Gayanya Mau Tawuran, Diduain Gebetan Langsung Minta Dukun Bertindak - 86

20 Okt 2020
38 588 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Makanya jadi cwe jangan kasih harapan ke cwo klo gapasti nanti klo disantet, atau dipelet linglung lebih bahaya

    Ajis SkyAjis Sky5 hari yang lalu
  • Baru dengar, ternyata kyk gitu baca mantra ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yayat AjaYayat Aja11 hari yang lalu
  • Wkwkwk sok mau melawan diduain aja mau nangis..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ใƒกโ€ขKaguyaใƒกโ€ขKaguya13 hari yang lalu
  • Krisis iman dan aqidah

    Cari GayaCari Gaya14 hari yang lalu
  • HAY INDONESIA.. DI SINI KITA DI BERITAHUKAN CURHAT LAH PADA PAKPOL

    Fadil GaesFadil Gaes15 hari yang lalu
  • Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.โ€ (QS. An Nisa: 48) โ€œBarangsiapa yang menggantungkan tamimah (jimat), maka ia telah berbuat syirikโ€ (HR. Ahmad 4: 156).

    SINGLE FIGHTERSINGLE FIGHTER19 hari yang lalu
  • Alhamdulillah didaerahqw gak ada petugas 86 kek gini, huhuhu senengnya โค๏ธ๐Ÿ˜

    KoPi _KoPi _20 hari yang lalu
  • Jaman udah canggih bgt masi pake dukun, pake duit banyakin cewek mana juga luluh hahaha

    Alfi DinaAlfi Dina21 hari yang lalu
  • 2020 membara๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Story pelajar#2Story pelajar#222 hari yang lalu
  • Hadeeeh baru 17th geto loooh...ckckck...

    lucky trianilucky triani22 hari yang lalu
  • Ngakak bang yg lg baca mantra kata pak pol nya buset๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rzkiptrapratma NOOBRzkiptrapratma NOOB23 hari yang lalu
  • Gua suka ni bocah, Jujur Bener ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    anta khoeruzainanta khoeruzain26 hari yang lalu
  • Yg bawa sajam pukulin aja sm rotan atau bilah bambu biar kapok pak

    Jefri AfandiJefri Afandi27 hari yang lalu
  • Menit 07:35 ya elah lagi cerita malah di kasih backsound melow" gtu

    Fuk 36Fuk 3627 hari yang lalu
    • Emang lu kenal sama dia ga bro ?

      Gilang SumambarGilang Sumambar22 hari yang lalu
  • Di sensor karna udah di tonjokin๐Ÿคฃ

    baw olbaw ol27 hari yang lalu
  • adik2 kalo mau mikat cewek gak usah pake jimat. isi dompetmu duit yg banyak. ajak ke mall belanja. ha ha ha ajian semar mesem gak jaman mbegegeg ugeg ugeg sak ndulito

    bimo marqubimo marqu27 hari yang lalu
  • ya allah ngakak bgt wkwkwkwkkwkwwkw

    Gadis TazkiaGadis Tazkia28 hari yang lalu
  • Saya batok

    Coochie HunterCoochie HunterBulan Yang lalu
  • Ya allah astaghfirullah

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • Lah dukun pake serbet itu sih tukang nasi goreng

    bang ipulbang ipulBulan Yang lalu
    • Awokawok, jualan cilor kali wkwk

      Gilang SumambarGilang Sumambar22 hari yang lalu
  • Mantap

    Herlin EstiHerlin EstiBulan Yang lalu
  • Tolong patroli di daerah sawangan sama pengasinan pak..soalnya rawan banyak tawuran dan begal

    Erlangga OfficialErlangga OfficialBulan Yang lalu
  • bagi dong no wa nya pak tulus tim jaguar polres depok

    Randy Aziz Al RizalRandy Aziz Al RizalBulan Yang lalu
  • Cinta ditolak, Dukun bertindak!!

    Mhmmd RizkiMhmmd RizkiBulan Yang lalu
  • Semar mesem buat wanita .... ngapa bukan lu aja tong yang mesam mesem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ...

    666 A. S666 A. SBulan Yang lalu
  • Belum pacar kok jadi wajar aja di duain

    Nisya FauziahNisya FauziahBulan Yang lalu
  • Anak-anak bawa pondok pesantren

    Topik pugeranTopik pugeranBulan Yang lalu
  • Sholat, do'a itu balas dendam terbaik

    Lina BarokahLina BarokahBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š

    Lina BarokahLina BarokahBulan Yang lalu
  • Waduh tong tong gaya lu,lu buat jajan aja masih minta sama ortu๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ค pake gaya bawa2 sajam sama jimat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

    Guntur SuhartanaGuntur SuhartanaBulan Yang lalu
  • Kocak bet wkwkwk

    dimas rnkdimas rnkBulan Yang lalu
  • Ngakakk njiirrr Mabuk kentang jujur ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    yhana dharmayhana dharmaBulan Yang lalu
  • jadi, out of context saja, kita bisa mendengar musik/sound dari Among US, di detik 00:09 edit: entahlah itu beneran dari Among US, tapi kok sama persis.

    AyamKenthut PratamaAyamKenthut PratamaBulan Yang lalu
  • Ha ha ha ha ha .... Tkg tawuran curhat ... Mabok tkg cerita. Pk baca mantra bahasa ikan .... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Liza FerziaLiza FerziaBulan Yang lalu
  • Pres ditempat aja pak biar kapok

    Ujang TeaUjang TeaBulan Yang lalu
  • SADBOY

    ravi Mulyanaravi MulyanaBulan Yang lalu
  • Paling gak suka klu ntn di blurrr

    Azizah OdeAzizah OdeBulan Yang lalu
  • bang jagoo bang jago wkwk

    Fire ManFire ManBulan Yang lalu
  • 86 sehat terusss n sukses selaluuuu.

    Ahmad HajirAhmad HajirBulan Yang lalu
  • Ketawa takut dosa gak ketawa wes kadung wkwkwkwk wkwkwkwkwk

    Madara UcihaMadara UcihaBulan Yang lalu
  • polisi kayak super hiro

    Esbrand SoosEsbrand SoosBulan Yang lalu
  • Hahahahahahahaha ngakak sumpah ktmu dukun, mantranya bkin ngakak Ampe gue ngeliatnya mau kentut

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung BudiartoBulan Yang lalu
  • Orangx hebat dia jujur bagat

    Yusuf TirtahYusuf TirtahBulan Yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    DENI SHINOBIDENI SHINOBIBulan Yang lalu
  • Kesian aku tgk budak2 Indonesia ni masih kecil dah bergaduh'tawuran'nyawa ada satu je.siap pkai jimat nk kebal kan tubuh. Ibu bapak tlng tengok2 anak kau.jgn pandai buat aja.biar bdk2 ni jd pelapis masa depan banggakan orang tua..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    MUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINMUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINBulan Yang lalu
    • woy salken yo gw wong sby ๐Ÿ‘

      leonard kevin_3leonard kevin_327 hari yang lalu
  • ngakak

    bayu yuda wicaksonobayu yuda wicaksonoBulan Yang lalu
  • Nah ini lebih etis,tp lbh bagus lagi sih ga dipublish jg,yang awalnya gapapa dah yang soal bawa sajam tapi klo soal yg jimat biarin aja dah dia yg tanggung jawab keblakangnya ga usah ditayangin juga

    X 2X 2Bulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ ya Allah bro.... Jaman udah canggih cuy๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ masih percaya kaya gtu. Cara ambil hati perempuan tdk seperti itu, masa mudamu masih panjang nak, buatlah hidupmu lebih baik lg. Perempuan akan datang dengan sendirinya. Jika perempuan itu menolakmu, berarti perempuan itu bukan yg terbaik untukmu. Manfaatkan masa muda sebaik2nya. Bravo team jaguar๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sukses selalu ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Ayu AfrianiAyu AfrianiBulan Yang lalu
  • ya allah kenapa anak anak Indonesia percaya sama jimat gitu . mohon bertaubat

    Lutfi AnasLutfi AnasBulan Yang lalu
  • subcibe kelarga rafiahmad gigi rafatar kel rans semoga berhasil

    Wiwi SulamiWiwi SulamiBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ทBulan Yang lalu
  • Jdi curhat ๐Ÿ˜‚

    sitii aminahsitii aminahBulan Yang lalu
  • Negara Islam terbesar tapi rakyatnya masih percaya dgn jimat & pelbagai karut marut! Apa & dimana peranan ulama dan kiyaiยฒ di Indonesia ya?

    Hazama HassanulHazama HassanulBulan Yang lalu
  • kalo posisi kya gitu solidaritas ke uji bgt ๐Ÿ˜‚

    Ali BabaAli BabaBulan Yang lalu
  • itu abang2 yg suruh elo bacok orang..elo bacok aj dia biar gak suruh2 elo utk bacok oranf lagi..mau aj di peralat.......

    Yuliono. AYuliono. ABulan Yang lalu
  • 8:07 polisi : dukun ya? itu gurunya dukun? bocah : tapi pake serbet ada ada aja emang dukun bintaro segala pake serbet wkwk

    Nandia Nur HasanahNandia Nur HasanahBulan Yang lalu
    • ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜‹pakai serbet ?...dukunnya mo makan tuuh,jd pakai serbet...

      lucky trianilucky triani22 hari yang lalu
    • Sekarang mah jaman nya Cnta ditolak, Dukun bertindak!!

      Mhmmd RizkiMhmmd RizkiBulan Yang lalu
    • Wkwkwk kok serbet

      10j-147-Rafi Akbar putra wijaksana10j-147-Rafi Akbar putra wijaksanaBulan Yang lalu
  • Itu yang dimaksud pakai serbet apaan ya ?? Sorban kahh ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    Raras Aprinda PrameswariRaras Aprinda PrameswariBulan Yang lalu
  • Saran bos gak usa d belur mukanya biar kita semua tau muka penjahatnya #bravo pak polisi

    man tulman tulBulan Yang lalu
  • Tutorial lapor pidana ke kantor polisi idworlds.info/from/wJaWhbHPjmedgLc/video ditonton

    michael gunawanmichael gunawanBulan Yang lalu
  • Kok ngakak ya

    Naufal FawwazNaufal FawwazBulan Yang lalu
  • Buset! Mantranya ๐Ÿ˜† ngakak

    Charles ViyonaCharles ViyonaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿคฃ ngakak banget pas yg baca mantra

    Dinda FauziahDinda FauziahBulan Yang lalu
  • Ala tawuran maju mundur doank apaan

    TEGUH LAVINROCKTEGUH LAVINROCKBulan Yang lalu
  • Bapak : kalo dia ngelawan, kamu bacok? Adik: iya bacok. Me : gg

    Andi GamingAndi GamingBulan Yang lalu
    • Namanya juga org mabuk. ๐Ÿ˜‚

      Yayat AjaYayat Aja11 hari yang lalu
  • Yallah ngakak bgt masi ada aja org yng kaya gitu wkwk

    Ayu MarlinaAyu MarlinaBulan Yang lalu
  • Aduh gua jadi ngeri anjim๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    AraaaAraaaBulan Yang lalu
    • Aduh araaa

      Wolay ChannelWolay ChannelBulan Yang lalu
    • Sama wkwkw

      AroZaroZaw GamerAroZaroZaw GamerBulan Yang lalu
  • Aseeeekkkkkkk ada pak aiptu tulus widodo semangatttttt pakkk dalam memberantas kejahatan

    Randy Aziz Al RizalRandy Aziz Al RizalBulan Yang lalu
  • Jika bunyi- bunyi dimainkan berulang akan menghasilkan

    Mhsjr123 Naruto X BorutoMhsjr123 Naruto X BorutoBulan Yang lalu
    • Wah ada yang nggak beres nih

      Tomi SaputraTomi SaputraBulan Yang lalu
  • aku gila

    BheewokBheewokBulan Yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚

      Frisk ChannelFrisk ChannelBulan Yang lalu
  • pake jimat dong๐Ÿคฃ

    Muhammad Rifa'i_9DMuhammad Rifa'i_9DBulan Yang lalu
  • Judulnya mantap kali โ˜ช๏ธโ˜ช๏ธโ˜ช๏ธโ˜ช๏ธโ˜ช๏ธ

    Frisk ChannelFrisk ChannelBulan Yang lalu
  • Semangat

    Ahmad FarhanAhmad FarhanBulan Yang lalu
  • Semangat ya pak๐Ÿ‘

    BagasBagasBulan Yang lalu
  • Telat 5 menit

    Azhar DoangAzhar DoangBulan Yang lalu
    • Woi udah telat

      Tomi SaputraTomi SaputraBulan Yang lalu
  • Kocag

    Frenky JonoFrenky JonoBulan Yang lalu
  • Login

    RdhoPutraaaRdhoPutraaaBulan Yang lalu
  • 2menit

    Budi SaputraBudi SaputraBulan Yang lalu
    • Barusan

      Tomi SaputraTomi SaputraBulan Yang lalu
  • 1 menit langsung aploud 2 keren

    himawan alhimawan alBulan Yang lalu
  • Kwkwkwkwkwkw

    himawan alhimawan alBulan Yang lalu
  • ANDAI SAJA RIBUAN ORANG YANG KOMEN MAMPIR KE CHANELKU PASTI TAMBAH SEMANGAT LAGI BUAT KONTENYA DAN ANDAI SAJA BISA BELIIN IBU KURSI RODA YA ALLAH. MIBTA SUPPORTNYA TEMEN TEMEN MAKASIH YAH

    MANDO GMGMANDO GMGBulan Yang lalu
    • @Frisk Channel siap

      MANDO GMGMANDO GMGBulan Yang lalu
    • @Frisk Channel anda siapa _

      WOLFGAMERZ_ KING1243WOLFGAMERZ_ KING1243Bulan Yang lalu
    • Subscribe channel ku pliss

      Frisk ChannelFrisk ChannelBulan Yang lalu
    • ..........wait the minute who are you

      WOLFGAMERZ_ KING1243WOLFGAMERZ_ KING1243Bulan Yang lalu
  • awoakwoak judul nya sangat mood sekali

    risaa wdysttikrisaa wdysttikBulan Yang lalu
  • First

    Galih Zulfikar FaisalGalih Zulfikar FaisalBulan Yang lalu
  • Jaguar terbaik pokok nya

    Angga TegarAngga TegarBulan Yang lalu
    • Semangat tim jaguar

      Tomi SaputraTomi SaputraBulan Yang lalu
  • Hadir

    yuta sinagayuta sinagaBulan Yang lalu
  • .

    idaGamingidaGamingBulan Yang lalu
  • Semangat pak๐Ÿ‘

    Neffran YogapratamaNeffran YogapratamaBulan Yang lalu
  • Komen๐Ÿ’ฌ pertama 1 dan like pertama 1

    TobianoGamingTobianoGamingBulan Yang lalu
    • Sombong uuu.....

      Frisk ChannelFrisk ChannelBulan Yang lalu
  • First

    Maulana FadlanMaulana FadlanBulan Yang lalu
  • Garcep๐Ÿ˜‚

    Dea AuliaDea AuliaBulan Yang lalu
  • Halo

    Naufal FadhilahNaufal FadhilahBulan Yang lalu
  • Pertama

    COCONUT ANIMATION AND GAMEPLAYCOCONUT ANIMATION AND GAMEPLAYBulan Yang lalu
  • Hadir

    Yohana WongYohana WongBulan Yang lalu
IDworlds