Nginep Bareng Mantan, Sang Pacar Langsung Hajar Pria ini - 86

24 Sep 2020
1 245 887 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • bisa aja tuh cwe. Abis bercocok tanam. Seminggu lagi juga diajak mau lagi. Wkwk

    Zebhe NewBieZebhe NewBie3 jam yang lalu
  • perempuan gatal...

    banu sanderbanu sander6 jam yang lalu
  • Bahaya tuh cewek kalau di jadikan istri... Semoga aku gak di pertemuan jodoh seperti dia 🙏

    Edi SaputraEdi Saputra7 jam yang lalu
  • Ah di sensor.....penasaran

    Yuyub Al Ayubi AyubYuyub Al Ayubi Ayub8 jam yang lalu
  • Me*ki penembus hutang

    DafitssDafitss8 jam yang lalu
  • Konak ya konak aja yaelahhh😂

    Ayuni LestariAyuni Lestari11 jam yang lalu
  • Selingkuh sama mantan itu. Bawa si ceweknya keluar kota Baru eksekusi. Fix aman. (pengalaman pribadi)

    Nayang AyudiaNayang Ayudia12 jam yang lalu
  • saya juga pernah gitu, ngajak mantan bobo bareng ya dia yang mau sih

    Vidy juliantoVidy julianto13 jam yang lalu
  • Adegannya mantap mantap

    Invoker Pro PlayersInvoker Pro Players18 jam yang lalu
  • jyjyx kaleee 2"nya diembat. eh murah yah

    Mei ElyanaMei Elyana19 jam yang lalu
  • Lu hajar pacar lu jangan cuma orang itu luh hajar bego..

    Erwin DhinayErwin Dhinay19 jam yang lalu
  • malu banget itu adenya.. punya kaka bahan giliran wkwkwkwkkw

    alpha boyalpha boyHari Yang lalu
  • Kalau Gua di posisi Begini,Ya Demi Membalaskan Amarah Gua,Ya Gua Habisin Dua duanya,Mau Cowok Mau Cewek,kalau kesalahan Nya berat Tetap Gua Geprek...

    Gett MarchGett MarchHari Yang lalu
  • Wikk wikk wikk wikk wikk

    Andri MaulanaAndri MaulanaHari Yang lalu
  • 5:30 Sfx : Hmphhh... (Hmphhh x2)

    rendra yudiardyrendra yudiardyHari Yang lalu
  • Kalo ge jd adik atau pacarnya, ga mau damai !!! Minta di adu di kantor lg dh.

    katar superkatar super2 hari yang lalu
  • kalo gua dipaksa di chat ya gua tinggal ngadu ke cwo gua ngapain make mau sampe kaygitu emg utang nya brp juta😭

    lita oktaviantilita oktavianti2 hari yang lalu
  • Hhh.. untung cewenya lumayan ok klo gk malu2in ky g da cewe lain aj. Cari duit yg banyak nti cewe jg datang sendiri tp cari duitnya yg halal y

    Arliando WijayaArliando Wijaya2 hari yang lalu
  • cwenya aj trlalu mengobar kememnya

    rama nestarama nesta3 hari yang lalu
  • Betina jangan merusak jantan dong

    Rachmat RidwanRachmat Ridwan3 hari yang lalu
  • Ayolah bro kita sebagai cowok jangan rendahan juga lah, cewe orang ya janganlah di sikat juga

    Kuzan KuzmaKuzan Kuzma3 hari yang lalu
  • Hahahahaaa nginap rumah cowok, Ooeww walah neng2 apa lah kata orang tua mu,

    Boy HandayaniBoy Handayani3 hari yang lalu
  • Ampun bang jago

    Ryilles HarapanRyilles Harapan4 hari yang lalu
  • W pro sm mantannya titik

    Kumaha AinkKumaha Aink4 hari yang lalu
  • cwek ny aj bodoh di ajk nginap mau aj .mntan lho msi peduli sm lho prempuan krna tkut kmu knapa napa .

    Sulaiman ImanSulaiman Iman4 hari yang lalu
  • Yaelah ceweknya dipake gantian orang, najis amat lah.

    Armandi TindanArmandi Tindan4 hari yang lalu
  • Percuma njer punya abang, emang pada dasarnya juga sih cewe mau wkwkwk

    Dimas Aryo Surya FadaDimas Aryo Surya Fada4 hari yang lalu
  • Makanya gausah pacaran.

    heri almiheri almi4 hari yang lalu
  • Cantik tu cewek

    SUTA AINASUTA AINA4 hari yang lalu
  • Mending rebahan di rumah

    Kylian MbappeKylian Mbappe4 hari yang lalu
  • Ini kasus prostitusi dibikin kaya drama, jadi ga sama2 ditangkep karena alesan hutang.

    EPIC GAMEREPIC GAMER4 hari yang lalu
  • Si gondrong berani bett dahh padahal adek perempuan itu berotot sangar lagii

    Muh. FathirMuh. Fathir4 hari yang lalu
  • Pertahankan boss, beruntung tuh mantannya ada polisi, baku hantam jalan utama lakilaki Yassalam

    Satriyo Arief PrakosoSatriyo Arief Prakoso4 hari yang lalu
  • Saya dipaksa pak ! (Jawab Cewek) Pas lagi ML kamu posisinya gmna ? (Polisi) Saya goyang diatas pak ! (Jawab Cewek) Kamptretttt !!!

    VSTVVSTV5 hari yang lalu
  • Judulnya dipaksa dan menikmati paksaan dan siksaan seyco ni cewek

    aji nusantoroaji nusantoro5 hari yang lalu
  • Masalah cewek aja sampek gitu , baru kalo masalah suami istri. Gass keun lah

    Italian InggriandiItalian Inggriandi5 hari yang lalu
  • Jablayyyy

    Hendi WijayaHendi Wijaya5 hari yang lalu
  • Mas masih mending di pukul masih idup bisa lapor polisi ....

    Herman LudwigHerman Ludwig5 hari yang lalu
  • 02:31 dah bawa cewe org berasa laki, eh pas ketemu cowonya takut di pukulin Bray klo mau selingkuhin pacar org tuh harus terima resiko

    Michael Andrew LauwMichael Andrew Lauw5 hari yang lalu
  • yaelah dasar ceweknya aja yng mau juga, bang klo cewk lo mau sama mantannya tinggalin ,, jadilah laki - laki bang

    ANDRE MOTOVLOG TVANDRE MOTOVLOG TV5 hari yang lalu
  • dear pacar anda hebat tapi sial

    Restu 313Restu 3135 hari yang lalu
  • cewe kalo tergoda ama cowo lain relain aja bro namanya pacaran proses mencari yg terbaik...

    Al FikriAl Fikri5 hari yang lalu
  • diancem chat dapet mantep mantep itu si gondrong akwwowkwko😂😂😂

    Reborn XavierReborn Xavier6 hari yang lalu
  • intinya "Bojomu Semangatku" wkwkwk kayak lagu

    David BLITARDavid BLITAR6 hari yang lalu
  • Hahaha

    Nico FernandoNico Fernando6 hari yang lalu
  • Minjem duit,bayarnya pake ngewong wkwk

    Imam SuhadaImam Suhada6 hari yang lalu
  • Ide bagus nih , buat ciwi ciwi yg mau ngutang bisa lah DM langsung heheh

    TOP LANCETOP LANCE6 hari yang lalu
  • Cewe nya aja murahan anjim mau aja di inepin cowo mantan lagih wkwk

    Luffi rodriguezLuffi rodriguez6 hari yang lalu
  • klo dipaksa knp ga ngomong ke pacar nya aja, itu mah sama2 mau....

    angga maulanaangga maulana6 hari yang lalu
  • Itu laki? Yaelah ganti rok aja

    Nanabe MaulanaNanabe Maulana6 hari yang lalu
  • Oalahh baru status pacar sudah baku hantam..

    Vanessa Terelonika TumipaVanessa Terelonika Tumipa6 hari yang lalu
  • Cowoknya bego, ceweknya parah, jari deh ngrepotin orang lain ngerepotin polisi. Mestinya gak udah diurusin, orangtuanya aja blm tentu ngurusin mereka...

    Chechep PurnamaChechep Purnama6 hari yang lalu
  • Maksa tapi saya mau pak... :)

    Marcell KalaloMarcell Kalalo6 hari yang lalu
  • itu yang ngomong "ga usah melotot", kalo keluarga situ mau dipake sama orang jangan "MELOTOT" ya. ketawa2 aja, sekalian di bikin vlog

    Muhamad Bagus SulistionoMuhamad Bagus Sulistiono7 hari yang lalu
  • Kayanya cantik nih 😍😂

    Ibnu _Ibnu _7 hari yang lalu
  • Cowok ini gagal move on, dengan berbagai cara dia ingin membuat sicewek kembali padanya termasuk mengungkit masalah hutang.

    Jupri OskaJupri Oska7 hari yang lalu
  • yaelah disini lagi tempat nya wkwkwk oyo thebest deh emg

    Zaldhi FarenzaZaldhi Farenza7 hari yang lalu
  • mentang2 cantik lu kira bisa beli hati orang?

    GATSU KATSUGATSU KATSU7 hari yang lalu
  • Cwe murah kalo punya utang bayar lah mba

    That's it私の名前はningsihですThat's it私の名前はningsihです7 hari yang lalu
  • Jadi sebenernya yang jadi korban tuh si Pacarnya cewek.

    MASWAHYUMASWAHYU7 hari yang lalu
  • Main cuma dioyo digebugin mana dtg polisi wkwkwkwk

    yudha maulanayudha maulana7 hari yang lalu
  • Hutang dibayar syahwat.. Ttep yg salah ceweknya..

    abileagrunge hapeanabileagrunge hapean7 hari yang lalu
  • Udh masih pacaran aja kegoda Ama duit terus ngasih enak2,gimana jadi bini nanti,hadehhhh

    Yudha SaputraYudha Saputra8 hari yang lalu
  • Sprti gk ada cwek lain di dunia ni,smpai2 satu orng di perebut kan..

    Endang JuarsyahEndang Juarsyah8 hari yang lalu
  • Cewek nya bolehhh kayanya

    Ohho StoreOhho Store9 hari yang lalu
  • Hajar....ganggu hubungan org hajar habisin

    Andre TjiaAndre Tjia9 hari yang lalu
  • sakit itu cok

    Lucky citra GiegaLucky citra Giega9 hari yang lalu
  • Duh ngalahin putusin Q

    husein tubehusein tube9 hari yang lalu
  • Alah cowo kok ngancem2 cewe, dh ky banci aja, gw aja udah abis bnyk buat mantan gua aja ga pernah gw tagih seperak pun.. Makanya smpe skrg msh berhubungan baik dan masih sering ngajak makan brg.. Walau skrg hanya sebatas teman.. Wanjir napa gw jd curhat 😂😂

    tira napittira napit9 hari yang lalu
  • Hahah lanangan opo

    Sultan KAWESultan KAWE9 hari yang lalu
  • Lah kan bukan suami kalo masih pacar ya cewenya gampang putusin aja tinggal balikan sama mantan

    Raka KertaRaka Kerta9 hari yang lalu
  • tepat..jangan mau dibawa ke kantor,selesaikan ditempat saja daripada panjang dan melelahkan urusannya

    Marco VannoverMarco Vannover9 hari yang lalu
  • Ehh itu pas hubungan ceweknya ikut goyang gak?😂😂😂

    Akbar NugrohoAkbar Nugroho9 hari yang lalu
  • Maknya klok cari cwe tu jngn lontee

    PRABOWO HsPRABOWO Hs9 hari yang lalu
  • Gimana perasaan pacarnya cuk ?

    ••IKULSTAR••••IKULSTAR••10 hari yang lalu
  • gw pikir disamperin trus dibawa kabur cwnya dengan ancaman senjata, eh gk taunya jalan juga nginep dihotel, ini mah emang cwnya yg mau.

    Alif OgawaAlif Ogawa11 hari yang lalu
  • Damai aja habis itu threesome

    Adang PrayogiAdang Prayogi11 hari yang lalu
  • Itu mah mantan cewek ma cewek nya yang masih ada rasa suka ma cinta serta sangek..si pacar barunya kasian selama ini dimanfaatin..memang terbaik hajar mantannya.lalu putusin udah..wake up men cewek kek gitu gapantes buat lu kek pelacur ceweknya...harga diri lu lebih penting.. diliat dari gerak gerik tatapan mata aja walaupun disensor..keknya sicewek alibi play victim..nanti udah damai..ngajak enakan lgi fix......misal cowok barunya gamau putusin fix dia Buta karena cinta..dan aku jadi adeknya lebih baik..ke rumah orang tuanya lagi gausah jadi satu ma mbaknya yang kek gitu..terus lapor ke orang tua biar dicoret dan diusir dr keluarganya

    m ridwanm ridwan11 hari yang lalu
  • Hiyaaa hiyaaa hiyaaa 😂

    Mba AngMba Ang11 hari yang lalu
  • ya lain pada muncul kok SPARTAN gak ada ya..

    think deepthink deep11 hari yang lalu
  • Kalo emg ga mau yaa gamau aja keles.. mau dipaksa kaya gmna ghe

    ardian ardiardian ardi11 hari yang lalu
  • Ini harus dijadiin lagu Mantan pacarku seorang pelaut,punya senjata di bawah perut,bisa memanjang bisa mengkerut,sekali tembak perutku gendut Safety first

    Irwan SetyoIrwan Setyo11 hari yang lalu
  • Salut luar biasa.. Lanjutkan pak tetap semangat dan hati hati

    Jaka ambJaka amb11 hari yang lalu
  • Buang mantan t4 nya

    Mimi KembarMimi Kembar11 hari yang lalu
  • 1:51:OYO ADALAH KOENTJI

    KIM JONG ILKIM JONG IL11 hari yang lalu
  • harga diri dongg di bawa mantan mending sikat aje

    aku rapopoaku rapopo11 hari yang lalu
  • gampang sangadh TIM 86 di kibulin bocah🤣🤣fixs ke 3 pria tersebut bukan adik,pacar atau mantan wanita tersebut ini mah cerita'y berebut open BO 😂😂😂 86 datang drama di mulai,ketimbang di angkut semua,tapi salut alur'y rapih bgt👍👍👍

    stone BLACKstone BLACK12 hari yang lalu
  • No hp cewek nya dong, mau ajak ke wisma 😂😂😂😂😂🤣🤣🤣

    laymena ericlaymena eric12 hari yang lalu
  • emang dasarnya samasama mau. utang dibayar kemem gt? trus sicewenya mau aja gt dateng? ya sama ajaaa anj:) wkwkwkwkwkwkwk

    Melli 1805Melli 180512 hari yang lalu
  • Tetep aja cewenya mau kwkwkww

    Aldi AldoyAldi Aldoy12 hari yang lalu
  • Cewenya yg goblok, sama2 mau dan enako, pake alesan ngeles dipaksa, d paksa dalam artian lewat chat, bisa ngehindar beda sama maksa langsung,bikin gemes aja.

    UniqueUnique12 hari yang lalu
  • yang gw kasihanin cwonya anjirr 😂😂

    Ahmad PancaAhmad Panca12 hari yang lalu
  • Ini 86 jadi acara termewek² yaa hahaha ✌️

    Astabita FurnitureAstabita Furniture12 hari yang lalu
  • Dipaksa “tapi diatas”

    RUMPON OfficialRUMPON Official12 hari yang lalu
  • Ribut gegara cewe .ketika nanti difase tertentu ,anda akan merasa tolol karena pernah ribut karna perempuan .wkwkwk

    kyy kayykyy kayy13 hari yang lalu
  • Sudah biasa hal seperti itu, udah tdk kaget hehe

    GET lampung chanelGET lampung chanel13 hari yang lalu
  • Wkowko

    Fairy TalesFairy Tales13 hari yang lalu
  • Kan itu ancemannya cuma chat? Kalo emang iya utang, kenapa ga ngomong sama adiknya? Atau pacarnya, pasti lak dibantu kan? Kalo cewe e mau juga...yoo berarti sama sama aja 😆

    Podcast Yo!Podcast Yo!13 hari yang lalu
  • Settingan?

    Dimas YudistiraDimas Yudistira13 hari yang lalu
  • berapa duit utangnya? sini abang lunasin neng.

    ScandaL JepitScandaL Jepit13 hari yang lalu
IDworlds