Lompat Dari Motor, Polisi Sergap Pria Pemalak Supir Truk - 86

12 Okt 2020
308 342 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Wah keren jg nih kaya film laga tapi klo gk biasa bisa bahaya loncat dr motor sdg dlm keadaan berjalan maju trus Tribrata .jangan bawa ² demi Alloh nih kuya satu

    Fris AdrianusFris Adrianus15 jam yang lalu
  • Kalau udah ketangkap pasti jual nama Tuhan

    Haga N GintsHaga N Gints4 hari yang lalu
  • Mayoritas Mereka sadar dan mengenal allah klo dalam keadaan kaya gini

    Hoki Hoki PanturaHoki Hoki Pantura5 hari yang lalu
  • Paling ga suka kalo orang di tanya membawa nama allahh untuk menutupi keburukan

    Gilang GarengGilang Gareng6 hari yang lalu
  • 0:49 SURRPRISEE MADAFAKA!!!

    Dendi KurniawanDendi Kurniawan8 hari yang lalu
  • bawa aja ke buaya lapar yx mlk gitu mh

    Devi KilaDevi Kila9 hari yang lalu
  • lu bawa nama" Alloh..

    Devi KilaDevi Kila9 hari yang lalu
  • Salam dari malaysia.. wah polis itu aku rasa dari team maell lee

    Wan ZatyWan Zaty10 hari yang lalu
  • 5:32 noh, ini udah berapa kali terjadi ya, yg udah pernah ketangkep masih kumat2an. trus gimana ini para polisi yg pencitraan disini kinerjanya patut dipertanyakan loh

    Lucky SuryanaLucky Suryana11 hari yang lalu
  • Saya trauma pak... . Abis ketangkep kemarin... Wkwkwkwk

    Wa ONEWa ONE13 hari yang lalu
  • DEMI ALLAH...!!

    Sang Duda ChanelSang Duda Chanel13 hari yang lalu
  • "Saya udah kemaren pak"...hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah...🤣🤣🤣

    Lauk MatengLauk Mateng14 hari yang lalu
  • Buat salah tk truma..kne tangkap truma..wayang

    Md FaizMd Faiz14 hari yang lalu
  • Ketangkap Langsung Tembak Kakinya Agar Tidak Mengulangi Perbuatannya Lagi

    Rudi WidiantoRudi Widianto14 hari yang lalu
  • Makasi pak polisi,di daerah mw masyk pelabuhan tj priuk,bnyak pungli preman pak tolong pak,kami driver resah pak

    Abdur RosidAbdur Rosid15 hari yang lalu
  • kok pake motor modip ..🤔

    deva anandadeva ananda16 hari yang lalu
  • Jangan bawa2 nama ALLAH...

    Imam MalangImam Malang17 hari yang lalu
  • Tai lah kasih berapa aja terima.klo ada supir nya disitu baru loh GK bisa ngelak

    Ridwan NyawetRidwan Nyawet21 hari yang lalu
  • Pak .klo sdah di tangkap jgn di lepas.emang GK bakal efek jerah. Kasih 10 tahun.pak manusia seperti itu

    Ridwan NyawetRidwan Nyawet21 hari yang lalu
  • Blm ketangkep mah, iron men, udh ketangkep cemen

    Farisi 36Farisi 3624 hari yang lalu
  • Demi Allah murah amat yak jaman sekarang

    peanuts forget skinspeanuts forget skins26 hari yang lalu
  • Gampang banget Lo bilang demi ALLAH klo dah ketangkep.dasar sampah ibu kota

    Yudistira RosadiYudistira Rosadi28 hari yang lalu
  • Pak Polisi yang di Marunda juga banyak lho pak. Yang mau masuk ke kawasan industrial marunda. Pagi, siang dan malam.

    Fajar YuliantoFajar Yulianto29 hari yang lalu
  • Kalau gk malak gk makan anjing pemalas

    Rizal AbuRizal Abu29 hari yang lalu
  • Pelakunya ketangkap,malah senyum2.lek aku dadi polisine yo tak gedik karo ganggang pistol cocotè😏😏

    Andrian RamaAndrian RamaBulan Yang lalu
  • Sugoy

    Mank DytoMank DytoBulan Yang lalu
  • dibandung saya ada team prabu..tp jjr saya lebih respek sama team tiger krn tegas disiplis jd msrayakatnya berasa aman damai tentram..jika ktemu team tiger pengen mengabadikan dngn foto. bersama...

    denny septiandenny septianBulan Yang lalu
  • Sehat selalu u tim ...😍

    Supry NasutionSupry NasutionBulan Yang lalu
  • kalau tidak jera , Tempak tempurung kaki , biar cacat dan kapok ! Gitu aja koq repot .

    Mondigir JohnyMondigir JohnyBulan Yang lalu
  • Tembak tu kakinya Pak Polisi.Ringan kita bekerja..🙏🙏🙏🙏🙏

    nama snama sBulan Yang lalu
  • Di potong aja tngan nya biar gak bsa ngulangin lgi

    Tri GuntoroTri GuntoroBulan Yang lalu
  • Sekedar saran kalau bisa di botak saja

    nell null channelnell null channelBulan Yang lalu
  • Banyaaak banget punglinya ihh

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • Tidak akan jera pak...tembak kaki nya baru jera

    Widi AntoWidi AntoBulan Yang lalu
  • Suk deh sma polisi yg pirang itu wkk

    Husna HusnaHusna HusnaBulan Yang lalu
  • Tetap ajah,di tangkap,tapi masih ajah banyak yang pungli,terutama wilayah ringroud kapuk kamal,jalan raya re martadinata dan depan aston marina.

    Azril KurniawanAzril KurniawanBulan Yang lalu
  • Botak😂takut. Trauma tapi diulangi lagi. Pea tu botak

    Ragil SetiyantoRagil SetiyantoBulan Yang lalu
  • Preman klu ketangkep razia nyebut demi Allah, giliran gk kena razia nyekek botol minuman. Dasar....!!

    Slamet SupriyadiSlamet SupriyadiBulan Yang lalu
  • Mantaapp Bang. Sikat sampah masyarakat. Bravo Polisi kl bgini. Tindak tegas terukur aja kakinya Bang.gak usah pembinaan .. besok2 juga malak sm Pungli lagi.

    Yansen SiungYansen SiungBulan Yang lalu
  • Bersihkan pak polisi....

    Gery SaluutGery SaluutBulan Yang lalu
  • Kenapa yg malak muka nya jelek2 ya? Muka nya kampungan banget.. 🤣 Muka2 pengangguran..wkwkwk

    Christian Fina OfficialChristian Fina OfficialBulan Yang lalu
  • Modus pungli ini kadang pura2 jual air minum botolan, karena kebetulan pernah lewat pas terjadi percekcokan antara pemalak dan sopir truck . Berantas para pungli

    Anam ExcellentAnam ExcellentBulan Yang lalu
  • Pa polisinya ga pernah nonton team tarsius?? Contoh dong pa team tarsius biar pelakunya ga bisa senyum

    cicadas bandungcicadas bandungBulan Yang lalu
  • Kl ketangkap ja bawa2 nama tuhan. Giliran malak ja beringas ky setan. Pungutan liar pemerasan Kandangin aja pak

    ansori rezaansori rezaBulan Yang lalu
  • kami pr sopir ....sangat sangat berterimakasih pak .....lanjutkan trus pak operasinya

    Jhon DidikJhon DidikBulan Yang lalu
  • bolongi aj pak kakinya....br kapok

    Jhon DidikJhon DidikBulan Yang lalu
  • trims bapak2 polisi .....babat habis semua pak....bravo polisi

    Jhon DidikJhon DidikBulan Yang lalu
  • Tlg pak dijln.elang laut dari perempatan kapuk sering terjadi pembegalan korbanya bnyk caddy2 golf damai indah golf.

    sangkan fransiskussangkan fransiskusBulan Yang lalu
  • Bgus pak

    Hepi NafisaHepi NafisaBulan Yang lalu
  • Penyamaran sukses!!

    Muhammad IqraMuhammad IqraBulan Yang lalu
  • Penjara komandan, kalo di data ngga bakal jera

    Ins ChannelIns ChannelBulan Yang lalu
  • 1:20 bang lepas saja tuh atribut SLANK nya, anda mencemarkan nama baik SFC (slank fans club) Salam slankers dari lamongan

    Abdul HayyiAbdul HayyiBulan Yang lalu
  • ... hap~ lalu di tangkap~

    Rising ArsRising ArsBulan Yang lalu
  • 0:50 I believe i can fly

    Billy AlfaridziBilly AlfaridziBulan Yang lalu
  • yaaaaahh... udh lari2an nangkapnya, ujung2nya pembinaan, ntar keluar2nya ketemu lagi di jalanan... happy ending dah bt mereka...

    Yoppy LeanderYoppy LeanderBulan Yang lalu
  • Daerah rawa bokor jg bnyk pungli pa,,,sy sebagai supir truk sangat resah..tiap mlm bnyk pungli ny pa..

    Lusianti 01Lusianti 01Bulan Yang lalu
  • Pemalak keciduk demi allah ga usah seret ke sel tahanan pemalak ketangkap polisi pemalak pantas dicekik polisi

    Prameswara AlmaidahPrameswara AlmaidahBulan Yang lalu
  • Polisi ronda jaga malam serta jam malam ngaku pengamen mana ada pengamen dibus apa????ngamen busway???

    Prameswara AlmaidahPrameswara AlmaidahBulan Yang lalu
  • Kalo polisi brantas ginian nih,,gue setuju .Apa lg kalo nge dor kepala koruptor

    Cece CiciCece CiciBulan Yang lalu
  • Di kolong perapatan kebon baru cilincing ....depan pos lantas kebantenan ..siang & malam banyak yg anak2 abg yg markirin ( pak ogah ) mobil truk & kontainer...tolong pak di bersihkan anak2 abg tersebut

    Zakaria ZakaZakaria ZakaBulan Yang lalu
  • Yah emang ga jera kalo ditangkep trus dilepas. Shrsnya dikasih peluruh timah panas kaki nya.

    Rest OfallRest OfallBulan Yang lalu
  • Klw sama 86 saya percya..dia bner2 mlindungi masarakat..jngan kaya polisi yang diam d lampu merah bisa nyah minta uang..

    Andri Andri TriyantoAndri Andri TriyantoBulan Yang lalu
  • Sering bnget daerah situ mah,ada terus

    Irwan Beliana HamranIrwan Beliana HamranBulan Yang lalu
  • Kirim ke tengah pulau aj pk biar gk membebani pemerintah ngasih mkn dipnjara

    Mohamad JevinMohamad JevinBulan Yang lalu
  • Paling gedeg kalo denger orng yg bersumpah atas nama Allah. Padahal dia sumpah palsu

    abay yooabay yooBulan Yang lalu
  • Mohon di buat rutin pak..kasian supir..mereka juga cari makan

    Roman JuntakRoman JuntakBulan Yang lalu
  • Mantap pasukan team tegar, semoga sehat selalu,aminn

    Dendi JunaidiDendi JunaidiBulan Yang lalu
  • maaf pak bukan mlm aja pak kalo siang juga banyak pak di daerah situ banyak yg mengeluh supir2 truk pak

    Alvan AlvanAlvan AlvanBulan Yang lalu
  • Kejar nya pake vijar😀

    Ikhsan syafrudinIkhsan syafrudinBulan Yang lalu
  • biasa aj

    Fariz AisahFariz AisahBulan Yang lalu
  • 5 4 3 2 1 action

    ari g subhanari g subhanBulan Yang lalu
  • Ternyata belum Aman ya Indonesia gimana gue mau pergi bercuti nie,,aduhhh

    sonia suhaimisonia suhaimiBulan Yang lalu
  • penyamaran yang bagus pake motor jamett wkwkwk

    Royan Jamil SyauqiRoyan Jamil SyauqiBulan Yang lalu
  • ko cuma pembinaan? tembak kakinya satu2 biar jera

    Aku PradiskaAku PradiskaBulan Yang lalu
  • Sekalian pak daerah marunda punglinya pada maksa klw minta

    Mamat SaikMamat SaikBulan Yang lalu
  • Daerah priok pluit Muara Baru tuh banyak orang jahat pak

    Devin dichaDevin dichaBulan Yang lalu
  • Salut buat team tiger..👍🏼

    pilar PILARpilar PILARBulan Yang lalu
  • Pak tolong dong klo sdah dtangkep pakai bilang demi allah pukul mulutnya pakai pucuk senjata Saya kog benci dengarnya

    Arinda Putri hardianArinda Putri hardianBulan Yang lalu
  • Di daerah saya banyak yg pungli begini pakkk, kesian sopir truknya...

    AAN SUMITRAAAN SUMITRABulan Yang lalu
  • Tolong wilayah pasar kemis tangerang banyk banget

    bayan lawubayan lawuBulan Yang lalu
  • Pak polisi ..kalao cuma i tangkap teros di lepaskan lagi dak ada gunanya pak ..?

    Feril FerilFeril FerilBulan Yang lalu
  • Gua subscribe karena gak di sensor

    Channel KAMVRETChannel KAMVRETBulan Yang lalu
  • Mantaap pak mantull!!

    Olix BurungOlix BurungBulan Yang lalu
  • Di tangerang banyak pungli pak tp gk gk ada yg respon ya

    Akun BisnisAkun BisnisBulan Yang lalu
  • HAY,IYA KAMU ,KAMU HAMPIR SUKSES DAN HAMPIR MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA KAMU - - - JANGAN LUPA MAMPIR DI CENEL SAYA, NGAK ADA UNSUR PEMAKSAAN,1 SUBSCRIBE 1 JERAWAT HILANG

    WAWAN 107 GEMINGWAWAN 107 GEMINGBulan Yang lalu
  • 05:35 Uus

    aditaditoaditaditoBulan Yang lalu
  • Sampah masarakat.pemalas..Demi awlahh pak.demi awlah pak.selalu bawa2 nama awlahh

    Hando SimanjuntakHando SimanjuntakBulan Yang lalu
  • Semoga bpk.polisinya patroli terus..walaupun g ada acara 86..biar kapok preman2 sampah masyarakat

    Wandi torresWandi torresBulan Yang lalu
  • MAMPUS

    SAPUTRA AJISAPUTRA AJIBulan Yang lalu
  • Emang didaerah cacing banyak markir maksa

    Firman SyahFirman SyahBulan Yang lalu
  • Di marunda center buanyak pak, emang berani nangkepin nya😀😀😀😀😀

    Indra HartadiIndra HartadiBulan Yang lalu
  • mohon yang sering ya pak, kami mewakili seluruh sopir di indonesia merasa resah😭

    Cak Muh BaeCak Muh BaeBulan Yang lalu
  • Di daerah kebon kacang tanah abang itu banyak banget pungli nya pak polisi tolong di berantas, saya bawa mobil box kalo lewat situ saya di pintain 5rb ada 3x sampai 4x ngasih sekali lewat

    Dadan PermanaDadan PermanaBulan Yang lalu
  • miris bnget... nama tuhan di bawa2 untuk mlakukan tindak kjahatan.. klo gua jadi polisi nya wes ta jitak pake gagang pistol klo maen sumpah2 gtu...

    Mas EMas EBulan Yang lalu
  • Ga loncat juga ga bakal lari ...udah deket

    Politik wong koplakPolitik wong koplakBulan Yang lalu
  • Mengatasnamakan ekonomi, dasar pemalas. Tanpa ada pandemi juga org: model begini dasarnya malas

    Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina RamadhiniBulan Yang lalu
  • Penjahat berani ngomong demi allah... Asma Tuhan dipakai kejahatan....

    Sunar WidjajaSunar WidjajaBulan Yang lalu
  • Di ringroad Cengkareng dan metro kapuk merajalela nii.. kasian kadang

    Rachmat SugandiRachmat SugandiBulan Yang lalu
  • Hapuskan pungli apalagi sasaranya sjpir truk itu sama kejahatan orang susah cari kerja malah minta minta apalagi dia itu sehat , itu sama penjahat ,

    Lu WingLu WingBulan Yang lalu
  • Udh pengen keplak aja tuh pala s item.demi demi mulu.

    Laksamana MahendraLaksamana MahendraBulan Yang lalu
IDworlds