Nekat Kabur Padahal Polisi di Depan Mata, Akhirnya Jatoh Juga Kan - 86

20 Apr 2021
161 854 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Mending dirumah kumpul sama temen ngopi mabar ML

    hary sahrullahhary sahrullah10 jam yang lalu
  • Owhhh ieu barudak nu sok ugal2an di bandung teh,nu sok ngajarago di jalan nyilakakeun batur,ngeri euyyy,kade ahhhh...NANTI NANGESSSSS

    Claudio ChristopherClaudio ChristopherHari Yang lalu
  • Nafisa yg sabar ya

    Bryan O'connerBryan O'conner2 hari yang lalu
  • Sumpah ya kalau ketemu kek gini tuh bukan meresahkan lagi, gw rasanya mau maki maki :) kuping emak pengang sia geber geber teu jarelas kitu. Emang yang punya kuping mereka mereka aja kitu. Da kalau anak aing udah aing coret dari KK fix cari wee orang tua yg lain bingung ngedidik anak banyak gaya gitu mah

    niken ummugumaishaniken ummugumaisha7 hari yang lalu
  • Jaman apa si kok perang perang🤣 sok keras banget, netral aja lh nongkrong di tempat wifi atau di cafe gitu bukan di pinggir jalan😂 alasan yg sangat tidak masuk logika

    Bayu BagusBayu Bagus7 hari yang lalu
  • Bpkny sptuuuu

    Anggun saputriAnggun saputri8 hari yang lalu
  • Bawa2 Allah. Kbiasaan malah bikin tambah kesel 😭

    drizqii reddrizqii red8 hari yang lalu
  • 9:24 rumah di situ minum di sini

    Alviazzinno IrawanAlviazzinno Irawan10 hari yang lalu
  • Panik, Takut, Kaget, alesan basiiiii

    Irma PahleviIrma Pahlevi11 hari yang lalu
  • Nanti nanges

    Eva MeliyanaEva Meliyana11 hari yang lalu
  • Yaelah masih bocah banyak gaya..giliran ketangkep banyak alibi..kasian ceweknya

    Geraldus Anggoro RinadiGeraldus Anggoro Rinadi12 hari yang lalu
  • scroll komen ada aja yang bilang mereka cakep tapi btw cakep dari sisi mana nya? :")

    nisputtnisputt13 hari yang lalu
    • Stylenya doang ckep

      Anggun saputriAnggun saputri8 hari yang lalu
    • muka nya:v

      Saripah AinunSaripah Ainun10 hari yang lalu
  • Anak anak muda belom tau masa depan yg baik, dia akan nyesal jika sudah nikah dan punya anak

    Hacker KebenaranHacker Kebenaran13 hari yang lalu
  • Ciga nu baretul si kehed so soan perang,gs benang mh laleweh🤣

    AL - QAEDAAL - QAEDA16 hari yang lalu
  • Panik lahh masa enggak

    rezza rizki maulanarezza rizki maulana16 hari yang lalu
  • Masukan meme "lihat dia! Lihat fia dan kertawain!"

    Unofficial_GamerUnofficial_Gamer17 hari yang lalu
  • bocil bocil polontong wkwkw

    Alvaro LazuardiAlvaro Lazuardi17 hari yang lalu
  • nantisaya perang

    Udin KaryoUdin Karyo17 hari yang lalu
  • bagus

    Udin KaryoUdin Karyo17 hari yang lalu
  • Mampir karena penasaran❎ Mampir karena caption✅

    Eva IndahEva Indah18 hari yang lalu
  • Police & polisi 86!

    Victor AgustinusVictor Agustinus18 hari yang lalu
  • Slaughter sampah sia ngerakeun wae bdg bocil ganggu goblok lain na belajar sia teh sok sok an jadi gengster

    Ajiez VandelasAjiez Vandelas18 hari yang lalu
  • 1:27 WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : hotgirls.to !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1619423445

    Thauya Aung1590Thauya Aung159019 hari yang lalu
  • Emak gue pasti bangga tiap hari rebahan gue

    feri priyantoferi priyanto19 hari yang lalu
  • Kesini gara² snack vidio

    Afif GamerAfif Gamer19 hari yang lalu
  • Alahhh... Eta si Kiki.. 😂

    Dewi SetiawiDewi Setiawi19 hari yang lalu
  • Mun dijalan sok gagayaan barudak nu kitu tah ari ges di tewak mah repeh hah

    Rizal FadRizal Fad19 hari yang lalu
  • panik gak panik gak panik gak panik lah masa enggak kan anak" tolol😏

    Soehada JuniorSoehada Junior19 hari yang lalu
  • Ya allah pacarnya buta apa ya, orang kaya gitu kok dipacarin

    Bagas BayuBagas Bayu19 hari yang lalu
  • Kualitas sdm yg makin buruk di anggap keren. Otak pada kebalik.

    Eltwoz Soesilo96Eltwoz Soesilo9619 hari yang lalu
  • Anak muda ga ada yg beres ya

    YokoxAnimeYokoxAnime20 hari yang lalu
  • polisinya bentak bentak.. melanggar ham itu

    Vanz kncVanz knc20 hari yang lalu
  • Gak pada punya Attitude minum di jalan apa ngerasa hebat punya tatto di bilang preman

    5-Minute Make-up5-Minute Make-up20 hari yang lalu
  • Emang kalo tauran bisa nuntun masuk ke surga ya, bingung aku 🙁

    Sisilia IndrawatiSisilia Indrawati20 hari yang lalu
  • intisari is wonderful

    R MaulanaaR Maulanaa20 hari yang lalu
  • Gaya wae eta softder

    Abhinaya EAbhinaya E20 hari yang lalu
  • ngaberssssssssss brrrrrr

    Farhan RizkyFarhan Rizky20 hari yang lalu
  • Ini nih panutan gw Tim Prabu cuy,,, jd pngn kebandung ketemu tim prabu

    Sii MontellaSii Montella20 hari yang lalu
  • Dasar bocil ep ep , mau jd apa pnerus bangsa ini 😢

    Deny SofiyanDeny Sofiyan21 hari yang lalu
  • I love u bapak prabuuu

    Alfiyyah 8BAlfiyyah 8B21 hari yang lalu
  • 🆖🆎

    Nabil FaizNabil Faiz21 hari yang lalu
  • Kirim aja ke gaza klu suka perang

    Eca Dwi fadilahEca Dwi fadilah21 hari yang lalu
  • Oalah browww kok ngeri ngono

    Diana SasmiDiana Sasmi21 hari yang lalu
  • ❤️

    Shd ProjectShd Project21 hari yang lalu
  • sampah semua

    JWH FunJWH Fun21 hari yang lalu
  • banyakin pacaran brow dr pada tawuran

    Anggi astaAnggi asta21 hari yang lalu
  • 1:3 💋Best adult contact site💘👇 Click Here 》》 hotgirls.to 《《 Leurs états de santé respectifs les empêchent de s'approcher trop près l'un de l'autre. 在整個人類歷史上,強者, 富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市~sae和鄉村中的弱者,無力防守和貧窮成員。 然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其𝔻𝕅𝔸融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。 他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木)來調味食物煮的時候 1619208209

    Sepol LopesSepol Lopes21 hari yang lalu
  • Tim prabu memang Joss pak👍🏻

    Dhany ProjectDhany Project21 hari yang lalu
  • Panik ngga? Panik laaah masa engga.

    Sandi AndrianSandi Andrian21 hari yang lalu
  • Meresahkan sekali

    Vanesaa02 VanesabanyuVanesaa02 Vanesabanyu21 hari yang lalu
  • Katuassss

    sltan adenzosltan adenzo21 hari yang lalu
  • Anak anak 🆖🆎 🆖🆎ers bandung emang rada meresahkan

    Hammm NuHammm Nu21 hari yang lalu
  • Kena mentalll

    MusicMusic21 hari yang lalu
  • Terkejoet 🤣

    Mia JuliantiMia Julianti21 hari yang lalu
  • Wakakakak NAK SLAUGTHER

    Hanafi SukmajatiHanafi Sukmajati21 hari yang lalu
  • Kalo gak salah gak usah lari boy 😁😁😁😁

    Hanafi SukmajatiHanafi Sukmajati21 hari yang lalu
  • Kumpulin aja jadi satu yang kaya begini , terus di survival di Colosseum 😂

    Sam vRZZSam vRZZ21 hari yang lalu
  • Yg ketangkep diciduk. Masukin arena battleroyal suruh bunuh bunuhan semua sampe sisa 1 dilepasin. Disiarin di TV. Jamin bersih dari tawuran ni negara.

    ray cray c21 hari yang lalu
  • Pacarnya be like: wahh cowo aing masuk 86 wkwk

    wahyu prasetyowahyu prasetyo21 hari yang lalu
  • jangan bilang geng motor, motor gak salah, orangnya yg salah yang bener geng tolol

    MR. ChanMR. Chan22 hari yang lalu
  • Alay banget ajg sauter sauter tai

    yogssoioi yogssyogssoioi yogss22 hari yang lalu
  • Jelek yah aku mah

    Tovan AwaluddinTovan Awaluddin22 hari yang lalu
  • panik ga panik ga paniklah masa engga

    Akunn Akennnkun11Akunn Akennnkun1122 hari yang lalu
  • Pak mohon mreka dikumpulkan lalu dikirim ke palestina atau papua smoga BOYAHHHHHH

    HerderrDalle najHerderrDalle naj22 hari yang lalu
  • Anak² kaya gtu dikirim aja ke Palestina biar tawuran ama tentara zionis Israel

    Cross ShineCross Shine22 hari yang lalu
  • Hati" anak xtc suka meresahkan warga

    Ade AbdulrohimAde Abdulrohim22 hari yang lalu
  • Semangat ya pak polisi ya👍

    Ferdi muliahakimFerdi muliahakim22 hari yang lalu
  • Nyekek botol

    Alfi syifaAlfi syifa22 hari yang lalu
  • Klo mau perang noh lawan israel

    Moch. Daffa Wahyu PradanaMoch. Daffa Wahyu Pradana22 hari yang lalu
  • circle ngab ngab an

    kemala putrikemala putri22 hari yang lalu
  • Kata pak polisi.. kenapa kmu lagi.... Kata geng motornya.... Saya panik pak... Kata gwe.... alah lagu lama

    M Cholili2012M Cholili201222 hari yang lalu
  • Di cengkareng jakbar lagi rawan begal geng motor

    Rustam AjiRustam Aji22 hari yang lalu
  • dih bawa bebek aja jatoh..lemah

    FatInternetDudeFatInternetDude22 hari yang lalu
  • Etdah bang, gayanya naik motor sport wheelie"an, geber", ugal"an, mana nongkinya di ruko", giliran ketangkep nyalinya ciut wkwk

    Aji Teguh SantosoAji Teguh Santoso22 hari yang lalu
  • NGERI. ABANG JAGO BANDUNG HUNGKUL

    Muhammad Abdur Rafie PermanaMuhammad Abdur Rafie Permana22 hari yang lalu
  • Di jalan so galak,pas ke tangkep kaya ayam sakit wkwk

    Nurul FikriNurul Fikri22 hari yang lalu
  • Panik gak panik gak

    Adammaulana AdammaulanaAdammaulana Adammaulana22 hari yang lalu
  • Makin byk bocah2 dongo.. Madesu

    rafa khalifahrafa khalifah22 hari yang lalu
  • Sangat ngeraken pisan

    Yt 4 bulan PremiYt 4 bulan Premi22 hari yang lalu
  • anjurkan kan pula jagalah kebersihan dan buanglah sampah pada tempat nya

    Dewi WesselingDewi Wesseling22 hari yang lalu
  • Beban orang tua cechk 😀😀😀

    madyan saoqimadyan saoqi22 hari yang lalu
  • Jamet jamet

    ハリスMrハリスMr22 hari yang lalu
  • Salfok ama yg baju kuning WKWKWK

    MildawatyMildawaty22 hari yang lalu
    • @sltan adenzohah masa🤣

      MildawatyMildawaty3 hari yang lalu
    • itu aku ih:(

      sltan adenzosltan adenzo16 hari yang lalu
  • jujur mereka tu cakep" woi😭tpi kelakuannya🙃

    Rindi ErlianaRindi Erliana22 hari yang lalu
    • @Lux Arcadia tapi fisik pun ga terlihat cakep hyungg 🥴

      nisputtnisputt3 hari yang lalu
    • @nisputt cakep secara fisik namun kosong pemikirannya

      Lux ArcadiaLux Arcadia3 hari yang lalu
    • 😂😂😂

      Rian HermawanRian Hermawan11 hari yang lalu
    • cakep apaan njirrr mata lu belekan? :")

      nisputtnisputt13 hari yang lalu
    • Cakep matamu silinder

      Fairuz DaivaFairuz Daiva13 hari yang lalu
  • 1:30 "Dah lah"

    ini duxini dux22 hari yang lalu
  • Polisinya memberi seluruh kaseh sayang sama geng motor... Beruntung kalian... Klau di negeri luar kalian udah ditendang sama polisinya...

    Hamsahasrin HamdanHamsahasrin Hamdan22 hari yang lalu
  • Ganteng" kelakuan nya ke gitu hadeh"

    RASITA FFRASITA FF23 hari yang lalu
  • kena stun bjiir

    sambang simambangsambang simambang23 hari yang lalu
  • sehat selalu pak🙏

    rochim tryrochim try23 hari yang lalu
  • Nanti nangis🤣

    Selly bae123Selly bae12323 hari yang lalu
  • YOGYAKARTA butuh tim seperti prabu

    Han mustopaHan mustopa23 hari yang lalu
  • Panig gakkk!!!!!

    Hallo PonselHallo Ponsel23 hari yang lalu
  • Warga tiktok yuk mampir 😂

    evelnclstabettyevelnclstabetty23 hari yang lalu
    • Ada apasih kawan

      Fifi FiFifi Fi22 hari yang lalu
  • Lagi puasa gini mah mending perang sarung aja kan

    Siti MardiahSiti Mardiah23 hari yang lalu
  • yaampun padahal gnteng²🥺

    Naila KarimaNaila Karima23 hari yang lalu
    • Ganteng karena mereka cwk,kalo cw cantik lah

      ElxyElxy9 hari yang lalu
    • Gk mandang akhlak yg penting ganteng bagi cewek

      NV fins•GTRNV fins•GTR15 hari yang lalu
    • yaelah giliran ganteng di komen kek gini coba kalau jelek udah beda lagi komennya, good looking nomor satu akhlak nomor sekian ya wkwk

      Ramdan putraRamdan putra16 hari yang lalu
    • pffttt

      RifkaaRifkaa20 hari yang lalu
  • P

    Gerald PGerald P23 hari yang lalu
  • kesini gegara tiktok.

    kartika ekakartika eka23 hari yang lalu
  • Indonesia itu bukan tempatnya tawuran atau perang Yaa.. Indonesia itu tempatnya hidup nyaman dan aman klo loe mau perang coba doa sama Allah SWT minta dilahirkan di zamannya penjajahan,,

    gantrung jayagantrung jaya23 hari yang lalu
  • Semoga polisi bisa menegakkan keadilan sepenuhnya, ngga cuma ngeberantas yg dibawah aja terus mentok ke terorisme Semoga amanah 🤲🏻

    Wisnu DwiWisnu Dwi23 hari yang lalu
    • "NgGA cUMa" "TeRUs mEnt0k" Pak Pol baca komen lu, sedih sumpah Bambang😑 Yang lu maksud termasuk korupsi kan, tenang aja kpk gak tidur..

      Anang SuAnang Su22 hari yang lalu
  • Ngabers

    ravarelh hafidatamaravarelh hafidatama23 hari yang lalu
IDworlds