Nggak Cuma Balap Liar, Pria-pria ini Juga Ngumpetin Miras - 86

28 Sep 2020
35 334 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Lama-lama lari-lari pake kaki sendiri sama sepedaan ngga dibolehin, ada aturannya, kalo ngeyel didenda

    Ihza PutraIhza PutraBulan Yang lalu
  • MUSIM PENJAHAT GOO POLISI INDO

    Muhamad RiskiMuhamad RiskiBulan Yang lalu
  • adoh e rek aku nak wiyung wkwkwkw

    Jason TennyJason TennyBulan Yang lalu
  • smangat selalu ndan

    Clark FincenClark FincenBulan Yang lalu
  • Kameramen nya gak ok..gelap dan gerak² trs..

    Chua ChaChua ChaBulan Yang lalu
  • Episode surabaya pasti pendek2...karena tingkat kesalahan warganya sedikit...

    Rizaldi WpRizaldi WpBulan Yang lalu
    • Yaya Surabaya Dosanya Sedikit

      iteng mboisiteng mbois17 hari yang lalu
  • Ngagel endi e iku?

    tunggik totunggik toBulan Yang lalu
    • Barbar

      iteng mboisiteng mbois17 hari yang lalu
  • MOHON PENJELASANNYA tentang video KONVOI RK KING .. kenapa di PRIVASI ... Klu anda benar kenapa anda privasi VIDEONYA

    Fakboi GamingFakboi GamingBulan Yang lalu
  • Doain saya semuanya semoga bisa mendapatkan pekerjaan yg bagus yg gajinya besar aamiiiiinnn Agar menjadi orang yg berguna bagi negara masyarakat dan keluarga Saya doakan juga semoga kita semua nya dapat apa yg kita inginkan dalam hal yg baik amiiiiinn

    Zunaidi IhsanZunaidi IhsanBulan Yang lalu
  • Saya mau bikin SIM pak

    Khoirul HudaKhoirul HudaBulan Yang lalu
  • Saya kecewa Berat sama salah satu oknum polisi, Minggu lalu adik saya kena kasus yang sebetulnya disitu adik saya korban penipuan, status nya masih jadi saksi selama 1×24 jam tapi disitu polisi sudah mendesak dan mengretak bapa saya untuk membayar denda sebesar 5 juta agar adik saya gak dinaikan kasusnya menajdi tersangka, atau kalau ngga penjara 4 tahun, padahal belum tentu jadi tersangka, polisi menjelaskan RUU KUHP nya dan ketika saya cek di RUU KUHP 480 itu denda maksimal 900 RB atau penjara maksimal 4 tahun, dan yang anehnya mana ada denda dibayar langsung melalui tangan polisi, kalaupun mau selesaikan sampai persidangan di pengadilan dan dibayarkan ke kas negara, mentang2 bapak saya orang tidak berpendidikan dan sudah tua, polisi terus mengretak, bapa saya bilang cuman ada 1,5 juta itupun uang modal dengan tega polisi bilang "aduh sangat jauh pa segitu, mending bapa pulang dulu aja" posisi itu jam 12 malam, sedih saya dengar ceritanya karena posisi saya diluar kota, akhirnya saya bela²kan pulang shubuhnya ternyata ketika saya sampai bapa saya sudah menyerahkan uang yang diminta polisi itu, sakit hati saya padahal ketika kita gertak balik kalau itu adalah tindak pungli dia juga takut, tapi sayang saya pun ketika akan balik mengusut bukti kurang kuat karena gak ada rekaman, sungguh kecewa polisi sebagai pengayom masyarakat malah menindas masyarakat, semoga Allah segera menyadarkan oknum² yang licik dengan menggunakan jabatannya, saya yakin masih banyak polisi yang jujur dan amanah

    Rustiana NoicRustiana NoicBulan Yang lalu
  • Surabaya hadir,itu jl Ngagel sebelah mana

    Ajhisaka PrasetyaAjhisaka PrasetyaBulan Yang lalu
    • Ajbs

      iteng mboisiteng mbois17 hari yang lalu
  • Anda Kurang Beruntung...👈

    Jack MaJack MaBulan Yang lalu
  • lah sepeda doang di masalahin dah wkwkwkwk malah bagus g sih belapan sepeda sehat

    Irsyad AndreIrsyad AndreBulan Yang lalu
  • Tolong di usut tuntas pak,, yang melakukan semua ini idworlds.info/from/mJJ-nri8iX98rc0/video Kejadiannya di daerah tangerang pasar kamis..

    Jhunod CryJhunod CryBulan Yang lalu
  • Sepedah aja dimasalahin aduh...

    Mikael IrvanMikael IrvanBulan Yang lalu
  • Entar gw malem malem pake topeng lah :v biar masuk tipi :v

    ‘Bulan Yang lalu
    • @sᴀɪɴᴢ ɢᴀᴍᴇʀ kalo gw di gebukin gimana :v

      ‘Bulan Yang lalu
    • @sᴀɪɴᴢ ɢᴀᴍᴇʀ :v setuju :v

      ‘Bulan Yang lalu
    • Pk masker ninja sekalian bro malem malem biar di sangka maling Wkwk 😂😂 Canda:v

      sᴀɪɴᴢ ɢᴀᴍᴇʀsᴀɪɴᴢ ɢᴀᴍᴇʀBulan Yang lalu
  • Tkp sman 5?

    Redika SusetyoRedika SusetyoBulan Yang lalu
  • Bikin kan arena buat balap ontel pak biar kita bisa meneruskan bakat kita. Masak sepeda motor ada sirkuit. Sepeda ontel gak ada. D ponorogo aja udah ada balap ontel resmi surabayanya kpan? Yg setuju like

    Ficky GustiFicky GustiBulan Yang lalu
    • Lek ancen minat dan bakat e banyak di Surabaya pasti lambat laun dibangun di SSC sekitar GBT , buat balap sepeda mungkin bakal langsung sekelas velodrome jakarta , tapi ya dana nya lagi di fokusin buat renov GBT dulu , 2-3 tahun lagi mungkin kompleks SSC baru bener bener jadi🙏

      Yanto LiknoYanto LiknoBulan Yang lalu
  • pak polisi tetap semangat ya💪, semoga sehat selalu💪🙏

    Sony PrasetyoSony PrasetyoBulan Yang lalu
  • Di matraman banyak yg balapan lari🤣

    shhs 1972shhs 1972Bulan Yang lalu
  • Ngisin²i suroboyo ae ahhh

    ALFIAN HRDKALFIAN HRDKBulan Yang lalu
    • @iteng mbois sepurane mas aku ga kyk ngono wkwk

      ALFIAN HRDKALFIAN HRDKBulan Yang lalu
    • Kon Yo Yo ae

      iteng mboisiteng mboisBulan Yang lalu
    • Sepurane mas aku njamani tapi yo onok aturan

      ALFIAN HRDKALFIAN HRDKBulan Yang lalu
    • Koyok awakmu ga njamani ae

      kopral 183kopral 183Bulan Yang lalu
  • Allohu akbar """""""""""""way yo ok berkah wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosulloh dunia indonesia maju kekanan grrraaakkk lnsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

    Suhier MuqorobinSuhier MuqorobinBulan Yang lalu
  • Yowamushi Jalu

    MENNYANMENNYANBulan Yang lalu
  • Teruntuk Siap 86 Tunjukkin dong video polisi kotor

    M.ZiyaadDifaa'ul HaqM.ZiyaadDifaa'ul HaqBulan Yang lalu
    • @victor makena setuju bro

      M.ZiyaadDifaa'ul HaqM.ZiyaadDifaa'ul HaqBulan Yang lalu
    • 86 cuma setingan bro...Ni cuma ajang TV show

      victor makenavictor makenaBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • Lol

    GAMING KEHIDUPANGAMING KEHIDUPANBulan Yang lalu
  • Sehat dan sukses selalu para anggota polisi yang selalu didepan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif 😊 Yang mau kasih feedback ditunggu kakak 🥰

    Cabe LestariCabe LestariBulan Yang lalu
  • These are Awesome, but sadly most of these videos has little to no views

    DylanDylanBulan Yang lalu
  • Minggu lalu di taman ratu saya sepedaan pagi sendiri jam 7 pagi, hape saya dijambret sama motor. Tolong dibasmi pak, sejak itu kawan2 saya sudah ga berani maen sepeda lagi di jakarta. Banyak banget kasusnya yg menimpa kawan saya.

    Winston TanazonWinston TanazonBulan Yang lalu
  • Jatim hadir

    Afif 4717Afif 4717Bulan Yang lalu
  • Ada gemen gw cuk

    Faiq BagasFaiq BagasBulan Yang lalu
  • Mantap akhirnya di jatim

    Mas ArifMas ArifBulan Yang lalu
  • Karen. Mantapp

    sapi monster lomboksapi monster lombokBulan Yang lalu
  • Balap sepeda di tangkap balap lari di tangkap

    kertas apikertas apiBulan Yang lalu
    • Legal gak? Ada izinnya gak? Di arena gak? Apakah mengganggu warga dalam acara ini? Apakah menimbulkan kemacetan? Tempatnya sesuai gak? Ini ada taruhannya gak? Apakah menimbulkan kebisingan daerah sekitar? Sesuai jamnya gak? Aman gak?

      Yasir UlhaqYasir UlhaqBulan Yang lalu
    • Tempatnya yg salah

      yudhy kiryuuyudhy kiryuuBulan Yang lalu
  • Hmmm....

    Raihan AinurRaihan AinurBulan Yang lalu
  • Jakarta hadir komdan,,hati hati Ndan dlm bertugas semoga allah bersama kita 🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻❤❤

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • ''Jangan pernah menyerah, semua pasti ada waktunya"

    Dwiko Wahyu MegantoroDwiko Wahyu MegantoroBulan Yang lalu
  • Yang lagi viral penagih hutang di todong sajam sama yg di tagih.. idworlds.info/from/zqufiJHZomt0f6s/video

    Dhany AlexandriaDhany AlexandriaBulan Yang lalu
    • Bocil

      Fir manFir manBulan Yang lalu
  • Kok gelap banget ya? Apa kameranya gada Flash nya apa gimna nih

    Fadli RosadiFadli RosadiBulan Yang lalu
    • Kameranya Burig Paling

      iteng mboisiteng mbois17 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwkwkwk klo joki motor balap udh biasa, ini loh sepeda yg biasa bwt olahraga dll mlah da jokinya anjayy..... Ngakak sumpah ada joki sepeda

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung BudiartoBulan Yang lalu
  • BANG AKU DAH SUBCRIBE DAN NYALAKAN LONCENG

    sandra khaeransandra khaeranBulan Yang lalu
  • Wah semangat bos patroli malam hari semangat 💪

    Ryu_prata 28Ryu_prata 28Bulan Yang lalu
  • Didalam mobil sendirian ga pake masker malah kena denda? idworlds.info/from/z6hlpsXEoayBe6c/video tonton dulu ya, semoga bermanfaat.

    yosa timothyyosa timothyBulan Yang lalu
  • Ke 5

    Sandi HaikalSandi HaikalBulan Yang lalu
  • Ke 4

    WOLF GAMINGWOLF GAMINGBulan Yang lalu
  • Hadir min

    Sky YouTubeSky YouTubeBulan Yang lalu
  • Pertamaaaaaaaaa

    ava oliviaava oliviaBulan Yang lalu
  • Mantap pak

    ifan sulthansyahifan sulthansyahBulan Yang lalu
IDworlds