Mencurigakan Pria ini Kepergok Habis Transaksi Narkoba - 86

22 Sep 2020
100 649 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Kok di tahanan bisa pegang hp ? , bisa jualan narkoba juga ? Berati yang di penjara masih bisa jadi bandar dong pa , haha Hanya di indonesia😅

    ceuhay channelceuhay channelBulan Yang lalu
  • Izin dan kapan oprasi tangkap korupsi

    Dicky PrasetioDicky PrasetioBulan Yang lalu
  • Gaskeun pak, jngn dikasih kendor, haturnuhun

    Dana AkbarDana AkbarBulan Yang lalu
  • Tim prabuuuuu 🤗🤗

    agisni desriliaagisni desriliaBulan Yang lalu
  • Tim 86 sekali2 dong datang kekaltara. Khususnya sebatik perbatasan dan tarakan

    Wahifa EmarabellaWahifa EmarabellaBulan Yang lalu
  • Saya kecewa Berat sama salah satu oknum polisi, Minggu lalu adik saya kena kasus yang sebetulnya disitu adik saya korban penipuan, status nya masih jadi saksi selama 1×24 jam tapi disitu polisi sudah mendesak dan mengretak bapa saya untuk membayar denda sebesar 5 juta agar adik saya gak dinaikan kasusnya menajdi tersangka, atau kalau ngga penjara 4 tahun, padahal belum tentu jadi tersangka, polisi menjelaskan RUU KUHP nya dan ketika saya cek di RUU KUHP 480 itu denda maksimal 900 RB atau penjara maksimal 4 tahun, dan yang anehnya mana ada denda dibayar langsung melalui tangan polisi, kalaupun mau selesaikan sampai persidangan di pengadilan dan dibayarkan ke kas negara, mentang2 bapak saya orang tidak berpendidikan dan sudah tua, polisi terus mengretak, bapa saya bilang cuman ada 1,5 juta itupun uang modal dengan tega polisi bilang "aduh sangat jauh pa segitu, mending bapa pulang dulu aja" posisi itu jam 12 malam, sedih saya dengar ceritanya karena posisi saya diluar kota, akhirnya saya bela²kan pulang shubuhnya ternyata ketika saya sampai bapa saya sudah menyerahkan uang yang diminta polisi itu, sakit hati saya padahal ketika kita gertak balik kalau itu adalah tindak pungli dia juga takut, tapi sayang saya pun ketika akan balik mengusut bukti kurang kuat karena gak ada rekaman, sungguh kecewa polisi sebagai pengayom masyarakat malah menindas masyarakat, semoga Allah segera menyadarkan oknum² yang licik dengan menggunakan jabatannya, saya yakin masih banyak polisi yang jujur dan amanah

    Rustiana NoicRustiana NoicBulan Yang lalu
  • Video yang anak rx king tu kenapa di hapus min?

    Gilang Putra RamadhanGilang Putra RamadhanBulan Yang lalu
  • Harus nya yg dibejeg yg di dalem!!!!

    Maulana JauhariMaulana JauhariBulan Yang lalu
  • Klu kena team tersius tu rotan suda hinggap

    theresia noeltheresia noelBulan Yang lalu
  • Aduh cisaranten euy

    fatimah fatimahfatimah fatimahBulan Yang lalu
  • Cara introgasi nya ngeri kali, blm di periksa dan di temukan bb udah di bentak2 aja, klo bener dan ada BB nya ya enak langsung di gas, coba kalo seandainya tu orang gak bawa apa2 terus di introgasi langsung di gas itu wah bisa gawat, pernah dlu ada polisi salah tangkap dan salah tuduh, di giring sama warga di arak polisinya karna salah tangkap dan asal tuduh, akhirnya di damaikan secara kekeluargaan dan komandannya langsung yg jadi penengah antara warga dan pihak anggotanya,

    Aidil RahmanhakimAidil RahmanhakimBulan Yang lalu
  • buset itu polisi nyerocos mulu,bilang awal tersangka disuruh ngomong,terus malah disuruh diem wkwkkw

    Ryan FirmansyahRyan FirmansyahBulan Yang lalu
  • Padahal wktu di bandung 5 hari keliling malam pengen bgt ketemu tim prabu mau foto bareng eh ga ketmeu ketemu sedih bat dah ah 😶

    Yadi DSYadi DSBulan Yang lalu
  • Kerja diparkiran.. Kenapa bawa sajam? Karena suka ada yang minta mintain.. Lah bukannya tukang parkir itu tukang minta minta paksa ya? Mungkin salah satu contoh maling teriak maling

    Silent OrcaSilent OrcaBulan Yang lalu
  • Gadget hancurkan generasi muda teknologi hancurkan generasi penerus bangsa Indonesia

    Alkarim SetiawanAlkarim Setiawan2 bulan yang lalu
  • Kerja di kecamatan 🤘😁

    infinityinfinity2 bulan yang lalu
  • Aneh di lapas masih begitu bebas ngotrol transaksi, udah pada tau tadi G bertindak kan aneh menurut saya masyarakat kecil

    HOBI KITA oficialHOBI KITA oficial2 bulan yang lalu
  • deket manisi nih min, manisi banyak kehilangan sepeda motor kebanyakan mahasiswa yg jdi korban

    Aditya RamdhaniAditya Ramdhani2 bulan yang lalu
  • Teu kudu bentak2 pa.. da si pelaku ge teu ngalawan...hmmm

    Yulie YuliantiYulie Yulianti2 bulan yang lalu
  • Ngintrogasi apa ngajak tawuran sih🙄 berisik amat

    Nying KyNying Ky2 bulan yang lalu
  • SiiP p.Team Prabu,lindas habis narkobais2,cm jd kotoran dinegri ini...

    lucky trianilucky triani2 bulan yang lalu
  • Pak kampung saya banyak orang luar saya asli yang punya rumah yg nyimpen itu barang haram jujur asli kampung saya ga ada yang pakai barang haram tersebut tolong bantu jelasin ya papol jangan sampai mmah saya jadi kecoreng nama nya gara" ada barang haram

    azis mulyanaazis mulyana2 bulan yang lalu
    • Iya kita jaga bersama

      INFO CIMEKARINFO CIMEKARBulan Yang lalu
  • mohon dong pak... barang nya jngan di sensor. kn percuma di tayangin kalau gak keliatan. itukan bukan prifacy. nah kalau muka pelaku nya baru lah sensor... kitakan seabgai penonton ingin juga ikut menyaksikan?? yaa kalau di sensor ginimah ngapain di tayangkan bapaak??

    Mahfut EditingMahfut Editing2 bulan yang lalu
  • disinik banyk pengedar yg meresah kan

    Mahfut EditingMahfut Editing2 bulan yang lalu
  • ke madura dong pak

    Mahfut EditingMahfut Editing2 bulan yang lalu
  • Pak Suyanto Ngefans banget deh aku.. semangat terus pak.. salam dari salatiga ❤❤

    Arthia Cahya ZulfikaraniArthia Cahya Zulfikarani2 bulan yang lalu
  • Itu obat nya banyak td , ko yg di angkatnya dua

    TAOFIK ISMAILTAOFIK ISMAIL2 bulan yang lalu
  • Pak suyanto 😂❤🌹🌹🌹🌹🌹

    Nurbaiti AdemozzaNurbaiti Ademozza2 bulan yang lalu
  • Ringkus nda

    Doni PelaniDoni Pelani2 bulan yang lalu
  • JAGA SIKAP KALAU KOMENTAR YA GUYS😁😁 NTAR DI NONAKTIFKAN KOMENTAR NYA SEPERTI RX KING😂😂😂😂😂 #PAKPOL BAPERAN😂😂😂😂

    Mr CyberMr Cyber2 bulan yang lalu
  • Bantu subcribe cannel saya Terimah kasih teman teman dan saudara saya

    cabai merahcabai merah2 bulan yang lalu
  • Lu beli itu barang 450k, dan kalo lu beliin susu sama pempres anakmu pasti cukup mas🤦‍♀️kok gak kasian sama anak istri ya🤦‍♀️

    Nab BertoNab Berto2 bulan yang lalu
  • Masih seputar yng satunya ya ndan.. Lain kali kalau berhenti jangan di tengah jalan ya pak biar gk ketabrak dan di tuduh melarikan diri.. Dan anak king gk mungkin balap liar pak lagi pula itu kayak nya habis kopdar ah... Jangan di non aktifkan pak komentarnya..

    Kingers JatimKingers Jatim2 bulan yang lalu
    • Kalooo ngomong gk usah nyolot" pak kami bukan maling bukan begal !!! Kalo mau di hormati.. Hargai rakyatnya... Gk perlu smpek tunduk pak cukup ngomong itu yang baik.. Pukul rata semua golongan jangan di beda bedakan

      Kingers JatimKingers Jatim2 bulan yang lalu
  • Paling seneng kalo udh liat tim prabu 💛

    Olla auliaOlla aulia2 bulan yang lalu
  • Tadi video yg judulnya songong,motor tabrak kendaraan petugas kok di matikan komentarnya. Judul lu salah kapra tadi 86, dah jelas cuma nempel doang polisi nya aja lebay banget. Belagu polisinya betak2 gk jelas. Gk ada baik2 nya. Berhenti di tengah2 ya kaget mau ngerem juga

    info updateinfo update2 bulan yang lalu
  • Team prabu 3❤️

    Mei Dian'z PhoethriieMei Dian'z Phoethriie2 bulan yang lalu
  • Yg video tabrak polisi mana ya,ko dihapus?

    Dasev DaniDasev Dani2 bulan yang lalu
  • YANG LIHAT VIDEO TABRAK POLISI DARI BELAKANG SIAPA ITU KAN DI NON ATIFKAN KOMENTARNYA NGAPAIN PAK KAN ANAKNYA NGGAK LIHAT YANG DIS LIKE BANYAK LAGI

    FERRY AGUNG HDFERRY AGUNG HD2 bulan yang lalu
    • tp yg gw liat emang dianya salah kan, ngelanggar lalin (ga pake lampu, spion, sen) ditambah meleng nabrak polisi lg tugas. wajar aja sih klo di angkut motornya dan sebetulnya polisinya juga hanya mau meriksa tp pada kabur ya jadi dicurigain. intinya sih gampang klo ga salah jangan kabur tugas polisi ya emang mau periksa (bukan bela polisi) tp emang tugasnya die begitu kita sebagai masyarakat ya harus ikutin aturan gitu aja sih simpel

      nugroho aditionugroho aditio2 bulan yang lalu
    • Sama

      Syech NgahSyech Ngah2 bulan yang lalu
    • Sama gw jg heran. Sebegitu pentingnya kah citra seorang petugas?

      muhammad isa amrimuhammad isa amri2 bulan yang lalu
  • Kurang tegas...udah jelas pengedar...kaya tim tarsius tuu...kasih efek yg keras

    Anin DhitaAnin Dhita2 bulan yang lalu
  • Team Prabu! Pelaku parkir sambil nyabu! Kok bisa aja bohong bilang gak tahu,tapi call teman! Welah...

    Vinny VictoryaVinny Victorya2 bulan yang lalu
  • pak katim mah ngopi we wwakwka

    Megy FadlilaMegy Fadlila2 bulan yang lalu
  • Pemakek pasti parnok lihat polisi apalagi pas rame" wkwk

    ya saya sendiriya saya sendiri2 bulan yang lalu
  • Bapak yg 1 ngmk nya gabisa nyantai ihhh dengernya jdi emosi . Kaga kaya pak Suyanto lemah lembut bicaranya

    Dinar NayDinar Nay2 bulan yang lalu
  • si bapa eta aambekan wae hehehe Mantappp amankan bandung tercinta

    BeeShino GamingBeeShino Gaming2 bulan yang lalu
  • Mau liat bripda amel lagi:)

    Ola Amanda274Ola Amanda2742 bulan yang lalu
  • Bapak IPDA Suyanto nih fav bangettttt🤩

    Elsa RofiyanaElsa Rofiyana2 bulan yang lalu
  • Dorr dulu pak polisi baru dia jujur dan ngaku...

    arif aminarif amin2 bulan yang lalu
  • Semangat team Prabu💪

    Prayoga ChannelPrayoga Channel2 bulan yang lalu
  • Yang terngiang-ngiang setiap nonton tim prabu si bapak yang suaranya nyaring itu hahaha.. Gak tau kenapa kalau gue perhatiin yang paling gak slow dia doang wkwkwk

    Lukman HakimLukman Hakim2 bulan yang lalu
    • Justru yg kaya gtu bikin mental pelaku down bro

      Amin IDAmin ID2 bulan yang lalu
  • Yang nonton banyak tapi yang like sedikit

    muhammad zainimuhammad zaini2 bulan yang lalu
  • Tetap semangat Ndan..jaga kondisi dan selalu hati hati dlm bertugas🙏💪💪doa terbaik untuk komdan dan team prabu🙏👍👍

    Roma NauliiRoma Naulii2 bulan yang lalu
  • Pa Suyanto I like u ❤️🙏

    Lisye ParahyanganLisye Parahyangan2 bulan yang lalu
  • Ditonton ada video mengedukasi idworlds.info/from/18hlrM-XbZ6kiK8/video mengenai tanda tangan digital, semoga bermanfaat

    albert wijayaalbert wijaya2 bulan yang lalu
  • ditonton video ini biar tau prosedur penangkapan yang bener gimana idworlds.info/from/2MeBZ8q3sKJ_a9k/video semoga bermanfaat

    yosa timothyyosa timothy2 bulan yang lalu
  • Kratom bukan narkoba !

    Fitra RamadhanFitra Ramadhan2 bulan yang lalu
    • Trs apa? Permen?

      XX GSLNXX GSLN2 bulan yang lalu
  • Kasian pemilik warung nya

    Ramzy SulaemanRamzy Sulaeman2 bulan yang lalu
  • triak triak..yg lain kalem aja pak.

    Adista TaAdista Ta2 bulan yang lalu
    • Caranya dia introgasi emang mengintimidasi mas. Cara org introgasi beda beda

      XX GSLNXX GSLN2 bulan yang lalu
  • Eleuhhh gustii eta gg keramat , meni palaurr ihk,,,😪

    It's Rini AnhenxIt's Rini Anhenx2 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum Tetep semangat dan Miskipun keadaan pandemi Semoga lancar urusan dan di mudahkan segala rezeki nya

    Fauzan AbdulFauzan Abdul2 bulan yang lalu
  • Pembeli narkoba : dah lah.....

    Rizal Rachmad NSRizal Rachmad NS2 bulan yang lalu
  • Pak masker scuba dilarang, kok pak polisi pakek masker scuba

    Robby Dwi WasonoRobby Dwi Wasono2 bulan yang lalu
    • Kan itu dr instansi

      XX GSLNXX GSLN2 bulan yang lalu
  • Itu polisi lebay amat gausah pake triak2 kali

    Adisty FarraAdisty Farra2 bulan yang lalu
    • Masa ngintrogasi harus letoy lemah lembut yang ada gabakalan ngaku & gaakan takut dong si terduga tsk

      FRIFOR ONEFRIFOR ONE2 bulan yang lalu
    • Lah emang teknik introgasi emang gitu mbak. Org introgasi kan. Ga mesti di belai belai mesra mba

      XX GSLNXX GSLN2 bulan yang lalu
    • Maklum logatnya begitu kalo dari sebrang

      Renaldy ApriadyRenaldy Apriady2 bulan yang lalu
  • Orang karamat Jeung Sindanglaya ya Allah ngerakeun 😭

    Marselina FitrianiMarselina Fitriani2 bulan yang lalu
  • Tanya kerja dimana jwbnya "Kerja di parkiran"......bilang aja jadi tukang parkir gitu titik...

    Yuliono. AYuliono. A2 bulan yang lalu
  • Brantas terus tindak kejahatan

    M Irfan SetyawanM Irfan Setyawan2 bulan yang lalu
  • Seledikit bravo polri

    Rusdianto AntoRusdianto Anto2 bulan yang lalu
  • Dari sekian banyak polisi masa ngga ada yg megang borgol sarang 1 biji borgol kudu makai lakban segala pak

    AGUS KRISTIYONOAGUS KRISTIYONO2 bulan yang lalu
    • Kenapa ngga dipakai gitu mase

      AGUS KRISTIYONOAGUS KRISTIYONO2 bulan yang lalu
    • Sekarang pake nya borgol kabel tis mas. Lakban. Tim tarsius jg pake. Yg penting ga kabur

      XX GSLNXX GSLN2 bulan yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ2 bulan yang lalu
  • sgeralah taubat,karunya ari gs nele kieu mah. duit mun d peserkn mah gs beak mobil hiji.. alhmdulillah saya udh taubat smnjak punya pcr yg mlarang.. dan dri niat jga.. 1 tahun gak kena tapi suatu saat kenaa.. jauhi narkoba dekati jandaaa

    SUKA HURA HURASUKA HURA HURA2 bulan yang lalu
    • EPTV official ngl Nglawak

      Kopi LarifikasiKopi Larifikasi2 bulan yang lalu
  • Brantas smpai akar pak

    Rhman ChicaritoRhman Chicarito2 bulan yang lalu
  • Ada juga yang masih bernyali tentang jenis yang ini, sedikit aja BB atau barang bukti, udah mazuk penjara, gak ada yang bisa lolos sedikit atau banyak, sampai Ons setengah Ons, jiji ada juga yang menyimpan BB didalam tubuh lewat pencernaan, juga BNN Polisi, main tangkap saja, PARNO dan ILUSI mungkin masih berlanjut untuk yang jenis ini, perjuangan sabu mungkin menurut si PARNO dan ILUSI gak ada yang bisa, tapi jenis yang ini selalu penasaran, nyabu lagi dan nyabu lagi, mending kasi Tentara biar tentara yang beli, polisi yang jual masarakat ketawa tertawa aja, Ngadu gaji mereka, semua Bandar udah pada ditangkap, karena narkoba narkotika, dari luar negara merekalah yang lebih benar, tugas mereka mengamankan negara bukan menangkap tapi mengamankan Barang bukti dan memproses dari mana Barang bukti narkoba narkotika bisa didapat, dari petani tembakau Gorilla juga petani Ganja, yang ada didalam negara

    Frenk xnewFrenk xnew2 bulan yang lalu
  • Mantapp euy tersangka ge di pake keun helm

    Aldi HermawanAldi Hermawan2 bulan yang lalu
  • BRAVO POLRI 🇮🇩💪🏻

    Haidar Baqir RahmanHaidar Baqir Rahman2 bulan yang lalu
  • Heran. Didalam penjara kok napi bisa main narkoba dengan orang diluar. Emang pengawasannya selonggar itu kah sampai orang didalam masih bisa bermain narkoba dan bahkan menjadi bandar ? Atau ada oknum aparat yg ikut membantunya (?)

    Yasril SaputraYasril Saputra2 bulan yang lalu
    • @Henky Wiryanto terpida mati cina bang, kabur lewat gorong2,, kaya di film2 aj,,

      Lambad KaredokLambad Karedok2 bulan yang lalu
    • @Lambad Karedok siapanya? Atau apanya nih?

      Henky WiryantoHenky Wiryanto2 bulan yang lalu
    • Ya, made in cina gitu loh

      Lambad KaredokLambad Karedok2 bulan yang lalu
    • Yang udah dihukum mati bisa lolos lewat gorong2 bang masuk akal nggak udah ada cctv

      Obby YnwaObby Ynwa2 bulan yang lalu
  • Kurir bodoh.anak kecil juga tau kalo kamu itu kurir.

    Junkkong VallentinoJunkkong Vallentino2 bulan yang lalu
  • Udah ketangkep gk lama lepas lg...ya begitulah.,kurir dilepas ya gk lama jyalan lg..mkanya gk ada efek jera.,,buat tim prabu semangat terus,,,sehat2 selalu,sat narkobanya pd kemana tuh pak..?

    Adhe nury suryadiAdhe nury suryadi2 bulan yang lalu
  • Klo ketangkep sama team tarsius abis tuh disetrumin di banting2 😄

    Hanif DwHanif Dw2 bulan yang lalu
    • Tarsius the best bro..ga ada banding.

      MyBluPhone IndosatMyBluPhone Indosat2 bulan yang lalu
  • Wah paur euy narkoba geus beuki deket wae ka bandung timur .sing di jarauhken ya alloh.

    AndikaPratama EkaPutraAndikaPratama EkaPutra2 bulan yang lalu
  • Si bpk polisi gendut poporongos wae..mgotot cing sadar ente bakal jadi masyarakat bro..jd artis ..lamun ka nu boga beking lempes bro..ngerakeun

    Syeih Hadi141Syeih Hadi1412 bulan yang lalu
    • @Syeih Hadi141 aamiin

      FRIFOR ONEFRIFOR ONE2 bulan yang lalu
    • @FRIFOR ONE amin ya robal alamin ..mugi urang sadaya aya dina jembar manah sae tingkah sauyunam..silih wangi ..ngawangikeun urang sunda ku silih asah silih asuh..mugi masyarakat sunda ulah kabawa sakaba kaba di jaman ahir ieu..mugi akang cing jembar rizky sehat sakulaearga sareng aya dina lindungam allah amin

      Syeih Hadi141Syeih Hadi1412 bulan yang lalu
    • @Syeih Hadi141 siap bro . Komo arurang orang sunda kudu silih asah silih asih silih asuh nya

      FRIFOR ONEFRIFOR ONE2 bulan yang lalu
    • @FRIFOR ONE nuhun juragan..piss damai nkri..jdkan medsos untk membangun kebersamaan dan persatuan..agar umat dan masyarakat jd lebih baik ..salam urang sunda hatur nuhun

      Syeih Hadi141Syeih Hadi1412 bulan yang lalu
    • @Syeih Hadi141 asiaap bos

      FRIFOR ONEFRIFOR ONE2 bulan yang lalu
  • PAK SUYANTO LUV😍❤️

    Emy PutriEmy Putri2 bulan yang lalu
  • 450 cuukkk Beli indomie udah dapet berapa duss ituuu, dimakan semua udah sama kayak mabok

    Jafar HuseinJafar Husein2 bulan yang lalu
    • lebih nikmat mabok indomie

      Muhammad IlyasMuhammad Ilyas2 bulan yang lalu
    • Mabok micin 😭😂

      XX GSLNXX GSLN2 bulan yang lalu
  • Padahl sarang narkobanyh ada di lp...duh

    Billy bentBilly bent2 bulan yang lalu
  • Lengen diluhur hulu🤣ngakak anjir🤣🤣

    Ricky SebastianRicky Sebastian2 bulan yang lalu
  • Selalu setia nonton ❤️

    muhamad Shevamuhamad Sheva2 bulan yang lalu
  • Jangan ngumpul” pak rame rame . Inget psbb

    ahmad fauziahmad fauzi2 bulan yang lalu
  • Pa hayang ngiring dines paa😂👌

    Ahmed CHANELAhmed CHANEL2 bulan yang lalu
  • Hncurkan narkoba

    Firman ModongFirman Modong2 bulan yang lalu
  • beuhh mantap pak polisi, ikan hiu selfie hp oppo BRAVO 👮💪👍👍

    Kopi LarifikasiKopi Larifikasi2 bulan yang lalu
    • Ikan hiu makan tomat .....

      Ilham AzhariIlham Azhari2 bulan yang lalu
  • Yg diluar ditangkepin...yg ngendaliin dr dalam lapas... Yg jd pertanyaan apakah lapas jd tempat teraman bagi bandar besar???? Walaah...walaah...

    Dji,a 89Dji,a 892 bulan yang lalu
    • di dalem lapas mah udah di bawah kemenkumham kali mas, tugas polisi mah nangkepin bikin BAP masukin ke pengadilan baru putusan pengadilan sisanya diserahin ke lapas. klo di lapas mah udah tanggung jawab nya kalapas kali mas

      nugroho aditionugroho aditio2 bulan yang lalu
    • Setoran juga gede cuy.. 🤣

      Dhanang WicaksonoDhanang Wicaksono2 bulan yang lalu
    • Ya begitu hukum di negara kita,, bandar terbesar narkoba cuma di hukum seumur hidup di LP tp hukuman itu di dlm malah buat kesempatan para bandar untuk mengasah otak,, bandar bisa membayar hukum jutaan bahkan milyaran biar tdk di hukum mati,, miris miris bgt sama LP bandar

      Nafisa LoverNafisa Lover2 bulan yang lalu
    • @Aldi bakti ????????????????????????????????

      Kopenk tvKopenk tv2 bulan yang lalu
    • Itu beda om.. Beda bagian... Semua nya harus saling jujur buat bangsa klo mau bersih

      Aldi baktiAldi bakti2 bulan yang lalu
  • Mantaab 👍🏽👍🏽👍🏽😎😎😎😍😍😍

    NENO WDNENO WD2 bulan yang lalu
  • Kerja parkiran Apa..? Kerja di kecamatan 😂 Btw pengen gitu dijalan ketemu orang ditangkap sama pak pol. Digonceng motor di belakang. Kalau ketemu pengen ngasih semangat. Wkwkwk 😂

    اخسن اردناخسن اردن2 bulan yang lalu
    • @Ruvi Hany oo😂

      Aufan Misbah YusufAufan Misbah Yusuf2 bulan yang lalu
    • Oo oo9ooooppooo9oooppo🇦🇩

      Aufan Misbah YusufAufan Misbah Yusuf2 bulan yang lalu
    • O🇦🇩🇦🇩🇦🇩🇦🇩🇦🇩🇦🇩🇦🇩

      Aufan Misbah YusufAufan Misbah Yusuf2 bulan yang lalu
    • Jauh beud dari parkiran ke kecamatan 😄😄😄

      Ruvi HanyRuvi Hany2 bulan yang lalu
  • Langsung liat gais liat notif nya😆

    Muhendri AkbarMuhendri Akbar2 bulan yang lalu
  • Penonton pertama dapat apa pak:v

    Indriani IndiIndriani Indi2 bulan yang lalu
  • Hadir

    AaIdan JidanDanAaIdan JidanDan2 bulan yang lalu
  • Masih

    efsan Nefsan N2 bulan yang lalu
  • Basmi kejahatan"

    Aji FebriantoAji Febrianto2 bulan yang lalu
  • Tim 86👍👍👍

    Yusril IzzaYusril Izza2 bulan yang lalu
  • Maaf mau tanya Dpr tugasnya apa sih miin ? Dewan perwakilan rakyat?

    Fauzi 123Fauzi 1232 bulan yang lalu
    • Gada ngewakilin wakilin rakyat nya perasaan hahaha .. Tetep aja rakyat mah menderita

      FRIFOR ONEFRIFOR ONE2 bulan yang lalu
    • Korupsi

      Lambad KaredokLambad Karedok2 bulan yang lalu
    • @michael prnm pejabat kpk yg di sirram kok di diemin gak adil😂 dpr apa sih gak maksud aku

      Fauzi 123Fauzi 1232 bulan yang lalu
    • @Fauzi 123 rakyat itu maksudnya ya dia kan dia juga masyarakat bro wkkwkw

      michael prnmmichael prnm2 bulan yang lalu
    • @michael prnm ada kata rakyat itu apa sih😂

      Fauzi 123Fauzi 1232 bulan yang lalu
  • Yuhu

    Anggy YuriantyAnggy Yurianty2 bulan yang lalu
  • Semangat teruss👌👌

    Ribka LubukRibka Lubuk2 bulan yang lalu
IDworlds