Alami Kecelakaan dan Bawa Narkoba, Pria ini Menangis Dipelukan Mama - 86

31 Okt 2020
142 543 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Anak durhaka bu....

    BANG CHOKY AJABANG CHOKY AJA4 jam yang lalu
  • Mabok reklo ya..wkwkwk ntr klo udh sadar..nyaho siaa😅

    Om MemenOm Memen9 jam yang lalu
  • Dah salah malah ngotott budak tololl siaa

    Alyf NizamAlyf Nizam3 hari yang lalu
  • siapa yang naro bawang disini 😭😭😭

    Renaldi JafarRenaldi Jafar4 hari yang lalu
  • Wkwkwk.... .bang jagonya msh anak mamah Cemen siaaa 😁🤣😁

    Mi WahyudiMi Wahyudi4 hari yang lalu
  • Astaghfirllahal'aziim buuuuu ingat umur dah tua masih nggak taubat ,kalau mobinya nabrak dan kalian mati terus apa tanggung jawab kalian di hadapan Allah swt,sadar dan taubat mumpung masih di beri kesempatan

    Noer BandyNoer Bandy5 hari yang lalu
  • Sikat pak !! Tuman ajiglah

    Boyan 'dBoyan 'd5 hari yang lalu
  • Berani karena punya becking,,, andai orang biasa sudah habis tu orang,,

    Ahmad SalehudinAhmad Salehudin5 hari yang lalu
  • Bangga yaaa ngaku keluarga brimop tpi kelakuan nya gk mendidik, yaaa Allah, Kiamat sudah dekat..

    Saif HammodSaif Hammod5 hari yang lalu
  • 10:14 can see her face

    SPANKSTER OFFICIALSPANKSTER OFFICIAL6 hari yang lalu
  • MODEL KYAK GINI DULU KOK IYA SEMPET" NYA LAHIR WOWKWOWKWO

    restu pamujirestu pamuji6 hari yang lalu
  • ANAK ANGKAT MUNGKIN DIA TU, WKWK bikin malu aja

    Fery KisnawanFery Kisnawan7 hari yang lalu
  • kasih pelajaran pak pol biar kapok dia

    bro brobro bro8 hari yang lalu
  • Bocah begini mah cuma jadi babu di sel.. Ada ortu, ada kamera sok kuat ... Udah di sel mah kek ayam sayurr wkwkwk

    Aryo RabbaniAryo Rabbani8 hari yang lalu
  • Mending budak keur leutik ceurik dididik ku ibu. Daripada ibu geus kolot ceurik gara gara budak buraong kieu geus gedena. Saya bersedih untuk masa tua ibu yang semestinya hidup tenang di bahagiakan anak

    Fai FaFai Fa8 hari yang lalu
  • p

    reni snreni sn8 hari yang lalu
  • Coba Ndan popor mulutnya aj

    Emanuel FeryEmanuel Fery8 hari yang lalu
  • Pake sendiri mau cepet mati 🤣

    Maldo SuyonoMaldo Suyono9 hari yang lalu
  • ibu ibu nya minum amer juga? gilaaa. ibu apa kamu buu malah ngikutin anaknya yg ga bener. anak nya minum2 malah ikut astaga

    Annisa AAnnisa A9 hari yang lalu
  • Baru pnya om brimob,, blagu,, kbnyakan omong,, ak aj anak brimob,,kk provost, ngga berani mcm2,,apalagi menyakiti hati memberi malu ortu gr2 perbuatan yg slh berani berbuat berani tanggung jawab,,

    Nono HafizNono Hafiz9 hari yang lalu
  • Anak bgtu ma gw strum songong bgtu ma petugas

    andy albaniandy albani10 hari yang lalu
  • Pergaulan mah harus tau batas mau anak TNI ke Polisi ke Presiden ke semua harus tau batasnya ini indonesia negara hukum jdi kita ngelakuin salah ydh proses sesuai jalur hukum gda kata damai

    aghni rizkyaghni rizky10 hari yang lalu
  • Lg nge-fly jdi dia merasa berani coba klo udh kelar tuh flynya klo kgk ciut wkwk

    Ravino GamingRavino Gaming11 hari yang lalu
  • Udah bu biar aja anak nya diberi pelajaran keras. Pas ditangkep sok kerassss.. 1 minggu belaga kuat. 2 minggu ke atas mulai nangis

    bos rodebos rode11 hari yang lalu
  • Gpp bang elu udah baik berani selesaikan apa yg elu mulai dan semoga ini jadi pembelajaran buat elu bang

    Ezra Manuel ongkhoEzra Manuel ongkho11 hari yang lalu
  • iya udah terserah terserah terserahhh fly banget 😹😹😹

    Wantupai ZRWantupai ZR11 hari yang lalu
  • mama nya nampak baik tapi anaknya kayak setan .

    Wantupai ZRWantupai ZR11 hari yang lalu
  • Mungkin orangtua terlalu memanjakan anaknya yah jadilah seperti ini

    Dont ThinkDont Think12 hari yang lalu
    • Bukan karna memanjakan anak ini tuh pengaruh dari lingkungannya jang suka menyalahkan org tua karna org tua pastinya sudah mendidik dengan baik dari kecil

      Salsa AmeliaSalsa Amelia5 hari yang lalu
  • contoh anak yang dimanja

    NeverGetsOldNeverGetsOld12 hari yang lalu
  • BOONG ITU KLO GAK DI APA APAIN NANTI PAS DI KANTOR POLISI

    yudha mahaputrayudha mahaputra12 hari yang lalu
  • Ihh orang ini belagu banget

    Gun AwanGun Awan12 hari yang lalu
  • Sedih liat kelakuan anak jaman sekarang ya hahaha

    Rina MutiaRina Mutia14 hari yang lalu
  • Org tua gagal mndidik anak2,mungkin...trlalu bnyk dimanja...dn akhirnya salah prgaulan

    Anisa SakinaAnisa Sakina14 hari yang lalu
  • MATAK JAUHAN MIRAS JEUNG NARKOBA. HIRUP NORMAL WE LAH, TINGALI MANA HORMATNA SAKITU INDUNG BELA KADON POPONGOROS BUDAK TEH. IKAN HIU MAKAN TOMAT

    Thamuz The PitbullThamuz The Pitbull15 hari yang lalu
    • Ikan Hiu makan tomat, hajar aja pak sampe tamat hidupnya..

      BKP FAMILYBKP FAMILY6 hari yang lalu
  • Kasian loh ortu nya , semoga ak gk kyk gtu lah , cukup checkout shopee gakbilang emak aja nakalnya , yg gabaik dijauhin

    MuhammadFaisalMuhammadFaisal15 hari yang lalu
    • @Mar Fern iya bner bnget

      MuhammadFaisalMuhammadFaisal7 hari yang lalu
    • Itu aja udh berasa berdosa banget

      Mar FernMar Fern10 hari yang lalu
  • Bapaknya parah bukannya ikut nasehatin anaknya malah "yg kuat ya nak, jadi laki2x" 😩😩😩

    im shevaim sheva15 hari yang lalu
    • @Team Santuy wkwkwwkwkwk yg kuat ya nak.. Tar pulang mabuk lagi.. Om kita brimob 😅😅😅

      im shevaim sheva14 hari yang lalu
    • LAH WAJAR CUY BOKAP RATA RATA DIDIKANNYA KERAS KE ANAKNYA YG COWO, LU KIRA DIDIKANNYA SAMA KAYA CEWE APA HADEH

      Team SantuyTeam Santuy14 hari yang lalu
  • Semoga kita semua tidak melakukan hal yg membuat hati orang tua kita sakit.

    Hendra WahyudiHendra Wahyudi15 hari yang lalu
  • Naluri ibu itu kuat sekali..jadi jangan sampai bikin ibumu menangis,apalagi kasusnya kaya gini..udah pasti hati ibumu hancur melihatnya

    Rahmad NauvalRahmad Nauval15 hari yang lalu
  • Sialan anak ini.. Pakai Narkoba mahu tunggu hebat.. Sialan perosak keturunan dan masyarakat.. Masukkan sahaja kenusakabangan.. Biar dia tahu Hidup harus sedar erti menghormati polisi.. Udah salah maseh kurang ajar.. Harus diperdana agar jadi pengajaran sama masyarakat.. Jangan kerna dia byk uwang org kaya polisi lepasi.undang2 harus Adil agar kota bandung bebas dari segala perkara yg meresahkan merosakkan anak2 bangsa..

    Wolf YanbianWolf Yanbian16 hari yang lalu
  • Tau gitu naek taxol aja...duduk diam sampe rumah dengan selamat paling ke argo 50 udah beres..p

    J T tradeJ T trade16 hari yang lalu
  • Anjier ibunya 1 wkwkwk bisa bisa 4 cowo nya hemm

    ANTI PKI BGSDANTI PKI BGSD16 hari yang lalu
  • Kebanyakan di tinggal keluarga kerja begini mi

    ANTI PKI BGSDANTI PKI BGSD16 hari yang lalu
  • Kalo mau pake narkoba ke kanada atau belanda aja bebas.sekalian liburan bisa puas......

    J T tradeJ T trade16 hari yang lalu
  • Kalo saja ini di tangan team tarsius sudah kena hantam tuh

    denny septiandenny septian16 hari yang lalu
  • Kok ada ya anak modalan brengsek kaya gitu dapet ibu yg luar biasa baik nya kaya gitu

    Nicolas ChandraNicolas Chandra16 hari yang lalu
  • dijadiin satu gitu introgasinya, gimana gak kong kalikong..

    R C H MR C H M16 hari yang lalu
  • Ngeyel ,belagu ,herann .

    Yasinta TarizkiYasinta Tarizki16 hari yang lalu
  • Durhaka dia!!!

    AkbarAkbar16 hari yang lalu
  • Ini mama nak.. spontan air mata ku pun turun 😭

    eka Pkpeka Pkp17 hari yang lalu
  • Masih baik nih polisinya, kalo di sini di cianjur malah polisinya bilang ke ortu pelaku "Serahkan anaknya ke polisi, jgn di sembunyiin sama keluarga kalo gamau anak ibu pulang nama" Ahirnya gak diserahin sampe 3 bulan dan beneran pulang tinggal nama.. mampus

    Rizki Fajar FirdausRizki Fajar Firdaus17 hari yang lalu
  • Sikat anjg lah jelema kitu mah.. ruksak tah di sel na ajg

    Rizki Fajar FirdausRizki Fajar Firdaus17 hari yang lalu
  • Kalau ketemu nya komdan angki, komdan windra, komdan hendra gak tau dah nasib nih anak ngeyel banget.. Pasti layar kamera bakal hitam tinggal dengar suara bakbuk, plakplok.. Aduuhh ampunn komdan.. Wkwkwk.. So jangan tambah tambah urusan

    gito Permanagito Permana17 hari yang lalu
    • Gak ngaruh bro, kalo dia emang keluarga terpandang di jamu bro di Polsek

      Kurnia NingsihKurnia Ningsih16 hari yang lalu
  • Anak durhaka 😆

    heri yusriadiheri yusriadi17 hari yang lalu
  • Wah anak durhaka ini ,kerasa ntar orng tua udh gak ada!!!!

    YaEfek CovidYaEfek Covid17 hari yang lalu
  • Udah salah gak terima bikin bonyok aja sekalian

    Hermawan 95Hermawan 9517 hari yang lalu
  • 7th

    Diyan PrimaDiyan Prima17 hari yang lalu
  • ya bgtulah seorang ibu,dri mengandung hingga membesarkan hingga dewasa,semua butuh proses dengan proses ksih syg org tua... mka mw smpai kpan pun psti ttap dibela sma org tuanya..

    Andre SidikAndre Sidik17 hari yang lalu
  • Knp orang seperti lu yg banyak uang sllu bikin orang tua lu menderita😭😭😭

    the movie channelthe movie channel17 hari yang lalu
  • Enk minum di temani ibunya heeee

    Lieb RLieb R17 hari yang lalu
  • Ini kah contoh anak muda muslim indonesia memalukan bangsa indo kamu

    Mr KayMr Kay17 hari yang lalu
  • Biadap mabuk dan guna narkoba please ajar aja biar kapok

    Mr KayMr Kay17 hari yang lalu
  • Dari bayi di besarkan dg pnh ksh syng, sdh besar salah pergaulan malah membuat hancur hati ortunya...

    Elly LucianaElly Luciana17 hari yang lalu
  • Pengen ku potong lidahnya

    Marsal agSMarsal agS17 hari yang lalu
  • Orang tua aja udah cukup, lu segala jadi gorilla ..

    Streets Explorer IDStreets Explorer ID18 hari yang lalu
  • Memang ana tailasu so bkin susah orang tua masih namango lagi ! anaknya sapa qw itu kh. japi !

    frits dravenfrits draven18 hari yang lalu
  • UDAH SIKAT NANTI PASTI NGAKU NDAN

    BIMO WEBSITEBIMO WEBSITE18 hari yang lalu
  • Anak durhaka!!

    ion suharleonion suharleon18 hari yang lalu
  • Teu nyaah k kolot tahh nu kieu teh

    Jiye BaniJiye Bani18 hari yang lalu
  • astgfrllh ibunya sayang banget orgtuanya syg bgt. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    wiwi handikawiwi handika18 hari yang lalu
  • se emosi emosinya orang tua , pasti tetep ada rasa sayang buat anaknya panjang umur pak bu!!

    Albert LukitoAlbert Lukito18 hari yang lalu
  • HAKAN GBLOG

    lux ferrelux ferre18 hari yang lalu
  • Pengedar dan pemakai,dan dalam jumlah banyak,mesti hukuman mati atau penjara seumur hidup,karna bila cuma di tahan beberapa tahun saja dan keluar lagi pasti berbuat hal yang sama,karena kalau gak begitu pengedar dan pemakai terus merajalelah di Indonesia.

    TONYTONY18 hari yang lalu
  • Sedih liat keluarga, terutama ibu nya😭

    Katrin FianikaKatrin Fianika18 hari yang lalu
  • 10:14 wajah si ibu ibu , yakin itu ibunya masak ikutan main sama anaknya yg nyinte 🤣🤣🤣

    Rizki PratamaRizki Pratama18 hari yang lalu
    • Maen karaoke lagi 😂

      Nofindra BounchuNofindra Bounchu16 hari yang lalu
  • Black Honoman itu Ndan yang tembakau gorila hitam

    bro zebresbro zebres18 hari yang lalu
    • 1 kali isep teler parah

      Rivandi AkbarRivandi Akbar16 hari yang lalu
  • Anak papi mami ternyata😂😂

    Fauzan AzimFauzan Azim18 hari yang lalu
  • 10:14

    Ika Adya SumberdayaIka Adya Sumberdaya18 hari yang lalu
  • Parah si, cma bisa ngandelin nama keluarga *brimob* , gaguna banget jdi manusia

    The NThe N18 hari yang lalu
  • terlepas dari KAMERA hancur tuh wajah orang :D

    Riski HidayatRiski Hidayat18 hari yang lalu
    • Untung tim prabu nya baik.. Coba ketangkep nya sama tarsius 86 bitung.. Ngeyel gitu.. Ya udah layar langsung hitam tinggal denger bakbuk, plakplok sama aduh ampunmn.. So jangan tambah tambah urusan 😁😁

      gito Permanagito Permana17 hari yang lalu
  • Aman kok aman ending di dalem lapasnya gimana tuu .

    T23 TotoT23 Toto19 hari yang lalu
  • UDAH JELAS ANAK NYA SALAH TAPI ANGKUH, TAPI KENAPA TU ORGTUA MASIH MAU MELUK ANAK SEPERTI ITU? SAYANG SIH SAYANG, TP TERLALU MEMANJAKAN SEPERTI ITU MEMBUAT ANAK NGELUNJAK

    Yonoarie YYonoarie Y19 hari yang lalu
  • Tenang ibu... Bsk jg dah bebas.. D'blakang jruji... Wkwkwk..

    hendra tuahendra tua19 hari yang lalu
  • untung bukan tim tarsius.. kalau dapat sama tim tarsius.. sudah di getok kepalanya.. stop tambah tambah urusan kata komandan angky..hahaha

    ExsideL GamingExsideL Gaming19 hari yang lalu
    • Setuju bro, sya juga orang bandung.. Tp lebih suka liat tarsius 86 bitung beraksi... Apalagi ketemu orang ngeyel gitu, layar kamera langsung hitam, tinggal dengar suara bakbuk plakplok, aduhhh ampun komdan.. So jangan tambah tambah urusan Bravo komdan angki, komdan windra komdan hendra dan komdan rivaldo

      gito Permanagito Permana17 hari yang lalu
  • Suka banget kalo IPDA SUYANTO yg mimpin patroli.. Penuh bijaksana

    Muhammad ZackyMuhammad Zacky19 hari yang lalu
  • Kasihan sama ibunya. Cuman agak jengkel hati saya lihat ini bocah. Sudah salah, ngeyel lagi. Tidak menghargai petugas. Bersyukur team prabu yg lu dapat tong. Coba team #Tarsius bitung yg dapat ngoni... so ta'banting cium aspal ngana. #HargaiPetugasBoss

    MUHAMMAD ASWANMUHAMMAD ASWAN19 hari yang lalu
  • Paling ksel bawa2 nama Allah. Salah ya.slat gk. Bkin gdekk aja tuh bocil

    Mulya NewMulya New19 hari yang lalu
  • Tengil amat yaaa anak ini....😬😬😬

    Rani Kusuma DewiRani Kusuma Dewi19 hari yang lalu
  • 3:57 "SAYA KELUARGA BRIMOB". AMPUN BANG JAGOOOOO

    Tuti HermaTuti Herma19 hari yang lalu
  • Sok jagoan..

    Akhi DaniAkhi Dani20 hari yang lalu
  • Mampus..kena berlapis dah.

    christianus kurniawanchristianus kurniawan20 hari yang lalu
  • Waktu mamahnya nangis saya ikut nangis njir anaknya begi bet dah anjir

    pencinta cilokpencinta cilok20 hari yang lalu
  • Gajelas ih mo kesal mo ngakak. Ngaku ada om brimob trus bangga gtu? Elu aja gk beres gtu modelannya wkkk

    Husna HusnaHusna Husna20 hari yang lalu
  • Anak anak ni nak buat sesuatu x nak fikirkan kesan yang bakal di tanggung makbapak. Lebih memilih kebebasan & enjoy ajer. Bila di tegur, buat bodoh. Bila di marah, menjawap. Bila di haruk, di tengkingnya balik. Tapi nanti, bila dah tersepit..bila dah terbeban dengan masalah yang sendiri cari...time tu laaa baru ingat kat makbapak. Menangis nangis merayu rayu minta di bantu. Masa kecik, nangis makbapak pujuk. Dah besar, makbapak pula di buatnya menangis. Masa makbapak masih ada depan mata, x di endahkan...x di kisahkan. Bila makbapak dah masuk dalam tanah, baru laaa nak rasa menyesal..rindu & konon hidup terasa kosong bagai.

    Jie RadinJie Radin20 hari yang lalu
  • ANAK MURTAD..! 👊👊👊

    Aang KelanaAang Kelana20 hari yang lalu
  • om nyw brimob? coba propam periksa tuh om nya, setiap ada yg bawa2 nama kesatuan harus di periksa propam, kalo perlu turunin jabatan atau pecat aja, biar kelakuan yg ngaku2 keluarga ga jelekin nama instansi, harus di sadari.. hal kecil kaya gini yg buat nama kepolisian jelek

    Sigit MegoSigit Mego20 hari yang lalu
  • cungkring aj belaga

    The RamadhanThe Ramadhan20 hari yang lalu
  • Kaga bakal brubah klo ga ditahan.....

    Dhana Olraid92Dhana Olraid9220 hari yang lalu
  • Asli bapak nya bijaksana ga benci atau kecewa kepada anaknya padahal jelas dia sudah mencoreng keluarga dengan apa yg dia perbuat,semoga untuk keluarga nya diberi ketabahan dan anaknya di beri hidayah

    Fauzi RamaFauzi Rama20 hari yang lalu
  • 👍👍👍 mantap buat team prabu

    Nike RiawanNike Riawan20 hari yang lalu
  • kk ipar laknat.wkwk

    MARIO LaydaMARIO Layda20 hari yang lalu
    • 🤣🤣🤣🤣

      kangrepostkangrepost18 hari yang lalu
IDworlds