Ngeri! Ibu ini Nekat Jual Banyak Miras, Ada yang Dicampur Cairan Lain Juga - 86

21 Apr 2021
41 100 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Anjrit itu ember dipake buat nyuci celana dalem jg jgn2

    Khabib29-0GOATKhabib29-0GOAT8 hari yang lalu
  • Ga inget umur astagfirullah, udah tua masih ajaa jualan yg ga halal di tambah terus ngelak jago ngebohong, semoga ibu yg jualan miras di beri hidayaah, kalo udah meninggal semoga di ampuni dosa nya ya allah

    Riki HamdaniRiki Hamdani9 hari yang lalu
  • Oh ini yg lagi viral di tiktok. Polisinya ganteng emang. Tapi inget lho, komentarnya disesuaikan. jangan yg berbau cabul. karena sama aja dengan pelecehan seksual. Btw, yg buat miras oplosan di Pademangan jgn cuma dirazia, udahnya Masih bisa ngoplos lagi. karena sama aja mereka meracuni banyak org. coz denger denger mereka distribusiin lagi ke tempat tempat tongkrongan abg. gak kebayang kan udah brp byk anak muda yg diracuni.

    Lanachaca WangLanachaca Wang15 hari yang lalu
  • 5:07 pas di sorot zoom camera. Mon maap salfok bapaknya dan reflek senyum. Ahhh sudahlahh😂🤭

    Maya AfinaMaya Afina16 hari yang lalu
  • Polisinya ganteng

    ika sriwindariika sriwindari17 hari yang lalu
  • Uda lama kaga liat 86, baru liat lagi eh ada komandan bening banget

    dian safitridian safitri17 hari yang lalu
  • Ibu ini endel banget

    ibu Ariibu Ari18 hari yang lalu
    • Drpd lo nyinyirrrrrr

      Stagger InnStagger Inn7 hari yang lalu
  • Gw nyium bau ciu aja udah eneg bgt ini bisa bisanya dikonsumsi trs dijual bebas gini. Tau nyari duit itu susah tapi seenggaknya usaha dulu gtu yg halal

    Putri RahayuPutri Rahayu18 hari yang lalu
  • Utk yg mengkonsumsi ciu tih...... #mang enak diracun ame nenek2🤗

    Bob napi badunGBob napi badunG18 hari yang lalu
    • Drpd lo yg diracun mau ga lo cong!!!

      Stagger InnStagger Inn7 hari yang lalu
  • Utk yg mengkonsumsi ciu tih...... #mang enak diracun ame nenek2🤗

    Bob napi badunGBob napi badunG18 hari yang lalu
  • 1:28 💋Best adult contact site💘👇 Click Here 》》 hotgirls.to 《《 Leurs états de santé respectifs les empêchent de s'approcher trop près l'un de l'autre. 在整個人類歷史上,強者, 富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市~sae和鄉村中的弱者,無力防守和貧窮成員。 然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其𝔻𝕅𝔸融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。 他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木)來調味食物煮的時候 1619422604

    Michael GutanaMichael Gutana19 hari yang lalu
  • Tiger lbh mantap lbh siip lbh ok dari team raimas si ambarata

    Asd AsdAsd Asd20 hari yang lalu
  • Komandan jevooooo 🥰

    Sri Gita AdeliaSri Gita Adelia20 hari yang lalu
  • Pak jevooo❤❤

    Elsa Ananta ramadhaniElsa Ananta ramadhani21 hari yang lalu
  • Paaajevooo meresahkannn>

    Deviyanti KurniaDeviyanti Kurnia21 hari yang lalu
  • Pak polisi gangster merajalela lg pak. 🥺

    AsiyahAsiyah21 hari yang lalu
  • Salfok Sama komandan nya ,hihi

    iim Rohimahiim Rohimah21 hari yang lalu
  • Pak polri tdk patroli daerah bekasi pak,kan daerah sini rawan pak pol

    THENAY BEKASITHENAY BEKASI21 hari yang lalu
  • Sekalian campurin kencingnya bu biaar konsumennya tambah mabuk,,,,biar sekalian mabukbtmbahin racun

    Anisa GilangAnisa Gilang21 hari yang lalu
  • Cewe semua njir yg komen

    JUAN GAMINGJUAN GAMING21 hari yang lalu
  • Numpang promosi Tiktok IRGI TUBE TV YT IRGI TUBE TV OKEY

    IRGI TUBE TVIRGI TUBE TV21 hari yang lalu
  • Segel ud ...tempat usaha nya...

    Yuliono. AYuliono. A21 hari yang lalu
    • Muka lo aja yg disegel pake lakban biar mingkem ga nganga kaya doyok🤣🤣🤣🤣🤣🤣

      Stagger InnStagger Inn7 hari yang lalu
  • Itu yg pakek baju ojo pak polisi ganteng bgt dah 🤣

    Dwi CahyaningsihDwi Cahyaningsih21 hari yang lalu
  • Semangat pak jevooo 🤣

    Dyah PramestiDyah Pramesti21 hari yang lalu
  • Kalo emang ga boleh kenapa harus pake surat izin segala

    rain cityrain city21 hari yang lalu
    • @rain city miras di perbolehkan dan harus ada temptnya

      Leo RifaiLeo Rifai21 hari yang lalu
    • @Leo Rifai baca baik2 pertanyaan gw, kalo emang MIRAS itu dilarang, kenapa mesti ada surat izin? Se akan2 miras itu diperbolehkan, ngerti ga?

      rain cityrain city21 hari yang lalu
    • Kalau ada surat izin bayar pajak,kalau ga ada seenaknya sendri

      Leo RifaiLeo Rifai21 hari yang lalu
  • Tebakan saaya yg disensor itu menyebut oknum aparat yg beking

    Andrian Destroyer69Andrian Destroyer6921 hari yang lalu
  • Hjjkoiihbnj

    Endah Wulandari, SEEndah Wulandari, SE21 hari yang lalu
  • Titip salam buat tim raimas back Bone, kapan update, masyarakat menunggu , terimakasih :) ,

    Om BewokOm Bewok22 hari yang lalu
    • Beda server woy itu channel sebelah

      RandomRandom5 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/rt2YpbLahauTfrc/video

    INDRA HUTAGAOLINDRA HUTAGAOL22 hari yang lalu
  • Dari cewe yang suka nonton 86 akhirnya gua paham,gapapa melakukan kesalahan asalkan lu ganteng dan ketika lu jelek hitam dekil melakukan kesalahan lu akan dibilang jamet,alay dan lain sebagainya

    Mek Coc05_232Mek Coc05_23222 hari yang lalu
  • Buat lo pada yang kesini gara gara tiktol gw gk peduli lu mau kesini apa enggak gw enggak peduli

    Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy22 hari yang lalu
  • Yg nonton 86 + raimas dari dlu nyimak aj deh xixi.

    fitri billafitri billa22 hari yang lalu
  • Oh ini lagi trend di tiktod

    Mada ChoganMada Chogan22 hari yang lalu
    • Gk peduli

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy22 hari yang lalu
  • Salfok sama topi ibunya🤣🤣🤣🤣🤣

    rizza hanafirizza hanafi22 hari yang lalu
  • Sikap Pak polisi 86 beda banget sama Raimasbackbone, pakpol 86 kya sok garang gitu jadi males nontonnya

    rahdi wijayarahdi wijaya22 hari yang lalu
  • Pabriknya dong tutup jgn pengecernya dia cuma cari sesuap nasi kok pengecernya .pabriknya didiemin

    Tri YantoTri Yanto22 hari yang lalu
    • Setujuuuuuuuu

      Stagger InnStagger Inn22 hari yang lalu
  • ada begal di cengkareng

    Zaerofi MuttaqinZaerofi Muttaqin22 hari yang lalu
    • @Asiyah semoga diberantas ka, rumahnya dicengkareng juga?

      Zaerofi MuttaqinZaerofi Muttaqin21 hari yang lalu
    • Bgtu juga gangster udh dmna² slma puasa ini .

      AsiyahAsiyah21 hari yang lalu
  • 11:32 ih masuk tipi ya

    Haydar MaulanaHaydar Maulana22 hari yang lalu
  • Congratulations kalian ditangkap🥳

    Haydar MaulanaHaydar Maulana22 hari yang lalu
  • Yang nonton 86 dari dlu bukan karna ngaku ngaku di tik tok

    Dinar PuspitaDinar Puspita22 hari yang lalu
    • @Dinar Puspita 🤣🤪🥰

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy21 hari yang lalu
    • @Kucing santuy Santuy wkwkwkw

      Dinar PuspitaDinar Puspita22 hari yang lalu
    • @Riko Qiao 中国人 nah sama

      Dinar PuspitaDinar Puspita22 hari yang lalu
    • Gw nonton ini udh lama bro anak tiktod baru pada lahir semua maka nya baru tau acara ini

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy22 hari yang lalu
    • 🙌🏻🤣

      Qiannisa DesideriaQiannisa Desideria22 hari yang lalu
  • Bch tiktok ikut trend doank taik mna umur 15 an

    ____22 hari yang lalu
    • Biasa cuma viral kegantengan doang

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy22 hari yang lalu
  • Lhoooooooooo....!!. Segini sekali... Jualan miras oplosan nya. Keliatan.....udah kayak budaya +62 aja nih.

    Liraza NamharLiraza Namhar22 hari yang lalu
  • 11:05 cuma lewat dpat tante bening...qu mau kok jd brondong tan nya...😁😁😁

    Ilham cii bungsuIlham cii bungsu22 hari yang lalu
  • BAPAK POLISINYA GANTENG YG NYIUMIN BOTOL SEMANGAT YA PAK KERJANYA!

    Fachriza Hilwa A / 11Fachriza Hilwa A / 1122 hari yang lalu
  • MENDING JUAL RUJAK ATAU BUKAK TOKO ANJ

    Fachriza Hilwa A / 11Fachriza Hilwa A / 1122 hari yang lalu
  • Pak aku mau lapor alamt di vetran selatan bayak anak anak pada berisik tiap mlm pak orang orang yg lagih istirat ke ganggu terus pak tiap mlm dak erah makasar pak klw bisa tiap mlm di pantaw pak di belakng rumah sakit hodizah di belaang knl pak beris terus terusan pak tiap mlm pak tolong bantuan yah pak..

    Nawawi SukmaNawawi Sukma22 hari yang lalu
  • Pak d cikarang klo bulan puasa banyak gangster sma begal nihh , semua pada gk berani keluar malem

    Y adi PrakosoY adi Prakoso22 hari yang lalu
  • Pak jevooo Aku padamu😂😂😂🙏🙏 Manah wargaa tiktok

    lukni maulanlukni maulan22 hari yang lalu
    • Hmmm titidtod,Jiji gw ma warga titidtod

      Rid'Zzzz 789Rid'Zzzz 78919 hari yang lalu
    • Sorry saya gk peduli mau trend di tiktod juga gk peduli.

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy22 hari yang lalu
  • Ibu itu bilang barang dari kantor, harus di dalami itu

    Ndower NgglelengNdower Nggleleng22 hari yang lalu
  • mending jualan es batu wkwk

    Lutviaturrochmah Puji AstutiLutviaturrochmah Puji Astuti22 hari yang lalu
  • Mbah mbah wes tua k' tambah g' bener bnyk2 istifar mbah mendekat sm allah mbah ,eeeh iki malah medekati miras

    Sandy Cindy10Sandy Cindy1022 hari yang lalu
    • Emang lo da org paling bener cong? Jgn menghakimi org cong!!! Kirain bulan puasa setan da di kurung eh tnyata setan nya lg comment nyinyir🤪🤪🤪🤪

      Palm SpringPalm Spring22 hari yang lalu
  • Sadar buk ²....sudah tua waktunya taubat dan banyak ibadah ☺

    Lastri TriLastri Tri22 hari yang lalu
    • Paling kamu² langgananya ibu itu ya 😝😝😂😂

      Lastri TriLastri Tri7 hari yang lalu
    • Tobat dr mana? Lo aja masih mangkal di warung remang2 hahhaaa

      Stagger InnStagger Inn7 hari yang lalu
    • @Palm Spring udah cong !!

      Lastri TriLastri Tri22 hari yang lalu
    • Lo da tobat belum cong????

      Palm SpringPalm Spring22 hari yang lalu
  • Akhirnya nich toko dirazia juga.. Kemaren itu kejadian kenek Yang anter mirasnya meninggal Kegencet mobilnya sendiri Didepan tokonya,kirain kapok Ngga taunya masih aja buka. Udah pada tua bukannya Sadar...!!! Dipantau terus pak sebab pasti Buka lagi....

    Yeah Caitleen wowYeah Caitleen wow22 hari yang lalu
    • Dr pd lo pelanggan warung remang2 ya kan? Hahhaa makanya klo ga tau diam cong!!! Mingkem

      Stagger InnStagger Inn7 hari yang lalu
    • Ooohh yaaa BTW yang nyerocos Belain nih tkg jual Miras. Fix pasti pelanggannya hahaha Takut nya ga bisa mabok lagi.

      Yeah Caitleen wowYeah Caitleen wow21 hari yang lalu
    • @Stagger Inn Sorry to say Gw ngga tinggal disitu. Gw dapat cerita pas main krmh tmn didaerah situ.GET IT....!!!

      Yeah Caitleen wowYeah Caitleen wow21 hari yang lalu
    • Nah lo juga da tua bukannya sadar duluan!!!!

      Palm SpringPalm Spring22 hari yang lalu
    • Setau g itu kecelakaan kerja cong!!! Tuh supir da dibilangin ngeyel. Suruh panggil Derek ga mau. Udah tau itu truk ban nya nyelip trs hujan juga. Tiba2 lsg kegencet. Klo tuh supir ga ngeyel psti ga bgitu cong kejadian nya!!!!

      Palm SpringPalm Spring22 hari yang lalu
  • Begitu sulitnya mencari uang halal.. jualan minum alkoholpun dilakukan bahkan oleh para lansia.. 😭

    Ella ElElla El22 hari yang lalu
    • @Palm Spring siapa jual tampang?

      Ella ElElla El22 hari yang lalu
    • Drpd lo jual tampang ga laku2 sampe skrg😝😂🤪🤣

      Palm SpringPalm Spring22 hari yang lalu
  • mana ni yng tukang caffer ditiktok hha

    Mardiana YoutubeeMardiana Youtubee22 hari yang lalu
    • @Leo Rifai biasa cogan pada trend

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy21 hari yang lalu
    • @Kucing santuy Santuy itu tiktok knapa sih bang,jelasin coba😂

      Leo RifaiLeo Rifai21 hari yang lalu
    • Baru pada keluar goa semua cuma gara gara viral doang

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy22 hari yang lalu
  • Tolong dong pantau geng star bekasi

    CAPTAIN REXGELCAPTAIN REXGEL22 hari yang lalu
  • Itu penjual besarnya juga banyak gak digrebek, malah yang digrebek penjual kecil

    rahdi wijayarahdi wijaya22 hari yang lalu
    • @rahdi wijaya kalau bahayain org lain gimma??efek miras bisa bahayain org lain bos

      Leo RifaiLeo Rifai21 hari yang lalu
    • @Leo Rifai minum² sendiri efek ya ditanggung sendiri, bahaya kn itu dah resiko minum miras

      rahdi wijayarahdi wijaya21 hari yang lalu
    • @rahdi wijaya kalau ada izin bayar pajak ga masalah,minuman gini juga bisa bahaya boooss

      Leo RifaiLeo Rifai21 hari yang lalu
    • @Stagger Inn kenapa ngga cari begal aja apa copet kek raimasbackbone yah bro, kaya gitu sama aja matiin rejeki orang susah

      rahdi wijayarahdi wijaya22 hari yang lalu
    • Bener tuh aturannya pabriknya sekalian di brantas. Jgn cuma pedagang kecil aje cuyyyyy

      Stagger InnStagger Inn22 hari yang lalu
  • Sejak kapan brandy warnanya putih bening gitu? 😅

    isradi harizisradi hariz22 hari yang lalu
  • ya allah ibu ini ngak ingat mati semoga ibu ini dapat hidayah dari allah

    Ahmad AbdillahAhmad Abdillah22 hari yang lalu
    • EMANG LO INGAT MATI JUGA???

      Stagger InnStagger Inn22 hari yang lalu
  • takengon hadir pak bos,

    Argata vlogArgata vlog22 hari yang lalu
  • Kebanyakan yang nonton orang tik tok nih,nyari cogan🥀😌

    M RIFKI FRATAMAM RIFKI FRATAMA22 hari yang lalu
    • @fitri billa biasa nak tiktod baru keluar goa cuma gara gara viral aja

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy22 hari yang lalu
    • Payah bgt nonton 86 gara' cmn viral aj wk

      fitri billafitri billa22 hari yang lalu
  • Semangat terus buat team TIGER ! Semoga selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam bertugas..

    Q_nhoey 93Q_nhoey 9322 hari yang lalu
  • Baru kali ini orang kena razia tawa tawa 🤣

    Muhamad Tino SatriaMuhamad Tino Satria22 hari yang lalu
  • dah nenek bkan nya eling😰smangat trus Team Tiger👍👍

    Lisa NakamuraLisa Nakamura22 hari yang lalu
    • Nah lo juga bukannya ikutan eling jg cong🤣😂🤪

      Palm SpringPalm Spring22 hari yang lalu
  • Mending dagang pop ice sama capcin aja nek :')

    Anisa ShasaAnisa Shasa22 hari yang lalu
    • BACOT nekkk🤪🤣

      Stagger InnStagger Inn7 hari yang lalu
  • Nonton 86 cuman nungguin TEAM JAGAUAR ,TIGER ,PEMBURU PREMAN PALING SERU... 📌

    Alfa RijikAlfa Rijik22 hari yang lalu
    • @Ixstev・Ganz kan yg di 86 raimas ga masuk 86 net

      Alfa RijikAlfa Rijik21 hari yang lalu
    • Raimas jangn lupa

      Ixstev・GanzIxstev・Ganz22 hari yang lalu
    • Tarsius yang serem mah, banyak layar item nya, ngomong gak jujur t*njok 🤣

      Dam DameDam Dame22 hari yang lalu
    • Yg polisinya kejar kejaran si seru wkwk

      the Troops22the Troops2222 hari yang lalu
    • Setuju!!! 🔥🔥🔥

      mas ojiemas ojie22 hari yang lalu
  • Inget ya mba² tiktok. Udh lama gua nonton 86, bukan berarti gua ikut komen juga. Nonton mah nonton aja. Kga komen². Itu si klo gua.

    Adiesty PertamaAdiesty Pertama22 hari yang lalu
    • Emang bocah tiktod baru keluar goa semua

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy22 hari yang lalu
    • @Ferris Mrfn emang aneh bocah tiktok aneh aneh

      Toha WicaksonoToha Wicaksono22 hari yang lalu
    • @Toha Wicaksono cari aja 86 cowo ganteng, nah itu alasan nya soalnya banyak anak tiktok nonton 86 gara gara itu doang dan malah ngata ngatai orang yg udah lama nonton 86

      Ferris MrfnFerris Mrfn22 hari yang lalu
    • Sekalian jungkir balik bang

      Viper /Vemonkgk11Viper /Vemonkgk1122 hari yang lalu
    • Menurut gw mereka bebas comment selagi ga menyinggung suatu pihak.. Malah kalau comment begitu kesannya malah kayak senior

      고양이고양이22 hari yang lalu
  • Aduh Bu bulan puasa mending jualan es campur sama kolak Bu dari pada jualan minuman kek gitu🤦🤦

    Yohanes KrisYohanes Kris23 hari yang lalu
  • Kasian ibunya

    Rifki FerdiansyahRifki Ferdiansyah23 hari yang lalu
  • Ya Allah udh nenek" jualan miras, saat ada operasi mlh ketawa", gimn sich nek

    Bunga DahliaBunga Dahlia23 hari yang lalu
    • Salam knl buat BUNGA KU BUNGA DAHLIA

      Asd AsdAsd Asd20 hari yang lalu
    • Daripada nonton nenek lbh baik aku memandang potho Bunga ku yaaa Bunga Dahlia heheee slm dari negri onta.966558005453

      Asd AsdAsd Asd20 hari yang lalu
    • Pngin viral🤣🤣🤣

      Sufian Bin ahmadSufian Bin ahmad21 hari yang lalu
    • Gaul

      Rifki FerdiansyahRifki Ferdiansyah22 hari yang lalu
    • Drpd lo jual tampang eh ga laku2 cong😝😂🤪

      Palm SpringPalm Spring22 hari yang lalu
  • Tuwek ra ngutek... Diseneni macak guoblok 😂🤣

    Ilzam Rofiu'ulIlzam Rofiu'ul23 hari yang lalu
  • Pak polisinya ganteng. Salam dari q pak🐱

    Diana AyuDiana Ayu23 hari yang lalu
  • Ada lah dr pd sbuk2 razia miras mending langsung di terapkan larangan perda masing2 yg mau ngelarang ya larang yg gak ya gak

    Arief _WarganegaraArief _Warganegara23 hari yang lalu
  • Bxk klee lahh miras oplos ..bu jual nasi pecel am kopi z ntr sy ke stu anehhh ya bln puasa lhoo ini 🙂 lanjut patrolix pak polisi ttp sht sllu dlm lindungan Allah ya 👍💪🙏

    Wini NaWini Na23 hari yang lalu
    • Drpd lo jual tampang ga laku2 cong!!!

      Stagger InnStagger Inn7 hari yang lalu
  • Nyengir mulu si ibu😳😭

    pitriaannipitriaanni23 hari yang lalu
    • Drpd lo nyinyir🤪😂🤣😝

      Palm SpringPalm Spring22 hari yang lalu
  • Ttep semngt puasany,sht sll team 86 & custom protektion net, i like tim tiger

    Narti MagetanNarti Magetan23 hari yang lalu
  • Panjangin durasinyaaa"👍

    Pasha HaziraPasha Hazira23 hari yang lalu
    • Betulll

      Abdul AkbarAbdul Akbar23 hari yang lalu
  • semangaat tim tiger dan semangat menjalankan puasa. lombok hadiiiiiir

    opick syasyaopick syasya23 hari yang lalu
  • Buat bapak Yg meng-introgasi si ibuk Salam Adu mamae 😂❤

    FYP 17FYP 1723 hari yang lalu
    • @Bunga Anindya makasih ya neng

      Nailah Ramadhani AnsharNailah Ramadhani Anshar21 hari yang lalu
    • @Nailah Ramadhani Anshar jevobatara

      Bunga AnindyaBunga Anindya21 hari yang lalu
    • @Bunga Anindya nama ig nya jevo apa?

      Nailah Ramadhani AnsharNailah Ramadhani Anshar21 hari yang lalu
    • @Bunga Anindya nama ig nya jevo siapa?.

      Nailah Ramadhani AnsharNailah Ramadhani Anshar21 hari yang lalu
    • @Bunga Anindya iya pak jevo nama cewek nya siapa ko tau kalau pak jevo udh ada cewek?

      Nailah Ramadhani AnsharNailah Ramadhani Anshar22 hari yang lalu
  • Pak polisi sekalian pabrik nya dong jangan tokonya kalo tokonya dirampas mereka bisa beli lagi di pabriknya kalo pabrik di tutup toko toko tadi dah tutup

    Fathur RohmanFathur Rohman23 hari yang lalu
    • Jualan miras asal ada ijin resmi diperbolehkan bro

      Siti NurjanahSiti Nurjanah12 hari yang lalu
    • Pajak nya broooo kalau komen smart people lah,kalau dia ada surat izin sama byar pajk ga akan di razia

      Leo RifaiLeo Rifai21 hari yang lalu
    • Pabrik asal ada izinnya ya legal utk produksi miras. Apa dasar hukumnya buat razia/nutup pabriknya kalo sesuai perizinan? Utk jualan miras jg harus punya perizinannya,gak bisa sembarangan jual. Kalo yg jualan/tokonya punya perizinan utk menjual miras jg gak bakal kena tangkap atau dirazia. Masalahnya ini kan penjualan miras yg ilegal alias gak berizin.

      isradi harizisradi hariz22 hari yang lalu
  • Semangat puasa nya buat cewek cantik kalo gk cantik mau sampai eid adha juga gpp

    Rudy AnRudy An23 hari yang lalu
  • Mending jual pop ice aja bu wkwk

    nabila putrinabila putri23 hari yang lalu
    • Awokwowkwok

      Nur HasanahNur Hasanah21 hari yang lalu
    • Jadi kangen minum pop ice apalagi rasa bublegum 😁

      How To Be GamerHow To Be Gamer21 hari yang lalu
    • Sayang gak😂

      Aldhy JuniorAldhy Junior21 hari yang lalu
    • Numpang promosi Tiktok IRGI TUBE TV YT IRGI TUBE TV OKEY

      IRGI TUBE TVIRGI TUBE TV21 hari yang lalu
    • Jual seblak aja 100% Laku

      Nay20Nay2022 hari yang lalu
  • Pantesan ada yg mati. Hebat policy Indonesia sekrg, lbh terdidik n bertanggung jawab, semoga tdk ada lg polisi yg cm duduk2 kyk dl. Semkn byk rakyat aparat hrs sigap n peka. Hidup polri

    Leila NitaLeila Nita23 hari yang lalu
  • Sekali upload langsung 3× hebat

    Adin RamadanAdin Ramadan23 hari yang lalu
  • Mana ni warga tiktok yang ngaku sering nntn 86

    Adelia SyalwaAdelia Syalwa23 hari yang lalu
    • Me

      Anandra Arridho RachmanAnandra Arridho Rachman20 hari yang lalu
    • Bacot

      Kucing santuy SantuyKucing santuy Santuy21 hari yang lalu
    • I come

      Indah SyahriIndah Syahri21 hari yang lalu
    • Halah nonton 86 dadakan cuma mau liat cogan nya yakan?smph

      Pinkaa々Pinkaa々21 hari yang lalu
    • Au tuh banyak yang ngaku ngaku padahal cuma ngincer cogan doang wkwk

      Rianda Faraz MeylianaRianda Faraz Meyliana22 hari yang lalu
  • Komen sebelum ribuan hha

    Aisyah NurulfitriAisyah Nurulfitri23 hari yang lalu
  • Pa mohon info di kawasan coba di patroli banyak yang balap liar

    Bagas KlinkBagas Klink23 hari yang lalu
  • Smoga Hasil Dri IDworlds Aku Bisa Meng Umrah Kan Kdua Org Tua Ku Ke Mekah Yallah Amin😊💗

    DzMR4 FFDzMR4 FF23 hari yang lalu
  • 19Menit Yg Lalu

    ANGGIE GAMINGANGGIE GAMING23 hari yang lalu
  • Nek nek

    Leni Aprilia LubisLeni Aprilia Lubis23 hari yang lalu
  • Semangat 🔥 Salam kami dari Team jalak polres bitung, Sulawesi utara

    TEAM JALAK BITUNGTEAM JALAK BITUNG23 hari yang lalu
  • Yang gue tunggu tunggu nih hhe😂

    Depri PrameswariDepri Prameswari23 hari yang lalu
  • Semangat ya man teman puasa nya see ehqt selalu ya ❤️👍

    Diana SasmiDiana Sasmi23 hari yang lalu
  • Polres metro jaksel.. hmmm.... masih narget pembeli papir di circle k gak bapak2 ibu2 polisi?? SIYAP LAPAN ANEM!

    Boutros ABoutros A23 hari yang lalu
  • Gue penonton ke brp ya Favvv bgt Ama konten ini❤️❤️❤️❤️🤭

    Deliana PtrrDeliana Ptrr23 hari yang lalu
  • "Jual apa pak? Beer" Jujur sekali

    IMzerooIMzeroo23 hari yang lalu
    • bapaknya bisa baca pikiran polisi, kalo dia boong bakal kena grebek juga mending jujur wkwk

      agungxprstagungxprst22 hari yang lalu
    • cape ngakak 😭

      Rosa NtshaRosa Ntsha22 hari yang lalu
    • Ahahaha

      im renniim renni23 hari yang lalu
    • langsung to the point

      Putri YasinPutri Yasin23 hari yang lalu
    • ngakak

      rizka khairunnisarizka khairunnisa23 hari yang lalu
  • Penonton ke 140

    Hugo PoluakanHugo Poluakan23 hari yang lalu
  • komen sebelum ribuan

    Najwa SyakilazainNajwa Syakilazain23 hari yang lalu
  • Frist pak pol❤️🥴

    IMzerooIMzeroo23 hari yang lalu
  • Nilai Pepengshot Saya❤️ Semoga Kalian Suka ❤️ Amin"

    Ky` GamingKy` Gaming23 hari yang lalu
IDworlds