Bawa Air Softgun & Sajam, Pria ini Juga Sok Jagoan Menyita Barang Orang - 86

18 Nov 2020
229 872 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • idworlds.info/from/ucyBZ9iunIhnf7c/video

    kipas anginkipas angin2 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/ucyBZ9iunIhnf7c/video

    kipas anginkipas angin2 jam yang lalu
  • Ah asup polsek paling kaluar

    TAOFIK ISMAILTAOFIK ISMAIL5 jam yang lalu
  • Si eneng teh yang terakhir geulis pisan euy

    I'm a foolI'm a fool5 jam yang lalu
  • Miras oplosan...ngeri...

    Roni lumajang FishingRoni lumajang Fishing5 jam yang lalu
  • TAYANGIN AJA PAK ADEGANNYA, KAMI NYAMAN2 KOK 😂

    Afia Pratama ZiliwuAfia Pratama Ziliwu7 jam yang lalu
  • Punya surat bukan berarti bisa di bawa2 sembarangan, apalagi di salahgunakan.... sad boi :')

    Nub AirsoftNub Airsoft7 jam yang lalu
  • Miras Yang ber merk harusnya di musnahkan di Situ juga

    Sasa PrasetyoSasa Prasetyo7 jam yang lalu
  • Indah nya negri ku

    Akundodo123 CristianoAkundodo123 Cristiano7 jam yang lalu
  • Ganti skenarionya abang" fans prabu.. Takutnya ada sisi negatif yg ga bisa di terima beberapa orang.. Saya salut sama kalian abang" fans prabu.. Tapi cuma mau kasih saran klo bisa cari skenario yg lebih aman y bang.. :)

    Tati SumiyatiTati Sumiyati8 jam yang lalu
  • Kalau tuak bisa bikin org batuk berdarah

    mhus 007mhus 0078 jam yang lalu
  • Ngepank polisi anjim wkwkwk

    Rayyan RizkyRayyan Rizky10 jam yang lalu
  • Dr cara berbicaranya ketauan klo itu berbohong

    Riandang JatmikoRiandang Jatmiko10 jam yang lalu
  • Kata-kata legend saat keciduk *"bukan saya pak"*

    NeyzaNeyza11 jam yang lalu
  • merengeknya koknkek anak kecil. wkwkwkw

    reUpload channelreUpload channel12 jam yang lalu
  • Jl setiabudi pa t di razia toko minuman.. Pinggir tukang sate.... Sareng di jl aksan di komplek dilebet punten pang rada di aman keun... Warga resahhh...

    Heri SopianHeri Sopian14 jam yang lalu
  • Mari ramaikan katakan setuju sah kan RRU miras. Agar indonesia gk ada miras. Polisi saja menolak MIRAS. Rakyat pun harus tolak juga

    imam fachrujiimam fachruji15 jam yang lalu
  • gaya gaya an mau jadi intel dia pakai bwa borgol dan air soft gun..

    1972 Yusmalinar1972 Yusmalinar15 jam yang lalu
  • Bhya itu Ndan bisa" mrk ber 3 suka jd polisi gadungan & merugikan byk org. Bravo team Prabu 👍

    Kokoh LeungKokoh Leung15 jam yang lalu
  • jhaa ke tangkep bawa peluru aktif , kwwkwkk penjara max seumurhidup ancamannya kwakakwakwakwaawk

    David KrisDavid Kris15 jam yang lalu
  • Cara kalian tu keras sangat njirr..

    Zul HadieZul Hadie16 jam yang lalu
  • Paling eneg liat orang banyak omong sok asik, ditanya apa jawabnya apa, alibi terus 😑

    dharmawan widiatmodharmawan widiatmo16 jam yang lalu
  • Pak jangan kayak gitu pak😭😭

    Agus HardiansyahAgus Hardiansyah19 jam yang lalu
  • Tuak sih apa pak

    Agus HardiansyahAgus Hardiansyah19 jam yang lalu
  • Iklannya ngebug baru 10 detik iklan lgi lama yo ann

    CELE BESCELE BES20 jam yang lalu
  • Merugi😂

    Arifah peniArifah peni21 jam yang lalu
  • Pa itu yang bawa senjata pistoll yang pernah nodong saya pa

    Tegar Muhamad DardaTegar Muhamad DardaHari Yang lalu
  • Aneh ya kalo mau di rajia jangan dimasukin ke Indonesia pak, jangan mau ngambil uang beacukai nya aja hehe kasian yg dagang

    Muhamad RafiMuhamad RafiHari Yang lalu
  • begitu cinta nya masyarakat bandung kepada TIM PRABU

    Anom SunartoAnom SunartoHari Yang lalu
  • Tuak dlm drum ada kayu 🤔 apa itu gk kotor 🙄 kyk gitu kok di beli trus di minum🤮

    Audrey JaneAudrey JaneHari Yang lalu
  • Geulis euy si eneng hehe

    Jiung AliJiung AliHari Yang lalu
  • set 25 november 2020 11:51 😱😭😭😭😭😭😭🎁🎁🎁🎁🎁.....

    Sofa BiruSofa BiruHari Yang lalu
  • dapat supreeesss

    Topan PetraTopan PetraHari Yang lalu
  • itu kucing minum tuak gimana ntar mang.knp buang disitu woi..

    Randy 07xmRandy 07xmHari Yang lalu
  • Itu tuak bro yang dipegamg

    JOJOL ⟨⟨GAMING⟩⟩JOJOL ⟨⟨GAMING⟩⟩Hari Yang lalu
  • irit kuota 4:55:55

    ANJAN_ MUSIKANJAN_ MUSIKHari Yang lalu
  • coba pak ke vibe

    putra argaputra argaHari Yang lalu
  • Jujur selama ini gw bingung.. Orang yg so jagoan. So preman. So gaya2an.... Kenapa pas ketangkep polisi pasti mewek?..... Ada yg tau jawaban ya...

    Muhammad PurwantoMuhammad PurwantoHari Yang lalu
  • pak pol itu cewek yang di akhir kok gak di tag ig nya hehe pak

    Ķàgàḿï ĶàgàḿïĶàgàḿï ĶàgàḿïHari Yang lalu
  • Dibandung banyak amat pak yang gagah2an pake airsoft, harus lebih tegas lagi pak soal jual beli airsoft... Pasti disalahgunakan kalo ditangan orang yang emosian, surat mah bisa dibeli tanpa pelatihan

    Anonymous ZIXAnonymous ZIXHari Yang lalu
  • Padahal berita2 keracunan minuman oplosan banyak beredar, kenapa masih pada nekat konsumsi gituan ya..

    Jatmiko YudhiJatmiko YudhiHari Yang lalu
  • Hbd tim Prabu !!

    AndraAndraHari Yang lalu
  • Paling orng tu mengaku2 anggota ndan...liat tingkah dan bicarax ketauan klok orng tu pembohong...apa lg bawak peluru dan airshofgun

    Angga Bolank's26Angga Bolank's26Hari Yang lalu
  • Bacot banget bapaknya, 'siap pak' 'siap ndan' bacott senyumanmu

    Faishal ZainFaishal ZainHari Yang lalu
  • SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 4 BUAT TIM PRABU,SEMOGA MAKIN MAJU DAN SELALU DIBERI PERLINDUNGAN DALAM MENJALANKAN TUGAS,,,AMIN.. SALAM DARI SEMARANG 🙂🙂

    Fajar AdyFajar AdyHari Yang lalu
  • For me this pak Suyanto is One of the best cop 😂wajah cool tp tegas layaknya dlm filem..semoga mampu menghadapi preman2 dari golongan kaya raya mau pn kepala negara yg jahil, semoga sukses dilindungi oleh Allah SWT..👍👍

    Hanafi HanafiHanafi HanafiHari Yang lalu
  • Bapak suyanto kena tegas seperti pak ambaritha supaya indonesia aman dan maju

    Afinzza PutraAfinzza PutraHari Yang lalu
  • Trus mirasnya itu di bawa ke mana ndan 😬

    Ayuk be channelAyuk be channelHari Yang lalu
  • awowkoakakskaka mabok kok tuak

    morgan smorgan sHari Yang lalu
  • Lucu2 ajiiirrrr antara panik dengan emosi😅😅😅😂😅😂😅😂

    gembul yayaygembul yayayHari Yang lalu
  • Pamali tau minum miras tuh ih amit2 ya allah smoga di jauhkan smoga yg suka minum miras ingat akan kematian Ingat yg pernah minum arak di dunia gk bkln di kasih sma allah di surga dan ingat jg siksaan yg suka minum miras nanti di neraka bakaln di kasih air panas dri api neraka uhhh sedapny

    CHANEL Tukang DaharCHANEL Tukang DaharHari Yang lalu
  • Ayu2 di ombeni tuak gelem.,.,.kwkw

    Laili IponkLaili IponkHari Yang lalu
  • Sok jagoan

    Amar MaulanaAmar MaulanaHari Yang lalu
  • Kenapa selalu demi kenyamanan saya nyaman2 saja nonton adegan gitu

    Zul HeriZul Heri2 hari yang lalu
  • Pak polisi bagaeman pendapat anda tentang aceh merdeka Apakah ini akan di tindak lanjuti

    Aji SanxAji Sanx2 hari yang lalu
  • Sangar cuk tim prabu kagum gua.

    Jamil KausarJamil Kausar2 hari yang lalu
  • Tuaknya alkohol dari kayu loh itu bahaya racun

    Echo NineEcho Nine2 hari yang lalu
  • Kapan" razia di surabaya ya pak...

    Dhany SetiawanDhany Setiawan2 hari yang lalu
  • itu air soft gun apa air gun ???

    mohamd faizalmohamd faizal2 hari yang lalu
  • Sheiraa km masuk 86 wkwkw

    carrol rawlescarrol rawles2 hari yang lalu
  • Maen pb aja udah :( Asah skill, ikut turnamen, nambahteman, gabikin resah.. Paling yg resah bocah yg nunggu abis billing 😂✌ Jadi ngeri" sedap mau lewat Jl. Jakarta..

    Lin ZLin Z2 hari yang lalu
  • Pak kalau pak punya anak cewek ii umur dalam lingkungan 20an...boleh gak aku mau nikah🥰

    rachel BGXrachel BGX2 hari yang lalu
  • Di Bali tuak segitu 15ribuan🤣 Di bali mah gak di sidak, malah ini udah warisan dr leluhur

    BhatreBhatre2 hari yang lalu
  • permisi ya itu yang di pake pelaku bukan airsoft gun...kalau airsoftgun pelornya BB 2 mm...maaf kalu salah penyebutan

    RIZKY ProjectRIZKY Project2 hari yang lalu
  • Set minumannya kek limbah

    Fhatir IksanFhatir Iksan2 hari yang lalu
  • Bapak semoga sehat terus .amiiiin ya Allah ❤️❤️

    Andre LasmanaAndre Lasmana2 hari yang lalu
  • Pak kali2 patroli di banyuwangi jawa timur

    Moh IqbalMoh Iqbal2 hari yang lalu
  • 10:00 momen epik 🤣🤣🤣

    Queenby JovancaQueenby Jovanca2 hari yang lalu
  • Ni bocah napa senyum² knp dah

    Raihan MahendraRaihan Mahendra2 hari yang lalu
  • Asique...

    LAZADA ELOGISTICSLAZADA ELOGISTICS2 hari yang lalu
  • Ah penjahat itu pasti ngaku2 polisi itu kemana2 pakaiannya aja dah kelihatan

    Alexander SetiawanAlexander Setiawan2 hari yang lalu
  • Polisi yang baik adalah polisi 86 👍 emb lainya banyak yang menilang tanpa papan tilang uuups 🤭

    Dedi BattousaiDedi Battousai2 hari yang lalu
  • Kalau buat laporan polisi harus bayar ya. Kalau gak bayar tidak di buatkan . Semoga allah SWT membalas semua ketidak adilan ini. Amiien

    Febri AntoFebri Anto2 hari yang lalu
  • Itu airgun pak yg pakek gas co2 dan otomatis Kalau airsoftgun gak pakek gas dan manual kokang nya 1 tembak 1 kokang

    Zunaidi IhsanZunaidi Ihsan2 hari yang lalu
  • Hanya satu yang saya sesalkan. Pas nge hantam pelaku tindak kriminal yang tidak KOPERATIV knapa tidak di tayangkan.pdahal itu moment seru pak 😁

    Ari KapasanAri Kapasan2 hari yang lalu
  • Nyari nyari yg punya toko , padahal yg punya toko ada di sebelah bapak 🤣🤣🤣😂😂

    Wali LianWali Lian2 hari yang lalu
  • Kok di rumah saya jualan begitu gk pernah di grebek ya? Tapi itu kena jualannya lebih dikit di grebek?

    Jepry Murdianta Perangin AnginJepry Murdianta Perangin Angin2 hari yang lalu
  • selamat maju jaya team prabu & seangkatannya semoga Allah balas jasa baik anda semua dgn ganjaran yg setimpal. Aminn ya rabb. Salam Fans Dari Malaysia 🇲🇾

    Nafis MohdNafis Mohd3 hari yang lalu
  • Ah basi kali razia minuman k pedagang kecil ???? Razia itu k pabrik minuman biar terputus bkn k pengecer... Jgn2 ada tahu d balik tempe....

    kiki pratamakiki pratama3 hari yang lalu
  • Assalamualaikum wbt... SELAMAT ULANG TAHUN YG KE ( 4 ) BUAT TEAM PERABU(BANDUNG)..SEMUGA SEMUANYA SENTIASA DIBERI KESIHATAN DN KEKUATAN UNTUK TINDAK KEJAHATAN DEMI KEAMANAN... RESPECT IM FROM MALAYSIA!!! 🇲🇾🇲🇾

    Fiqqarina MyyFiqqarina Myy3 hari yang lalu
  • Lebok ajig

    yogi oktiadiyogi oktiadi3 hari yang lalu
  • Itu mah ormas abal2 pak

    Idmar YunanIdmar Yunan3 hari yang lalu
  • Paling suka sekmen "demi kenyamanan kami tidak dapat menayangkan adegan ini"

    Rifki MaulanaRifki Maulana3 hari yang lalu
  • yang periksa dicijambe gaada min?

    Ramzi AlfawazRamzi Alfawaz3 hari yang lalu
  • Tembak aja kaki ya itu pak biar tau rasa...

    PUTRI AULIYAPUTRI AULIYA3 hari yang lalu
  • ada pistol ada borgol fikk polisi gadungan

    om hatta029om hatta0293 hari yang lalu
  • penjahat biasa kalau ketangkap jujur" sumpah" semoga beneran di penjara

    om hatta029om hatta0293 hari yang lalu
  • kaum miskin minumnya tuak....... buang in aja pak orng miskin sok sok mabuk

    om hatta029om hatta0293 hari yang lalu
  • Cewek nya Cantik

    pakcik Bettafishpakcik Bettafish3 hari yang lalu
  • Wah bahaya, sofgunnya di modif itu..bs pk peluru tajam

    jihan Chaneljihan Chanel3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/3t-LhNO3q6Khedk/video

    PAWON SANTOSOPAWON SANTOSO3 hari yang lalu
  • Ndan ralat kalo itu senjata nya bukan airsoftgun tapi airgun 🙏

    Rizkia GilangRizkia Gilang3 hari yang lalu
  • Lautan tuak

    Pikiiot UpackPikiiot Upack3 hari yang lalu
  • Bru punya ijin airsoftgun aja belagu minta ampun...pukulin aja sampe ancur orang itu

    Yulius MWYulius MW3 hari yang lalu
  • blm ngomong udh ngicep disentak2

    shendy nurfitryanishendy nurfitryani3 hari yang lalu
  • Pencemaran lingkungan 😂

    Quick SilverQuick Silver3 hari yang lalu
  • Saya senang betburu vabi

    Raditya Nur DaffaRaditya Nur Daffa3 hari yang lalu
  • SEMOGA KENAK HUKUMAN 5 TAHUN SEMUA , KE 3 ORANG TERSEBUT , BIAR TAU RASA NGGAK SOK2AN KAYAK KOWBOY

    Harymekar 24Harymekar 243 hari yang lalu
  • Selamat hari jadi yg ke 4 tim PRABU, sukses trs dan di lancarkan rezekinya semua timnya aamiin. Salam dari Jakarta 🙏👏👏👏

    Achmad Try LAchmad Try L3 hari yang lalu
  • Klo udah mabuk habis tuh cwe di perkaos sungguh jijik lihatnya

    Jimmy Beaver78Jimmy Beaver783 hari yang lalu
IDworlds