Puisi Terdalam Untuk Covid Dari Pria yang Dihukum Nggak Pakai Masker - 86

23 Sep 2020
14 126 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • DR.TIRTA BERKATA "KAMI BUTUH MAKAN BUKAN MASKER!!!"

    Vicky TVVicky TVBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum pak, Saya barusan kena tilang di daerah Bekasi dan di plang tersebut ada bacaanya pemeriksaan covid 19 saya menggunakan APD lengkap sesuai anjuran pemerintah kenapa saya bisa kena tilang ya pak, SIM ada dan STNK ada, namun emng STNK saya pajaknya mati tahun ini karena terkena dampak covid 19 ini. Yg sangat di sayangkan sekali ada bahasa mau di bantu ga ? Saya perlu lapor kemana pak dalam hal seperti ini, semoga dampak dari covid 19 ini tidak ada oknum yg salah gunakan seperti ini pak. Tolong di tindak lanjuti pak. Jika perlu bukti saya ada bukti surat tilang dan foto di lapangan dan plang tersebut Sekian dan terimakasih

    M & S FAMILYM & S FAMILYBulan Yang lalu
  • Kok sama pakpolisinya takut .tapi kalo ada panggilan solat di tunda2 ingat lur kami ada tuhan yg menentukan hidup kita bukan pak polisi

    KHOLiLi 2KHOLiLi 2Bulan Yang lalu
  • "SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" Kawal komentar video yg di nonaktifkan dan sekarang videonya di hapus

    Fan DeeFan DeeBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/v9Cgnd2ohn5fgtU/video

      Si Qimaq 1Si Qimaq 1Bulan Yang lalu
  • Saya bingung keluar rumah saja disuruh pake masker tapi kenapa para reporter tv gak pake masker kalo menyiarkan berita + bapak polisi yg di interview ini menit 5:00 juga gk pake masker

    Rama AdityaRama AdityaBulan Yang lalu
  • " SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" KAWAL KOMEN DI NONAKTIFKAN

    VIRAL TV62VIRAL TV622 bulan yang lalu
  • " SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" KAWAL KOMEN DI NONAKTIFKAN

    VIRAL TV62VIRAL TV622 bulan yang lalu
  • " SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" KAWAL KOMEN DI NONAKTIFKAN

    VIRAL TV62VIRAL TV622 bulan yang lalu
  • Kemaren yang gak pake Masker, di Masukin ke Keranda Coffin Dance :v Kok sekarang Hukuman nya Berbeda lagi yah Pakpol ? Mungkin karena di Liput Di Media nih wkwkwkwk

    Bany Khoirul FajarBany Khoirul Fajar2 bulan yang lalu
  • kalo pake mobil ya gausah pake masker lah

    Alvin FirdausAlvin Firdaus2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ท2 bulan yang lalu
  • Pake masker karna takut sama polisi,bukan ny corona. like....

    Muhammad HaryaldhiMuhammad Haryaldhi2 bulan yang lalu
  • matap 86

    Abdi LDR SundaJawaAbdi LDR SundaJawa2 bulan yang lalu
  • di jalann raya bogor, kramat jati lumayan ada yg blm menggunakan master pak๐Ÿ˜๐Ÿ™

    alif hanum assyfaalif hanum assyfa2 bulan yang lalu
  • Ya engga rugi lah mbak Yang juala juga nyari nafkah๐Ÿ˜€

    Panjol GamingPanjol Gaming2 bulan yang lalu
  • Itu anak kecil ngga pake masker kok ngga DIKASIH masker๐Ÿ˜ญCuman Orang dewasa doang Yang DIKASIH masker terus Didenda Juga dahh๐Ÿ˜‚#Kasihan Tuhh annak kecil๐Ÿ˜ญ

    Panjol GamingPanjol Gaming2 bulan yang lalu
  • Underpass tambun nih

    Ganjar AgitaGanjar Agita2 bulan yang lalu
  • 2:46 itu itu bocah kasihan atuh tidak pakai masker #selamatkanbocahitu

    Irfan DivaIrfan Diva2 bulan yang lalu
  • Et dah warga tambun pada merugul banget ya:v

    Aldi PermanaAldi Permana2 bulan yang lalu
  • Pancasila gk hafal?pas pelajaran pkn/pas upacara kemana???

    Afif 4717Afif 47172 bulan yang lalu
  • banyak berdoa tidak usah teriak2 ,sadar kan kan diri kita masing2 , dan patuhi peraturan dalam keadaan ada wabah ini

    Dewi WesselingDewi Wesseling2 bulan yang lalu
  • Ditonton video tentang aturan hukum bagi yang biasa suka edit meme dan yang belum pernah bikin supaya tau aturannya. idworlds.info/from/rpyTervFh3l0hLs/video Semoga Bermanfaat....

    Aldi PidanoAldi Pidano2 bulan yang lalu
  • ngeyel sebahagian orang indonesia tidak mau menuruti peraturan . kalau tidak mau pakai masker jangan keluar rumah .

    Dewi WesselingDewi Wesseling2 bulan yang lalu
  • Kenapa vidio rx king komentarnya dinonaktifkan.. udah jelas dividio anak rx king senang di shoot vidio itu juga salah anggota kalian juga ngapain portal jalan..?

    Jambret Ganteng 135Jambret Ganteng 1352 bulan yang lalu
    • @inlander lab saya kira di tv baik ternyata juga drama ๐Ÿ˜

      Jambret Ganteng 135Jambret Ganteng 1352 bulan yang lalu
    • Ya malu lah wkwk

      inlander labinlander lab2 bulan yang lalu
  • Tipikal "bentar doang" dan "deket situ" adalah alasan semua yang masuk 86

    Raffi Farisal PramudyaRaffi Farisal Pramudya2 bulan yang lalu
    • Satu lagi "buru-buru" ๐Ÿ˜‚

      Ahmad RasyidAhmad RasyidBulan Yang lalu
  • Apa yang terjadi apabila pelanggar dihukum masuk peti ghana(cofin dance)

    Ulil Albab oficialUlil Albab oficial2 bulan yang lalu
  • Puisi apa demo mas?

    Febrian PoerwadiFebrian Poerwadi2 bulan yang lalu
  • Lah itu bocah kaga pake masker wkwkw

    Rizki RamdhaniRizki Ramdhani2 bulan yang lalu
    • Selamat bocah itu

      Irfan DivaIrfan Diva2 bulan yang lalu
  • Bodoh, itu ujian dari Allah.jangan bilang masyarakat menderita karena covid.tapi kita harus hindari ke maksitan.

    aya zahrulaya zahrul2 bulan yang lalu
  • Yang dislike semoga di jauhkan dari Corona๐Ÿ™๐Ÿ‘ #OtakusSaveTheWord

    Ginta BertapioGinta Bertapio2 bulan yang lalu
    • Wkwkwk

      Ambon GMGAmbon GMG2 bulan yang lalu
  • Cuma di Indonesia doang orang ga pake masker dibuat malu di depan umum.

    Bahrudin RohmatBahrudin Rohmat2 bulan yang lalu
    • Malum namanya juga negara baru merdeka ya kaya gini. Hukum aja kaga adil di negara ini

      long time no seelong time no see2 bulan yang lalu
    • Masih mending. Di korut yang kena corona langsung ditembak ditempat bos. Wkwkwk. Lebih mantep kan.

      ุงุฎุณู† ุงุฑุฏู†ุงุฎุณู† ุงุฑุฏู†2 bulan yang lalu
    • Sebenernya gada mksd buat bkin malu bang, biar lebih disiplin aja.

      Sri Gita AdeliaSri Gita Adelia2 bulan yang lalu
    • Terus diapain biar disiplin? lo byk omong aja bisanya..

      Mas ToleMas Tole2 bulan yang lalu
  • Sya kira scuba dilarang kok pada pake scuba ๐Ÿค”, auh ah gelap...

    Muhammad AslamMuhammad Aslam2 bulan yang lalu
    • Scuba Ada yang tebal, dan ada yang tipis. Tergantung dari bahannya Juga. Kalau bahannya Tipis dengan Harga 5-15 RB, sudah Pasti tidak efektif di pakai. Kalau Scuba yang tebal biasa nya agak Mahal, Kalau Di tiup engga tembus kainnya.

      Bany Khoirul FajarBany Khoirul Fajar2 bulan yang lalu
    • Untuk yg naik transportasi umum aja mas

      Arghost 97Arghost 972 bulan yang lalu
  • Tambun hadir 86๐Ÿ‘

    Arya SatrioArya Satrio2 bulan yang lalu
    • Papan mas nyimak:v

      Galih UtamaGalih UtamaBulan Yang lalu
    • eh ketemu orang tambun juga

      Piipiih .A1104Piipiih .A11042 bulan yang lalu
  • ditonton video ini biar tau prosedur penangkapan yang bener gimana idworlds.info/from/2MeBZ8q3sKJ_a9k/video semoga bermanfaat

    albert wijayaalbert wijaya2 bulan yang lalu
  • Pertamaa

    Kodel OfficialKodel Official2 bulan yang lalu
  • First

    HdiSlmn_ 06HdiSlmn_ 062 bulan yang lalu
  • Like pertama ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

    NENO WDNENO WD2 bulan yang lalu
IDworlds