Nongkrong Malem Bawa Cewek Sampai Bikin Resah, Pria ini Minta Maaf & Cium Kaki Ibu - 86

12 Nov 2020
63 531 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Muka melas tapi pada tengil😭

    Dinda ArnisaDinda Arnisa6 jam yang lalu
  • Dicari" ternyata Dapatnya Baru Hr ini sehat sllu Ya Pakpollll saya salah satu Pengmar TIME JAGUAR

    clara Veronikaclara VeronikaHari Yang lalu
  • Itu kalau jadi anaknya ibukku uda di gantung 😂😂

    Wildan AinurWildan AinurHari Yang lalu
  • lah mewek wkwkwk

    Fauzan AnwarFauzan Anwar4 hari yang lalu
  • Generasi penerus vina garut

    Abu KabulAbu Kabul5 hari yang lalu
  • Bersyukur lah kalian masih punya ibu yg selalu bisa ngingetin :'). Kalo udah ga ada bakal kepikiran gimana nyesel nya dulu ga bisa nurut dan ngebantah terus.

    GendatsZalGendatsZal5 hari yang lalu
  • Trimakasi pak.. 🙏 🙏 🙏

    salim shafirasalim shafira5 hari yang lalu
  • Mantap

    bima saktibima sakti5 hari yang lalu
  • Detik" Kecelakaan Truk di Indonesia yg berhasil terekam kamera .. Serem mas 😢 idworlds.info/from/y8h0d5bRjoloaLc/video

    Candra SugihantoroCandra Sugihantoro6 hari yang lalu
  • Gass ajalah pak kasih Hukuman yang setimpal

    Fauzan OfficialFauzan Official6 hari yang lalu
  • orang tuanya pasti ga abis" buat nyeramahin bocah" gini , tapi udah mereka nya salah pergaulan jadinya kek ginii , kasian ortu , bikin maluuu 🥺

    Fakhrur RoziFakhrur Rozi6 hari yang lalu
  • Sehat selalu sama makin sukses 👍

    SAS19 FFSAS19 FF6 hari yang lalu
  • kasian mana dia masih muda lagi

    AMI SusiloAMI Susilo6 hari yang lalu
  • Penjarain pak pol biar mampus

    Ely is hereEly is here6 hari yang lalu
  • Jablay ketemu jamet perpaduan yang pass😂 sama sama ngelawan nanti kalo udah di marah polisi langsung ciut

    Orang LonggiranOrang Longgiran6 hari yang lalu
  • Jagoan kampung kita pada mewek nih ya akhirnya🤣

    Mas RoyMas Roy7 hari yang lalu
  • udah maaf sehari langsung kek gitu lagi

    undang karyadiundang karyadi7 hari yang lalu
  • Pak tolong di bantu di daerah Ciledug Tangerang banyak yang kehilangan motor pak termaksud motor saya pak tolong di bantu

    Fidra Devi05Fidra Devi057 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zb-Jfa-rsWWodq8/video Tolong ya pak,, tolong dipantau

    yassa channelyassa channel7 hari yang lalu
  • Nikahin aja

    Bulbul KodomoBulbul Kodomo7 hari yang lalu
  • Mohon izin teman2 86. Tolong dibantu patroli wilayah hukum kab cibinong. Jalan Cirimekar. Ada warung tongkrongan yg meresahkan warga dengan nama Warcim. Hobi tawuran dan mabuk2an. Sama tolong patroli di wilayah jalan raya bogor kab bogor banyak pemuda melakukan balap liar. Sangat membahayakan pengguna jalan lainnya. Terima kasih. Sehat selalu utk bapak2 polisi. 🙏🏻

    Dana Wahyu TegariantoDana Wahyu Tegarianto7 hari yang lalu
  • Ini acara mulai jam berapa dan di chanel tv mana dah?

    Ice AcroIce Acro7 hari yang lalu
    • @Muhammad Syafrizab ok thanks

      Ice AcroIce Acro7 hari yang lalu
    • Jam 10 bang, di NET TV

      Muhammad SyafrizabMuhammad Syafrizab7 hari yang lalu
  • Mending mabar ff kalo ga bisa tidur + on mic hayyuk bro gasskeun

    Alex JonhAlex Jonh7 hari yang lalu
  • Nemenin ngeroom pak.

    Bahtiar RisdiansyahBahtiar Risdiansyah7 hari yang lalu
  • Anjir la auto di nikahi wkwkwkk,sumpah gw kaget bet dah

    19. Kadek Intan Sintya Dewi19. Kadek Intan Sintya Dewi7 hari yang lalu
  • Anjir la auto di nikahi wkwkwkk,sumpah gw kaget bet dah

    19. Kadek Intan Sintya Dewi19. Kadek Intan Sintya Dewi7 hari yang lalu
  • Ya elah jamet😂🤙 paling besok kumat lagi

    yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • @Harta Tahta Pilkada emang jamet🤣

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • @yama ki Abang jago bermuka dua depan polisi pada nangis dibelakang paling digrup WA mereka lagi pada ngegosipin 🤣 dan sering terjadi itu sekarang insaf besok kumat 😂

      Harta Tahta PilkadaHarta Tahta Pilkada7 hari yang lalu
    • @Harta Tahta Pilkada wkwk, tangisan palsu😂, banyak temen gw kek gitu besoknya kumat lagi:v

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • Bener 🤣

      Harta Tahta PilkadaHarta Tahta Pilkada7 hari yang lalu
  • Kepret aja pak

    hawa hesifahawa hesifa7 hari yang lalu
  • Cara ingin melapor gimana ya?

    Eva FadillahEva Fadillah8 hari yang lalu
  • "Kalo di lecehin baru lapor padahal kamu sendiri gak bisa jaga diri" - TIM JAGUAR

    RyannabeLRyannabeL8 hari yang lalu
    • Yoi

      Erlangga XDErlangga XD7 hari yang lalu
    • Yoi

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Pak polisi,saya mau bertanya,knapa pak TNI di penjara karna berkata "kami bersama habib rizieq" sedangkan artis yg menghina habib rizieq di biarkan ? Apa seorg artis lebih mulia dri pada ulama?saya tau pak polisi yg ada di 86 ini polisi baik dan adil kepada rakyat 😊

    Maulana_ wkyMaulana_ wky8 hari yang lalu
  • Assalamualaikum pak polisi, Saya mau lapor untuk wil.jakarta barat didaerah basmol kembangan pinggir kali/tanggul sering bgt ada perkumpulan anak muda,saya sudah lapor tapi belum ada tanggapan.saya sudah sangat terganggu pak,dengan perkumpulan anak2 ini,mengganggu sedang istirahat malam.tolong pak polisi,untuk wil.kembangan Jakbar,mohon direspon laporan saya😭😭😭

    Lela MaryanahLela Maryanah8 hari yang lalu
  • Protokol kesehatan gak ada gunanya yaa dijakarta. Noh fpi bebas kumpul2

    arik chandraarik chandra8 hari yang lalu
  • Harta Tahta Tulis komen

    Juan 1708Juan 17088 hari yang lalu
  • Kalantang bekna pak tak ndek penneng lh

    Aji FashaAji Fasha8 hari yang lalu
  • Anak anak sekarang di kasih tahu susah pak main sampai larut malam bikin gaduh suaranya kadang berisik nanti balik lagi begitu lagi daerah Sunter jaya ini Apun dah pak ....

    Sabiq Aji AjiSabiq Aji Aji8 hari yang lalu
  • Guys, Sekarang Aplikasi Tiktok bisa di gunakan untuk Menghasilkan Uang loh, Kata Siapa Tiktok itu ngga berguna dan Bisa Merusak Generasi Muda ???. Buka Pikiranmu. Oh iya, Sekarang Tiktok telah di gunakan untuk semua Kalangan loh, Tua dan Muda bisa buat seru - seruan, BUKAN cuma untuk anak ABG yg joget - joget aja loh, tapi bisa untuk tempat Berbagi Motivasi, Ilmu Pengetahuan, Tempat menyalurkan Bakat Acting, Bakat Menyanyi, bisa bikin kamu Terkenal, tempat curhat dan meng- ekspresikan diri, Dan satu lagi sekaligus bisa kamu manfaatkan untuk Kumpulin Banyak Koin, Dan bisa di tukar jadi Saldo dan bisa di Tarik Ke Rekening kamu, Fakta dan Nyata, Bukan cuma Sekedar Omong Kosong, Silahkan di buktikan sendiri yuk. Cobain yuk daftar Klik link ini. vt.tiktok.com/ZSVAWQkY/

    Vania 1Vania 18 hari yang lalu
  • Akibat pergaulan bebas

    Rofi AndalousRofi Andalous8 hari yang lalu
  • Saran saya dinikahkan saja pak.... Kocak... hahaha....

    Wahyu Eko CahyonoWahyu Eko Cahyono8 hari yang lalu
  • Gw jadi ikut nangis terharu 🙂

    Muhammad AfandiMuhammad Afandi8 hari yang lalu
  • Kaya Ponakan gw napal nama nya..begitu juga susah dibilangin ..mau nya ngebucin Mulu.. pdlh dia krj ..bucin Mulu dblingin malah ngelawan..ngebucin jaman sekarang ud Kay bnr2 budak dan ga tua malu..pdhl ada gw mondar mandir ring tamu..eh dia pangkuan ..senderan berdua gt..hedeh..srasa mo pecah gw ma kelakuan anak jman now..pd susah ngelawn di blgin..nama nya napall...miras hedehhh pdhlsh 19thn ..bandel ud kaya org 30thn an

    Saffa MarwahSaffa Marwah8 hari yang lalu
  • Kalo gw warga sekitar yg keberisikan gw siramin aer panas aja dah sekalian klo gabisa diomongin..

    wierdha putri94wierdha putri948 hari yang lalu
  • Hey Kamu.iya kamu, kamu yg lagi baca komentar ini. Gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan orang tua Muh.dan bangsa muh,Aamiin.. Mohon Izin Promosi,siapa yg baca komentar mohon di bantu subscribe channel,Saya,Agar Bisa Mengejar Jam tayangnya dan subscribenya,agar kami bisa membahagiakan orang tua kami,orang yang baik akan di balas baik AAMIIN

    Muhammad Yusuf GamingMuhammad Yusuf Gaming8 hari yang lalu
  • Jelek"in Arman aja

    abdul hakimabdul hakim9 hari yang lalu
  • Smg mendpt hidayah Allah...jd sadar...mantaap Ndan..bravo..Team Jaguar

    Anisa SakinaAnisa Sakina9 hari yang lalu
  • Pak ke cilodong dong

    reisha davysapreisha davysap9 hari yang lalu
  • mumtaz komandan Agus. 86. keep istiqmah

    fd airlanggafd airlangga9 hari yang lalu
  • Semoga memberikan efek yang jera buat pemuda2 nya

    ZAKI MUDHOFAR RUSIDZAKI MUDHOFAR RUSID9 hari yang lalu
  • *_TEMEN TEMEN PENONTON SETIA_* *_CHANEL INI AKU MOHON BANTU_* *_SUBCRIBE CHANELKU AGAR AKU_* *_BISA MEMBAGGAKAN ORANG TUAKU_* *_AKU INGIN MEMBAHAGIAKAN_* *_IBUKKU AKU MOHON BAPAK IBU_* *_KAKAK ADEK TEMEN² BANTU_* *_SUBCRIBE CHANELKU_* *_TANPA KALIAN AKU NGAK BISA_* *_BERBUAT APA²_* *_MOHON DUKUNGANNYA DARI KALIAN_* *_SEMUA UNTUK AKU_* *_JAGA DIA BAIK² JANGAN MEMBUAT_* *_MEREKA KECEWA_* *_AKU NGAK MAKSA KALIAN UNTUK SUBCRIBE CHANELKU_* *-YA SYUKUR² ADA YANG BANTU-* *_SUBCRIBE AKU BERTERIMA KASIH BANGET PADA KALIAN YG SUDAH_* *-SUBCRIBE CHANELKU-* ..

    bambang zx officialbambang zx official9 hari yang lalu
  • alah tangisan buaya, paling habis tu di ulang lagi, dah basi mah kayak gt

    Boby NoviantoBoby Novianto9 hari yang lalu
    • Nah bener tuh

      Bayu SpratamaBayu Spratama8 hari yang lalu
  • Ya Alloh semoga cita2 ku tercapai menjadi polwan aamiin,,,

    Yuli PutriYuli Putri9 hari yang lalu
  • Itu konsepnya apa sih nongrong d emperan jalan 😂😂 asli masih bingung pola pikir2 tu bocah, padahal d rumah slh satu temen enak bgt lho,

    Iqbal WahIqbal Wah9 hari yang lalu
    • Asli,mau rebahan,,mo makan mau cas hp udah siap mau apa aja udah siap :v yg pinggiran jalan pengen dilihat klo mreka lgi kumpl biar sok asik haha

      Rizky Tri WibowoRizky Tri Wibowo8 hari yang lalu
  • Nunggu tim jaguar nyambangi rumah yg cewek, tapi bersambung

    Yuni TasariYuni Tasari9 hari yang lalu
  • Duuhhhh 😭😭😭😭 org tuamu Dee sayangin mumpung masih ada , nurut laah kalo dikasi tau demi kebaikan kalian juga 😭😭😭

    Arjuna Satria ArwinArjuna Satria Arwin9 hari yang lalu
  • Berawal dari kesalahan kita bisa memperbaiki untuk menjadi lebih baik 😊

    Ita IrulIta Irul9 hari yang lalu
  • Biar ada efek jeraa tolong muka si pelaku nya tidak usah di sensor biar ketauan sama orang tua atau yang lain biar dia merasakan malu atas apa yang di perbuat mereka sendiri

    Adin PdgAdin Pdg10 hari yang lalu
  • ASALAMUALAIKUM PAK SEKARANG ADA BALAPAN LIAR DI PONDOK INDAH PAK DI TIKTOK UDAH RAME PAK

    Bang IrgiBang Irgi10 hari yang lalu
  • Wajar darah muda tapi kalo udh kek gini masih juga ngelawan Udah emng TAMBENG betul otak 86 bravo 💪🏼

    Yoga oitYoga oit10 hari yang lalu
  • Ya ampun Gusti, anak2 jaman skrng gak bs di atur, gak laki gak perempuan sm aja, Yaa Allah semoga Bapak Polisi slalu di lindungi oleh Allah swt, untuk memberantas penyakit anak2 jaman sekarang, dri sby, Semangat ya Pak Polisi 💪💪💪💪

    Arillia ava qanitaArillia ava qanita10 hari yang lalu
  • jaguar the best❤

    Rayhan Ardika IrawanRayhan Ardika Irawan10 hari yang lalu
  • Emak bapak nya itu kaga nyariin apa gmna ya ? Gue aja 25 tahun keluar jam 7 malem jam 9 belum pulang udah merepet mulut mamak ku

    Cika Misriya MisriyaCika Misriya Misriya10 hari yang lalu
    • Bukannya ga nyariin. Mungkin org tuanya cape nasehatin anaknya. Bebal di kasih taunya

      Bayu SpratamaBayu Spratama8 hari yang lalu
  • 9:45 ikutan nangis aku😭😭😭

    Pasya SeptiawanPasya Septiawan10 hari yang lalu
  • 8:08 nangis gw cuk

    Pasya SeptiawanPasya Septiawan10 hari yang lalu
  • Preman disana kumpul" bikin resah warga, disini preman kalo malem kumpul" jaga keamanan,kalo siang jadi tukang parkir. Wkwkwk walaupun sama. Sama" nyebelin kalo nongkrong di pinggir jalan, bikin cewek" malu buat lewat:(

    Fatma WatiFatma Wati10 hari yang lalu
  • Harus nya jgn di blur om.. Buat plajaran kelak. Biar malu. Biar anak cucu dia nnt tau klakuan nya di masa muda tapi malah ky gni. Nggak mikir babarblas.. Ra perlu di blurrrrr. Mangkel dewe aku

    ini akuini aku10 hari yang lalu
  • Untung klo gua keluar malem abang gua ikutt

    Zahwa Jelita arumZahwa Jelita arum10 hari yang lalu
  • Malem Sabtu nongkrong gk jelas Sama teman ❌ Nongkrong di depan rumah bakar bakar ayam ✔️

    tegar Abimanyu Wibowotegar Abimanyu Wibowo10 hari yang lalu
    • Mending Nongkrong Di Teras Sambil Main game:v

      Itz Aldisa チャネルシItz Aldisa チャネルシ10 hari yang lalu
  • Baju merah songong amat ya

    Gunawan P.P.PGunawan P.P.P10 hari yang lalu
  • Kayaknya cewekmya emang nunggu digrepe-grepe 😂 😂😂

    Karasu DarksoulKarasu Darksoul10 hari yang lalu
  • Gua pengen nangis karna waktu kecil gua suka melawan saat besar gua pengenbalas budi mereka itu susah jdi gua mencari jalan dengan mendengarkan dan Membantu mereka gua kerja sana sini untuk membahagiakan mereka Jadi Sebelum mereka pergih untuk selamanya Dan kita Juga pergih untuk selamanya Harap lah kita menjadi anak sholeha dan berbakti kpd mereka karna kita tidak tahu kapan mereka pergi untuk kita Semoga kita jadi anak sholeh Bisa bawa mereka ke tanah suci amin amin amin dan doa untuk mereka yg udh tidk ada maupun ada AllahummaGeFirli wali wali dayya warham huma kama robbayani sagiroh

    Scorofficial 43Scorofficial 4310 hari yang lalu
  • NEXT GENERATION KAYAK GINI YA, GIMANA MASA DEPAN INDONESIA??

    AL AnimatorAL Animator10 hari yang lalu
  • Janganlah punya anak kalo ga bisa ngatur anak kesian anaknya jadi salah jalan

    haaa errrhaaa errr10 hari yang lalu
  • Sok jagoan tahan aja tuh bocah2 pak

    naldy wijaksananaldy wijaksana10 hari yang lalu
  • nah gini dong engga sensor sensor. biar malu mereka ditonton 1 negara.

    Tuti HermaTuti Herma10 hari yang lalu
  • Dah lah lihat anak anak kaya gini

    SATE GAMINGSATE GAMING10 hari yang lalu
  • Backsoundnya harusnya ini " Ku menangiiissssss"

    Bella NovitarisaBella Novitarisa10 hari yang lalu
  • Kak, carana laporan ke tim 86 gimana sih caranny...

    Diaz Eko PrasetyoDiaz Eko Prasetyo10 hari yang lalu
  • Om pol Tolongin aku buat cari pencuri motor ibu saya di kos"an saya dong disurabaya daerah kendangsari saya sudah buat laporan masak dalam 1 hari ada kehilangan 2 orang ada cctv-nya kok om bantu ya om kasian ibuku kepikiran trus😥 semoga segera terespon bravo om polisi

    Aprillia WulandariAprillia Wulandari10 hari yang lalu
    • @Ramdhan indra C Iya kak makasih

      Aprillia WulandariAprillia Wulandari3 hari yang lalu
    • @Aprillia Wulandari yg sabar ya kak .. 🙏😭

      Ramdhan indra CRamdhan indra C3 hari yang lalu
    • @Eka Sari iya dekat kak

      Aprillia WulandariAprillia Wulandari5 hari yang lalu
    • @Aprillia Wulandari tenggiliss kakk.

      Eka SariEka Sari5 hari yang lalu
    • @Ramdhan indra C sudah mas tpi belum ada kbar sampai saat ini🙂

      Aprillia WulandariAprillia Wulandari6 hari yang lalu
  • Police:"GA ADA OTAK!" me:"🤣"

    FOX MAFIA GAMINGFOX MAFIA GAMING10 hari yang lalu
  • Tiap hari emg ngeresahin nih tempat,rutinin aja pak pantau di daerah itu biar pada ga tengil bocah2 nya kalo dibilangin..

    daffa anasdaffa anas10 hari yang lalu
    • Setuju

      Rofi AndalousRofi Andalous8 hari yang lalu
  • Ya Allah pengen bgt cium kaki mama tapi uda beda alam😭😭😭

    Risa FebriantiRisa Febrianti10 hari yang lalu
    • @windia lestari Gaming makasi byk❤❤

      Risa FebriantiRisa Febrianti9 hari yang lalu
    • Keep strong yaa kakak❤️

      windia lestari Gamingwindia lestari Gaming9 hari yang lalu
  • Nangis gua nontonnya😭

    Young Jakarta BoyzYoung Jakarta Boyz10 hari yang lalu
  • Te

    putra 56 29putra 56 2910 hari yang lalu
  • Mantap pak polisi itu yang di namakan cintak rakayat dan indonisa

    Laura ImutLaura Imut11 hari yang lalu
  • Klw bs ga sah lah d'blurr... Cw atw cwo'a biar pd malu tu pada.. Klw dia tau malu c😁😁

    hendra tuahendra tua11 hari yang lalu
  • Kenapa di semarang tidak ada?

    Alfian bahAlfian bah11 hari yang lalu
    • Saya di serang dengan bongkahan bambu besar saat pulang ngaji😭

      Alfian bahAlfian bah11 hari yang lalu
    • Padahal saya tadi baru saja di serang oleh dua remaja yang di duga mabuk

      Alfian bahAlfian bah11 hari yang lalu
  • Harus nya bersyukur msh punya ibu yg sayang sama kalian. Saya yg tidak punya ibu aja menangis lihat video ini, mksh pak sudah Tegas terhadap anak² yg susah di bilangin sekali lagi terima kasih pak

    Rian pangestuRian pangestu11 hari yang lalu
  • Semagat pak

    Dimaz AeDimaz Ae11 hari yang lalu
  • Sok nakal, norak

    dimas rnkdimas rnk11 hari yang lalu
    • Norak banget

      Tomi SaputraTomi Saputra9 hari yang lalu
  • 1:43 iya kalian semua orang sini terus kapan mau lanjut ngecor?

    Muhammad Iqbal FirmansyahMuhammad Iqbal Firmansyah11 hari yang lalu
  • Mtr polisi pake kenalpot racing kah?? Atau emng standar nya gtu??

    Y NichoY Nicho11 hari yang lalu
    • Polisi ad yg pake racing,, dan itu tidak semua anggota boleh pake.

      SK 29SK 2911 hari yang lalu
  • Assalamualaikum...selamat malam, tetap semangat buat TEAM JAGUAR....miris juga liat anak" muda yg bgini...beri shock terapi aja pak biar kapok ga ngulangi lg udh tau lg covid bgini...

    YUDI D3V1LYUDI D3V1L11 hari yang lalu
  • Zaman gw muda dulu, nongkrong sm temen2 paling bakar2 ayam.. lah ini.. ckckck

    Ade NainggolanAde Nainggolan11 hari yang lalu
  • Para remaja di Indonesia sudah merusak masa depan pendidikan karena tindakan kejahatan, misalnya nongkrong tengah malam, narkoba, miras, perjudian, mencuri, tawuran, dll. Semua merusak masa depan pendidikan, mau sampai kapan bertaubat?! Kenakalan remaja sudah bikin malu maupun kelakuannya, makanya di marahin sama orangtua tidak bakal kasih ampun dan sama saja anak durhaka! Apa tidak kasihan sama orangtua, siapa tau orangtuanya sakit misalnya jantung, stroke, kanker apapun gara" anaknya karena tidak membantu orangtua atau di jaga orangtua. Kalau orangtua sampai meninggal, siapa yang bertanggung jawab?! Masih tugas banyak numpuk dari sekolah bagaimana, daripada nongkrong tengah malam atau apapun.

    Aswar AmirAswar Amir11 hari yang lalu
  • Jamet jamet... Gangguin daerah orang aja

    Aldi baktiAldi bakti11 hari yang lalu
  • Aku sangat suka banget nonton net 86

    Putu SatriaPutu Satria11 hari yang lalu
  • Malam...... Nikmati kegiatan dengan hal 2 Yg positif.. Jangan isi masa muda dengan hal yg tidak terpuji... Masing 2 pribadi harus bisa jaga diri sendri dengan baik. Orang tua dan atau yg di dewasa kan Harus bisa menjaga dan mengawasi kehidupan pergaulan putra putrinya dengan baik

    Grace Natalie Kartika PracayaGrace Natalie Kartika Pracaya11 hari yang lalu
  • Saya Nongrong Palingan Numpang Wifi Push Rank Enggak Sampe Gitu Nya😂

    Bayu Aceng YTBayu Aceng YT11 hari yang lalu
    • Pus rank mobile legends sama doi👍

      Dyan Kemal SaputraDyan Kemal Saputra7 hari yang lalu
    • Pengen main ff lagi, tapi akunya ke ban, auto pindah game awokawokawok

      Alif MarifattillahAlif Marifattillah10 hari yang lalu
    • Ff.Ml✔

      Bayu Aceng YTBayu Aceng YT10 hari yang lalu
    • Bjir numpang Wi-Fi wkwkwk

      FOX MAFIA GAMINGFOX MAFIA GAMING10 hari yang lalu
    • Push rank ml wkwkwk

      Alif MarifattillahAlif Marifattillah11 hari yang lalu
  • itu cewek2 ude waktu 1 pagi masih kelayaban......pantes juga kagak.....pake nyetone lagi.......itu lagi ada abang adek .....sama gilanye ..tuh yg cewek anterin ke ortunye biar tau kelakuan anaknye

    Yuliono. AYuliono. A11 hari yang lalu
  • Mantap.. semoga sehat selalu buat bapak" polisi

    JALAN JALAN DI KOTA MALANGJALAN JALAN DI KOTA MALANG11 hari yang lalu
    • Amin

      putra 56 29putra 56 2910 hari yang lalu
    • Amin

      Imam JunaediImam Junaedi11 hari yang lalu
IDworlds