Detik-detik Anggota TNI Dikeroyok Komunitas Moge - 86

3 Nov 2020
162 554 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Klo bawa vario apa brani ngeroyok orang...

    aldy Ypaldy Yp10 jam yang lalu
  • Komunitas moge paling jago

    Thomas LukisThomas LukisHari Yang lalu
  • Udh ubanan bukanya banyak sholat malah mukulin org tni lagi yg dipukulin

    Israel LekhenilaIsrael LekhenilaHari Yang lalu
  • Jadi ilang respect sama komunitas moge, awalnya seneng liat klo mereka pada touring eh skrng jadi takut, udah kaya gangster, balikin citra komunitas moge lagi ya om,bang, mas. Salam satu aspal 👌🙏

    film asikfilm asik2 hari yang lalu
  • kalo bukan tni saya yakin gak dinproses

    Putri AurelPutri Aurel2 hari yang lalu
  • Gak gitu konsepnya om, gw dr bayi brojol di bonceng naik shovelhead perasaan ampe skrg bapakku gk se arogan gitu -_- motor itu gaya hidup bukan hidup buat bergaya

    guten scootenguten scooten2 hari yang lalu
  • Cba nya lu di makassar umm ku tobo mako

    Surya EnakSurya Enak2 hari yang lalu
  • Tolo mau mukulin anggota TNI

    Surya EnakSurya Enak2 hari yang lalu
  • Itu bukan komunitas moge pak

    KawaiSs GTKawaiSs GT3 hari yang lalu
  • songong kali bah baru punya moge seenaknya

    Kisin WianaKisin Wiana3 hari yang lalu
  • Bentar lg juga keluar, da nu garaduh acis mah seeur dekeng na 😅😅😅😅

    Reza widiReza widi3 hari yang lalu
  • Berani kroyokan lu ntar TNI bersatu mundur lu sok keras moge kek gitu

    Aditya WidyagunaAditya Widyaguna4 hari yang lalu
  • BeraniNya Rame... Pass Sendiri Ciuuuttt.... Modal Moge Doank Wkwkwk

    Madi 02Madi 025 hari yang lalu
  • Oknum HDC yg arogan = sampah yakali ni negara milik nya sendiri, klo touring pasti minta jalan kntl pdhl sama sama byr pajak

    TJ GamingTJ Gaming5 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk beruntung ga balik dinkroyok tni

    Daud Putra PrakarsaDaud Putra Prakarsa6 hari yang lalu
  • Haduh Manusia akhir zaman penghuni neraka.. Bukan ngikutin aturan malah bikin onar... Manusia akan merasa berwibawa Ketika punya uang banyak, Punya mobil mewah, Punya motor gde.. Smua serba mahal, mnurut dy smua aturan bisa dimaenin dengan uang, komunitas2 jg bnyak yg punya sifat ini krn bnyak uang dan punya pasukan jadi berani arogan Orang2 yg kya gini harus di kasih pelajaran moral nih pak.. Skolahin lagi biar tau aturan di indonesia dan tau aturan agama..

    Dias PratamaDias Pratama6 hari yang lalu
  • Ini pelajaran untuk pengguna jalan, agar tidak merasa paling hebat/paling berkuasa, ini bukan hanya untuk pengendara moge tapi untuk semua pengendara, khususnya sama bapak bapak moge, sama anak kecil yg belum balig terus naik motor rongsokan yg gak punya body terus kenalpotnya suaranya kayak katak kegencet. Ingat stay safe and jangan jomblo mulu

    terhina tersakititerhina tersakiti6 hari yang lalu
  • masa tni ? kok potonganya culun gitu ya ...

    Simbah ChannelSimbah Channel6 hari yang lalu
  • Botak kepalanya pak polisi

    Nasrullah UllaNasrullah Ulla6 hari yang lalu
  • Rusakin aja motornya pak TNI

    Nasrullah UllaNasrullah Ulla6 hari yang lalu
  • maennya kroyokan coba duel satu lawan satu.jiwa laki"nya itulo dimana.tni pembelanegara kok di kroyok hmm gada otak kau ya!

    Bagong AjaBagong Aja6 hari yang lalu
  • Tidak mencerminkan anak motor 😥

    Putu DoniPutu Doni7 hari yang lalu
  • Barani kroyokan 1 VS 1 KALO BRANE

    THE WIZBUTHE WIZBU7 hari yang lalu
  • MAJU TEURS TNI..

    ijonk cobainijonk cobain7 hari yang lalu
  • MOTOR GEDE,BADAN GEDE OTAKNYA OTAK UDANG

    ArrizieqArrizieq7 hari yang lalu
  • Dapat diambil pelajaran : kalau ketemu hog alias motor gede dijalan auto lempar batu/keroyok

    Apria DarmaApria Darma8 hari yang lalu
  • bukannya melawan anggota yang bertugas ada pasalnya?

    putra pratamaputra pratama8 hari yang lalu
  • Gile umur 18th ngeroyok anggota tni(:

    Adilla SyahfitriAdilla Syahfitri8 hari yang lalu
  • Gini kan yg tercemar bukan 1 komunitas moge aja,melainkan semua komunitas dicap jelek gara² kelakuan orang goblok,beraninya kok keroyokan,kalau by one ceritanya beda lagi itu

    Thoriq Abdul AzizThoriq Abdul Aziz8 hari yang lalu
  • Sebelum pulang kasih mereka Tipis".

    prayoga tri bagusprayoga tri bagus8 hari yang lalu
  • Patahin dulu lah 1 tulang rusuknya.

    Sapu LidySapu Lidy9 hari yang lalu
  • Peh peh wong ndedet do kemaki asui

    RANZ OfficialRANZ Official9 hari yang lalu
  • Mampus ketangkep

    De FrustDe Frust9 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎♥️

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ10 hari yang lalu
  • Mungkin abis Turing pengen istirahat di sell.. maklum jauh🤣

    Muttaqin TeaMuttaqin Tea10 hari yang lalu
  • ga gitu dong__-

    Alja RayhanAlja Rayhan10 hari yang lalu
  • Moge itu geng motor kaya

    Virus CoronaVirus Corona10 hari yang lalu
  • TNI panas melihat ini, merasa tak di hargai sebagai TNI. Sekali kali kasih pelajaran pak.

    ahmed boay familyahmed boay family10 hari yang lalu
  • Main kok keroyokan

    ZDMOIFG GAMINGZDMOIFG GAMING10 hari yang lalu
  • Rxking tertawa melihat ini

    Abd1llah HcAbd1llah Hc11 hari yang lalu
  • Gang bocah berani keroyokan

    semoga bermanfaatsemoga bermanfaat11 hari yang lalu
  • Moge kaya gitu mah proses aja. Orang nya jamgan sok banyak duit. D indonesia banyak orang kaya tapi ga sok. Orang kaya gitu pukulin aja moge moge kurang ajar.

    Fahmi FadilahFahmi Fadilah11 hari yang lalu
  • Mampus dah tu genk motor aki aki bau tanah . Matinya di penjara membusuk haha

    Hasbi HDHasbi HD11 hari yang lalu
  • Gaya selangit etika mah seujung kuku katanya dewasa tapi kaya bocah smp beraniya keroyokan wkwkwkw

    Kikin FardikinKikin Fardikin11 hari yang lalu
  • Saya merasa gak enak tni di kroyok karna saya anggota tni awas koww

    mama kikimama kiki12 hari yang lalu
  • Ampun bang jago!!

    Kampoeng AnimeKampoeng Anime12 hari yang lalu
  • Sama2 peguuna jalan,,jangan bertingkah..

    Sumiati SlametSumiati Slamet12 hari yang lalu
  • Emang banyak komunitas moge moge ini yang sangat meresahkan. Apalagi kalau di jalanan, mereka membuat orang yang lewat minggir agar mereka bisa lewat. Mereka kira, mereka pemadam kebakaran atau ambulance apa. Atau mungkin calon calon yang harus di padamkan dan di bawa dengan ambulance. Kesel ngelihat di jalan, sok nyuruh orang minggir demi keperluan turing mereka. Padahal bukan damkar atau ambulance..hadeeehhh

    Sonny GheaSonny Ghea12 hari yang lalu
  • Gaya2an lu njir masuk ke sumatera belagak

    Yogi Angga PranatamaYogi Angga Pranatama12 hari yang lalu
  • Mamam tuh

    M.Fahroza Al-kahfiM.Fahroza Al-kahfi13 hari yang lalu
  • Ga dibales ga seru

    My heartMy heart13 hari yang lalu
  • Teruntuk pengendara moge. Anda itu kesana jadi tamu didaerah orang, yang datang cuma untuk liburan doang. Kok Malah bikin ulah. Merasa paling jago anda.

    Rhizon DinovanRhizon Dinovan13 hari yang lalu
  • Orang punya moge udah kek punya negara aja. Sombongnya gaketulungan!

    Syauqi MuhammadSyauqi Muhammad13 hari yang lalu
  • Pengen ngomong kasar takut dosa

    Bagus PriyambodoBagus Priyambodo13 hari yang lalu
  • Siksa aja di sel tuh anggota moge. Ganti pakai rok kau seperti banci kryokan. Almarhum Kake aku anggota TNI AD Berland Matraman Jakarta Timur. aku tak terima jika TNI Di kroyok

    fella adnanfella adnan13 hari yang lalu
  • Ini mah komunitas Banci wkw Moge versi Banci aowkwkw

    Sultan NPSultan NP13 hari yang lalu
  • Motor aja gede sini lu ke kalimantan

    C O N K OfficialC O N K Official13 hari yang lalu
  • Tuan rumah nya diam wae. 🤣

    Handi MuliaHandi Mulia13 hari yang lalu
  • Dibawa ke asrama Tni kena bogem tuh enak, pulang"motornya dipake buat biaya bayar rs tulang pada bengkok, idung ilang, telinga copot 1,beuh mantap

    NOVAL HkNOVAL Hk13 hari yang lalu
  • Motor gede, badan gede tapi beraninya keroyokan. Dasar banci..Wkwkwk

    firman syahfirman syah13 hari yang lalu
  • Naik motor bodong bangga amat lu anjiang

    Arbain SaniArbain Sani13 hari yang lalu
  • Wis di bubar ae komunitas moge pak....ngganggu ae suara motore karo arogan..... Wanine ngeroyok

    Esa Raisa S.Esa Raisa S.13 hari yang lalu
  • Untuk grup LONG WAY ON SARANG ISLAND memang komtol itu grup harus di ancurin motornya biar tau rasa. Kalo di sini grup kayak gitu langsung di keroyok mas karena di daerah gua orang nya pada demen gelud . Untuk grup LONG WAY ON SARANG ISLAND KOMTOL LU PADA

    Dicky Candra WinataDicky Candra Winata13 hari yang lalu
  • Rusakin aja motor nya biar ancur biar tau rasa tu grup² moge kayak gitu memang komtol itu

    Dicky Candra WinataDicky Candra Winata13 hari yang lalu
  • Motor keren otak jelek, itulah komunitas moge tersebut

    KzyKzy13 hari yang lalu
  • Dia berani Krn banyak . Coba suruh dia sendiri berani nga

    Riswan PutraRiswan Putra13 hari yang lalu
  • Parah emang harus kek gt ya moge harley dijalan?? Warga masyarakat mulai skrg harus bertindak juga arogan sikat..

    Angga Rizky FauziAngga Rizky Fauzi13 hari yang lalu
  • Panggilin anggotanya pak biar pd bonyok tu

    Suri YadiSuri Yadi13 hari yang lalu
  • Lah, minta prioritas 🤣 ya udah resiko kalo mau berkendara d jalan apalagi d jalan sempit dan ramai ya udah resiko macet lah. Malah minta prioritas 😂

    Kimmang CebbaKimmang Cebba13 hari yang lalu
  • "Walau ada backing mantan petinggi" lawak wkwkwkwk

    Kimmang CebbaKimmang Cebba13 hari yang lalu
  • Gaya boleh, tapi otak jangan lupa dipake.

    Theresia Novianty AnggraeniTheresia Novianty Anggraeni13 hari yang lalu
  • Beraninya karena bnyakan😜...duel aja tuh berdua paling yg so jago lngsung nyngsep ke tanah

    Ridwan NullahRidwan Nullah13 hari yang lalu
  • Salut dengan TNInya yang tidak bilang bahwa dia anggota TNI ketika di kroyok

    Muhammad QomarodinMuhammad Qomarodin13 hari yang lalu
  • Hajar mereka kurang ajar

    Riandy HaeRiandy Hae13 hari yang lalu
  • 1 vs 1 bos klo bener anak motor yg tau aturan jngn keroyokan kek bocil

    Nizar SaputraNizar Saputra14 hari yang lalu
  • Harusnya walo pake patwal ikuti aturan lalu lintas...kalo lampu merah ya berhenti dlu...setau saya yg bisa nerobos lampu merah itu mobil presiden,,Damkar & Ambulance...kalo yg touring ada yg nerobos lampu merah ya harus ditindak lanjuti...

    Joe Kujang KaruhunJoe Kujang Karuhun14 hari yang lalu
  • tni kok dilawan awas tni marah lho

    Musik Populer mp3Musik Populer mp314 hari yang lalu
  • 1moge vs 1 TNI Setelah ditangkap 1 pasukan TNI vs 1pelaku Pelaku belike: ampun pak saya janji tidak akan mengulangi lagi Itu nyali orang apa tengu Halahhhh kont*** awokawokawok

    X1230X123014 hari yang lalu
  • Bubarkan aja lah komunitas moge,di jalan selalu arogan dan menguasai jalan!

    Saiful HamdiSaiful Hamdi14 hari yang lalu
  • Seumur hidup aja udah itu semua pelakunya,gua setuju banget kok,kalo gak semua pelakunya ikat di bangku,terus bakar motornya didepan dia biar mampus

    Dikka AjiDikka Aji14 hari yang lalu
  • Ngaku ank motor , masalah dikit ribut , udh Kya berandalan jalanan aja , masih untung kg dibalikin lg Ama TNI

    Aprian yanAprian yan14 hari yang lalu
  • geram kali aku cuk

    Muhammad RaffliMuhammad Raffli14 hari yang lalu
  • Arogan banget ,jgn kasih kendor hukum nya

    Yusuf DeniiYusuf Denii14 hari yang lalu
  • Katanya jagoan kok keroyokan? Hm

    Fikri PratamaFikri Pratama14 hari yang lalu
  • Bro di Bogor moge kek gtu lewat di bakar haha, berisik banget

    Bima Putra OfficialBima Putra Official14 hari yang lalu
  • dimana bumi di pijak, disitu langit dijunjung.. malu buat rusuh di daerah orng

    Yudhaadhi715Yudhaadhi71514 hari yang lalu
  • Heran, orang jaman sekarang motor nya makin gede tapi isi kepala nya makin kecil. Bawa kendaraan juga makin arogan kaya orang gatau aturan. Belok sembarangan, lampu sein gak dinyalakan. Nah sekarang, gimana rasanya ditahan? Gpp gak nyampe sabang, di sel makanan gratis, bang.

    Eggi SetyadjiEggi Setyadji14 hari yang lalu
  • Mentang2 aja. Mohon pak TNI kasih pelajaran donk , biar kami pengendara yg lain ikut bahagia. Mewakili suara kami pengendara yg lain

    Muhammad SyafiMuhammad Syafi14 hari yang lalu
  • 1. Gak ada otak berani sama TNI. 2. Gak ada otak ngrusuh di daerah orang.

    D. W.KD. W.K14 hari yang lalu
  • Miris negrikutercinta😴

    Luffi rodriguezLuffi rodriguez14 hari yang lalu
  • Sok hebat anyinggg

    Wiemby SaumarzaWiemby Saumarza14 hari yang lalu
  • Di cari aja geng moge nya di sapu rata aja anggota tni biar mereka tidak kurang ajar

    jas ronijas roni14 hari yang lalu
  • Itu pelakunya ketemu saya sini di cijantung

    Fake KomediFake Komedi14 hari yang lalu
  • Kenapa gua sakit hati ya anggota TNI sampe digituin? Gokil sih lu bro bisa-bisanya

    Aditya Dwi NugrohoAditya Dwi Nugroho14 hari yang lalu
  • Allahamdulilah masuk penjara

    Mhmd AL AfradjieMhmd AL Afradjie14 hari yang lalu
  • bakar moge na

    rifqi hidayatullah akmal chenelrifqi hidayatullah akmal chenel14 hari yang lalu
  • awas itu oknum yg hajar tni jangan sampe lepas sama uang😁

    rifqi hidayatullah akmal chenelrifqi hidayatullah akmal chenel14 hari yang lalu
  • Percuma punya bekingan pejabat tinggi, hukum tetap hukum! Tidak ada pembelaan bagi orang yg bersalah.

    Muhamad Agung PermanaMuhamad Agung Permana14 hari yang lalu
  • Duel alucard vs 2 hero.. di menangkan alucard.. karna musuh gk terima.. manggil teman"nya dan alucard pun tewas d gank.. coba kalau duel 1vs1 pasti anggota komunitas motor itu bonyok..

    katak kodokkatak kodok14 hari yang lalu
  • Harus di kawal terus, ga ada yg boleh kebal hukum !!!!

    Rnb MdnRnb Mdn14 hari yang lalu
IDworlds