGuntur Arifiansyah7 hari yang lalu
  • cape ga sih pak teriak teriak? napsu bener deh si bapak

    Satrio WicaksonoSatrio Wicaksono9 hari yang lalu
  • Padahal tembakin pak ke orang nya biar dya tau kalo ke tembak ituh sakit hahaha Gua paling benci dah kalo ada orang yg bilang sumpah demi Allah padhal dia salah Rasa nya pengen cemplung'n ke pala nya ke dalam bak mandi pelaku nya

    Rizky KurniawanRizky Kurniawan10 hari yang lalu
  • berlebihan

    Trisna MardiantoTrisna Mardianto10 hari yang lalu
  • Kamput😭

    ucok saragihucok saragih11 hari yang lalu
  • Bawa air sopgun bawa borgil.. Kayaknya buat nakut"in masarakat biar di kjra dia polisi

    Kalangkang LangitKalangkang Langit11 hari yang lalu
  • Tim prabu emang pintermana airsofgun mana senpi makanya jangan dibawa2 sok jagoan klu untuk olahraga ga apa2 dan skk harus lengap tercatat di perbakin mang klu ditanya jangan gerogi ga ngku jujur aja tim prabu jga manusia ga bakalan apa2 klu kita ga salahh semangat bertugas tim orabu💪👍😅

    prenji sanjayaprenji sanjaya12 hari yang lalu
  • Bandung Heurin ku begal. Marawa Nu karitu patut 😩

    virus cintavirus cinta12 hari yang lalu
  • Mau nanya dong pak.. Emng bner itu yg pake baju merah yg bawa softgan itu bneran polisi? Hahahha dsini ngaku nya itu polisi 😅

    Alcantara TVAlcantara TV12 hari yang lalu
  • Waduuuhhhh.. temannya dianiaya lalu dia pegang airsoftgun di kasih pinjam temannya, lalu mereka ingin mencari pelaku penganiayaan dugaan saya seperti itu, artinya mereka mau balas dendam, bila ketemu pelaku penganiayaan mungkinkan besar akan di borgol lalu balas dendam.😂😂😂😂 BRAVO TEAM PRABU

    Tautan HatiTautan Hati13 hari yang lalu
  • 10:00 " aa atuh a a , aaaaaa ampun a" :v

    CahnaaaCahnaaa15 hari yang lalu
  • SMP mukanya boros bgt njir wkwkw

    aditya luthfiaditya luthfi15 hari yang lalu
  • Pasti ada terus dong,, orang ada depkes dan pabriknya produksi trs dan peminat banyak.

    Asep Aweu ChannelAsep Aweu Channel15 hari yang lalu
  • mbak"..... cwo yg baik" itu ngajak sholawatan bukan malah ngajak beli tuak 🤣🤣🤣

    Petok RajajudiPetok Rajajudi16 hari yang lalu
  • Berani nyita di toko. Coba pabriknya di sidak ...wkwk

    Rian RenaldiRian Renaldi16 hari yang lalu
  • Ayo lah jangan di blurr komandan, itu lah yg kami cari, biar nyampe ke penonton adegannya hehe

    allo alloallo allo16 hari yang lalu
  • Cantik2 minum tuak, yaelah mana lakinya kureng bet wkwkwkwkw

    Oxide GabutOxide Gabut17 hari yang lalu
  • Kayanya ituh yg bawa pistol dan sajam abis di kroyokin sama geng mana gitu soal nya yg bawa pistol sajam luka di kepala yg satu lagi luka di tangan kek nya dia ingin balas dendam untuk membunuh pelaku yg mengeroyok dia Atau bisa jadi dia ingin menjual pistol nya sama barang sajam nya yg dia milikin soalnya dia 3 orang siih ada 2 kmungkinan. BALAS DENDAM dan bisa jadi MENJUAL BARANG TERSEBUT

    kaka Ome201kaka Ome20118 hari yang lalu
  • Anjenk si simon 😂 Terkenal juga si simon ke luar sana Kenal ku tuh si simon . dulu saya sering beli minuman d si simon dia juga banyak bangat jualan nya Tapi kalo saya beli paling 2 smpe 4 botol doang ngga 1 tong Simon dulu terdengar dengan berjual minuman keras Tapi saya sekarang ngga tau tuh keadaan dia skarang soalnya 7 tahun ngga pernah belanja lagi ke dia semenjak saya nikah saya merasa ingin lebih baik lagi hidup nya ketika sesudah menikah dan berkeluarga

    kaka Ome201kaka Ome20118 hari yang lalu
  • Bravo team prabu... selamat bertugas n sehat selalu

    Koesnadi SoejonoKoesnadi Soejono18 hari yang lalu
  • Naaa ini lah ormas sekarang

    Brandal IndonesiaBrandal Indonesia19 hari yang lalu
  • Itu ud pasti begal motor bawa airsofgan

    Al-fatihAl-fatih19 hari yang lalu
  • Air softgun,,borgol,peluru asli,,,buat apa di bawa bawa,,,,mau buat nakut nakuti

    Samsir RizalSamsir Rizal19 hari yang lalu
  • 10:31 mantap pak jangan kalah galak sama preman Kampung preman jalanan orang sok jagoan

    Achmad ajah11Achmad ajah1121 hari yang lalu
  • Yg gini dong tegas, injek aja palanya.

    SwandySwandy22 hari yang lalu
  • Tukang rusak bangsa. Tuak ohh tuak... Yg minum tuak trus dianggap biasa berarti anjing

    Ujang UdinUjang Udin22 hari yang lalu
  • jamet jamet

    FatihFatih22 hari yang lalu
  • Minuman nya setelah disita dikemanain pak?

    AgungWahyudaYTAgungWahyudaYT24 hari yang lalu
  • Pak polisi nya bar" jugaa ya😂😂😂😂

    Skylark FreyaSkylark Freya24 hari yang lalu
  • Mantap orang klw minum bikin banyak kecelakaan kyk di luar negri

    Skylark FreyaSkylark Freya24 hari yang lalu
  • ngles aja di dor aaja pak jidatnya, kyaknya mereka komplotan begal....ditanya dan di interogasi malah senyum2x.

    Harry HannifHarry Hannif24 hari yang lalu
  • 30 rb mh di beliin seblak aja atuh seubeuh ampe besok juga

    Tika AnggraeniTika Anggraeni24 hari yang lalu
  • Ya elah cuma tuak aja

    Rully AgengRully Ageng25 hari yang lalu
  • Klu Di 🇲🇾 Ada peluru" cukup³.... Ada anak pasti Ada mak nya... Mampus "... YG Dia bwak tu semua senjata" x pyh panjang² cerita" lokap dulu bru cerita

    Heryhawaii HawaiiHeryhawaii Hawaii26 hari yang lalu
  • ada senpi ada borgol,jd suudzon jgn2 suka ngaku2 polisi aneh aja sih orang biasa kok punya senpi sma borgol

    mimi mimimimi mimi28 hari yang lalu
  • Polisi aja ada yg minum miras disini

    ALCOLDALCOLDBulan Yang lalu
  • hanya karena beli miras d tempat tak berizin diperlakukan seperti pencuri ? Apakah efek miras yg d jual d tempat berizin bebeda ? apa semua hanya pencitraan ?

    Dwi Riki PramonoDwi Riki PramonoBulan Yang lalu
  • ۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞ ➡️➡️️ 》》 18cams.xyz 《《 -----------------^^----------------- ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618230767

    Abdul HamidAbdul HamidBulan Yang lalu
  • Yg isi cukai itu legal atau ilegal ya ?

    Ricky PuyuRicky PuyuBulan Yang lalu
  • Loh kenapa tanya sipekerja tanya la mana si pemilik tokoh itu mana..memang la salah sekongkolan tapi mungkin dia tak tahu mungkim disuruh

    Syahrul Syafiq SyafiqSyahrul Syafiq SyafiqBulan Yang lalu
  • Polisi yang tegas saya setuju,

    sir vismasir vismaBulan Yang lalu
  • "tuak lau"

    Ketut tahta kaori maraya besyKetut tahta kaori maraya besyBulan Yang lalu
  • maaf izin...mau nanya... emang tuak itu minuman ber alkohol ya ?

    Mhd PrsetyoMhd PrsetyoBulan Yang lalu
  • Polisi Nya terlalu baik gk Langsung di borgoL. Untung kejadian Nya bkn di Jaktim. Kalu di Jaktim ktmu MP Ambarita abis kau Lay

    BELANGBELANGBulan Yang lalu
  • Tembak aja pak kaki nya. Biar GK Meresahkan masyarakat

    BELANGBELANGBulan Yang lalu
  • Tuh kata nya warga sipil boleh punya senpi khusus, selama tdk dipamerkan tdk masalah. Ini bukti nya bawa airsofhgun ja dipermasalahin....

    Fajar ApriyantoFajar ApriyantoBulan Yang lalu
  • Semutnya mabok pak

    Fadli JPFadli JPBulan Yang lalu
  • Sukses selalu buat Kepolisian Indonesia

    erni maraswatierni maraswatiBulan Yang lalu
  • Keren, aku juga suka team Prabu Bandung

    erni maraswatierni maraswatiBulan Yang lalu
  • musnahkan aja pak orang2 macam gini

    MyNM ShujjiMyNM ShujjiBulan Yang lalu
  • Terlambat 4 bulan pak semoga tim prabu selalu dalam lindungan allah🤲😁

    Reza MaulanaReza MaulanaBulan Yang lalu
  • Jangan di sensor pak gak seru😂

    Reza MaulanaReza MaulanaBulan Yang lalu
  • adek nya cantik 😊❤️ mau donk ketemu juga ama adeknya

    Aditya LimansyahAditya LimansyahBulan Yang lalu
  • Dah lah... Gak ngerti gua ama orang nyebutnya apa... Katana ya samurai nyebutnya Air gun ya air soft gun nyebutnya

    Izuna HatsuseIzuna HatsuseBulan Yang lalu
  • MAU MABOK ITU MBOK YA MAHALAN DIKIT

    Ali HasyimiAli HasyimiBulan Yang lalu
  • percayalah tuak itu tidak enak

    Angga PrstyAngga PrstyBulan Yang lalu
  • Lah... Ini yg biasa jadi polisi gadungan pasti.. Bawa pistol. Peluru. Borgol.. Alah sok jago ini penjara aja

    hoby jalan murah tvhoby jalan murah tvBulan Yang lalu
  • Langgggsunnngggg bangrut 😀😀😀

    Rojas AlfaledoRojas AlfaledoBulan Yang lalu
  • 07:15 ...eta awee rek di pake nya 🤣🤣🤣🤣💃

    UWA GAMEBOTUWA GAMEBOTBulan Yang lalu
  • Salut. Jelas, tegas, lugas dan tandas.

    Agus BAgus BBulan Yang lalu
  • Kayanya ini orang TNI..wkwkwkwk

    New World OrderNew World OrderBulan Yang lalu
  • Mantap...sehat tim prabu

    ivan preaksivan preaksBulan Yang lalu
  • Sehat terus pak polisi.amiin

    ivan preaksivan preaksBulan Yang lalu
  • Begal cari mangsa itu mah

    ZIQRI MASSADIH 436ZIQRI MASSADIH 4362 bulan yang lalu
  • Krambit

    MARTABAK JAVAMARTABAK JAVA2 bulan yang lalu
  • Beda cerita kalau ketemu tim Tarsius, auto layar gelap.

    dwi nugrohodwi nugroho2 bulan yang lalu
  • 21:42 cewenya geulis pisan... wkwkwkw

    Muhammad Rizki AlamsyahMuhammad Rizki Alamsyah2 bulan yang lalu
  • Pas terkahir salpok eh Ama cewek si cewek yang senyum gua yg drg"an🤣🤣🤣

    Wahyu BagusWahyu Bagus2 bulan yang lalu
  • " Ya siap pak, izin pak" Mau izin kemana mas berapa lama izin nya? Gaya nya siap2 Kena batu nya dia ketemu prabu, bisa aja dia ngaku2 aparat

    Sabo PrastSabo Prast2 bulan yang lalu
  • Itu mah airgun revolver bukan airsoft

    SHIMAGI azlSHIMAGI azl2 bulan yang lalu
  • Salut dan terharu dengan adanya surprise utk tim prabu.....💪🤝🤝🤝

    NARKUM KANDINGNARKUM KANDING2 bulan yang lalu
  • polisiny cocotnya over banget

    Uli NaUli Na2 bulan yang lalu
  • ya elah dia cuma kerja tapi di perlakukan kayak maling

    Uli NaUli Na2 bulan yang lalu
  • 6:14 Humor ku sebatas "Mau dipakai mandi itu tuaknya"

    RizkyRizky2 bulan yang lalu
  • Semangat pak Patroli nya

    Mans ChannelMans Channel2 bulan yang lalu
  • Jarang muncul tim prabu di yt ku.Lebih suka Liat Team tarsius sama MP Ambarita kejam² lurd

    Mans ChannelMans Channel2 bulan yang lalu
  • MOHON KLO NGASIH BOGEM MENTAH...JANGAN DI SENSOR , BIAR MASYARAK PUAS PAK

    BRIGADE AL - AQSOBRIGADE AL - AQSO2 bulan yang lalu
  • Hbd prabu ttp semangat

    Fabian ArasyFabian Arasy2 bulan yang lalu
  • Ya Allah baru masuk fyp selama 3 bulan fiks ini mah aku jodoh sama cewek yg ada di menit 2:44 fiks ini mahh udah 100 persen

    Jatnika AdawJatnika Adaw2 bulan yang lalu
  • itu bukan airsoft, airsoftgun itu mainan pake peluru plastik, kalo airgun beda lagi

    Nabilla ElangNabilla Elang2 bulan yang lalu
  • Pak, semoga dibuang dan dimusnahkan yaaaa. Biar ga sama kejadian kaya di astana anyar itu, bukan apa2 masalahnya yg malu warga bandung juga😂

    Mas AgasMas Agas2 bulan yang lalu
  • Is the best buat semua tim yg amanah seperti : Tim prabu, tim jaguar, tim rainmas backbone, dan tim rainmas reborn semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan allah swt aamiin 🤲

    Iqbal MuhammadIqbal Muhammad2 bulan yang lalu
  • Kalo tuak di tumph lngsung lalu yg brmrek knpa ga di tumph juga di dpn mereka Ah licik nih membrantas

    Juhariah JuhariahsituJuhariah Juhariahsitu2 bulan yang lalu
  • Jika menjual minuman ber alkohol di larang, knapa gak tutup pabriknya?? Maaf saya manusia bodoh hanya pengen nanya.

    Kadek IndiawanKadek Indiawan2 bulan yang lalu
  • Bikin rusak nama airsoft

    Rachmat SbRachmat Sb2 bulan yang lalu
  • SURPRIZE = PUSH UP

    Carson McalisterCarson Mcalister2 bulan yang lalu
  • Di bali mah aman tuak ma arak...

    Mang KaryasaMang Karyasa2 bulan yang lalu
  • Hebat team PRABU keras dari bentakanya....cuman kurang dari gemertak tulang pelaku kriminal seperti cricitnya suara lumba2 dari team TARSIUS ...dalam bleng kamera yg bikin ngeri2 sedap tapi bikin puas dan lega bagi masyarakat yg sudah geram dan muak kepada para pelaku kriminal yg semakin menjadi...jaya terus TEAM PRABU...✊✊✊✊✊👍👍👍👍👍

    Ahmad NursolehAhmad Nursoleh2 bulan yang lalu
  • Musuh ambarita kebongkar semua ni....cara introgasinya terlalu rancu...🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Kawulo AlitKawulo Alit2 bulan yang lalu
  • Tim prabu polda jabar kok lebih arogansi ya

    febri purnomofebri purnomo2 bulan yang lalu
  • mending minum adem sari, segarnya terasa :v

    W'ZCORE MUSICW'ZCORE MUSIC2 bulan yang lalu
  • Wahhh...alamat dibawa ke polsekmah atu lolos..undang² darurat buyarrr

    ddi abilawaddi abilawa2 bulan yang lalu
  • Awalnya bilang sajamnya g tau. Abis itu bilang sitaan wkwkwk

    david granitydavid granity2 bulan yang lalu
IDworlds