Nginep Bareng Mantan, Sang Pacar Langsung Hajar Pria ini - 86

24 Sep 2020
2 610 283 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Sakit pasti nih pacarnya wkwk

    Arzaq MiftafArzaq Miftaf6 jam yang lalu
  • Gausah diblur. Biar tau kt wajah tuh cewe

    Al Javadd MaruzAl Javadd Maruz12 jam yang lalu
  • Perempuan jg gak tau diri

    Al Javadd MaruzAl Javadd Maruz12 jam yang lalu
  • Kenapa sih Perempuan klo di ancam sama org yg gk ada hubungan(pasangannya) knp mau dan tkt? Kan bisa laporan ke keluarga atau ke pihak berwajib langsung? Tkt di bacok tkt di matiin? Kgk bakal itu mah anceman doang Bagi perempuan klo di ancem buat enak enak gtu.. Jangan dah itu mah gertakan doang... Tpi klo perempuan nya ttp lakuin gtu dan bilang (aku di ancem) fix cwe lhu gatelan :V atau pny lhu nya kecil jdi kurang puas wkwk

    Mr ZhyMr Zhy16 jam yang lalu
  • Mantapppp

    LOOK MOTOVLOGLOOK MOTOVLOG16 jam yang lalu
  • saya dipaksa pak, tapi pas digenjot eh jadi keenakan :'(

    RyukhaRyukha23 jam yang lalu
  • Dimana ada oyo, disitu ada adegan adu gabrut.

    Lyf OfLyf OfHari Yang lalu
  • Di ancam awalnya, tp pas udh main. Enak juga 😂😂

    Wahyu KuroWahyu KuroHari Yang lalu
  • Cwenya aja doyan hahaha

    Mhmmdh RamliMhmmdh RamliHari Yang lalu
  • Cwok mna yg gg marah pcrnya d bwa ke hotel

    Ahmad JarerAhmad Jarer2 hari yang lalu
  • Gak bnr nii cewek😂😂

    senja sarisenja sari3 hari yang lalu
  • Gatel amat jd cewek

    Www ApriliaWww Aprilia3 hari yang lalu
  • 4.29 Si cwe : saya ngelakuin diam diam Pertanyaan gw udh puny cwo kenapa Masi diam diam g trus terang ?? Emng udh niat kli ya wkwk

    Farhan AditiaFarhan Aditia3 hari yang lalu
  • Biasalah "KIMCIL"

    Cecilion 212Cecilion 2123 hari yang lalu
  • Blay blay

    Muhamad Ibrahim IlhamMuhamad Ibrahim Ilham3 hari yang lalu
  • Mantanq dulu juga gitu kek lagu cuma karena rupiah engkau berpaling muka langsung tanpa bosa basi si garangan babak belur kalau g ada yg misah bagus"nya masuk rs 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 maklum membabi buta karena kurang 1 bulanan mau nikah 😭😭😭😭😭

    Buyut NdleyoBuyut Ndleyo3 hari yang lalu
  • Aduhh cari pacar yg lain ajalah bg oii

    Ali NafiaAli Nafia3 hari yang lalu
  • Mantapp sii

    Moch AfdalMoch Afdal3 hari yang lalu
  • Si cewek nangis buat pura pura perih. Padahal si cowok juga paham kalo udah longgar. Dan endingnya "kamu sudah berbeda dari yg dulu"

    benagustinobenagustino4 hari yang lalu
    • Biasalah, jaman sekarang. Gatau lagi dah

      Muhammad RizkyMuhammad RizkyHari Yang lalu
  • dasar tempek negoro...😂😂😂 salome salome

    Mohamad HasimMohamad Hasim4 hari yang lalu
  • Reuni

    Elton DasmoElton Dasmo4 hari yang lalu
  • Murahan bgt si jd xewe

    jrmd kaosmotogpjrmd kaosmotogp4 hari yang lalu
  • Gila nih cewe ngekos sama adik lakinya..

    kartajaya kusumakartajaya kusuma4 hari yang lalu
  • Makanya buat cwo jangan cari cwe cantik donx..

    Nur HalimahNur Halimah5 hari yang lalu
  • Ngews aja di urusin negara!!

    Ahmad Affandy.MAhmad Affandy.M5 hari yang lalu
  • Aku sngt kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan keberuntungan kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan kenikmatan kemakmuran kesejahteraan kehormatan kekuasaan Kharisma umur panjang yg berkah dan bermanfaat Aku adlh magnet uang aku sngt mencintai uang-uang sngt mencintai aku uang dtng kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yg tdk disangka-sangka dan tdk diduga-duga dr atas langit dr bwh bumi dr dasar laut dan dr mn pun itu jg setiap uang yg aku belanjakan menarik semua teman-temannya utk dtng berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yg tdk disangka-sangka dan tdk diduga-duga dr atas langit dr bawah bumi dr dasar laut dan dr mn pun itu jg alam semesta dan seluruh isinya sngt mencintaiku,menyelamatkanku Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbal'alamiin Kun Fayakun Aku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan keberuntungan kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan kenikmatan kemakmuran kesejahteraan kehormatan kekuasaan Kharisma umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintai uang-uang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari mana pun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik semua teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari mana pun itu juga alam semesta dan seluruh isinya sangat mencintaiku menyayangiku menyelamatkanku membahagiakanku mensukseskan ku melindungiku mendukungku mensejahterakan ku memakmurkan ku Kun Fayakun maka terjadilah semua itu amin amin amin ya rabbal alamin in Aku sngt kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan keberuntungan kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan kenikmatan kemakmuran kesejahteraan kehormatan kekuasaan Kharisma umur panjang yg berkah dan bermanfaat Aku adlh magnet uang aku sngt mencintai uang-uang sngt mencintai aku uang dtng kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yg tdk disangka-sangka dan tdk diduga-duga dr atas langit dr bwh bumi dr dasar laut dan dr mn pun itu jg setiap uang yg aku belanjakan menarik semua teman-temannya utk dtng berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yg tdk disangka-sangka dan tdk diduga-duga dr atas langit dr bawah bumi dr dasar laut dan dr mn pun itu jg alam semesta dan seluruh isinya sngt mencintaiku,menyelamatkanku Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbal'alamiin Kun Fayakun

    Auto Sultan HartawanAuto Sultan Hartawan5 hari yang lalu
  • ada yg tau no wa cw nya ga yaaa

    kare kirakare kira5 hari yang lalu
  • Istri org aja sering seks bebas selingkuh brondong tante tante girang tu di sunter priuk ningsih.. Udah punya suami aja sering kumpul kebo. Untung terbongkar aib nya jakarta biasa udah nikah selingkuh seks bebas jakarta sering terjadi

    Jun nedJun ned5 hari yang lalu
    • Cewek binal selingkuh byk jakarta kaya, binatang ga beriman ga beragama byk.. Makan nya cari istri cewek yg beriman setia ga gampangan jablay..

      Jun nedJun ned5 hari yang lalu
  • Klo gak dipaksa kan gak masuk yah 😁

    Deddy MadridDeddy Madrid5 hari yang lalu
  • Yang namanya dibawa nginep terus mau itu bukan dipaksa neng, ini orang berdua emang pemain udah lama, sama2 pinter ngelesnya, logikanya kalo beneran pemaksaan pasti cewenya ngga terima dong dan nerusin ke polres, nah ini malah pengennya masalah cepet selesai. Mantannya fast hand ya neng, jago main lancelot tuh pasti

    Sea'Danya GamingSea'Danya Gaming5 hari yang lalu
  • Lu kan punya keluarga brow apa lagi ade lu serem bgtu, tinggal ngadu aja sii, ga usah otw juga ke penginapan, punya cowok juga buat apa segala bilang diancem udh kegep. Sue cewek emg selalu benarrr kesel gw

    Khilmy ProjectKhilmy Project5 hari yang lalu
  • Masih pacaran kok sudah masuk masuk penginapan... Bah..

    Tengku VlogTengku Vlog5 hari yang lalu
  • Sadar diri kalo sampe lengket sama mantan e , Berarti lu kurang HOT

    putera panduputera pandu6 hari yang lalu
  • cara lonte nyari alasan biar ga ketahuan itu menarik banget ternyata

    hendro jatisukmonohendro jatisukmono6 hari yang lalu
  • Itu sempat ngamar gak sih? Klo sempat ngamar berarti ada adegan lempar anduk dong.

    Tarono DBATarono DBA6 hari yang lalu
  • "Dia maksa pk.. Tp saya ga terpaksa". ..

    Artha YadawaArtha Yadawa6 hari yang lalu
  • Cewek kalo ketauan salah. 1. Gak ngaku, alesannya mantep 2. Nangis 3. Malah balik Marah

    Mang FarhanMang Farhan6 hari yang lalu
    • valid no debat ngab.

      Rifqi MajidRifqi Majid4 hari yang lalu
  • Katakan 86

    Seijuro RyotaSeijuro Ryota6 hari yang lalu
  • Halah lebay,dah trlanjur...sok mimafik....🤣🤣🤣

    Noven pengamen ungaranNoven pengamen ungaran6 hari yang lalu
  • Maksa ko bisa sampe tkp🤣

    SeloSelo6 hari yang lalu
  • Open bo.dgan cara utang LUNAS😅

    Jun SptJun Spt6 hari yang lalu
  • Kasian amat Yang jadi pacarnya, emang pepatah benar jadilah Yang ke 2 dari pada Yang pertama tapi di 2 kan.. Untung saya jomblo

    Kentung GamingKentung Gaming6 hari yang lalu
  • Sama2 mau 😂😂

    Dimas Resta PDimas Resta P6 hari yang lalu
  • Lah kq hajar cowo, harusnya cewenya lah 😂😂😂😂 Cewe gitu mah tinggalin saja, kaya yg ga ada lagi, haha 👎

    Ncek KelvinNcek Kelvin6 hari yang lalu
  • Ceweknya murah sekali 🤦‍♂️🤦‍♂️

    Domin LopezDomin Lopez7 hari yang lalu
  • Basi tau gak knpa sebagian besar cowok ngelarang cewe berhubungan sama mantan? Ya ini salah satu penyebab nya Bisa menyebabkan perkelahian pembunuhan. Makanya kalo emang sayang sama cowo lu dengerin omongan nya saring yang baik jangan semuanya kadang cowo juga suka aneh dan cewe anggep nya itu srius padahal cuma bercanda.. Jadi buat cewe omongan cowo di denger trus fi fahami jangan asal nyeplak ya tai lu

    Keyha Kun58Keyha Kun587 hari yang lalu
  • CEWEKNYELAH SALAH, AMA SIAPE AJE MAU ABLAY.

    Devi Olyvia DehavilanDevi Olyvia Dehavilan7 hari yang lalu
  • Tanpa kalian sadari,dan tanpa mengurangi rasa hormat,pak polisi di menit 5:56 mirip banu di tiktok yang seting ngutang

    Ngurah HendryNgurah Hendry8 hari yang lalu
    • Up coment

      Ngurah HendryNgurah Hendry8 hari yang lalu
  • Wajar seorang adik marah, kalo dibalikan posisinya pasti akan melakukan hal yang sama, karna keluarga karna sebuah keluarga ada ikatan darah jadi ga perlu heran

    #yip#yip8 hari yang lalu
  • Asemmmasem ceweknya cantik .. Duh tuh cowoknya apa masih mau ya lanjutin hubungan ama pacar yang masih hubungan ama mantan .. Sampai nginep pula

    IYAN YOUTUBEIYAN YOUTUBE8 hari yang lalu
  • Udah di inepin bilangnya di paksa

    obi ppobi pp8 hari yang lalu
  • Ceweknya malu malu tapi mau pass ada polisi aja malu maluin. Ngk mau ngaku. Takut di bilang cewek murahan tapi memang musim lagi pandemi gini pasti butuh duit. Munkin si pacarnya ngk bisa minjemin duit, jadi ke mantan minjemnya. Pad ada ke jadian dan ketangkep patroli ngk terima si cewek. Duit pinjaman udah habis di pakai malah balikin fakta. Pada hal.minjamnya sama mantan.😀

    Brenda FiolithaBrenda Fiolitha8 hari yang lalu
  • Cewek selingkuh kok di bela belain,apa gk ada cewek lain

    bocah keputihbocah keputih8 hari yang lalu
  • Kenapa ga tonjok cewenya aja,salah cewenya mau,terus kalo di paksa kenapa ga bilang dulu Ama cowonya

    Abill. YTAbill. YT8 hari yang lalu
  • Yang penting udah keluar legaa😂

    Nanang YudiansyahNanang Yudiansyah8 hari yang lalu
  • makanya nikah.. woywoywoywoy.

    Tpr UyeTpr Uye8 hari yang lalu
  • ceweknya bohong dan cowok rela dipersalahkan supaya masalah selesai..modus pinjam duit padahal mau juga..

    Andy PutratAndy Putrat8 hari yang lalu
  • Pacarnya.Auto sahabat ambyar. Ini si mantan sama cewe nya ini termasuk kategori prostitusi

    Rinardzi ArieRinardzi Arie9 hari yang lalu
  • Saya dipaksa pa karna dipaksa itu enak haha canda enak

    Okta OtakOkta Otak9 hari yang lalu
  • Punya hutang di bayar dengan tap mantap

    TynZ MartinTynZ Martin9 hari yang lalu
  • Ngomongnya santun tapi berbahaya.... Tangkap aja pak,, klo sdh pemaksaan gitu

    ARDIAN KALTARA CHANNELARDIAN KALTARA CHANNEL9 hari yang lalu
  • Hikmah yg bisa diambil dri kejadian ini adalah,, Bahwa berbagi itu indah 🤣🤣🤣

    Yogi AttyYogi Atty9 hari yang lalu
  • Nepotisme pantesan ceweknya ogah

    Apang JafarudinApang Jafarudin9 hari yang lalu
  • perlu di hajar

    FF GamingFF Gaming9 hari yang lalu
  • disaat seperti ini. kata2 mereka saling tuduh. untuk melindungi diri.

    DJ VERMODJ VERMO9 hari yang lalu
  • Yaelah cewe open BO,yg pake topi lekbong songong amat nyolotin

    Dimas Bagoes SaptoadhiDimas Bagoes Saptoadhi9 hari yang lalu
  • Wkkwkkwk ky ngk ada cewe lain

    D B D RD B D R9 hari yang lalu
  • Cewe nya aja yg sangean 🤣 modus minjem uang biar di ajak anu anu 🤣🤣

    abdurahman yusufabdurahman yusuf9 hari yang lalu
  • cihuy habis dipulangin besoknya lanjuttt wkkw

    Vicious RajangVicious Rajang9 hari yang lalu
  • Dl pernah mergokin mantan ( dlm konteks ini msh punya hubungan sm sy walau sdh jd mantan), Mlm2 doi ternyata ga dikosannya dong, Ternyata mtrnya dititipin dikosan tmn kuliahnya, Doi mlh dikontrakkan pacar barunya ( sianzenk kang tikung), Sy samperin dong, Sendirian, Sampe sana gd adegan pukul2an gini, Sy cm bilang tolong pulangin mantan sy ke kontrakan nya ( btw doi kuliah dan ngontrak brng tmn mbanya, ngaku ke tmn mbanya nginep ngerjain tugas kuliah dirmh tmnnya), Tdnya si mantan minta sy yg anterin, Sy jwb, Enak aja kamu aja pergi sm dia, Enak2kan sm dia, Knp sy yg hrs tanggung jawab, Walau iy dl sy sm kamu pernah jg kyk kamu sm dia, Si pcr brnya itu cm diem aja, Akhirnya sy ksh solusi, Anterin ni mantan sy, Sy kawal dr belakang, Akhirnya deal, Si mantan sm pcr brnya goncengan, Sy dibelakang nya ngendarain mtr sy, Sepanjang jln si mantan ngeliatin kebelakang sambil nangis, Sy mah diem aja, Kasian sih sbnrnya, Cm kl inget kelakuannya sampe detik ini kapok dkt lg sm cwe, Singkatnya sampe ni dikosan tmn mantan ngambil mtr, Disana sy titipin ke tmnnya mantan, Sy bilang ke tmnnya mantan kl mulai mlm ini sy gd hubungan lg sm mantan, Jd kl ada apa2 jngn cariin sy, Trus sy pamitan pulang, Laki2 ga hrs baku hantam cuma Krn diselingkuhin, Ga syng? Justru itu tanda sayang seorg laki2 yg bnr, Dan walau sampe sekarang trauma nya diselingkuhin msh berasa, Sampe nganggap semua cwe sm aja, Apalagi cwe yg tertutup, Akh males udh knl cwe bgt, Mending sibukin diri kerja sm mainan hobi modif mtr, Drpd hrs berjuang dan disakiti

    Tree SujokoTree Sujoko9 hari yang lalu
  • Malu"in.. Mangkanya gw paling crewet sama ank..gw gk pernh kasar sama ank"…gw kasih peluang buat dia curhat ama gw, soalnya ank perawan..gw slalu sharing sama dia, ya klw soal uang alhamdulillah dia dpt jatah /bln..biar gw cuma jdi TKI tpi gw pengn ank gw berhasil dn lulus kuliah

    R4Tu_G4d1NGR4Tu_G4d1NG10 hari yang lalu
  • CEWE COWO SALAH.KALO YG COWO SALAHNYA DMN LU TAU KAN. KLO SI CEWE MERASA DIANCAM, RUGI PUNYA PACAR. PUNYA PACAR ITU HARUS FAIR DAN JUJUR. KALO CEWENYA GBS BYR UTANG, SI PCRNYA KL EMG SAYANG PASTI DIBAYARIN DULU ATAU DIPINJAMKAN UANG BUAT BYR KE MANTAN SI CEWE ITU. CEWEKNYA KURANG BISA MIKIR. KLO UDH KEK GINI, MALAH MAKIN RUNYAM. SI CEWE BAKAL TRS DIANCEM2 SM MANTANNYA, EH SAMA SIPCR KL KETAUAN JG BAKAL GINI JD UJUNG UJUNGNYA PUTUS. PANIK BOLEH, BODO JANGAN,.

    Gus AnggaGus Angga10 hari yang lalu
  • MANTAN KAMPANG

    Dewa AnginDewa Angin10 hari yang lalu
  • Anu enak apapun resikonya otwkan sluurr 🤤🤣

    Arham TakwimArham Takwim10 hari yang lalu
  • Kasihan cewek nya 😥

    Rosniawati NiaRosniawati Nia10 hari yang lalu
  • Cewenya cakep anjir

    Yogi PrasetioYogi Prasetio10 hari yang lalu
  • Ini mah mutlak ceweknya yg soak bosssku jd mending cari lg

    Edi PriyantoEdi Priyanto10 hari yang lalu
  • harusnya ortunya dihadirkan...biar dinikahin

    prabudi eltaufan sujanaprabudi eltaufan sujana10 hari yang lalu
  • walah...kasian ni bocah.....terjerumus laki2 buhaya

    prabudi eltaufan sujanaprabudi eltaufan sujana10 hari yang lalu
  • Logika: sblm lanjut ke jenjang yg resmi, buang jauh2 cewe model gini.

    Arvand YPArvand YP11 hari yang lalu
    • bener cuy,pas pacaran aja udh berani kayak gini gimana kalau dah nikah nanti wkwkwk

      Clay AJClay AJ9 hari yang lalu
  • Hmm tp serius nanya ni, kali aja ada yg bisa bantu jawab, itu sama aja gk dengan berbuat mesum di hotel/penginapan?. Walau udah selesai mainnya . Terus kenapa gk dibawak kesatpol pp gitu, kayak misal penggrebekan pasangan bukan suami istri?. Kan mereka melakukan hub. Diluar nikah ditempat penginapan?. Serius nanya ni, maklum org awam hehe.

    Rino RahmansyahRino Rahmansyah11 hari yang lalu
  • Antara emang mau tapi terlanjur kegep jadi bilangnya diancem dan bisa jadi emang diancem tapi bukan karena chat tapi video wkwk

    HarikrnwnHarikrnwn11 hari yang lalu
  • pukul aja gitu mah udah mantan masih di bawa²

    Firhamma人生Firhamma人生11 hari yang lalu
  • Etdah tinggal bilang sama2 mau aja ribet amat wkak

    Rio SaputraRio Saputra11 hari yang lalu
  • gw malah kesel ama cewek :V

    bluce worldbluce world12 hari yang lalu
  • palingan ceweknya playing victim

    Azis KurniawanAzis Kurniawan12 hari yang lalu
  • Bullshit...jaman sekarang... Dipaksa? Mau pulak?... 😂🤣 CARI CEWEK LAEN AJA BRO...!!!

    Shark BonesShark Bones12 hari yang lalu
  • ċєɰєҡ ňʏѧ mѧňţєp juɢѧ ɞuѧţ Ԁı ×ň××

    ꧁༺Oアアム𒈒ریال꧁༺Oアアム𒈒ریال12 hari yang lalu
  • Gak sido kempret, kenek tonyor, dicakup pisan.. Le.. Le.. #ngakak

    Samid 26Samid 2613 hari yang lalu
  • Ini setingan bukan sih, masalah muka burem, urusan darah burem juga, cowonya juga pake mode sabar, bodoamatlah Udh lwt berbulan bulan, skrg gimana kabar hub kalian bertiga :v

    yoshy Mansonyoshy Manson13 hari yang lalu
  • keree ajg utang ama mantan di tagih

    agil bimaagil bima13 hari yang lalu
  • Gua klo jdi cowoknya langsung hajar sampe mampus gila sakit hati parah udah diajak nginap ceweknya juga mau mungkin terpaksa tpi ga gitu juga susah klo gua buat maafin si cewek

    Miko PrayudaMiko Prayuda13 hari yang lalu
  • Murahannn

    Surya PutraSurya Putra13 hari yang lalu
  • Udah kepergok katanya di paksa tpi klo blom kepergok ya lanjut...😂😂..heran nya kok mau toh mbk e..

    Febry RanciFebry Ranci13 hari yang lalu
    • Wkwkwk

      ALVITO RLALVITO RL10 hari yang lalu
  • Gua klo denger ap lagi liat pacar hubungan ma mantan lagi. Ya gua tinggalin slur. Brarti dia ga ngerasa enak pas ena ena ma kita 🤣 cari cewe lain dah.ngpain mesti ngotorin tngan ke gtu bini bukan. Masih untung tuh yg dipukul ga nuntut. Klo ampe nuntut apes banget dah lu tong.

    PUBG MOMENTPUBG MOMENT13 hari yang lalu
  • Baru juga pacar..pacar lu selingkuh ya putusin.harga diri lu dimana bro.cowok berantem hanya gara2 cewek 😂😂

    Vio VionaVio Viona13 hari yang lalu
  • Kayaknya mau sama mau

    iwayy storyiwayy story13 hari yang lalu
  • ribet banget urusan anak kota..

    choco granulozchoco granuloz13 hari yang lalu
  • Murahnya

    wahyu sudrajadwahyu sudrajad14 hari yang lalu
  • -1

    ElxyElxy14 hari yang lalu
IDworlds