Kabur Dari Kejaran Tim Pemburu Preman, Pelaku Tawuran ini Malah Nyenplung ke Lumpur - 86

3 Nov 2020
108 002 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ap shi penting nyaa tauran kalok ngelesain masalah itu baik baik. Main futsal kek ap kek dari pada tauran kan ad yang cacat Sampek mati. Jng tauran 🙏

    Keelan JeparaKeelan Jepara6 jam yang lalu
  • Orang kampung pada ke jakarta gitu cuma bikin rusuh doang gebar geber

    Fir manFir man8 jam yang lalu
  • Pak polisi kenapa gak suruh jualan kenalpot suruh tutup aj toko nya biar gak ad lagi yang geber geber lagi 😅 hehehehehe😅

    PRO GAMINGPRO GAMING12 jam yang lalu
  • Udah tangkep aja tuh jamet"yg naik vixion,mending bagus knalpotnya,knalpot 75 rb aja geber"..sering bgt gw ketemu yg kaya gt pasti gw kejar klo udh geber disamping gw.jamet vixion masih ada aja 2020,udh apa punah sana punah

    Ferdy OanFerdy OanHari Yang lalu
  • Jameet Vixion hahaha

    Mario CantonaMario Cantona2 hari yang lalu
  • susah emng baut slek di kasih nyawa wkwkwk jamet2

    sptraz 777sptraz 7772 hari yang lalu
  • Mau jadi apa kamu? Bang jago? Wkwkwk

    Ahmad SaifullohAhmad Saifulloh3 hari yang lalu
  • temen gua itu yg kecebur wkakakkakakakakakak

    Nico SoeryaNico Soerya3 hari yang lalu
  • 10:51 Jamet vixion🤣

    MUHAMMAD AVRI LUCKY ABDEE FIRDAUSMUHAMMAD AVRI LUCKY ABDEE FIRDAUS3 hari yang lalu
  • 2:16 "MAS DOORYYYY..MAS TATHIITTTT....SIKAAATTT" duk plak dung dung dess Kowe tak sayang sayang

    Sidik AdiSidik Adi4 hari yang lalu
  • Bang jago wkwkkw

    Gilang :VGilang :V5 hari yang lalu
  • Berharap pak Briptu helmy lgi yg jadi katimnya❤️

    Rini RamadhaniRini Ramadhani6 hari yang lalu
  • Yang di lap di muka nya kek maskeran anjir

    carolus kwcarolus kw6 hari yang lalu
  • Yaahhh si Janet ketangkep lagi😂😂 Vixion cacingan=jamet

    Muh. FathirMuh. Fathir7 hari yang lalu
  • Jamet motor vixion wkwk

    REZKY HNREZKY HN8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah bang saya yang tadi foto bareng sama Abang di acara habib Rizieq Syihab,mantaff bang makasih ya tadi udah ngobrol bareng,semoga ketemu lagi bang,saya yang di Cengkareng bang😂😁

    Rinu setyo OFFICIALRinu setyo OFFICIAL9 hari yang lalu
  • Ada jamet piksen

    muhammad davamuhammad dava9 hari yang lalu
  • 11.05 pigson berulah 😂

    Daniel DwsDaniel Dws9 hari yang lalu
  • Itu kawanan jamet tengil yang modif motornya lagu"an n Nora, geber Trus dikupingnya biar budek sekalian pa kupingnya

    Febi FebiFebi Febi9 hari yang lalu
  • Wah telat saya nontonnya🤦‍♂️. Gak liat idola saya nih, bang helmy😍. Udah jangan di kasih ampun tuh para pelaku tawuran, mau jadi apa coba masa depannya? Tambah2 urusan aja, gak mikir orang tua. Dan buat orang tua jangan pake di halang2i kalo anak2nya salah. Semangat untuk semua tim pemburu preman💪 bravo👌👍🇮🇩🇮🇩

    Ayu AfrianiAyu Afriani9 hari yang lalu
  • Knapa ya klo 86 klo ada yang kumpul pasti bilang nya curiga

    Damar25Damar259 hari yang lalu
  • Jamettt oh jamett wkwkk

    Andri IAndri I9 hari yang lalu
  • Motor kaya power ranger warna warni. Sampah amat proy proy.

    Arif SahlanArif Sahlan9 hari yang lalu
  • Alay naik motor jari-jari,udah berasa motor paling keren. Pas kena muka nya kya KUPROY semua

    danan pribadidanan pribadi9 hari yang lalu
  • musnahin aja suara mtr yg kek gt, gua dh muak bat anjr👻

    dhill fitria87dhill fitria879 hari yang lalu
  • Kalau bising ya di razia belah knalpotnya.sekalian razia yg jual juga.

    ALMEN FAJRIALMEN FAJRI10 hari yang lalu
  • Semangat Bang :>

    TEBE GamingTEBE Gaming10 hari yang lalu
  • Ingin rasanya setiap ketemu knalpot bising, pengen gw suruh dengerin begitu ke yg make itu motor. Berfaedah apa pake knalpot bising gitu? Tolong polisi lebih diperjelas lgi untuk pemakaian knalpot bising. Di jakarta banyak sekali. Resah kan warga dan pengguna jalan

    Bon PandaBon Panda10 hari yang lalu
  • Vixion warna warni knalpot brong mirip kayak khas modif blok anu.

    Rasyid06 Nazar07Rasyid06 Nazar0710 hari yang lalu
  • 10:51 Jamet Vixion emang gk ada Akhlak nya pak, Sering juga saya temui di jalan bawa motornya juga gk bener

    Jkt 48Jkt 4810 hari yang lalu
    • Awokwowkwok.. Jamet pigson bro

      Achmad DhohirAchmad Dhohir9 hari yang lalu
  • Hrusnya petugas bawa palu... Yg knalpotnya bising lngsung rusakin aj knalpotnya..

    tarjoni tarjotarjoni tarjo10 hari yang lalu
  • Jamettt Geber geberr tuh omm... Tangkep aja kandangin haha

    Deni AfrijalDeni Afrijal10 hari yang lalu
  • bsk kalo nongkrong gausah bawa betina, ribet Cepu kalo udah kepepet

    Enjoy MylifeEnjoy Mylife11 hari yang lalu
  • Motor pigson jamet 😄😄😄

    INDRA SAURUSINDRA SAURUS11 hari yang lalu
  • Eh pak polisi nggk pernah muda ya🤭 apa waktu lahir udah tua ya kok matanya mlotot nggk bisa santuy

    Ahmad ZunaidiAhmad Zunaidi11 hari yang lalu
  • Polisinya ngajak gelot🤭

    Ahmad ZunaidiAhmad Zunaidi11 hari yang lalu
  • Yang ada kalo digeber deket kuping malah kuping nya si pengendara malah sakit. Orang polisi nya di geber jauh lagi .

    hertha XDhertha XD11 hari yang lalu
  • Wkwwkkww jamett

    Ikbal FauziIkbal Fauzi11 hari yang lalu
  • 12:50 motor hobi kami nambal 😆🤡

    Alife MhrzAlife Mhrz12 hari yang lalu
  • 10:30 Pak tangan kiri saya patah ! Yaudah tangan satu Wkwkwkwk

    Alife MhrzAlife Mhrz12 hari yang lalu
  • " telentang udah kek kura kura lu " -TPP-

    Yusuf RamdaniYusuf Ramdani12 hari yang lalu
  • subhanallah mas ivan makin glow ae.. semoga Allah selalu melindungi mas ivan dan teman teman mas ivan..

    Atifa Alif FebryantiAtifa Alif Febryanti12 hari yang lalu
  • Motor nya udik udik banget, modif cuma modal knalpot doang sama maenan warna, bagus kaga gaya selangit. Kampungan.

    Galuh FiandhaGaluh Fiandha12 hari yang lalu
  • Sikat ae kyk tim tarsius

    Sarimo PunkSarimo Punk13 hari yang lalu
  • Kenapa yg bandel" Gini mukanya ke jamet

    Aldi baktiAldi bakti13 hari yang lalu
  • Kok kuping ku salah danger apa bang jago

    radit gamingradit gaming13 hari yang lalu
  • Jadi orang tuh jangan suka tawuran apalagi kalian pemuda harus berbuat yang positif bermanfaat bagi masyarakat.. Dipenjara aja mereka pak polisi

    Hasan PeloHasan Pelo13 hari yang lalu
  • 3:42 kaya dubbing nya kata baba

    SagaraMVSagaraMV13 hari yang lalu
  • Nah gitu pak, tendang2 aja Sama suruh dengerin knalpotnya Biar efek jera pak

    Di DepanDi Depan13 hari yang lalu
  • emang sijamet mah gitu

    rifiyal kabahrifiyal kabah13 hari yang lalu
  • tampol aja jamet yg suka pake motor gituan berisik emang sijamet

    rifiyal kabahrifiyal kabah13 hari yang lalu
  • Untung di daerah qw gak ada tim prabu wkkeke Btw team prabu jangan sampek liat hp mereka, itu privasi orang jangan sampe ngotak atik privat mereka hadeh🙅‍♂️

    KoPi _KoPi _14 hari yang lalu
    • @Candra Kun Masak sih, baru tau kalo ada undang undang nya

      KoPi _KoPi _11 hari yang lalu
    • @Andri Julius Erlangga Hhaha PNTQ kauu

      KoPi _KoPi _11 hari yang lalu
    • Aparat di lindungi undang undang untuk memeriksa HP mereka

      Candra KunCandra Kun11 hari yang lalu
    • Iya untung team prabu gak ada di wilayah lu Wilayah lu rawan kriminal baru tau rasa

      Andri Julius ErlanggaAndri Julius Erlangga12 hari yang lalu
    • Udh tugasnya polisi itumah ngecek hp bos

      Wahid RamadhanWahid Ramadhan13 hari yang lalu
  • Semoga Allah selalu melindungi IPDA Ivan... 🌹🌸🏵🌻dan juga rekan2.. Aamiin🤲

    Nirmala PutriNirmala Putri14 hari yang lalu
  • Kemaren hari rabu tgl 28 sy dipepet 1 mtr 2 org ambon mnt uang rokok,gk dksh maksa ampe 2× di ruko dan dan pintu klwr parkir mobil green sedayu mall/apartement hotel. Pelaku memakai mtr mio merah lama. Tolong pk polisi sering di sweeping pk green sedayu tmn palem jln raya kapuk kamal cengkareng. Byk tindakan kejahatan begal di sore hari🙏🙏trimakasih team 86 jakarta barat🙏🙏

    Abdullah AsyariAbdullah Asyari14 hari yang lalu
  • Jir pake skin black pepper

    Ilham NcsIlham Ncs14 hari yang lalu
  • Untung kg ikut Hahaha

    Umay GantengUmay Ganteng16 hari yang lalu
  • Baru mau lawan poglar

    Umay GantengUmay Ganteng16 hari yang lalu
  • Tim TPP , bntr lagi ada tim FPP✌️😃

    Betoy AjeBetoy Aje16 hari yang lalu
  • ngakak mampus

    Adhyastha .pAdhyastha .p16 hari yang lalu
  • Shotgun 2 tadi wkwkwkwk😂🤣. semangat pak patrolnya👍👍

    Maulana ltrMaulana ltr16 hari yang lalu
  • astagfirullah motor jamet berkeliaran😭

    Ridho AkbarRidho Akbar16 hari yang lalu
  • dari pada tawuran mending rakit pc

    michael trisna putramichael trisna putra16 hari yang lalu
  • Anak gang sempit pemukiman kumuh seneng nya tawuran ya

    Jakarta TengahJakarta Tengah17 hari yang lalu
  • Boushoku Haki 👏👏👏

    SOBAT KULINERSOBAT KULINER17 hari yang lalu
  • 12:43 bang jago??

    30. Rendi Tinata Putra30. Rendi Tinata Putra17 hari yang lalu
  • Tim pemburu preman selalu meriah, mantapppp 86🔥

    Bintang Prasetheo TambaBintang Prasetheo Tamba17 hari yang lalu
  • Kalipesing bau abis

    kniwe 692kniwe 69217 hari yang lalu
  • Bagaimana kalau anak2 yg suka Tawuran agar direkrut oleh ABRI utk dibina agar bisa di jadikan tentara dan ditempatkan di kepulauan2 Indonesia utk menjadi Penjaga NKRI

    Kus Karya di KusumahKus Karya di Kusumah17 hari yang lalu
  • Bang jago yang lagi viral

    Candra JhonCandra Jhon17 hari yang lalu
  • ngejar orang lari dengan motor kok gak ketangkep ....... gimana pak polisi kok bisa seperti itu,dan kalau cuma himbauan sih sepertinya kurang tegas

    Bambang SoenarjoBambang Soenarjo17 hari yang lalu
    • Berusaha mengejar dan menangkap tanpa luka dan akibat yg lebih buruk paham? Dia salah pun harus dpt dengan selamat juga Kalaupun tidak masalah dengan luka2 dan akibat yg lebih buruk bisa saja ditabrak sekalian tuh org, kau pikir negara ini tidak ada undang2 nya? Be a smart people

      Aldi PratamaAldi Pratama16 hari yang lalu
  • TPP yg gw Tau Third Person Perspective

    In Your ScreamIn Your Scream17 hari yang lalu
  • Bushousoka

    Lembah KuningLembah Kuning17 hari yang lalu
  • Parkour 👍😂😂😂

    Sandi SetiawanSandi Setiawan17 hari yang lalu
  • Motor jamet kena😂

    Irwan RuhdianaIrwan Ruhdiana17 hari yang lalu
  • paling seneng kalo dideketin telinganya di knalpot brong... wkwkwk kurang lama pak!

    Berani KotorBerani Kotor17 hari yang lalu
  • Orang bgtu mah gak bakal kapok klo tangan blom di putusin

    kake Sugionokake Sugiono17 hari yang lalu
  • Adhi makhayasa 👍🏽

    mohammad rizqymohammad rizqy17 hari yang lalu
  • "Gaya gayaan, bang jago" wkwkw ngakak ,bagus pak, gituin aja org yng. Kyk gtu, belagu , samep bilang hobinya mahal wkwkw

    Moh FahmiMoh Fahmi18 hari yang lalu
  • pak hukum mati aja pak itu anak2 yang tawuran.

    MyNM ShujjiMyNM Shujji18 hari yang lalu
  • Mtr jamet

    Ibenk RandyIbenk Randy18 hari yang lalu
  • ANJAYYY BANG IVAN PRADIKAA ADHIMAKAYASA AKPOL 2020 YUHUYY

    Wahyu BarBarWahyu BarBar18 hari yang lalu
  • Fokus warga berkacamata pake kaos psht😁

    Bima RamandhaBima Ramandha18 hari yang lalu
  • Ya elah pak cuman di geber kuping nya mah gx bakal kapok kenalpot nya copot tuh pasti pas anive juga dia geber geber deket kuping

    RY GAMINGRY GAMING18 hari yang lalu
  • Ini yang di tunggu" tim tpp

    fras tyo73fras tyo7318 hari yang lalu
  • 4:18 sosok ade kelas wkwkwk

    JuaninuuJuaninuu18 hari yang lalu
  • Yah buset terakhiranye jamet wkwk

    z Xansz Xans18 hari yang lalu
  • Pake nyebur ke kali luh, kayak kura2 ajah luh...🤣🤣🤣 Langsung ketawa aku ya ampun..!

    Film Horor dan ActionFilm Horor dan Action18 hari yang lalu
  • Jamet vixion tengil wkwk😂

    Suhaeri Adi putraSuhaeri Adi putra18 hari yang lalu
  • Semangat pak polisi berantas preman yg membuat resah semogah tugas mu dalam lindungan Allah amin

    Yudhi cosmicYudhi cosmic18 hari yang lalu
  • Udah kayak kura kura loe astaga ngakak parah

    Skype 11Skype 1118 hari yang lalu
  • Yg gini mah tembak aja kakinya,meresahkan warga aja

    Fadil FakihFadil Fakih18 hari yang lalu
  • Ini KASUBNIT TPP POLRES JAKBAR Ipda Ivan Pradipta yang lulusan Akpol terbaik 2020 itu bukan sih? Yg peraih penghargaan Adhi Makayasa?

    Bintang ErlanggaBintang Erlangga18 hari yang lalu
    • Benerrrr bos

      Adiy Arding comunityAdiy Arding comunity16 hari yang lalu
  • Harapan saya : Untuk para polisi yang sedang ditindak lanjuti karna tindakan anarkis kmrin saat demo dan yang sedang diperbincangkan Di channallnya Mbk Nana bisa di publis tidak Pak di channel ini ? Jadi ya emng polisi jg gk semua nya baik Maju terus polisi Indonesia ✊ Terimaksij

    Julian RizkyJulian Rizky18 hari yang lalu
  • Ya elah bocah2 ingusan yg ketangkep nangis 🤣🤣

    Lanjar OfficialLanjar Official18 hari yang lalu
  • Masih ada aja yg percaya sinetron kek gini wkwkwk.

    Burning NipplesBurning Nipples18 hari yang lalu
    • Oh ini sinetron gan? Ada scriptnya dong gan?

      Bintang Prasetheo TambaBintang Prasetheo Tamba17 hari yang lalu
  • Malah ngeluarin Haki anjir. Untung ga ditampol polisinya 😂

    R W AR W A18 hari yang lalu
  • harus nya pas motor nya di tahan dia harus ngomong HOBI KAMI MAHAL PAK hahahahahaha

    Mohammad FadillahMohammad Fadillah18 hari yang lalu
  • Wkwk vixjar

    Naufal ArdiansyahNaufal Ardiansyah18 hari yang lalu
  • Mau sampai kapan kejahatan jalanan ini akan berakhir, skalipun slma pandemi virus Corona bkannya taat mlah tetap melanggar Dan asal kalian tau ya kebanyakan orng yg gk berkepentingan keluar rumah mau da yg mke masker ataupun gk, tetap ja klo berkumpul berpotensi penularan virus Corona,

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung Budiarto18 hari yang lalu
  • Tim pemburu preman kok ngejarnya iclik2 aja, ayo dong buru preman biar pas sama namanya

    Chojek HulkChojek Hulk19 hari yang lalu
    • Yg cilik cilik gini bawa sajam buat tawuran sebenernya udah tergolong preman. Standar ente preman tuh kaya gimana? Yg di pasar suka malak? Yg suka malak di pinggir jalan?

      Bintang Prasetheo TambaBintang Prasetheo Tamba17 hari yang lalu
IDworlds