Karena Chat, Pria ini Ketahuan Transaksi Narkoba - 86

15 Okt 2020
68 518 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Itumah di dpn warnet tito wkwkwk Warung sama warnet

    satria tiwicsatria tiwic3 hari yang lalu
  • Gaaasssppoollll ndan...

    The YassaThe Yassa6 hari yang lalu
  • mohon maaf pak ๐Ÿ™ apakah helm2 yang di pake petugas sudah SNI ?

    chanel Dbeatchanel Dbeat17 hari yang lalu
  • mantab abis

    Bambang SoenarjoBambang SoenarjoBulan Yang lalu
  • Knpa harus periksa hp seseorang itu kan termasuk ga sopan hp privasi setiap orang. Orang tua pun ga berani buka hp anak nya.

    Ian BenclungIan BenclungBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ทBulan Yang lalu
  • Jangan di bentak bentak pak kasihan tuh anak jujur dia melakukan itu Krn keadan yg memaksa jd dibawah ke kantor dan di nasehati baik baik pasti tdk akan di ulangi lagi saya yakin pak, terimakasih buat tim prabu 3 Bandung ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Vanecha SoatesVanecha SoatesBulan Yang lalu
  • semua orang gak bole jaga2? berarti kalo ada orang bawa alat itu emang bukan buat jaga tapi niat jahat... pasrah aja donk logika apa itu....

    AnTAnTBulan Yang lalu
  • huu bubar

    Randy Aziz Al RizalRandy Aziz Al RizalBulan Yang lalu
  • pak suyanto bagi dong no w a nya

    Randy Aziz Al RizalRandy Aziz Al RizalBulan Yang lalu
  • report ae

    Rendy FajrianoRendy FajrianoBulan Yang lalu
  • Pak kalo kita di bunuhnih di rampok kalo perampoknya ngeluarin sajam gimn kita gak bisa lawan nah gimana tuhh

    Galih ObangGalih ObangBulan Yang lalu
  • Mau coba?๐Ÿคฃ

    Nadhif NadhifNadhif NadhifBulan Yang lalu
  • Kok saya Senang aja ya liatnya orang kena tangkap gak tau kenapa, ekspresi ya itu loh

    Kego StreamKego StreamBulan Yang lalu
  • Buat jaga2 itu pak buat nakutin trus pistol bpk biat apa? Nembak burung?

    Agi AlgazariAgi AlgazariBulan Yang lalu
  • Pak coba ke daerah arcamanik tembus cisarantem,,sekarang lagi rawan pak,kemaren ada kejadian begal katanya pak.

    Faris Ahmad SFaris Ahmad SBulan Yang lalu
  • Semangat aj buat team prabu ,salam santun mlm

    Nci BandungNci BandungBulan Yang lalu
  • Itu bpk polisi yg teriakยฒ siapa sih ?

    Naufal Rifqi albariNaufal Rifqi albariBulan Yang lalu
  • Yanto buldog wkwkwk

    SHEVA PUTRASHEVA PUTRABulan Yang lalu
  • Selalu hati hati Ndan dlm bertugas ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปdan sehat selalu...semangat terus komdan dan team prabu ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป....salam buat komdan dari jakarta ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜โคโค

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • Ganteng bgt pk yanto...Pingin bgt ktmu pk yanto...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Sussyindah SulistiowatySussyindah SulistiowatyBulan Yang lalu
  • Semangat patroli

    Diky EkodarmawanDiky EkodarmawanBulan Yang lalu
  • Sampe apa gw suaranya pak suyanto walau semua muka di tutupin.. Wkwkwkwk.. Udah tergila2 sama pak yanto.. Kekekekekek..

    Ms Poespa 88Ms Poespa 88Bulan Yang lalu
  • Lha, bawa obeng gaboleh?

    Aditya Krismayadi NE5069-KonversiAditya Krismayadi NE5069-KonversiBulan Yang lalu
    • Menurut saya sih boleh, tp salah naronya.. Kalo ditaro didalem jok motor kayanya ga masalah deh, tp kalo ditaro dibaju malem2 ya saya juga curiga lah

      Tukang KopiTukang KopiBulan Yang lalu
  • Tshirt nya rentenirFC๐Ÿคฃ

    wrzone 13wrzone 13Bulan Yang lalu
    • @wrzone 13 leheng lah ai nginum mah, iyeu geus narkoba aduh goblog

      YOUfck SH1TYOUfck SH1TBulan Yang lalu
    • @YOUfck SH1T nya mah koplok budak teh

      wrzone 13wrzone 13Bulan Yang lalu
    • hooh duh asa ngerakeun nya

      YOUfck SH1TYOUfck SH1TBulan Yang lalu
  • Ahh bersambung,raimas backbone lngsng pake pengembangan....pak ambarita tau tuh harga nya brp brp aja

    desdesBulan Yang lalu
  • banyak terimakasih yaa,karna adanya bapa /kakak"ini sudah bisa mengamankan semuanya untuk hal"buruk,semangat trs yaa!!!

    Rika RismayantiRika RismayantiBulan Yang lalu
    • Waktu demo gua prihatin sama Pak yanto mukulin teman teman says ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Galih ObangGalih ObangBulan Yang lalu
  • Pak coba ke bali pak..pengn tau sbrpaa bnyak orng mematuhi peraturan ๐Ÿ™๐Ÿ˜…

    Dewa Nyoman SugianaDewa Nyoman SugianaBulan Yang lalu
    • Tugasnya bukan di bali. Di bali udh ada ngapain ke bali

      Miftahul HudaMiftahul HudaBulan Yang lalu
  • 05:08.. Benar pak.. Bahaya untuk dirinya juga..cuba bayangkan jika dia terlibat kemalangan pas dia jatuh dan kebetulan obeng itu di posisi yg gk benar.. Pasti dia tertikam dengan obeng itu..

    ahmad ameerul yazidahmad ameerul yazidBulan Yang lalu
  • Bandarx pak di tangkapin klo pemakai doang yg di tangkap smpai kiamat narkoba gk bakal habis.

    Aris MaulanaAris MaulanaBulan Yang lalu
  • Depan kamera baik bijak ,belakang kamera 99% main fisik

    berita terkiniberita terkiniBulan Yang lalu
    • @Arez Sagara saya org bandung,temen saya korbanya

      berita terkiniberita terkiniBulan Yang lalu
    • Di pukulin juga kan ada masalah nya ga tibaยฒ org ga bersalah di pukul

      Arez SagaraArez SagaraBulan Yang lalu
    • Yg mereka pukul di dkt dukomsel gimana kelanjutan nya ya

      Arya JakamaulanaArya JakamaulanaBulan Yang lalu
  • Manatap pak๐Ÿ˜€

    Anggun AmeliaAnggun AmeliaBulan Yang lalu
  • HAY,IYA KAMU ,KAMU HAMPIR SUKSES DAN HAMPIR MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA KAMU - - - JANGAN LUPA MAMPIR DI CENEL SAYA, NGAK ADA UNSUR PEMAKSAAN,1 SUBSCRIBE 1 JERAWAT HILANG

    WAWAN 107 GEMINGWAWAN 107 GEMINGBulan Yang lalu
  • Manusia model begitu yg merusak citra polisi pake pin juga lagi

    Sabo PrastSabo PrastBulan Yang lalu
  • Karna chat dia meninggalkan ku. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    ANDRI DOANXANDRI DOANXBulan Yang lalu
  • Tim prabu makin jaya

    Marcellino LaohMarcellino LaohBulan Yang lalu
  • Paling males dengernya klo lagi di Razia polisi, ngaku2 punya kenalan bla... bla.. bla....

    diseva dwidiseva dwiBulan Yang lalu
  • Aseeeek ada ipda suyanto team prabu semangat pak ipda suyanto berantas semua kejahatan di wilayah hukum polrestabes bandung

    Randy Aziz Al RizalRandy Aziz Al RizalBulan Yang lalu
  • Benarkah UU cipta kerja menyengsarakan ? idworlds.info/from/mph-Yae8nG6KnpY/video tonton dulu ya

    michael gunawanmichael gunawanBulan Yang lalu
  • Terbaik 86.86 siap.salam kasih sayang Dari saudara Malaysia.

    AD[]SBJ VLOG,SAD[]SBJ VLOG,SBulan Yang lalu
  • Fix lgsumg dipecat ini org besoknya, bikin malu jurnalis aja ๐Ÿ˜Ž

    Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina RamadhiniBulan Yang lalu
    • Gk juga kayanya...udah berapa kali yg sy tau dari media tersebut tersandung kasus termasuk narkoba.

      Adhe nury suryadiAdhe nury suryadiBulan Yang lalu
  • Klo interogasi contoh kaya pak Ambarita pak satu" jgn semua ikut ngomong jd pusing itu tersangka ny ๐Ÿ˜„

    Kukuh AlfanyKukuh AlfanyBulan Yang lalu
  • #salamsehat..Tetap semangat en sukses ya para Bapak2 Polisi Team Prabu Polrestabes Bandung... GBU all๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠโœŠ

    Sinta RullytaSinta RullytaBulan Yang lalu
  • Team prabu โค๏ธ

    Mei Dian'z PhoethriieMei Dian'z PhoethriieBulan Yang lalu
  • Pak suyantoooooo aku padamuuu pakkk!!!!

    Alin Ulfha TrianaAlin Ulfha TrianaBulan Yang lalu
  • Cuma raimas doang yg interogasinya GK bentak 2 Kya gini

    Ica MarisaIca MarisaBulan Yang lalu
    • @Gene Nixers yang joki balap tuh

      AINNUR ROSYIDIAINNUR ROSYIDIBulan Yang lalu
    • Mana wkt itu ada orang gak salah dibentak bentak kaya apaan tau, ini masih baik katim nya

      Gene NixersGene NixersBulan Yang lalu
    • Raimas TOP

      LyleLyleBulan Yang lalu
  • 4:08 Orang media bawanya hp / pen di kantongnya, bukan obeng. Emangnya tukang bengkel ??? Tukang bengkel aja ga kantongi obeng kemana2 #Koplak

    Magic ThinkerMagic ThinkerBulan Yang lalu
    • @AnT Pernah bawa obeng sampai pagi ??? Ga berasa kurang nyaman ada tonjolan di jaket berjam2 ??? Ga takut jebol jaketnya ???

      Magic ThinkerMagic ThinkerBulan Yang lalu
    • saya teknisi kadang2 lupa ada obeng di kantong dari kantor... lupa di balikin

      AnTAnTBulan Yang lalu
    • Kalo orang bengkel bawapun paling disimpen di jok sama peralatan bengkel buat jagaยฒ motor mogok

      Nisya FauziahNisya FauziahBulan Yang lalu
    • media blogspot

      Adam HaritsAdam HaritsBulan Yang lalu
  • 4:01 Buat jaga2 ? Ga mandang Bapak Polisi yg lagi ada di depan dia, yg bertugas tiap malam sampai pagi demi menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban dalam masyarakat ???

    Magic ThinkerMagic ThinkerBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

    mama Suliyamama SuliyaBulan Yang lalu
  • G ush kasar ngapa pak,mentang2 aparat.ngomong baik2.org pemuda tersebut jg tdk melawan.

    ้™ณ่ฐๆ˜Ž้™ณ่ฐๆ˜ŽBulan Yang lalu
    • Kalo lembut lembut yg ada dia gk bakal ngaku:)

      Edgar PratamaEdgar PratamaBulan Yang lalu
    • Teknik introgasi beda beda mas. Anda pikir teroris begal dsb kenapa dia ngaku? Yq di introgasi mas. Dan introgasi kan ga mungkin mangil beeeebb kok gitu si? Ada masalah apa sini cerita ama kaakanda. Kan ga mungkin massss

      XX GSLNXX GSLNBulan Yang lalu
    • Kalo gk kasar di gk bakal ngaku

      Ice BearIce BearBulan Yang lalu
  • Pukul aja pak Di cubit tyus di jewer aja pak

    Ifah AbbeyIfah AbbeyBulan Yang lalu
    • Aku mau asal Sama kamu

      ENJOY LORDENJOY LORDBulan Yang lalu
  • semangat pakde๐Ÿ˜˜salam dari semarangโค

    Clara SevaaClara SevaaBulan Yang lalu
  • semangat dan sehat selalu pak

    18.806 rizky ananda18.806 rizky anandaBulan Yang lalu
  • Bandarnya tangkep pak...biar putus peredaran nya.

    Wisnu HadiWisnu HadiBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘...

    Putri YasminPutri YasminBulan Yang lalu
  • TEAM PRABU ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ

    Bob MayatBob MayatBulan Yang lalu
  • nyanyi nya merdu amat wkwkw

    Bambang HermawanBambang HermawanBulan Yang lalu
  • Semangat pak pol sehat selalu lancar terus.. Uang 900 dipakai begituan gada hasilnya, mending dikasi ortu atau buat modif motor nyalurin hobby ada hasilnya๐Ÿ˜‡

    Ananta FazarAnanta FazarBulan Yang lalu
  • Ashoappp

    Adin55 44Adin55 44Bulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    wahyu subejowahyu subejoBulan Yang lalu
  • 15 menit yang lalu

    Hafis 113Hafis 113Bulan Yang lalu
  • Maaf pak bisa ga ngomng nya gausa bentak2 pak

    JuandaJuandaBulan Yang lalu
    • Prosedur nya emang gitu kalo gk ngakuยฒ

      Ice BearIce BearBulan Yang lalu
    • Tul,ak jg greget liat pak pol nya kyak gtu.kcuali klw du nglawan.org jg diem.d tanyain jg jawab biasa aj.bpk nya mlah bentak2

      ้™ณ่ฐๆ˜Ž้™ณ่ฐๆ˜ŽBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜Ž. welcome to 86

    Al HadisAl HadisBulan Yang lalu
  • Semangat papolโค๏ธ

    Ikha Tosye LmhrwaIkha Tosye LmhrwaBulan Yang lalu
  • Baru ini lihat sebelum 1 menit

    Fahmi RiantoFahmi RiantoBulan Yang lalu
  • Nonton

    irfan Jemberirfan JemberBulan Yang lalu
  • :v

    Rafax rblxRafax rblxBulan Yang lalu
  • 1 menit yang lalu

    Muhammad DaudMuhammad DaudBulan Yang lalu
  • Satu menit lalu wkwkwk

    the kakethe kakeBulan Yang lalu
  • Semangat pak kerjanya!!!

    Ibnu AbdillahIbnu AbdillahBulan Yang lalu
  • Semangat Pak Poll ๐Ÿค— Sehat Selalu

    Sotell EllekSotell EllekBulan Yang lalu
  • Dapat notif langsung nonton

    M Busri.NM Busri.NBulan Yang lalu
  • 2 kali upload ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...firts terus:v

    Nctzen DyaNctzen DyaBulan Yang lalu
  • First #Bocil

    Ahmad RaihanAhmad RaihanBulan Yang lalu
  • Komen pertama nih

    NURALAM GAMINGNURALAM GAMINGBulan Yang lalu
  • Semoga yg baca dan like komen ini selalu diberikan kesehatan rejeki dan Rahmat dari Allah SWT Izin promosi kk,,yang suka sama gameplay ff dan satisfactory ff yok mampir ke channel IDworlds aku,,,klo suka jangan lupa subscribe ya,,dan yang udah subscribe semoga selalu diberikan kelancaran dalam segala urusannya aminโค๏ธ๐Ÿ™

    Suneo TVSuneo TVBulan Yang lalu
    • Komen kedua om wkwk

      Fahmi RiantoFahmi RiantoBulan Yang lalu
IDworlds