Tangkap Satu Nggak Pakai Masker, Ujungnya Jadi Banyak - 86

7 Okt 2020
51 427 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ngakak siaa🤣🤣🤣

    ValentinoValentino28 hari yang lalu
  • Langganan ini

    Koko LieKoko LieBulan Yang lalu
  • Ganteng x polisinya

    Dani ChaniagoDani ChaniagoBulan Yang lalu
  • Siiip ... 86.

    Ratu BilqisRatu BilqisBulan Yang lalu
  • Aku org asli solok,sumatra barat pak

    Fajar KhairiFajar KhairiBulan Yang lalu
  • Aku org solok juga pak wkwkwk

    Fajar KhairiFajar KhairiBulan Yang lalu
  • Bikin konten yg seperti ini aja saya suka

    RaifanzaalfazriachmaDRaifanzaalfazriachmaDBulan Yang lalu
  • Deket rumah saya itu pak😅😅

    Munzir tamamMunzir tamamBulan Yang lalu
  • Jaga jarak tu pedemo dimana

    mas rul bakul gabahmas rul bakul gabahBulan Yang lalu
  • Pasukan hitam itu apa?

    MʙoʏʏMʙoʏʏBulan Yang lalu
  • Aku br lht polisi mberhentikan warga pakai ' kau2', biasanya biar polisi ttp hormat ke warga

    nowo tombengnowo tombengBulan Yang lalu
  • Lucu...kalau anggota palisi yang dangdutan gi mana apa masayakat yg menghukum....negri abunawas

    Mr BeyezMr BeyezBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • rasia lapar ada ga ya? klo ada gw siap muter cari razia lapar

    roag gamingroag gamingBulan Yang lalu
  • Razia ga pake masker ?? Ga da kerjaan ?? Coba razia masyarakat miskin yg kelaparan ...

    Cadiz Eitrama de raizelCadiz Eitrama de raizelBulan Yang lalu
  • Pak tolong itu anggota polisi yang gelar dangdutan di tangkap juga, sudah gk make masker, tidak mengindahkan protokol covid-19

    andry 1892andry 1892Bulan Yang lalu
  • Sorry sekarang aku bukan penggemar mu lagi

    LO LLO LBulan Yang lalu
    • @LO L bener

      Stefan Joachim SStefan Joachim SBulan Yang lalu
    • Mereka juga kesal dengan DPR yang se enak nya

      LO LLO LBulan Yang lalu
    • @LO L tau knp dipukul, krn yo yg demo yang mulai seperti lempar batu dan tendang polisinya yg blm ngapa ngapain

      Stefan Joachim SStefan Joachim SBulan Yang lalu
    • @Stefan Joachim S iya emang tapi polisi juga membela DPR polisi ada yang mukul juga

      LO LLO LBulan Yang lalu
    • Yg salah DPR bukan polisi misalkan kejadian DPR tidak pernah terjadi dan demo ga bakal ada saling benci

      Stefan Joachim SStefan Joachim SBulan Yang lalu
  • Coba deh sekarang ganti metode. Orang2 yang pakai masker dikasih penghargaan sedangkan yang gg pakek masker tolong dibantu diberi pengertian jangan malah dibentak2, ditanya2 yang a b c d e lah bukan maksud membela tapi sudah saatnya ganti metode. Otoriter tidak selamanya bisa digunakan, saya mengkritik ini bukan hanya untuk tim 86 namun saya khususkan untuk pemerintah karena saya hanya bisa menyampaikan ini melalui komentar.

    Khilya AinoKhilya AinoBulan Yang lalu
  • Satu"nya pahlawan bangsa saat ini adalah TNI

    Krisna AdiKrisna AdiBulan Yang lalu
    • jangan pukul rata semua polisi itu jahat:)

      Alvian Aryo BimoAlvian Aryo BimoBulan Yang lalu
  • D kantor Polisi juga banyak anggota yg gak pake masker pak.. coba 86, sidak d kantor2 polisi biar adil.. Mereka juga kan manusia, gak kebal corona juga. Npa msyarakat kecil trus yg disorot??

    cyr tibocyr tiboBulan Yang lalu
  • Selamat bertugas pak polisi.. Semoga selalu di beri kesehatan selalu.. Amin

    BANG DOELL ChannelBANG DOELL ChannelBulan Yang lalu
  • Acara pembodohan nunjukin sikap polisi yang udah di poles, biar naikin citra publik aja, harusnya liatin juga dong sikap polisi saat demo uu cipta kerja juga, biar liatin gmn bobrok nya kelakuan polisi skrng

    Nando AdijayaNando AdijayaBulan Yang lalu
  • Kali kali di tayangin di youtube ini, KEKERASAN POLISI KE MAHASISWA PADA SAAT LAGI DEMO, boleh kali yaaaa :)

    Isma IsmawatiIsma IsmawatiBulan Yang lalu
  • yg jaket coklat tukang gocek tuh pak, kandangin ajaa 😁

    ibadurahman ibadibadurahman ibadBulan Yang lalu
  • Woi yanto mana yanto?

    Noorman AlsyahNoorman AlsyahBulan Yang lalu
  • ITU POLISI DI OMNIBUS MASIH PUNYA OTAK GAK KAN ADA RAKYAT YANG KURANG MAMPU

    Panz zero Panz zeroPanz zero Panz zeroBulan Yang lalu
  • Untuk pa polisi 86 knp rakyat yg di jalan yang di kejar2 gak pake masker, knp ga yg di kantoran yang di razia. Kocak

    Harri FadhillahHarri FadhillahBulan Yang lalu
  • Gara gara s.o.a gue kesini cuman pen liat kek mana sih yg namanya pak yanto tu. Gedek bener anjir

    Dian IndrianiDian IndrianiBulan Yang lalu
  • dah lama nih bripda andre ga kliatan ,, kangeeen deh jadinye .. hahahaha

    niken씨 엔블루niken씨 엔블루Bulan Yang lalu
  • Polisi di media pada baik baik ya, beda kalau kemarin malam pas demo gebukin orang yg gak salah udah viral di twitter tim prabu

    Fadilah awalludinFadilah awalludinBulan Yang lalu
    • TNI juga

      moon soonmoon soon29 hari yang lalu
  • Logikany dimana katany firus corona menular dari jarak deket,klo lagi naik kendaraan gk makek maskek gk masalah dong kan gk bersosialisasi klo mau bersosialisasi baru pake masker kan gtu,nah ini gk makek masker bukanya di kasi masker malah di denda 200k logikany dimana bosku?indonesia bercanda?

    Irul HaryantoIrul HaryantoBulan Yang lalu
  • 9:22

    Destian NurfiansyahDestian NurfiansyahBulan Yang lalu
  • polisinya baik bnget lucu juga🤣🤣🤣

    ichrhmwt _ichrhmwt _Bulan Yang lalu
  • bukanya masker itu dipakai hanya untuk orang" yang sakit?. kalo masker dipakai orang" yang sehat malah jadi sakit. soalnya udara yang dikeluarkan lewat pernapasan kan itu racun. ntar kalo kehirup lagi? malah jadi sakit hmm. mari sambut pilkada dengan anjuran pemerintah dengan DIRUMAH SAJA

    wahyu speedwahyu speedBulan Yang lalu
  • apa kabar tim prabu?

    TensaiTensaiBulan Yang lalu
  • Polisi yg ditv mah cuman nambah categori sinetron kita.

    Burning NipplesBurning NipplesBulan Yang lalu
  • Jaman susah cari duet .. ditakuti dgn namanya Corona .. itu mungkin klu gk ada kamera kena denda 250

    Dyon PrastyoDyon PrastyoBulan Yang lalu
  • Mana yg demo" tayangin dong, yg gebuk" in mana.. gw mo nonton nehh.

    Miftah FauziMiftah FauziBulan Yang lalu
    • Nah bener nihh

      Andini siti NurhalizahAndini siti NurhalizahBulan Yang lalu
  • BOBON SANTOSO THE NEXT MASTER CHEF

    X-MIA 2 Theodorus Pasqual Geroda TupenX-MIA 2 Theodorus Pasqual Geroda TupenBulan Yang lalu
    • Ughh salah chanel 😂😂

      JONATHAN _WJYAJONATHAN _WJYABulan Yang lalu
  • Masyaallah BRIPTU AUDI😍

    Lesty LisdayantiLesty LisdayantiBulan Yang lalu
  • Ngakak asli hahahahaha

    Koku FalsKoku FalsBulan Yang lalu
  • Pa shoting aksi demo hari ini pak pasti bakal bnyak kejadian tuh

    amatar chanelamatar chanelBulan Yang lalu
  • yang demo napa di pukulin pak?

    Satria W KurniawanSatria W KurniawanBulan Yang lalu
    • @Rifqi Darcok anda polisi? saya tanya p polisi lho

      Satria W KurniawanSatria W KurniawanBulan Yang lalu
    • Dianya yg duluan lemparin polisi Pake batu di pukul polisinya , yah polisinya gak terima lah dirinya di pukulin ,cba lu berada di posisi polisi itu yah lu pasti mukul pendemo karena pendemo udh lemparin lu batu dan mukulin lu, makannya pesen gw untuk para pendemo" Kalau Demo Jangan Rusuh, Dateng aja baik baik ke DPR demonya ke DPR , jangan malah demo ke polisi trs polisi di pukulin"

      Rifqi DarcokRifqi DarcokBulan Yang lalu
  • Bapaknya curang malah manggil temennya biar sama sama kena😂

    Alrianto putra SamudraAlrianto putra SamudraBulan Yang lalu
  • Polisi yang joget joget sama pedangdut saat situasi pandemi ga disiarkan yaa disini, yang baik baik nya Mulu yang di publish.

    Roni GozaliRoni GozaliBulan Yang lalu
  • Hahaha mantap pak

    Rasyid CfRasyid CfBulan Yang lalu
  • Di malaysia tak pakai masker di denda satu ribu ringgit malaysia Kalau di indonesia berapa..?

    Adin maxAdin maxBulan Yang lalu
  • Di malaysia tak pakai masker di denda saty ribu ringgit malaysia Kalau di indonesia berapa..?

    Adin maxAdin maxBulan Yang lalu
  • Gw pake masker bukan karna Corona, Tapi karena takut Ada Razia

    muhammad fikrimuhammad fikriBulan Yang lalu
  • Sukses selalu ya amin 🤲

    Sania IrawanSania IrawanBulan Yang lalu
  • 😷

    Syueb AhmadSyueb AhmadBulan Yang lalu
  • Hahaha

    Aurora BMAurora BMBulan Yang lalu
  • masker bagi dong #bapakKetua

    Muhammad Rofiq KhudaifahMuhammad Rofiq KhudaifahBulan Yang lalu
  • DikotaQ kok mlh gak ada razia" masker... bnyak bgt yg gk pke pdhl.. malah gw yg malu pke masker sdri,it's ok😌

    Captain SeruntinkCaptain SeruntinkBulan Yang lalu
    • Daerah mana cuy

      Rfi AdnRfi AdnBulan Yang lalu
  • TNI jauh lebih saya hargai dan saya percaya daripada polisi

    Adeline Angelia KanaAdeline Angelia KanaBulan Yang lalu
  • Dulu gw suka banget nonton 86 tapi skrng gw sadar, Polisi cuma jadi kambing hitam dan bangga pula, bilangnya mengayomi hahah??? Tapi kok mukul? Kk kk yg turun ke jalan lg pd istirahat di kampus kok ttp di lempar gas air mata? Dasar ANARKIS, bilangnya jangan anarkis, sendiri gitu hahah malu

    Adeline Angelia KanaAdeline Angelia KanaBulan Yang lalu
  • Ben kapok ?

    Zahra MutmainahZahra MutmainahBulan Yang lalu
  • lebih suka kayak gini sih, ketimbang didenda 50 ribu

    Kagetane HirukoKagetane HirukoBulan Yang lalu
  • DPR ITU APA WOI?

    sʟᴋ• ɢᴀᴍᴇʀsツsʟᴋ• ɢᴀᴍᴇʀsツBulan Yang lalu
  • Hahahahahahahahaha niatnya sih ngefans tp kok kena razia polisi akibat gk pke masker, ya hahahahahahaha mission failed #manusiapelanggar

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung BudiartoBulan Yang lalu
  • Dikasih masker langsung pak

    Erlisto AryadewaErlisto AryadewaBulan Yang lalu
  • Kapan 86 gerebek pemerintah yang pakai narkoba?

    TUMAN AHHTUMAN AHHBulan Yang lalu
  • saya bingung sama kalian apa sih susahnya pake masker ikutin protokol kesehatan APA SIH SUSAHNYA MAU EMANG CORONA INI KGK KELAR KELAR

    anthony susantoanthony susantoBulan Yang lalu
  • Cita citaku ingin menjadi polwan 😍😘semoga tercapai amin

    Adinda Nur imanniAdinda Nur imanniBulan Yang lalu
    • Semoga tercapai dek

      Faiz MillaFaiz MillaBulan Yang lalu
  • Maaf telat sehari

    Adinda Nur imanniAdinda Nur imanniBulan Yang lalu
  • awoqkowkaow ngefans lur v:

    Yakobus RamaYakobus RamaBulan Yang lalu
  • Pake Masker Scuba SALAH ❌ Ga pake Masker Makin SALAH ❌ Mending Pake Masker DARIPADA TIDAK SAMA SEKALI ❗

    Duck ChannelDuck ChannelBulan Yang lalu
    • Ya gua tau coy masker scuba salah tapi kan gak aman, lu mau nya nyari aman apa ga aman si bos, ngeluh mulu kaya haji bolot 😆

      ValentinoValentino28 hari yang lalu
  • yang pakai masker itu yg sakit biar gk tertular, yg gk sakit ya gk perlu.. itu kata menkes facebook.com/100015047230846/posts/964900074021558/?app=fbl di simak rakyat

    NOOB GAMINGNOOB GAMINGBulan Yang lalu
  • #POLISIJANCOK

    Farhan EkaFarhan EkaBulan Yang lalu
    • Caper ajg

      Arfa Erdianto SaputraArfa Erdianto SaputraBulan Yang lalu
  • Pasukan anda slalu melanggar tp ga pernah d tilang aneh hukum d indonesia berani ny sama orang susah,rakyat lebih percaya sama TNI bukan polri

    Khalel AbonkKhalel AbonkBulan Yang lalu
    • Bacot luu.. Kayak lbh tau segalanya aja, justri polri klo melnggr sanksi nya lbh beratt , sok gaya lebih milih tni. Pdhl tni n polri sama2 berperan penting pd negara

      Yuanita AyYuanita Ay19 hari yang lalu
  • Mending kalo disuruh hormat mah. Daripada suruh bayar

    Abyan TVAbyan TVBulan Yang lalu
  • PANEN:D

    Rama RenzaRama RenzaBulan Yang lalu
  • BRIPTU AUDI masih inget kah sama saya yang pernah ditilang bapak di kolong fly over slipi 😂😂😂

    Henry KurniawanHenry KurniawanBulan Yang lalu
  • Dalam keadaan susah begini kalau bisa malah bantu uang, jangan dikit2 denda mengeluarkan uang, sudah susah di tambah susah, bagaimana masyarakat tidak berontak untuk melawan polisi, yg tidak pakai masker di tegor saja,di beri tau, atau di ingatkan, begitu,yg tidak punya masker di beri masker, yg tidak membawa masker di kasi masker, begitu yg baik, jangan main denda , di hukum pus,ap,atau menghapal pancasila,menyanyi lagu indonesia raya,dll, itu baru benar, jadi jangan menambah susah masyarakat, begitu BRO.👍🏽👍🏽👍🏽😎😃😃😃

    Cobra HitamCobra HitamBulan Yang lalu
    • Se7

      Muhammad IchsanMuhammad IchsanBulan Yang lalu
    • Kalo bgt denda nya beli masker aja daripada uang buat spp dewan pengkhianat rakyat.

      ReddblueReddblueBulan Yang lalu
  • Ada komen yg di hps tuh wkwk

    TamaStory_ YTTamaStory_ YTBulan Yang lalu
  • Ini baru polisi yg baik, yg bisa di hormati sama masyarakat, betul2 mengayomi, tidak main denda uang melulu, dalam keadaan seperti ini jangan dikit2 denda uang, karena nanti kalau masyarakat sudah marah gak percaya lagi sama polisi, polisi jadi repot sendiri, dikit2 melawan, ya kalau yg melawan sedikit kalau sudah banyak apa lagi semua masyarakat sudah melawan jadinya bisa perang saudara, itu yg harus di sadari oleh semua polisi seluruh indonesia.

    Cobra HitamCobra HitamBulan Yang lalu
  • Ga pake sendal anjayy bar barr :D

    VANUL TVVANUL TVBulan Yang lalu
  • Berapa umur penonton setia channel ini?? 6-30 like 31-60 komnen - - - - - Izin promosi ya kak🙏 - - Aku ingin meringankan beban orang tua😭 saya jadi boleh ga kalian bantu subscribe channel saya:)) ga maksa kok,yang ikhlas ajamakasih yang udah subscribe semoga lancar rezekynya Mudah mudahan ada yang baik.dan subscribe channel saya amin

    RASYA 30RASYA 30Bulan Yang lalu
  • Selamat pagi pak ....masker masker dan masker lagi ...pasti dtanya lupa

    Firdha NurulFirdha NurulBulan Yang lalu
  • Waduh ci ada razia masker wkwk

    Aryas NugrahaAryas NugrahaBulan Yang lalu
  • 😀😆😅😂😁

    Adon makassarAdon makassarBulan Yang lalu
  • Kalo dihukum mah gapapa asal jangan di suruh bayar uang... Kalo gak bisa ngasi makan jangan maksa org beli masker

    Joanna AlexandraJoanna AlexandraBulan Yang lalu
    • Bener nih bang. Sma persis kya drtirta cerita sama omdedy di podcast. Wktu drtirta edukasi ke masyakarat untuk pake masker, tpi masyarakat bukannya ga mau pake, tpi krna ga punya uang untuk beli masker. Kalo ada uang nya juga di pakek buat makan sehari" dan itu pun dri hasil jualan yg laku sedikit. Mknya masyarakt pkir dri pada beli masker, mending makan buat bertahan hidup

      bryanhiariejbryanhiariejBulan Yang lalu
  • Tolong dong suaranya kaya putus putus.... Tolong dibenerin ya pliis🙏🏻🙏🏻

    gamers santuy TVgamers santuy TVBulan Yang lalu
  • Gak mau rugi apek mangil temannya'

    Borneoclips IDBorneoclips IDBulan Yang lalu
  • Sht terus bpk2 yg bertugas

    Toko SbyToko SbyBulan Yang lalu
  • Yang suka ODading mang oleh .. Like 😂😂😂

    Magelang CHANELMagelang CHANELBulan Yang lalu
  • Waduh...itu di deket pom bensin cipinang indah cuy...lewatan ane tiap hari. Gw pernah jg kelayapan keluar dr situ ga pake masker. Untung kagak ketemu pakpol yee....itu yg kena orang FBR yg biasa mangkal deket gardu pom😂😂

    JEK PINK RIDERJEK PINK RIDERBulan Yang lalu
  • TIM PRABU MANA TIM PRABU,,SERING2 TAYANG TIM PRABU DONG,,APA LAGI PAK SUYANTO,,KANGEN PAK KOMANDAN..

    Ms Poespa 88Ms Poespa 88Bulan Yang lalu
    • Kebangetan lembut nya bisa2 lebam

      Yusuf NurzamanYusuf NurzamanBulan Yang lalu
    • @Yusuf Nurzaman Pak yanto terlembut wkwkwk..

      Ms Poespa 88Ms Poespa 88Bulan Yang lalu
    • Pak yanto pak yanto

      Yusuf NurzamanYusuf NurzamanBulan Yang lalu
    • @Aulia Dewi Puspita Wkwkwk,,jarang buka tweet,,rindu kali liat pak komandan dari tim PRABU..

      Ms Poespa 88Ms Poespa 88Bulan Yang lalu
    • Liat di twit kak coba wkwk

      Aulia Dewi PuspitaAulia Dewi PuspitaBulan Yang lalu
  • Masuk jaring semuanya!😂😂😂

    Hazama HassanulHazama HassanulBulan Yang lalu
    • Emangnya ikan kena jaring 😀

      Mariati NasutionMariati NasutionBulan Yang lalu
  • Ngapa sih,pd susah amat g mau pakai masker …?

    lucky trianilucky trianiBulan Yang lalu
    • Coba nntn podcast nya om dedy sama drtirta. Denger baik" pas drtirta ngomong waktu dia edukasi pakai masker di lapangan. Jgn langsung blg apa susahnya pake masker, tpi liat alasan nya kenapa msih ada yg ga pake masker. Jgn asal lgsg hujat atau blg bandel sama org yg ga pake masker bro

      bryanhiariejbryanhiariejBulan Yang lalu
  • Boro boro beli masker Buat makan aja kadang gak ada mau beli masker mikir pak kita butuh makan bukan butuh masker

    fikri zuhriefikri zuhrieBulan Yang lalu
    • @SATRIA BIMA24 siap bang😊

      bryanhiariejbryanhiariejBulan Yang lalu
    • @bryanhiariej iya bro, paham paham

      SATRIA BIMA24SATRIA BIMA24Bulan Yang lalu
    • @SATRIA BIMA24 coba lu nntn sekarang. Jgan lgsg blg seberapa miskin nya org lah, apa lah Orang orangg yg di jualan di pasar itu lagi kesusahan bro. Boro" beli masker. Jualan aja yg laku sedikit. Dan dri jualan yg laku sedikit itu, mereka lebih pilih buat beli makan buat bertahan hidup. Mending mana? Ga makan atau pakai masker? Itu yg jdi masalah sekarang di lapangan masyarakt. Jangan mentang" kalian org yg ada duit lgsg menghujat bro. Org diluar sna susah buat makan😊

      bryanhiariejbryanhiariejBulan Yang lalu
    • @SATRIA BIMA24 bro. Coba lu nonton podcast nya om dedy sma dr.tirta Denger baik" dr.tirta ngomong waktu dia edukasi trun di lapangan. Kalo kamu pinter kamu bakal mengerti apa yg terjadi di lapangan dan ada alasan kenapa org ga beli masker

      bryanhiariejbryanhiariejBulan Yang lalu
    • Segitu miskin nya ya sampe gak bisa beli masker? Bilang aja gak mau beli masker, lebih baik beli makan. Hahaha..

      SATRIA BIMA24SATRIA BIMA24Bulan Yang lalu
  • Sok x gaya ngomong nya...

    doraemon indonesia channeldoraemon indonesia channelBulan Yang lalu
  • Waduk sia! Tu tangkepin para penghianat NEGARA! masker diributin? Giliran para cukong ngeruk uang rakyat aman2 ajeeee!

    sandi sandisandi sandiBulan Yang lalu
  • Tangkep terus denda wkw

    Muhamad RafiMuhamad RafiBulan Yang lalu
  • Nunggu vidionya tim prabu yg nyerang kampus unisba ah hehe

    RickoRickoBulan Yang lalu
  • pke masker aj pd susah 🙈🙈

    Lie LianaLie LianaBulan Yang lalu
    • @bryanhiariejw bukn org jawa ...tp org betawi 😁😁tp faseh bahasa jawa

      Lie LianaLie LianaBulan Yang lalu
    • @bryanhiariej sama bang sama w..tuh jg ngumpulin dlu bru bli masker 😩,,& d kasih bos 2 lmbar masker,, ok deh ..tp w bukn abang ..w cwe

      Lie LianaLie LianaBulan Yang lalu
    • @Lie Liana org jawa ya bro😂. Sorry ga bisa bhasa jawa wkwkwk. Slam dri saudara mu dri ambon ya🙏🏽

      bryanhiariejbryanhiariejBulan Yang lalu
    • @Lie Liana oke bang baik. Tapi kan kita ga tau sama pendapatan setiap org. Psti ada juga yg lebih rendah dri kmu bro. Bahkan pasti ada dan banyak kok bang yg jualan nya ga laku. Dan misalnya yg laku cmn beberapa doang dan itu hasil nya cmn 2-5rb. Sementara kalo dia ga makan 2hri. Gmna? Psti dia lebih pilih makan kan. Meskipun hrga begitu cmn bisanya makan miegoreng mungkin

      bryanhiariejbryanhiariejBulan Yang lalu
    • @bryanhiariej yo wes...yo wes ...matur nuwuun mas

      Lie LianaLie LianaBulan Yang lalu
  • Semoga d beri hidayah lagi ☺️❤️

    Andre NewwAndre NewwBulan Yang lalu
  • Yang gak pake masker pada di tangkepin Itu loh pak para pejabat yang makan uang rakyat kok malah di lindungi? Wkwk negriku

    Bima AdityaBima AdityaBulan Yang lalu
    • Beda konteks sayang. Dari lembaga yang menangani aja udah beda. KPK dan Polisi tanggung jawabnya beda beda. Lagian, tau gak cara KPK buat investigasi dan mencari bukti kuat agar bisa menangkap koruptor? Gak asal nuduh bang. Argumen lu gampang banget dah dibantah.

      SATRIA BIMA24SATRIA BIMA24Bulan Yang lalu
  • Hai pak audi ganteng banget ,

    Suha NordinSuha NordinBulan Yang lalu
  • Hahahaaaa Kocak Daaahhh 🤭

    Soobin's BucinSoobin's BucinBulan Yang lalu
IDworlds