Tawuran Antar Warga, Pemuda ini Malah Ngaku Jadi RT - 86

7 Okt 2020
479 259 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Kadang aku ra seneng crane nangkep, tp tersangkane yo marai mumet ra das des gur ita itu, semangat ndan

    diki putradiki putra2 jam yang lalu
  • Menit terakhir pemuda nya udh jelek betingkah lagi hadehhh😂

    asmara rere queenasmara rere queen3 jam yang lalu
  • 17:44 ada yang sadar gak dia itu pake baju persija

    A.M.P.S GAMINGA.M.P.S GAMING4 jam yang lalu
  • Kampung rawan tawuran ini mmg. War zone kampung babu

    Rx-7 VeilsideRx-7 Veilside5 jam yang lalu
  • Kaya ga asing ini lokasinya

    Nobita NianNobita Nian8 jam yang lalu
  • W ribut grgr masalah ga byr uang kas wkwk. Ribut canda ajaaa😂

    lutfia indrilutfia indri9 jam yang lalu
  • Katanya preman giliran di tangkep nangis kacangan

    tukijo Susmitotukijo Susmito12 jam yang lalu
  • Klu Gua itu gk Ada yg bilang balikin ank Saya pak dia gk Salah klu Gua angkut saja itu anak klu Salah ya salah

    Wing BoyWing Boy20 jam yang lalu
  • sok jagoan klo sm orng orng lain😂 tapi pas ketemu pak polisi lembek😂 kaya kerupuk kecemplung kuah indomie😂

    Gabriella NatasyaGabriella Natasya22 jam yang lalu
  • Polisi pake trail ❎,polisi pake vespa ✅

    Jack The killerJack The killerHari Yang lalu
  • Nggk gitu juga pak itu orang tua pak pakek nyegak lgi

    FORMAR_ YTFORMAR_ YT2 hari yang lalu
  • Itu dia ngaku pengurus RT, bukan RT, Lah ini yg provokasi Polisinya mah

    Elkarief DZElkarief DZ2 hari yang lalu
  • Aas

    Avripa ShopAvripa Shop2 hari yang lalu
  • Aya si bocor weh

    Avripa ShopAvripa Shop2 hari yang lalu
  • Salfok sama polisi naik vespa clasik 👍👍

    SilincerXI TubeSilincerXI Tube2 hari yang lalu
  • Pak saran yah rt rw nya suruh tanda tangan di atas materai pak kalo ada kejadian lagi harus ganti rugi, kasian pedagang dirusak2, dan mereka udah meresahkan banget di jatipulo kotabambu

    Tresna WizanarkoTresna Wizanarko2 hari yang lalu
  • Polisi yg lebih² suara nya bikin tibut

    Khairi RashidKhairi Rashid3 hari yang lalu
  • Semangat pak

    Frans ArdhanaFrans Ardhana3 hari yang lalu
  • Jakarta oh jakarta, ibukota negara tp kelakuan warganya lebih rendah daripada daerah daerah lain. Lucu lucu

    muhammad hassanmuhammad hassan3 hari yang lalu
  • Kirain suaranya bintang emon wkwk

    Dhifa NisaDhifa Nisa4 hari yang lalu
  • Tolong pak bilangin ke supir truk tanah, keluarnya pas jam operasionalnya, pagi siang sore masih jalan terus dijln husen sastra negara,rawabokor,dadap🙏

    bahrul muhithbahrul muhith4 hari yang lalu
  • Mantap pak polisi

    sugi harsonosugi harsono4 hari yang lalu
  • Gak mesti kasar begitu kali pak

    Ippang IrfanIppang Irfan4 hari yang lalu
  • Bising ini polis india atau Hindu Asian @ Indonesia

    chot racingchot racing5 hari yang lalu
  • Biasa aja gausa ngegas,berlebihan

    Harwalis WalisHarwalis Walis5 hari yang lalu
  • Tuh aparat bisa kalem dikit gak sama masyarakat ? Saya juga tidak membenarkan perilaku remaja yang suka tawuran, tapi masa bawanya ditarik-tarik lah, di seret- seret. Tapi kalo nangkep koruptor malah lemah lembutt dikawal pula. HERAAAN GUA.. upppsss Maaf kalo ada kata2 saya yang kurang enak, tolong jangan di proses hukum hihihi

    Teguh KustantoTeguh Kustanto6 hari yang lalu
    • Kalo kamu jadi polisi ya pasti tau bang, ya mungkin polisinya dah kesel jadi agak kasar

      Fachtur BudiFachtur Budi5 hari yang lalu
  • Ada gw ngelewat wkwk

    Raihan AfriansyahRaihan Afriansyah6 hari yang lalu
  • "Ini masuk tv pak?"😂

    RR TVRR TV7 hari yang lalu
  • Semangat terus pak 🙏

    Sekedar Tv Fahmi mohammed official TvSekedar Tv Fahmi mohammed official Tv8 hari yang lalu
  • Pak ko ke sama rakyat indo kasar banget . Sy nonton tuh yg cina hancurin rumah tetangganya gak sampe di kasarin.. Bicara aja haluz

    Lia RahmaLia Rahma9 hari yang lalu
  • galak galak banget

    Rayhan Ardika IrawanRayhan Ardika Irawan10 hari yang lalu
  • Lingkungan tempat tinggal nya kaya tempat sampah pantesan Ribut teroooosss

    lee harvey oswaldlee harvey oswald10 hari yang lalu
  • harus gitu sikap polisi?

    Royal Oreo tvRoyal Oreo tv10 hari yang lalu
  • Ada apa ni rame rame

    ADITYA NUGRAHAADITYA NUGRAHA11 hari yang lalu
  • Bener² suka gw cara polisi meringkus bocil sampah yg gak guna

    Sandi BombomSandi Bombom11 hari yang lalu
  • Mantap pak polisi... Sering2 aja patroli atau oprasi biar keadaan aman setiap hari.. Jangan pas shoting aja oprasinya.

    Iwan SunantoIwan Sunanto11 hari yang lalu
  • Pakpol coba ke bedeng pak KWKWWK Deket bet

    Muhammad SadamMuhammad Sadam11 hari yang lalu
  • Ajg ini mah depan rumah Kaka gw di situ banyak bet tawuran warga

    Muhammad SadamMuhammad Sadam11 hari yang lalu
  • 8:36 saking sayangnya seorang ibu sampai suruh pak polisinya balikin anaknya tapi anaknya aja yang gak ngehargain kasih sayang ibunya bukan jagain ibunya malah ikutan tawuran..yang ngerasa seperti itu tos online dulu

    Dony HadiDony Hadi11 hari yang lalu
  • Masalah RT jadi ribet...awowkwowk

    sahrul rsahrul r12 hari yang lalu
  • Anak yg tidak berguna

    Petot GamingPetot Gaming12 hari yang lalu
  • nangkep begal sama maling dong

    rifiyal kabahrifiyal kabah13 hari yang lalu
  • nangkep begal sama maling dong

    rifiyal kabahrifiyal kabah13 hari yang lalu
  • Nyata nya orang yg minta uang cuma senjata doank Coba pake otak

    FaizalMBjidanFaizalMBjidan13 hari yang lalu
  • Di jatipulo nih

    Kereta officialKereta official13 hari yang lalu
  • Yang bawa vespa polisi?? Retro abis tuh

    04_ widhyasand04_ widhyasand13 hari yang lalu
  • Bang Ivan, lulusan terbaik Akpol 2020🔥

    Aziz Dwi JanuarAziz Dwi Januar14 hari yang lalu
    • Bnran kah? Klo bnr mantap.

      Yoga ArnasYoga Arnas11 hari yang lalu
  • 😀😀😀😀

    Deris NataliDeris Natali14 hari yang lalu
  • ngmng nya mau nangkep propokator2 tawuran tpi kaga ada bb nya kan aneh polikis nya

    Al Vhiqrie ZfAl Vhiqrie Zf14 hari yang lalu
  • Salfok yang bawa vespa biru wkwkek

    Aldin ZuhdiAldin Zuhdi14 hari yang lalu
  • seneng kalo liat polisinya nangkep yg pungli sama supir truk, ngerasa kayak kebantu aja meskipun bukan didaerah saya, krna setiap denger bapak saya cerita kalo pulang kerja dia dipalak dijalan suka sedih tp gak bisa apaapa,semangat pakpol

    Selvi SimorangkirSelvi Simorangkir15 hari yang lalu
  • Baju merah slow slow aee wkwkw

    Ronald NasutionRonald Nasution15 hari yang lalu
  • Pantesan semalam liat ada mobil patroli lewat oh ini toh penyebab nya

    Nanang cahyo mahendroNanang cahyo mahendro15 hari yang lalu
  • Seriouslah Indonesia macam ni😅 Rakyat nampak tak terjaga lansung. Pemimpin pulak tidur masa dalam parlimen. Waduhhhh abang jago ooo abang jaga 🤣🤣🤣

    Walter WhiteWalter White17 hari yang lalu
    • Nihh org mn sich sok BAGUS di fikirx negarax sdh BAGUS gtu sy tau anda dri negara mn tuhhh tulisan kelihatan koq dri mn ....

      Wini NaWini Na16 hari yang lalu
  • libas ae pak preman"

    kambing hitamkambing hitam17 hari yang lalu
  • salfok sama Bripda Yutama 😍😅

    Ninis FahrunnisaNinis Fahrunnisa17 hari yang lalu
  • Woyyy para polisi kalo berani nooo anggota dpr lu seret2 kalo luu bener bener bela negaraaa. . Pahan Jangan lu seret2 warga kecilll.

    mughofur ghofurmughofur ghofur17 hari yang lalu
  • "Bapak minum gk?" "kaga, abis makan" wkwkwkwk

    DECKY KEMBUANDECKY KEMBUAN18 hari yang lalu
  • baru nyadar gw ternyata di 0:44 itu peraih adhi makayasa yg masuk hitam putih wkwkwk

    SatriaSatria18 hari yang lalu
  • Anying absen doang ribut

    Alfarezha Prasetya.V.Alfarezha Prasetya.V.18 hari yang lalu
  • Jakarta kebanyakan sampah

    Kholifa SatuKholifa Satu19 hari yang lalu
  • Kok yg ini lucu yah😂🤣 0:17

    Muh Emir GhiffaryMuh Emir Ghiffary19 hari yang lalu
  • Yang bikin bingung, polisi tuh cepet banget nyari tersangka 👍

    Muhammad FirmansyahMuhammad Firmansyah19 hari yang lalu
  • Arogann gins???

    Reno azReno az20 hari yang lalu
  • Anjay

    jack gamerjack gamer22 hari yang lalu
  • Kalian itu polisi.pemimpin negara. e..ngomongnya kalau bisa agak dewasa ya. Jangan seperti anak kecil yg asal"lan bicara. Kita berpangkat tapi hrs bisa menyesuaikan posisi" kita ya. Jangan malu"in jabatan kamu. Biar nanti yg lain ga ikut"tan asal"lan bicara ya. Jos.

    SENG JOGOSENG JOGO23 hari yang lalu
  • Itu IPDA yang peraih Adhi Makayasa bulan?

    Ahmad AzizAhmad Aziz25 hari yang lalu
  • Beberapa Orang yang takut sama polisi bukan karena kamu penegak hukum. Tapi takut di keroyok polisi.

    no sleepno sleep27 hari yang lalu
  • Gini gini amat bg buat konten kwwkk

    Rafli JuniarRafli Juniar29 hari yang lalu
  • Tangkap pakk

    NURLAELA ELANURLAELA ELABulan Yang lalu
  • 3:31 si gendut provokatornya

    Nabil KarimNabil KarimBulan Yang lalu
  • film holiwud kalah tegang

    Recky JulianRecky JulianBulan Yang lalu
  • Betul pak polisi saya sopir dari Jatim kalau lewat rawa bokor mau ke kawasan Kosambi habis 100-200 ribu mulai 2000-50.000

    Nano SuparnoNano SuparnoBulan Yang lalu
  • Ya allah ngeri bgt kalau udah jakbar bentrok ataupun tawuran.. sampe merinding

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • Masa kalo di bilang ikut2, harus ikut.. maksa banget, berarti klo org nya kg ikut gmn nanti,, mentang2 nyolot di bawa. Blm tentu salah.. semangat buat bapak MP AMbarita. Dari polres Jakarta timur, sehat terus ya pak semoga bapak selalu di jaga sama tuhan, 👍

    Nafisha AlzahraNafisha AlzahraBulan Yang lalu
    • Kaga ikut jg kan dibalikin, kalo gamau diapa2in mah dirumah aje mbak tidur😆

      Tiffany AmaliaTiffany Amalia9 hari yang lalu
  • Tarik sis

    Santoso K44jiSantoso K44jiBulan Yang lalu
  • Gaya nya sok jagoan ,entar ketangkep nangis.

    razor _015razor _015Bulan Yang lalu
  • Ngaku ngaku jadi anak presiden ✖️ Ngaku ngaku jadi pak RT ☑️

    SpicySpicyBulan Yang lalu
  • *pelaku ngaku jadi Pak RT Pak RTnya: 👁️^👁️💢

    SpicySpicyBulan Yang lalu
  • Mantapp mantan wadanmenkor🙏🏻

    Karren Dwiki PermanaKarren Dwiki PermanaBulan Yang lalu
  • Aneh sama komen soal korupsi bukannya korupsi itu udah ada lembaga nya sendiri ya🤭

    Masjid Al fitrahMasjid Al fitrahBulan Yang lalu
  • Jumlah gaji itu privacy pak, jadi tidak perlu menanyakan hal itu.

    Intan RosdianaIntan RosdianaBulan Yang lalu
  • Akhirnya kwtangkep juga , pa ogah yg suka nodong truk di daerh rawa bokor , sisir terus pak polisi jalur rawan penodongan bagi supir truk di daerh situ

    erwin official25erwin official25Bulan Yang lalu
  • Perkara chat berantem wkwkwkwk bocah anjemmmm

    Bintang Arif SadilaBintang Arif SadilaBulan Yang lalu
  • paten baju merah selaw bet

    Rio Arivio22Rio Arivio22Bulan Yang lalu
  • Kenapa ya, tiap nonton ginian, jadi ikutan gregetan

    Esya CelinaEsya CelinaBulan Yang lalu
  • Bagus pak polisi Sikat semua pemalakan di area semua jkt&tangerang 👍👍👍👍

    Tyo aquarius Tyo liarTyo aquarius Tyo liarBulan Yang lalu
  • Preman kok berani Ama yg lemah😂,ketemu polisi aja lngsng ceming😂

    Reja SimamoraReja SimamoraBulan Yang lalu
    • Semangat pak polisi,trs patrolinya👍

      Reja SimamoraReja SimamoraBulan Yang lalu
  • maen ke tangerang pak,, saya supir truk bnyak banget pungli2 yg mengatas namakan ormas

    Lial GbastianLial GbastianBulan Yang lalu
  • Paja nya baru latihan jadi polisi

    AJAJBulan Yang lalu
  • coba ada bocah tiktoknya,gua mao liat reaksinya,goyang goyang apa kaga

    M. Rizky CandraM. Rizky CandraBulan Yang lalu
    • Langsung viral

      Stefan Joachim SStefan Joachim SBulan Yang lalu
  • Ada penjahat itu ya ditangkep 👍haa

    Caruban NagariCaruban NagariBulan Yang lalu
  • Pak mau nanya , kalo nangkap tawuran balapan pemalak langsung ketangkapkan , sekalikali dong nangkap koruptor kan belum prnah tuu 😊

    Noor HasanahNoor HasanahBulan Yang lalu
    • Koruptor itu tugasnya kpk

      Dum •Dum •Bulan Yang lalu
  • semangat pa pollllllll !!!

    Rani LestariRani LestariBulan Yang lalu
  • semangattt pa babinsa

    Rani LestariRani LestariBulan Yang lalu
  • Kasian sm supir trek gajih gk seberapah tiap hr dipalakin,,,,dia krj buat nafkahin anak istri,,,seenaknya km palakin,,,,

    abdul gofar channel Gofarabdul gofar channel GofarBulan Yang lalu
  • Kirim aja mereka semua ke timur tengah pak polisi, biar di basoka disana

    Rizky GunawanRizky GunawanBulan Yang lalu
  • .

    SENG JOGOSENG JOGOBulan Yang lalu
  • Sedih lyat remaja2 kita kelakuan nya masih kae gini2 aja.. orang udah kemana ini masih tauran aja yg digedein..calon manusia miskin nih yang tauran...sediih hadeeeuh

    Joe GoldJoe GoldBulan Yang lalu
  • bagus pak....di bawah jembatan tomang tolong di razia juga

    Rizki RamdhaniRizki RamdhaniBulan Yang lalu
IDworlds