Alami Kecelakaan dan Bawa Narkoba, Pria ini Menangis Dipelukan Mama - 86

31 Okt 2020
277 612 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ini bru gengster kerenn maccoooo

    Morgan RlawMorgan RlawHari Yang lalu
  • Jadi inget dulu 😭😭

    Galang SetiawanGalang Setiawan2 hari yang lalu
  • Ortu nya baik loh.. Coba gw yg gt, udh di smack gw..

    F GF G3 hari yang lalu
  • Beban keluarga

    Arya PranasyahArya Pranasyah5 hari yang lalu
  • Gamparin anak ky gitu mah udh tau salah sok jago, nti d bui biasa nya anak kaya gitu jd tikus or korpe.

    Adi. kurniawanAdi. kurniawan5 hari yang lalu
  • Budak sadu belegug podaran anjing jelema legeg kitu mah

    Asep MulyadiAsep Mulyadi6 hari yang lalu
  • SAKIT BANGET HATI ORANGTUA. KLO BAPAK EMAK LO MATI BARU LO NYESEL

    Devi Olyvia DehavilanDevi Olyvia Dehavilan6 hari yang lalu
  • Haha efek daun kering JD blok on

    Raja PatraRaja Patra12 hari yang lalu
  • Mau nannya di sini ad yang udh ketangkep sm 86?dan di bawa?gimana kabarnya?apa malah jadi penonton setia 86?

    Rifaldi AlfaroRifaldi Alfaro13 hari yang lalu
  • Contoh didikan gagal akibat di manja kan ortu

    Nanda Faranova SuciantiNanda Faranova Sucianti14 hari yang lalu
  • benci banget gue sok keras ujung ujungnya bawa " keluarga gue berseragam loh " hahahaha tay

    Christine SitumorangChristine Situmorang16 hari yang lalu
  • Madesu 😏😏😏

    melati sekar ingtyasmelati sekar ingtyas19 hari yang lalu
  • Hehehehe.... mabok jadi kebanggaan

    Orang BiasaOrang Biasa20 hari yang lalu
  • Polontong si ajig,,kempret pa greget gua ajig

    Rizki firmansyahRizki firmansyahBulan Yang lalu
  • Susah jadi anggota polisi itu ...menit berapa lupa

    Gustob 92Gustob 92Bulan Yang lalu
  • Hancur banget hati gua ngeliat ibunya

    Hasan BawazirHasan BawazirBulan Yang lalu
  • interogasinya lemah... coba kenak tarsius, udah mewek & patah itu kaki... #stoptambah2urusan

    Tommy 2ndACETommy 2ndACEBulan Yang lalu
  • Si ibu "aku sayang sama dia"... Oooouuhh.. Nangis aku

    Bian AdityaBian AdityaBulan Yang lalu
  • Loala wes ancen apesmu mas

    pb8 Ontel *lord*pb8 Ontel *lord*Bulan Yang lalu
  • Songong banget sih anjir ni tersangkanya -_-

    Leni KimLeni KimBulan Yang lalu
  • 13:54 mengandung bawang😭

    KarmilaKarmilaBulan Yang lalu
  • semua gara" narkoba!!

    D dayD dayBulan Yang lalu
  • kasian ibunya . pasti ortunya lagi ngerasa gagal ngedidik anaknya 😢

    Blue StarBlue Star2 bulan yang lalu
  • assalammualaikum'salam buat tim prabu yg baik @sllu tihati ea buat semua nya" Ne lah anak yg kurang perhatian dri org tua ''

    Hestiayu HestiayuHestiayu Hestiayu2 bulan yang lalu
  • kasihan ya ibunya, anaknya pemabuk. naudzubillah jangan sampe punya keturunan begitu😩

    Nice ohNice oh2 bulan yang lalu
  • Saya paling benci lihat seorang anak menyakiti ibunya yg sangat mencintai anaknya,berharap ibunya sabar untuk menghadapi masalah ini.

    NN HerlinaNN Herlina2 bulan yang lalu
  • Dari sini gua sadar kenapa Allah gak kasih gua jalan jadi polwan, ngeliat yg beginian aja rasanya pgn nembak pelipis matanya. Sebel liatnya!

    Elvira NstElvira Nst2 bulan yang lalu
  • Anak yg terlalu di sayang gini, ujung2nya jadi BRENGSEK.

    Cut Ollia GabriellaCut Ollia Gabriella2 bulan yang lalu
  • Saya lebih menghargai pengangguran di banding dia yg sebetulnya beban keluarga itu orang2 yg sepertii dia nyusahin orangtua..

    cacaelsa 13cacaelsa 132 bulan yang lalu
  • Bapak nya tegar

    arifin ibnuarifin ibnu2 bulan yang lalu
  • Ibu mabuk ? Gak terlalu 🤭.

    Almi YustamaAlmi Yustama2 bulan yang lalu
  • Mungkin terlalu di manja...ya gitu hasilnya.anaknya arogan.songong.

    Puji PujiPuji Puji2 bulan yang lalu
  • Eh itu apaan si polisi ko begitu .

    Kandang KotakKandang Kotak2 bulan yang lalu
  • Pak coba dong sesekali urusannya sampe tuntas

    randi setianarandi setiana2 bulan yang lalu
  • Sedih cok kasihan ibunya..

    SEHATI BAGUS PAMBUDISEHATI BAGUS PAMBUDI2 bulan yang lalu
  • Siapa yang naro bawang di flim ini si 😭 🥺

    Nur SeptiNur Septi2 bulan yang lalu
  • 8:10 gila bener pengaruh itu barang Dahsyat sangat Bang ampe Trotoar di galei😂& 12:33 ibu panutan dunia hiburan malam😂

    Ansit AnsitusAnsit Ansitus2 bulan yang lalu
  • Kasiang saya nangis lihat ibu nya nangis ini salam dari Timor Leste tuhan memberkati kita semua

    Elizito AraujoElizito Araujo2 bulan yang lalu
  • Jjr ae taun lalu gua ke gap ama bokap gua posiisi lg hitung barang haram ga ada kabar2 tiba2 bokap gua ke kosan kebegulan gua lg nyari makan pas balik kaget lah BB bru datang smua blm smpet gua bungkusin udh ktauan Gua liat k 2 ortu gua nangis sedih krna anak nya ini gagal bukan nya kukiah malah jualan barang haram nyokap nangis sampe2 msk rs krna liat gua dan gua liat ortu gua sedih kcwa sakit hati krna ulah gua jd in pljran aja

    Fairuz KakaFairuz Kaka2 bulan yang lalu
  • Ibu emng segalanya sakit hati ibu tuh tp ibu nya tetap sabar tegar padahall hati nya ancur

    Fairuz KakaFairuz Kaka2 bulan yang lalu
  • Sinte efek nya bahaya bgt bisa sinting 🤣

    Nico FernandoNico Fernando2 bulan yang lalu
  • Muka Lo tar di tempel🤣🤣

    Nico FernandoNico Fernando2 bulan yang lalu
  • Tangisan ibu itu :(

    Nabila Putri arlidaNabila Putri arlida2 bulan yang lalu
  • Yg di hukum mati narkoba model apaan sih...aku lihat artis artis dihukum mati klw ini mau di hukum apa ya

    hendralisut libahendralisut liba2 bulan yang lalu
  • Hasil akhirnya gmn ini. Ada kelanjutannya gk. Apa udh bebas.

    Rian GustianRian Gustian2 bulan yang lalu
  • Anak dajjal. Ngak kasihan sama orang tuanya

    GRONG ELITEGRONG ELITE2 bulan yang lalu
  • HARTA TAHTA BEBAN ORANG TUA !!!

    Fhani AdiyantoFhani Adiyanto2 bulan yang lalu
  • Minta kelanjutan proses anak ngeyel itu donk.. Pengen tau kalo keluarga brimob bener ga di proses..

    Giri GiyantoroGiri Giyantoro3 bulan yang lalu
  • ambareta mantab dia diang punya etika

    oval betawioval betawi3 bulan yang lalu
  • punya agama gak sopan dia buka binatang

    oval betawioval betawi3 bulan yang lalu
  • itu polisi kurang ajar g ada soap sopanny sebenernya preman ny sapa sich ngaku polisi negor orang kyk preman sopaaannnnnnnwoiiii g pake bentak bentak

    oval betawioval betawi3 bulan yang lalu
  • polisi Sabara istimewa sehat trus bang , Allah slalu melindungi jenengan sedanten Salam dari Jogja

    mancing santaimancing santai3 bulan yang lalu
  • Kykny bpk ny aparat y...kx tim raimas agak berhati2...

    Abizah channellAbizah channell3 bulan yang lalu
  • "Saya bukan yang ngaku2 anggota brimob, tapi saya keluarga brimob"😂 - saya bi like: Kakek saya pensiunan tni, kakak ke 2 dari mamah saya polisi, adik mamah saya polisi, kakak saya tni, tapi disaat kena rajia motor DLL saya ga pernah bilang saya punya kenalan tni/polisi. Selagi ga bersalah buat apa harus bilang punya kenalan polisi ini, tni ini. Hahahaha

    Lina MulyaniLina Mulyani3 bulan yang lalu
    • @Junaidi Frimansyaj masalah?

      Lina MulyaniLina Mulyani3 bulan yang lalu
    • Trus ngapain situ ngaku2 disini keluarga polisi dan TNI??? Wkwkwk sama aja kali mba... Hahahaha lucu

      Junaidi FrimansyajJunaidi Frimansyaj3 bulan yang lalu
  • Dari kejadian ini kita ambil hikmahnya, jangan sampai grgr kelakuan kita sampai orang tua kita menangis, itu sama saja menjatuhkan harga diri orang tuanya. Mudahmudahan kita semua di jauhkan dari hal hal negatif aminn..

    rafi ramadhanrafi ramadhan3 bulan yang lalu
  • durhaka

    Rian 88Rian 883 bulan yang lalu
  • Hadehhh ..bruntung kamu punya orang tua se sabar itu. .salah didik terlalu kalem .

    Budi NurcahyoBudi Nurcahyo3 bulan yang lalu
  • Gua keluarga brimob ga gtu jg kali..biasa aja

    Asep SulaemanAsep Sulaeman3 bulan yang lalu
  • Yg bertiga itu make juga bang Tangkep juga tuh

    Alan 77777Alan 777773 bulan yang lalu
  • anak mamih.. sok" an cool n dewasa..padahal doyan nete am emak n bapak y

    Pixie MattPixie Matt3 bulan yang lalu
  • Hal yg paling gw takutin di dunia ( bkin orang tua nangis karna kelakuan gw )

    Roronoa SanjiRoronoa Sanji3 bulan yang lalu
  • Ah, sedih lihat ibunya.. Kasih ibu sepanjang masa, bagaimanapun kondisi dan kelakuan anaknya.. Sehat selalu bu...

    ABAJADUN KREATIFABAJADUN KREATIF3 bulan yang lalu
  • Saya anggota keluarga brimobb ngakak wkekwk keluarganya juga malu kali ada dia yg kek gt

    Raden Zahira NisrinaRaden Zahira Nisrina3 bulan yang lalu
  • Buseeet anak sapa ni

    hani minihani mini3 bulan yang lalu
  • apa²n ini baru x ini ak nonton acara ini ikut nangis karena terharu ada orang tua yg sangat menyayangi anaknya,anaknya pun keliatan sayang banget sm ibunya bahkan dia menenangkan ibunya cm dia salah jln aj bisa sampe ngengenal obat²n terlarang itu,smg bisa jd pelajaran dan bisa hidup lebih baik lg

    yanti Newyanti New3 bulan yang lalu
  • Harusnya di kasih timah panas pak sebagai tanda kenang kenangan

    netizen pinternetizen pinter3 bulan yang lalu
  • Gaya lo tong tinggi x

    Sandi Dwi SaputraSandi Dwi Saputra3 bulan yang lalu
  • Songong bangt tuh bocah...udah salah tengil lagi lo

    Lilis Puji lestariLilis Puji lestari3 bulan yang lalu
  • Beranii berbuat yah berani tnggung jwb

    kinto liunardikinto liunardi3 bulan yang lalu
  • Biasakan jngan di sensor min, biar enak ntar kalo ketemu di jalan, Di mana alamat'a tu orng min, gw pengen tau abang dia yg brimob itu,...

    UNKnowN's PLayeR.UNKnowN's PLayeR.3 bulan yang lalu
  • "yg kuat ya jadi laki2". Kalo dia kuat ga bakal pake narkoba pak. Lemah itu bocah. Beban keluarga.

    kasou01kasou013 bulan yang lalu
  • Sakiiiiiit banget jadi orangtua klo anak nggak bener.. kasihan ortunya😭

    Sabiya nura KiranaSabiya nura Kirana3 bulan yang lalu
  • Abang jago nangis

    blank oiblank oi3 bulan yang lalu
  • Sabar Banget ibu 😭

    Syahva PuspitaSyahva Puspita3 bulan yang lalu
  • emaknyaa mengandung 9 bulan pertaruhan nyawa buat lahirin anak , udah gede malah ugal2an jualan narkoba sama pake narkobaa

    SutisnaSutisna3 bulan yang lalu
  • "Saya mau meluk mamah" ini orang baik ni:(

    tika s pratiwitika s pratiwi3 bulan yang lalu
  • miris ..asli miris..

    COREL AHMADCOREL AHMAD3 bulan yang lalu
  • Tetangga saya juga gtu digrebek drumah pas subuh" anak tunggal malaham ya allah ibunya sampe pinsan"

    Dwi SuryaningtyasDwi Suryaningtyas3 bulan yang lalu
  • siapapun kamu bah kamu kluarga brimob dll klo kamu salah tetep salah. kakek saya Polisi militer tapi semua gak kayak gitu

    Dwi SuryaningtyasDwi Suryaningtyas3 bulan yang lalu
  • Kalo tuh bocah udah sadar, pasti gantian dia yang nangis2 tuh.

    BungrioBungrio3 bulan yang lalu
  • Suara ya mirip ganteng doank kwkwkwkw

    Yehezkiel agung BejoYehezkiel agung Bejo3 bulan yang lalu
  • Asup daahh, polontong, min 2 taon

    Zoya anak TK zoya zoyaZoya anak TK zoya zoya3 bulan yang lalu
  • lucu dah klo dia ngomong kwkwk

    alif batatsa123alif batatsa1233 bulan yang lalu
  • Bapa nya seorang emm... Malah bg support..kalau anaknya sedar...sedarlah..."kamu anak laki2 harus kuat ya"

    Anna BelleAnna Belle3 bulan yang lalu
  • Sumpah ikut sedih liat ibu nya jadi ikut nangis 😭

    Vika babi04Vika babi043 bulan yang lalu
  • Pengennya ga di sensor,biar malu sekalian jera:( btw itu ibu-ibu yang nemenin anaknya buat mabok,ga pantes dipanggil dengan sebutan orang tua:)

    Titania TiaraTitania Tiara3 bulan yang lalu
  • Aduh.. tiba2 air bawang masuk ke dalam mata aku..

    Ahmad IrfanAhmad Irfan3 bulan yang lalu
  • ibu² yg dibelakang ada urusan aapan wkwkwk

    Novia RiadonaNovia Riadona3 bulan yang lalu
  • Astaga banyak banget narkoba nya, kasian orang tua nya apa lagi keluarga Brimob bikin malu keluarga

    Sheila YunitaSheila Yunita3 bulan yang lalu
  • Gampar aje ..sebandel bandel gw ga pernah bikin ibu nangis apalagi berurusan sm polisi depan orang tua

    naplam deathnaplam death3 bulan yang lalu
  • Tembakau gorila dadah ke😳...kesian mak dia😭😭

    ain azieain azie3 bulan yang lalu
  • Sabar banget ya Allah orangtuanya dan memberi support sama anaknya walaupun anaknya melalukan kesalahan yang sangat besar. Kalau orangtua aku kayanya udah di gebukin dan malu.

    cahyawati imanniarcahyawati imanniar3 bulan yang lalu
  • angkuh bngat ni org,dasr biawak hdup hrapkn ortu

    zurhaimie ismailzurhaimie ismail3 bulan yang lalu
  • semoga anak gw lurus lurus ajA

    Deden SulaimanDeden Sulaiman3 bulan yang lalu
  • Makek kelas gorila aja sombong wkwkwk

    Putu CahyaPutu Cahya3 bulan yang lalu
  • Beban keluarga nii yg begini

    Kevin haryaKevin harya3 bulan yang lalu
  • Sabar ya belajar jadi laki laki. Masya allah bapaknya 😭😭😭 kuat ya pak

    aninda wijayantianinda wijayanti3 bulan yang lalu
  • Kasian orang tua nya baikk bgt tapi anak nya kaya begitu 😥

    Aura MirrasulianaAura Mirrasuliana4 bulan yang lalu
  • AMIT AMIT ANK AKU JNGAN SAMPE KYA GTU.. KPDA BPK BPK APARAT TLONG YNG LBIH TEGAS..BIAR ANK ANK MUDANYA KAPOK.. ANK MUDA MODEL BGTU KTM TEAM TARSIUS SDAH ABIS TUH MULUT DI SUMPEL

    Mimie NovalMimie Noval4 bulan yang lalu
  • Sayangi nak itu orang tua kmu malah bandel seperti itu apa itu sama aja gak Durhaka terhadap orang tua kmu yg sudah membesarkan kita dari bayi sampai sekarang malah gitu apalah generasi muda ini pantes saja dajjal sudah muncul akibatnya ulah tangan manusia sendiri aduh lah apa mau di terusin seperti itu iyah gak kan mikir seharusnya bro jangan engkau melukai orang tua kmu #Salamgalihudang

    Cellina MartCellina Mart4 bulan yang lalu
IDworlds