Kabur Depan Polisi, Akhirnya Pelaku Balap Liar ini Ketangkep Juga - 86

23 Apr 2021
101 421 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • lampu kameranya diterangin dong, gelap amat dah

    Fiyan AreibikaFiyan Areibika13 hari yang lalu
  • Punya uang bwt mabuk...gk ada nyalahin orang lain😇😇😇😇

    rakyat cnt damairakyat cnt damai14 hari yang lalu
  • 7:45 waduu tuban lagii

    team.PANTURACEteam.PANTURACE16 hari yang lalu
  • Lama tingal di bandung. Baru tau balap liar masih rame.di bndung.

    Dewi NurdianaDewi Nurdiana17 hari yang lalu
  • motor bit di balap balapkn siga nu talarik we waduk ahh , mtr metik knh mah tong loba ogay gs di gebrig polisi mah siga hayam ngendog

    Alvaro LazuardiAlvaro Lazuardi17 hari yang lalu
    • @Alvaro Lazuardi ngeri we asa pang tarik na aa👍

      Sabil AurfnSabil Aurfn14 hari yang lalu
    • Naon pada kabeuratan ?

      Alvaro LazuardiAlvaro Lazuardi14 hari yang lalu
    • Ngeri pisan maneh

      Sabil AurfnSabil Aurfn14 hari yang lalu
    • Riweh kie

      Ripan SyahRipan Syah16 hari yang lalu
  • Bandung ngga cewe ngga cowonya, cewenya cantik-cantik lakinya karasep.

    dede triyasa17dede triyasa1718 hari yang lalu
  • Anak xtc ngandelin mamah 😃😃ga malu sama jaket.

    roromistiksdysgphkroromistiksdysgphk18 hari yang lalu
  • Dih ada keong hahaha

    Ronan PermanaRonan Permana19 hari yang lalu
  • Ari nu koruptor teu d toel2 acan ari nu blapan d babuk2 acan ampun ah +62 mh

    Siti AminahSiti Aminah19 hari yang lalu
  • Duh Siga NU baroga nyawa cadangan we saria teh..cing karunya atuh kakolot neangan duit ker maeaneh teh nepi ka kesang badag kesang lembut..😭😭

    devi yuliantidevi yulianti20 hari yang lalu
  • nah sip tngkap ugal2 d jln RAYA sip densos 86 👍👍

    Isnaini IsnainiIsnaini Isnaini20 hari yang lalu
  • Kasar

    naufal muhamadnaufal muhamad20 hari yang lalu
  • Nyawanya di hargai 200ribu

    5-Minute Make-up5-Minute Make-up20 hari yang lalu
  • Kaga bakalan kapok tuh anak pak mending di elus" aja pak biar mikir

    Oyi OyakOyi Oyak20 hari yang lalu
  • Kalo bisa motor yg dipake balap tahan aja selamanya . Klo di kluarin lg percuma dipake balapan lg . . Apa lg daerah jaksel/bintaro banyak bocah jamet sumori . Yg ngebut2 jumping2 in motor

    Deni RahmanDeni Rahman20 hari yang lalu
  • bagus..ratainn aja balap liar macam ini..nganggu pengguna jalan lain

    Agus SetiawanAgus Setiawan20 hari yang lalu
  • terus berantas balap liar!!

    mohamad rakhamohamad rakha20 hari yang lalu
  • Sejak kapan event di gerymang subang ada class standar pabrik (cvt bebas) dasar ngaco anak kemarin sore wk

    Andi CukiAndi Cuki20 hari yang lalu
    • @Sabil Aurfn kalo di brigif ada

      Andi CukiAndi Cuki5 hari yang lalu
    • @Sabil Aurfn dari dulu ga ada mas event stadar pabrik

      Andi CukiAndi Cuki5 hari yang lalu
    • Kayanya sih udh lama om soalnya ada waktu dulu bngttt hehehe

      Sabil AurfnSabil Aurfn18 hari yang lalu
  • Pak saya kalo mau lapor ke mana ya disini pada berisik trus pa

    muhammad adammuhammad adam20 hari yang lalu
  • Wich masih kecil jago joki loe conk, mending di cafe loch sumpah ngopi ngopi tenang pikiran ente klo mninggal ente gc mikir bapak mak mue conk

    Ainul AlsahriAinul Alsahri20 hari yang lalu
  • coba ya dikota saya ada pak polisi seperti ini, pasti yg balap liar dengan knalpot yang sangat bising bisa ditertibkan. Good Job Pak Polisi Bandung..

    Andre AndreAndre Andre20 hari yang lalu
  • Oknum balap liar kok mayoritas burik2 ya wkwkwk

    Ryand DikaRyand Dika20 hari yang lalu
  • Mantap pak polisi,,, berantas semua balapan liar yg sering meresahkan warga,,,, 👍

    Mas NasgorMas Nasgor20 hari yang lalu
  • Nyawana cm sehrga 200 rb doank. Stupid..

    Natalia Vina ConcettaNatalia Vina Concetta20 hari yang lalu
  • meresahkan warga pinggir ahaha

    Mdluthf1Mdluthf120 hari yang lalu
  • Nonton net 86 Cuman nungguin, Team JAGUAR, TIGER, PEMBURU PREMAN. Mereka paling seruu 👍

    Alfa RijikAlfa Rijik20 hari yang lalu
  • Jaman sekarang enak bgd yak ngucap Sumpah Demi Allah

    Rudi NurcahyoRudi Nurcahyo20 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/4Nqcm5uXi4ScqNU/video

    Jendral MudaJendral Muda20 hari yang lalu
  • Tolong pak polisi berantas habis knalpot bising dan balapan liar terimakasih Tim Prabu.

    Abdul RojakAbdul Rojak20 hari yang lalu
  • sikat pa lahh anu ngabauan kota bdg mh .. supados bandung aman aman aman👍

    Abdul RohmanAbdul Rohman20 hari yang lalu
  • padahal sirkuit bnyk masi aj liar d jalan klo d bilangin gtu alesannya mahal...lah elu punya hobi tapi gamau keluarin duit pantesan kaga menghasilkan hobinya wkwk

    KoLoT BarBarKoLoT BarBar20 hari yang lalu
  • seburuk apapun ank desa, ternyata lebih nikmat hidup di desa.

    MUHAMMAD AIDIL.FMUHAMMAD AIDIL.F20 hari yang lalu
    • Emng iya anak besa buruk? Bahkan anak desa lebih suci dripada anak kota

      Killua ExtKillua Ext12 hari yang lalu
  • 14:39 kalah darah menang mental.

    JopiiメJopiiメ20 hari yang lalu
  • Sedang mencari komen wanita

    Muhammad IshakMuhammad Ishak20 hari yang lalu
  • Mantan Ndan amankan geng geng motor di daerah Bandung meresahkan banget pengguna jalan

    Aldi RosandyAldi Rosandy20 hari yang lalu
  • Berasa jalan punya nenek moyang dia 😊

    Putri RahayuPutri Rahayu20 hari yang lalu
  • Pandeglang Banten hadir om

    Nana the officialNana the official20 hari yang lalu
  • 3:34 ,pake atribut kok gk ngakuin.

    SK 29SK 2920 hari yang lalu
  • stikernya masih kalah jauh

    Sechan AnugrahSechan Anugrah20 hari yang lalu
  • Admin Hujatbaper & Hujat Otomotif Indonesia wajib nonton ini

    Eka Bagus EriantoEka Bagus Erianto20 hari yang lalu
  • inilah real dunia luar

    Lucas rianLucas rian20 hari yang lalu
  • Stay Tune Bravo POLRI !!!

    Jansenta Tarigan Official ChannelJansenta Tarigan Official Channel20 hari yang lalu
  • Gk ada balap liar polisi enak leyeh2 untung ada balap liar. Lanjutkan blap liar👍

    riza hakimriza hakim21 hari yang lalu
  • Harus nya di fasilitasi dong buat balapan agar tidak meresahkan warga..

    Yuda GilangYuda Gilang21 hari yang lalu
  • Kalteng aman gk aman lah masa gk:v"

    MUHAMAD RICKYMUHAMAD RICKY21 hari yang lalu
    • Bae bae disana ya de..

      Rizky AzizRizky Aziz12 hari yang lalu
  • tu yg balap liar di punya nyawa refile (nyawa isi ulang). yg buat kapok tu cuma mati. tim prabu semangaaat.

    opick syasyaopick syasya21 hari yang lalu
  • Spek nya kurang kencang itu ngab mangkanya ketangkep

    Harish AdaniHarish Adani21 hari yang lalu
  • 7:34 Sharinggan💔☺️😂

    A m ι ε r υ l _A m ι ε r υ l _21 hari yang lalu
    • Mata srigala😂

      Agil Vans01Agil Vans0116 hari yang lalu
  • Yang satu di sorot kamera yang lain di siksaan🤣

    Rizky RivaldiRizky Rivaldi21 hari yang lalu
  • Paling bener udh dirumah aja dek makan indomie👍🏼

    Giska WidhiasGiska Widhias21 hari yang lalu
  • Markicob Rrrrrrrrrr

    A m ι ε r υ l _A m ι ε r υ l _21 hari yang lalu
  • Anu bingung naha sih kudu maen geplak2 .... Kaalaman ku sorangan d intimidasina kumaha ...pdahal ker popotoan 😂😂

    Febriansyah FirdausFebriansyah Firdaus21 hari yang lalu
  • saya ingin jadi tni, tapi saya suka channel 86 sangat tegas

    Okta PratamaOkta Pratama21 hari yang lalu
  • Ah pak bocah" gt mah cuman iya iya doang kl tdak di kasih efek jera cuman jd pembahasan di tempat tongkrongan nya aja kasih efek jera lah

    premium sajapremium saja21 hari yang lalu
    • @Noval Vadian Wandiansyah emg knp kalau anggota polisi ? mau anggota atau bukan kl salah ya salah lah , hukum tak melihat jabatan bos

      premium sajapremium saja20 hari yang lalu
    • hati² boss yang ketangkep juga anggota polisi

      Noval Vadian WandiansyahNoval Vadian Wandiansyah20 hari yang lalu
  • madeup kudu balap brow

    darrel Turangandarrel Turangan21 hari yang lalu
  • 7:56 mkanya bang jan sering maen gta

    RasyadwisaputraRasyadwisaputra21 hari yang lalu
  • Denger tutup panci jatuh aja aku kaget apalagi denger knalpot brong kendaraan orang yang balap liar:')

    Winda CahyaniWinda Cahyani21 hari yang lalu
  • hahaha bocil bocil balap liar kalau di ig sok sok an kalau ketangkep alasannya cuma nonton doang

    Surya WicaksanaSurya Wicaksana21 hari yang lalu
  • Masukan aja, kalo wajahnya jngn di sensor dong biar tau wajahnya. Biar buat pelajaran

    Wisnu WardanaWisnu Wardana21 hari yang lalu
  • Total Semua organ Mencapai 862 Milyar Rupiah Dan Balapan Tanpa Pengaman Bakal Hilang Nyawa Kalo Masih Hidup Pun Uang Cuma 200rb Anda Mending Kerja Di Cafe Atau Belajar Gimana Ngebangun Diri Lo Yang Miskin Terus Jadi Sukses

    YT KomputerYT Komputer21 hari yang lalu
  • Pak aku pengen jadi anggota 86

    BRAN GAMINGBRAN GAMING21 hari yang lalu
  • Mohon dengan sangat untuk pak polisi agar merazia knalpot yg bukan standarnya... Karna kami sebagai pengguna jalan sangat terganggu dengan bisingnya knalpot tersebut...

    Yendi YantoYendi Yanto21 hari yang lalu
  • Kampungan banget tuhh🤣🤣

    Muhamad Faisal AlfarezMuhamad Faisal Alfarez21 hari yang lalu
  • Detik 9:17 itu adik kandung saya lagi nonton balap bukan pembalap sesuai yg di katakan d vdeo masi baik baik aja, pulang ke rumah jidatnya alisnya robek di pukul kameramen. Kami memang keluarga TNI mulai dr kake sampe kaka saya TNI abis lebaran adik saya pun mau dftar TNI, memang adik saya salah nonton bala liar dia biasanya suka nonton di brigif krna resmi disana baru skg aja dia kesitu malah apes. tp caranya si kameramen ga etis banget stelah vdeo interview ini adik saya di pukul kepalanya sampe bocor sobek keluarga kami ga terima kami akan lapor balik, usut sampe tuntas udah kek ngejar pengedar narkoba pemabuk dan maling aja heran saya sama oknum polisi kaya gitu. Mau negor ga gt caranya pake etika . Kalo ada yg perlu bukti bsa kontak saya saya kirimin foto kondisi adik saya sampe jidatnya di jahit bolak balik rs

    Kenty HadiidKenty Hadiid21 hari yang lalu
    • itu anak kandung saya Mohammad abi jidatna robek dia tlp subuh2 sm sy lg di pmi besoknya sy dtg ke jln tongkeng sy bw ke rs bungsu dr suruh di jahit 7jahitan itu tdk bisa pake bpjs , sy kesel tindakan si kameramen itu knp maen pukul sembarangan dan ikut2 tan mukul lg , memang anak sy slh ikut2 nontn balpan krn sy terpisah dgn anak tdk terpantau sy sedang merawat nenek nya si abi di dago nnknya sdng sakit tbc tulang mana bulak balik ke rs bungsu ke rs Santosa bikin rujukan neneknya sdg sakit mana mau persiapan dftr TNI lagi nanti uda lebaran ini kameramen itu gimna pertanggungjawaban nya ..

      Tury WikaTury Wika21 hari yang lalu
  • Tangkapin terus kandangin. Ampe ortuny DTG dan buat perjanjian, kalo ketangkep lg blh d siksa polisi biar ad efek jerah. Kalo udh d tempeleng br mikir dia

    Denis GodDenis God21 hari yang lalu
  • Mantap pak,lanjutkan tugas semoga pak polisi selalu diberi kesehatan,,amin

    Pani kartawijaya [pkw]Pani kartawijaya [pkw]21 hari yang lalu
  • Ditunggu mode gelapnya kaya di team tarsius

    Anisa GilangAnisa Gilang21 hari yang lalu
  • Bakar aja motor2 yg ktangkap buat balapan biar pd kapok

    Anisa GilangAnisa Gilang21 hari yang lalu
  • Sedang mencari cewe tiktok yang mencari cogan di dalam video :)

    Jufri ChandraJufri Chandra21 hari yang lalu
    • haha

      Desy ExchelinaDesy Exchelina19 hari yang lalu
    • Kurang mantap kalo kga oprr ig /wa sabi kali

      Haikal FadhillaHaikal Fadhilla20 hari yang lalu
    • @Haikal Fadhilla mmantap gaa

      Jufri ChandraJufri Chandra20 hari yang lalu
    • Buseng yang komen cwe semua

      Haikal FadhillaHaikal Fadhilla20 hari yang lalu
    • Yang pemting cakep yee mau bobrok segimna pun wkwkwk

      yudhis tiaryudhis tiar20 hari yang lalu
  • #dibrigifaja🏁

    Shd ProjectShd Project21 hari yang lalu
  • saran ti urang heeh, lamun maraneh rek babalapan , harepeun imah maneh babalapan na, lain make jalan umum sateh

    Handry GilaHandry Gila21 hari yang lalu
  • Balap klo kalah ngebegal orang, ciduk aja pak. Meresahkan.

    fedya satyafedya satya21 hari yang lalu
  • 👍 Tegas Team Prabu 👍👍

    Bob MayatBob Mayat21 hari yang lalu
  • Itu manusia udah kaya binatang main pukul aja wkwkwk

    Iyank achmadIyank achmad21 hari yang lalu
  • Itu polisi batak kok sok²an gitu .main keplak² kepala anak orang.tnyak baik² nggk bisa tak...batak..?!

    Oke J3Oke J321 hari yang lalu
    • Aslii aduh

      Ripan SyahRipan Syah20 hari yang lalu
    • @Riki Sastro maklom.gk tau nama.ambil ringkesnya aja

      Oke J3Oke J321 hari yang lalu
    • lah bawa2 suku

      Riki SastroRiki Sastro21 hari yang lalu
  • Laaah...itu sih pingin TerKenaL....cuma geblek bin dongo aja 🤗😀

    lucky trianilucky triani21 hari yang lalu
  • semangat trus kanggo Team Prabu😊😊👍

    Lisa NakamuraLisa Nakamura21 hari yang lalu
  • Pa maaf hanya sekedar saran kalo mau mukul jangan ke kepala pa..karna pada hakekat nya kepala itu di fitrahin pa🙏

    Nie VinnyNie Vinny21 hari yang lalu
  • Semoga ad gelap2nya sprti Tim Tarsius..saat nangani pelaku2 kriminal/kejahatan lainnya..

    Sentot WidodoSentot Widodo21 hari yang lalu
  • "motor atau sepeda" itukan sepeda motor pa✌️😁🤣 menit 12:36

    Ariel FitrahAriel Fitrah21 hari yang lalu
  • ramadhan race pak

    Rezza adityaRezza aditya21 hari yang lalu
  • Di TKI bandung pak banyak banget yg kek gini pak, meresahkan

    Untai KisahUntai Kisah21 hari yang lalu
  • "Sumpah demi Allah" as always.. 😑

    Ryan AfriantoRyan Afrianto21 hari yang lalu
    • @_932_ XD

      need semechki :3need semechki :321 hari yang lalu
    • Just a normal words used to avoid getting caught by police officer

      _932__932_21 hari yang lalu
    • Yea

      need semechki :3need semechki :321 hari yang lalu
  • mio biru masoOkkk

    Rifqi AlfansuriRifqi Alfansuri21 hari yang lalu
  • " Klo gak kenceng ngapain balap-balapan " - ambarita -

    Moch. Daffa Wahyu PradanaMoch. Daffa Wahyu Pradana21 hari yang lalu
    • Berisik doang kenceng kaga

      Akbar RamadhanAkbar Ramadhan20 hari yang lalu
    • kencang doang balapan masih liar norakk

      Surya WicaksanaSurya Wicaksana21 hari yang lalu
  • bawa aja pa motor nya biar jera

    Anggi astaAnggi asta21 hari yang lalu
  • 8:29 sharingan nya aktif😯

    Ackerman DEV PUBGAckerman DEV PUBG21 hari yang lalu
    • @si sabit 😂

      vss gamingvss gaming14 hari yang lalu
    • wibu sialan wkwkwkwwk

      si sabitsi sabit18 hari yang lalu
  • Bocil suka otomotif mah mending maen modifikasi aja ikut lomba modif jangan ikut balapan..

    Akun SeoseAkun Seose21 hari yang lalu
  • 🆖🆎ers meresahkan😂

    Ananda RamadhaniAnanda Ramadhani21 hari yang lalu
  • Coba di Malang ada 86 soalnya rame banget bala liar di malang

    Hardy PrastyoHardy Prastyo21 hari yang lalu
  • Semangat pak😘

    babanbaban21 hari yang lalu
  • Sakitt yaa sambil di cubitt🥲

    Wisnu ValoraWisnu Valora21 hari yang lalu
  • Sampah masyarakat, meresahkan bgt pengendara lain

    Qorry PessekQorry Pessek21 hari yang lalu
  • Nu sok balapan liar ku aing didoakeun sing gancang PAEH!!!! AMIN

    Agust SetiawanAgust Setiawan21 hari yang lalu
    • Bere nyaho mang

      MAMA MA DOLAYMAMA MA DOLAY21 hari yang lalu
  • Lebok Tah Jamet ! tewak we lah pak berantas motor cicilan balaga

    Danny RamdaniDanny Ramdani21 hari yang lalu
  • saya suka dan sering pak nonton balapan. tp sayang cuma dari TV aja :)

    Gamer KardusGamer Kardus21 hari yang lalu
  • Band barat mah surganya balap , ampe youtubers aja sering upload pake mx king pink

    Andrew SatriaAndrew Satria21 hari yang lalu
    • Apa nama chanel yutub nya mang?

      Alvin TriyadiAlvin Triyadi21 hari yang lalu
  • di bayar 200rb , tarohan nya nyawa, 🤣🤣

    IRVAN ARTIRVAN ART21 hari yang lalu
  • Jumlah Orang Yang Pingin Bermimpi Ketemu Nabi Muhammad💗

    Moyz GamingMoyz Gaming21 hari yang lalu
    • Ni anak lagi tadi di komen entruv skrg disini

      Riko Qiao 中国人Riko Qiao 中国人21 hari yang lalu
    • @Pecel Lele biasalah ngemis like

      AkuunAkuun21 hari yang lalu
    • Ngemis like

      Alfiano AlfianoAlfiano Alfiano21 hari yang lalu
    • Kalo komen ngotaklah elu tau chanel nya apa konten nya apa eh komennya sampe kamana mana bodohnya sampe ke urat

      Pecel LelePecel Lele21 hari yang lalu
  • Team prabu patroli dong ke daerah cimahi

    Ahmad Eli MulyanaAhmad Eli Mulyana21 hari yang lalu
IDworlds