Pencuri Motor Damai Dengan Korban Pakai Materai, Polisi Turun Tangan - 86

30 Sep 2020
299 906 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • enak aja abis maling, minta damai pke matrai 6k, baru ngomong seakan-akan ga salah.. baru sebagian ojol belain, jelas ini isi komunitas maling... klow gitu mending maling bawa matrei, klow ketahuan bawa kluarga sama matrei 6k.. ini orang merusak nama ojol.. baned aja komunitasnya ini kawan-kawan pelaku tolol...masih banyak yang mau jadi ojol susah masuk karena penuh.. tp ada aja curanmor berkedok ojol

    Mustafa ranMustafa ran5 hari yang lalu
  • salfok sama sticker di menit ini 5:23

    Nata HuangNata Huang6 hari yang lalu
  • Ya allaah malu2in aja

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • KOMUNITASNYA MALING SEMUA...

    my klik youmy klik youBulan Yang lalu
  • Ketua komunitasnya udah makan uang haram cunmor dr sebelumnya yaaa gitu

    my klik youmy klik youBulan Yang lalu
  • Berita telat gini... lucu

    my klik youmy klik youBulan Yang lalu
  • Jngan damai lah meskipun motor.d kembalikan ga usah takut hukum tetap harus d tegakan klo saya siih pasti gebukin dlu mau dia anak punya anggota ormas apa atau apa kek sperti dlu d kampung saya ada yg mau nyuri mobil tapi keburu ketahuan tmn saya dan akhirnya dia bawa anggota ormasnya karena wkt itu lagi viral" nya nama ormas tapi tetep ajh kita gebukin dlu dan meskipun ormas nya blaga sok dket sama polisi kita punya hukum harus tetep d tegakan dan dia pun d penjara

    SfdhdjsSfdhdjsBulan Yang lalu
  • kok bisa ????

    Uling ShopUling ShopBulan Yang lalu
  • Tolong dong wajah2nya jangan di sensor,,saya mau ke Jakarta harus menghindar dari kelompok warga kayak gitu .

    Abu FaqihAbu FaqihBulan Yang lalu
  • kok ngakak baru kali ini liat maling damai trus pake matrai 6000 percuma pake matrai nma nya pecuri ya di tangkap klo bisa seperti itu yg ada maling meraja rela wkwkw pengen curi mobil sport klo mau du tangkap damai aja pake matrai 6000 wkwkkw

    Rahmad DandiRahmad DandiBulan Yang lalu
  • Boleh aja berdamai. Tp pencurian bukan merupakan delik aduan melainkan delik Biasa. Sehingga meski korban tidak melaporkan tindak pidana tersebut, polisi tetap berwajib menangkap pelaku. Namun untuk surat perdamaian bisa menjadi bukti di persidangan dan pertimbangan hakim nantinya apakah membebaskan, menghukum maupun menghukum dgn peringanan. Knapa pencurian delik biasa? Karena korban dr pencurian tidak hanya yg kehilangan motor, namun juga masyarakat sekitar yg resah dgn perbuatan pelaku dan korban dipilih secara acak, bukan krna suatu kepentingan Beda dgn kasus pencemaran nama baik, penggelapan suatu barang yg korbannya hanya menunjuk seseorang.

    ChristianChristianBulan Yang lalu
  • Tebak kaki nye,kalo bs sm telapak tangan nye jg tembak

    Aray DinaAray DinaBulan Yang lalu
  • Kerja yang sangat bagus kepada pak polisi

    Aris SetiawanAris SetiawanBulan Yang lalu
  • Hahaha kekeluargaan katanya 😂😂

    Mohamad RudiMohamad RudiBulan Yang lalu
  • Salfok sama sticker stop jadi polisi wkwkwk

    K I L L U AK I L L U ABulan Yang lalu
  • komunitas wara wiri perkumpulan maling !!!

    Mar LonMar LonBulan Yang lalu
  • Wahhh....bc Wira Wiri kelapa gading...

    agustina pratiwieagustina pratiwieBulan Yang lalu
  • Udah 9x,pantesan lihai sekali...

    Muhammad Aprian SumajayaMuhammad Aprian SumajayaBulan Yang lalu
  • Mampus lah lu bukan di bikin cacat aja pak pelaku nya itu , Kalo ada yg bela pelaku belom pernah sih kehilangan

    Beverly StoreBeverly StoreBulan Yang lalu
  • Maling ngehe

    Liant JrLiant JrBulan Yang lalu
  • POTONG TANGANYA BARU BERDAMAI

    Real MotorcycleReal MotorcycleBulan Yang lalu
  • Maling kok di lindungin🤣🤣 basecamp kumpulan maling

    Fadhli Dzil IkramFadhli Dzil IkramBulan Yang lalu
  • Sungguh beruntung gk di bakar gk di gebugiin gk masuk buii di liat nya,udah lihay dalam mencuri motor begitu sigap gesit harus y di penjara di maafin matrai doang 6000 trs nanti maling lagi di daerah lain

    ici merry shaici merry shaBulan Yang lalu
  • Wara Wiri punya cerita 😆😆

    ndra mellahndra mellahBulan Yang lalu
  • Wiihh Kang matrei udh Masuk TV nieh...

    Ceger Media OfficialCeger Media OfficialBulan Yang lalu
  • Ngaco aja pencuri kok damai pakai matrai 6000

    Bayu TrianggoroBayu TrianggoroBulan Yang lalu
  • Itu yg jadi moderator damai , main tinju aja yuk sok jago ngajakin damai jelas2 kasus pencurian

    HimawariHimawariBulan Yang lalu
  • Siap 86 😁😁😁😁🔔

    Hamran Maykel Tani chanelHamran Maykel Tani chanelBulan Yang lalu
  • Bodohnya disensor wkwkwkkk

    Rip ControlRip ControlBulan Yang lalu
  • Malu maluin ojol aaja tu orang...

    EmyrLincoln VlogEmyrLincoln VlogBulan Yang lalu
  • kata pelaku.. sya klo ngojek lgi rame bisa dpt 250.rban.. klo sepi bisa 3 smpe 4 jta...

    ang cihuatang cihuatBulan Yang lalu
  • Viral baru di tangakap itu lah polisi

    fahmi Taraguyangfahmi TaraguyangBulan Yang lalu
  • TANDAIN NAMA KOMUNITASNYA " WARA WIRI "

    Melvin TenggaraMelvin TenggaraBulan Yang lalu
  • Skrg kalau ada ojol yg berdiri2 di sekitar rumah celingak-celinguk, sy tegur dan suruh nunggunya di pos saja atau di jalan besar sambil tlp konsumennya, ga usah masuk ke daerah rumah warga dulu klo belum jelas konsumennya ada dimana.

    Fandi NasutionFandi NasutionBulan Yang lalu
  • Nyolong motor trus minta damai??? Ya...mungkin komunitas pelaku membela agar si korban mau damai di atas materai.biasa nya kan kalo ada masalah ojol pasti datang ramai-ramai. Itu komunitas ojol apa komunitas preman???udah tau anggota nya yang salah malah di bela. Noh...pelaku udah ketangkap dan penjara di atas 5 tahun,mau gak bela in dia???

    Rizal feniel BanjarnahorRizal feniel BanjarnahorBulan Yang lalu
  • salfok sama tulisan di lemari " jadi polisi"

    Bolang PWTBolang PWTBulan Yang lalu
  • 5:24 salpok sama kata kata di pintu lemari

    Mhd CRMhd CRBulan Yang lalu
  • Residivis.. Kampret.. Gue Ojol walaupun susah karena pandemi ini gga ada niat pun gue untuk mencuri punya orang lain.. Lebih baik gga dapet duit dan kelaparan dari pada dapet duit dari uang haram.. #PEA

    Channel Bro YomanChannel Bro YomanBulan Yang lalu
  • Sdh untung kgk di hajar masa,mlh nawar pke materai

    Mbah GalakMbah GalakBulan Yang lalu
  • Korbannya kok mau²nya diajak damai pake materai 6k 🙄

    Dedi GunawanDedi GunawanBulan Yang lalu
  • Damai.??? Enak dong maling nya Cuma org tolol mau damai sma maling motor Wkkkkk....

    Imam BenjolImam BenjolBulan Yang lalu
  • Ngapain damai, ini udh tindak pidana harus ada hukuman yg setimpal, klo gtu bisa jadi contoh pencuri lain lah, jgn takut harus nya dan temen" ojol nya ngapain malah ngajak damai ke korban harus nya sebagai teman yg baik bawa langsung ke kantor polisi,

    Febrian suryaFebrian suryaBulan Yang lalu
  • #SaveMatrai6K

    30 Detik30 DetikBulan Yang lalu
  • Lah materai mah ga bisa dipake buat nutupin kriminalitas.... Enak amat...

    Micaellano EricMicaellano EricBulan Yang lalu
  • Baru di up videonyah.... Rompi nya keren tuh pak Barter embem ngapah 🙄🙄🙄

    Van IDVan IDBulan Yang lalu
  • BISA DAMAI Y? INDONESIA SUNGGUH LUAR BIASA

    OM BINTANGOM BINTANGBulan Yang lalu
  • 5:23 fokus sama stiker di lemari nya wkwkwk eh dia di grebek sama polisi hahaha

    adi sttgadi sttgBulan Yang lalu
  • Mantap polsek nya bergegas cepat

    KITA COBAKITA COBABulan Yang lalu
  • Itu komunitas nya banyak banget, paraahhh sih itu, apalagi Komunitas " WARA WIRI "

    Harus Tau !!Harus Tau !!Bulan Yang lalu
  • Lah gk bisa damai laaah, enak amat nyolong motor damai pke marai. Tangkep saja pak

    Hilman HasanHilman HasanBulan Yang lalu
  • Coba tolong tim 86 motor saya yg dimaling juga cepat dikembalikan udah 2 tahun ko motor ga pulang juga kerumah katanya maling nya dah ketangkep padahal 🤔🤔 ada yg tau ga motor yg ngebusuk di kantor2 polisi motor apaan sih? Ko dibiarin begitu aja, mending tak pake insyaallah lebih bermanfaat🙏🙏

    Dhan IsmoyoDhan IsmoyoBulan Yang lalu
  • Lah terus video yg pake materai itu gimana? kok motor nya di jual

    Just civilianJust civilianBulan Yang lalu
  • Ko jadi lucu maling minta damai setelah viral... Kelakuan +62 harusya bakar aja tu maling...

    Dodik SusantoDodik SusantoBulan Yang lalu
  • Itu yang ketua komunitas yang nyeramahin si bapaknya tangkap saja sekalian...

    Satria wicaksanaSatria wicaksanaBulan Yang lalu
  • Jadi pembicaraan ,,,, harus modal matrey,, ,,maling ,,nama nya jugak maling ttep ,,terkenal nya maling jugak ,,😎😎

    Joko SaputroJoko SaputroBulan Yang lalu
  • Gak masuk akal ,,pencuri di ajak damey ,,,,,tembak aja tu kaki nya ,,,biar lobang kaki nya dua dua nya ,,,,,,

    Joko SaputroJoko SaputroBulan Yang lalu
  • Enak sekali.. Habis maling terus buat materai 6.000...ya elah

    Atmodjo candraAtmodjo candraBulan Yang lalu
  • Udah ketauan & viral enak aja dia mau damai..!!! Ojol cuma di jadiin kedok doang utk melancarkan aksinya. kasian ojol yg benar2 mencari uang dengan cara halal....good job pak polisi 👍👍👍

    stanley shaftstanley shaftBulan Yang lalu
  • Ini yg gw harapkan... enak aj berakhir cuma dgn materai, gw sebagai ojol merasa hal itu memalukan

    Rahman N.jRahman N.jBulan Yang lalu
  • Yg punya motor aneh juga, gk dilaporin apa gimana ? di damai kan komunitas nya, malah iya iya aja, gk ada ketegasan 😂

    Tambuk GamingTambuk GamingBulan Yang lalu
  • Fokus ke mobil yg parkir seenaknya aja. Jd gtu y kehidupan d kota semau otaknya sendiri.

    Angga CholistyadiAngga CholistyadiBulan Yang lalu
  • Fokus ke mobil yg parkir seenaknya aja. Jd gtu y kehidupan d kota semau otaknya sendiri.

    Angga CholistyadiAngga CholistyadiBulan Yang lalu
  • Fokus ke mobil yg parkir seenaknya aja. Jd gtu y kehidupan d kota semau otaknya sendiri.

    Angga CholistyadiAngga CholistyadiBulan Yang lalu
  • Fokus ke mobil yg parkir seenaknya aja. Jd gtu y kehidupan d kota semau otaknya sendiri.

    Angga CholistyadiAngga CholistyadiBulan Yang lalu
  • Wara Wiri maling

    Ipan AhmadIpan AhmadBulan Yang lalu
  • Komunitas nya aja bodoh maling di belain, saya selaku ojol malu dengan kejadian ini.

    muhamad idlanmuhamad idlanBulan Yang lalu
  • The power of materai 6000..

    shofi Mubarokshofi MubarokBulan Yang lalu
  • Keren Rompinya Pak Polisi~

    KAI MOROKAI MOROBulan Yang lalu
  • Anjir kontak montor seharga 6000 wkwkw

    Running BackRunning BackBulan Yang lalu
  • mediatornya sok sokan, komplotan jangan"?

    adi aadi aBulan Yang lalu
  • Ngapain di blur muka nya? Bikin resah, tunjukkan sj muka nya

    Dedha NugrohoDedha NugrohoBulan Yang lalu
  • Buset maling motor Berdamai Yasallam

    Zema ZioZema ZioBulan Yang lalu
  • Dipikirpikir komunitas ojol sekarang kok kaya negatif terus ya , gak salah gak benar pasti hijau kan hijau kan ,.. jadi agak kurang respect sama ojol...

    TUKANG BOHONGTUKANG BOHONGBulan Yang lalu
  • Ini persis kasus yg saya alami,saya parkir motor didepan rumah dicuri sama orang dan terekam cctv,saya upload ke miksemar(media informasi kota semarang) beserta video tanpa saya blur,dan saya kasih kronologis dan nomer saya,trus malamnya ada yg telpon maksa damai jangan diperpanjang dan kalo ada polisi yg tanya saya disuruh bilang kalo motor sudah ketemu dan damai,,tapi saya tanya motor saya laku berapa? Kalo mau minta damai uangnya kasih ke saya semua sesuai harga jual motor,eh orangnya malah ngancem,langsung saya teruskan kekepolisian saja,alhamdulilah malingnya langsung ketangkap berkat rekaman video yg jelas

    Dimas TegraDimas TegraBulan Yang lalu
    • Alhamdulillah yh pak yah,.. Parah, sekarang aneh aneh ya, macem macem aja kelakuan manusia sekarang

      sukma sukmasukma sukmaBulan Yang lalu
  • Jaket pak polisinya keren

    mohammad zulfimohammad zulfiBulan Yang lalu
  • Polisi ngapain ikut2an org udah damai kok ,tdk ada laporan, tdk ada yg hilang ,tdk ada kerugian

    S8 PLUSS8 PLUSBulan Yang lalu
    • Ini kan ditindak karena meresahkan masyarakat, terutama karena sudah viral di media online, sekarang logikanya polisi mau biarin aja? Rusak nama mereka, di tambah lagi masyarakat bakalan risau jika tidak ada tindakan terhadap tersangka, gimana logikanya ini

      Muhammad Afif RachmanditoMuhammad Afif RachmanditoBulan Yang lalu
    • @Muhammad Afif Rachmandito dimana mana polisi bergerak kalo ada yg teriak ato ada laporan. Kecuali polisi nya liat di depan mata , contoh elu di tusuk orang kebetulan ada polisi yg liat baru pelaku nya di kejar

      S8 PLUSS8 PLUSBulan Yang lalu
    • Maksudnya gimana tong? Jelas2 maling gitu, mau di biarin? Yang ada tiap maling kalo ketangkep minta damai, logika pake

      Muhammad Afif RachmanditoMuhammad Afif RachmanditoBulan Yang lalu
    • @Muhammad Afif Rachmandito bilang aja polisi minta jatah

      S8 PLUSS8 PLUSBulan Yang lalu
    • Mencuri ya mencuri

      Muhammad Afif RachmanditoMuhammad Afif RachmanditoBulan Yang lalu
  • Bingung sya dengan System Hukum model beginian..

    Ary antAry antBulan Yang lalu
  • Komunitas maling, berkedok ojol

    Yayan RiyantoYayan RiyantoBulan Yang lalu
  • Enak bener pgn damai

    AmarteurAmarteurBulan Yang lalu
  • CURANMOR EMANG .......

    R Downey JrR Downey JrBulan Yang lalu
  • Sekarang kejahatan makin kreatif, modus spt ini lahir karena pihak kepolisian yg memberikan contoh. Salah satunya adalah aksi anarkis kedai makan di sumut bisa diselesaikan dgn materai 6000 atas mediasi polisi.

    Precious & Simple Messages of LifePrecious & Simple Messages of LifeBulan Yang lalu
  • jgn2 sindikat ,mknya dibela komunitssny. . yg viral di fb nih WARAWIRI

    Rado 3gpRado 3gpBulan Yang lalu
  • Njir ojol kampret bikin malu

    Anggi DjainiAnggi DjainiBulan Yang lalu
  • Komunitas maling...

    JE BEEB RAMAJE BEEB RAMABulan Yang lalu
  • Kasus klo tersangkanya org bawah mah cepet. Coba aja tersangkanya org atas pasti lama berbelit2

    MoshimoshiMoshimoshiBulan Yang lalu
  • Maling profesional malah diajak damai dengan materai 6000 wkwkwk tolol

    Pecel BarbaraPecel BarbaraBulan Yang lalu
  • Sudah kuduga, jadi wahai netizen budiman....jika melihat ada Ojol celingak celinguk tidak jelas tanpa bertanya ke warga aplg tanpa lihat HP... HARUS CURIGA!!!!!! Bkn hanya yg berseragam ojol iya, mereka bisa jadi berkamuflase jadi apapun...intinya ciri2 mreka ada celingak celinguk putar2 dilokasi beberapa kali tapi tidak tanya alamat atau alamat yg ditanya sm skali tdk ada disitu tpi tdk pergi..tangkap dulu diinterogasi jgn dipukuli dulu iya sblm trbukti.

    Afiz Aprians VlogAfiz Aprians VlogBulan Yang lalu
  • Damai ndasmu hahaha

    K_ Gembel7K_ Gembel7Bulan Yang lalu
  • Komunitas yg ngelindungin ni maling tolong diangkut sekalian ndan

    Saddam StyawanSaddam StyawanBulan Yang lalu
  • udah melakukan pencurian sebanyak 9x, buset banyak banget.. gitu kok mau kekeluargaan materai..

    agus kelesagus kelesBulan Yang lalu
  • yang banyak di share cuma photo pas lgi mediasi aja , baru liat video si maling ngotot nyuruh ambil motornya , anjign bgt tuh orang bisa-bisa nya maling ,ketauan malah ngatur" lagi , Fuck ... makin greget aje liatnye

    Hadirun MuzakarHadirun MuzakarBulan Yang lalu
  • Min mukanya kenapa di sensor?

    reza saputrareza saputraBulan Yang lalu
  • Dipikirnya negara ini pengadaian atau kantor post kali.. Pakai materai.. Kocak lu tong

    Reno ArrubaReno ArrubaBulan Yang lalu
  • Enak bener ya nyolong lalu damai pake materai 6000.. itu bukan keadilan bossku .. bawa kepolisi enak aja ..

    Calvin Calvin MeiliantoCalvin Calvin MeiliantoBulan Yang lalu
  • Base camp wara wiri

    Muhammad IqbalMuhammad IqbalBulan Yang lalu
  • Kenapa mukannya diblurr pakpak

    Tri Budi WTri Budi WBulan Yang lalu
  • salfok sama tulisan di lemari "stop jangan jadi polisi",jitakin aj pak tuh maling

    Ilham AkbarIlham AkbarBulan Yang lalu
  • Kalo maling jemuran bisa di tangkap gk soal nya jemuran kk w ilang di ambil njir

    MyaphoisMyaphoisBulan Yang lalu
  • Waw idworlds.info/from/2rOTjajLnIVohtU/video

    Movidro YTMovidro YTBulan Yang lalu
  • Ketua nya tangkep

    rico putrarico putraBulan Yang lalu
IDworlds