Kumpul Rame rame Bareng Temen, Salah Satunya Ternyata Dokter - 86

30 Sep 2020
65 104 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Spakbor nya pecah pak wkwkw bisa ae mad

    M RayyisM Rayyis7 hari yang lalu
  • Akra kw?

    Bagoes Abimanyu C.DBagoes Abimanyu C.D15 hari yang lalu
  • Fikiran ku melayang

    Advanture FrAdvanture Fr28 hari yang lalu
  • Ipda dika 🥰😄

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • Siapa yg berfikiran negatif sama yg di dalam mobil... ngacung...

    Mas PiritMas PiritBulan Yang lalu
  • mau jadi anak hype mereka jauh jauh maen nongkrong di pinggir jalan gitu di jaksel

    EM ER IEM ER IBulan Yang lalu
  • Bikin video kedepannya Grebek dunk para KORUPTOR PENCURI UANG NEGARA. Kebanyakan rakyat kecil yang di gregbek..

    Ade YudhaAde YudhaBulan Yang lalu
  • Bapak blgin kenalpot orang tapi masih banyak anggota aparat yg menggunakan kenalpot racing.bagai mana masyarakat mencontoh jika pengayomnya juga seperti itu?

    Riqwal ArdiRiqwal ArdiBulan Yang lalu
  • Doktor Hewan kali,pantesan nggak peduli ttg ancaman Covid19!

    Hazama HassanulHazama HassanulBulan Yang lalu
  • Doktor Hewan kali,pantesan nggak peduli ttg ancaman Covid19!

    Hazama HassanulHazama HassanulBulan Yang lalu
  • Dokter apaan tuh memalukan plat gak ada semua

    Heru KopralHeru KopralBulan Yang lalu
  • Ngasih 50rb parah banget beli spion aja 30rb belum yang lainnya dan badan pada sakit ya paling dikit 100 kasian

    PengalamankuPengalamankuBulan Yang lalu
  • Ngakak udh so paling bener komenin orng yg pake knalpot ga standar tapi dya juga make amjay😂

    Muhamad RizkiMuhamad RizkiBulan Yang lalu
  • Wkwkw Akra lingga :v

    Fernanda Faiz ListyartoFernanda Faiz ListyartoBulan Yang lalu
  • Anak night ride 😂

    Septian RykosSeptian RykosBulan Yang lalu
  • makassar hadir

    Sukma cantik295Sukma cantik295Bulan Yang lalu
  • Halah itu yg razia knalpot, POLISI nya aja banyak yg pake knalpot racing, apalagi polisi-polisi yg baru jadi, gausah munafik lah

    Agung WAgung WBulan Yang lalu
    • @Bishamon z Tu juga motor scopinya Ndak da. Spionya juga

      akun inspirasiakun inspirasiBulan Yang lalu
    • Keadilan bagi seluruh "rakyat" Indonesia bro wkwkwkwk

      Bishamon zBishamon zBulan Yang lalu
    • Bebas lah kan punya jabatan 🗿

      MAQMAQBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • 0:09 akralingga🤣🤣

    nalarrzz zznalarrzz zzBulan Yang lalu
  • Dokter beranak tuh dia pak jd gak tau tentang covid19 🤣🤣🤣

    Nafisa LoverNafisa LoverBulan Yang lalu
  • Nama club motor nya Plat no jatuh club

    f maxf maxBulan Yang lalu
  • Pliss paaaakk bango - andara banyak knalpot bising gtt. Bnr bnr sakitt pak kuping sayaaa SUMPAH

    Agisna RuwatiAgisna RuwatiBulan Yang lalu
    • Agak susah andara neng, anak kecil maen motornya masi banyak

      Gilang TyoGilang TyoBulan Yang lalu
  • Ipda Dika, kalem bgt ngomong nya 🤭

    Maria BakhtiarMaria BakhtiarBulan Yang lalu
  • 7:33 Gw yakin nih ora penge bilang engak.tapi di tahan tahan

    Renaldi dwiRenaldi dwiBulan Yang lalu
  • togel

    gamers gila kocakgamers gila kocakBulan Yang lalu
  • Cewe nya rumah menteng. Mojok di didalem mobil. Etis gak? 🤣🤣🤣

    Sandy SandySandy SandyBulan Yang lalu
    • Tapi kalau dilogika kalau naek mobil cari hotel ga mungkin ga mampu itu. Minim punya apart lah

      Michael Yoga SetiawanMichael Yoga SetiawanBulan Yang lalu
  • 0:50 senderan kursi baru dinaikin.. 😂😂

    Syahrul SaputraSyahrul SaputraBulan Yang lalu
    • Ini klo Mr. Ambarita yg periksa gak bakal bs bebas ngarang gini.. perbuatan asusila detempat umum..

      Syahrul SaputraSyahrul SaputraBulan Yang lalu
  • Komen nya jangan di non aktifkan lagi terus vidio nya jangan di hapus lagi😁🤔 #menolak lupa vidio rx king

    Fitri AmeliaFitri AmeliaBulan Yang lalu
    • Pas tgl brapa

      Septian CahyonoSeptian CahyonoBulan Yang lalu
  • Vidio yang anak rx king kenapa di hapus 😁🤔

    Fitri AmeliaFitri AmeliaBulan Yang lalu
    • @Fitri Amelia iya lh kan kalau dia yg salah dia bisa terlihat seperti pahlawan jdi knapa hrus di hps

      Erix 115ccErix 115ccBulan Yang lalu
    • @Erix 115cc ko bisa gitu ya🤔

      Fitri AmeliaFitri AmeliaBulan Yang lalu
    • @Fitri Amelia gk akan di hapus

      Erix 115ccErix 115ccBulan Yang lalu
    • @Erix 115cc kalau masyarakat yang salah ga di hapus ya🤔

      Fitri AmeliaFitri AmeliaBulan Yang lalu
    • Malu pak pol nya karna fixs dia yg salah makan nya di hapus

      Erix 115ccErix 115ccBulan Yang lalu
  • Hadir bang

    hok hss m3hok hss m3Bulan Yang lalu
  • 2:00 nah gini kan enak, Ketika di introgasi JELAS. Btw itu temen sejak kecil, doain aja mereka berdua jodoh😁🙏

    Duck ChannelDuck ChannelBulan Yang lalu
    • Huh, lagi seru curhat tuh mereka. Eh di introgasi 🤣

      Zact YoskyZact Yosky8 hari yang lalu
    • Aminn

      Alvin FarrelAlvin FarrelBulan Yang lalu
  • Bapak:tato bapak kepanasan ni....di siram air dulu biar dingin...polisi:bicara kekeluargaan aja...bapaknya kan duda,mbak kan janda...mbak:iya pak...kita kawin aja yok....senang sy bisa pijat2 yg sakit...bapak:ermmmmm boleh aja..

    Mohd Fazley RuslanMohd Fazley RuslanBulan Yang lalu
  • America hadir

    Hendri PandaHendri PandaBulan Yang lalu
  • Om vdio yg anak Rxking mna om knapa di frivasi mungkin sadar kalau pak polisi yg salah knpa juga berhenti di tengah jalan? Kalau kena tabrak nyalahin yg nabrak udh jlas" lu yg salah saran gw mending pak polisi yg di tabrak minta maaf deh sama anak Rxking kasihan dia juga mungkin kaget karna masa jalan buat berkendara di buat berhenti seenak ny aj 😒mikir dong kalau mau buat keputusan om ambarita dia sampai jatuh dari montor aj masih frefesional tolong lh minta maaf lh lu yg di tabrak fixs pak polisi yg salah 10000%

    Erix 115ccErix 115ccBulan Yang lalu
    • ae lah masih aja di permasalahin hadeuhhhh

      SyH MotovlogSyH MotovlogBulan Yang lalu
    • @selebihnya perjalanan mas broh lo baca komen gw di atas deh, lo liat deh video ini anak2 dalam video ini lebih koperatif ketimbang club motor yg lo belain.. mau alesan temen lo jungkir balik di jalan kek yg namanya mengendarain sepeda motor ga pake lampu ga pake spion ga pake sen plus ngumpul bergerombol dipingir jalan lagi saat jakarta psbb kek gini itu udah salah kali mas brooh.. mangkannya polisi menghadang lah wong ga dihadang tuh club motor pada kabur wkwkwwk, udeh salah lo tetep aje dongkol di belain haha ga sekalian lo kasih alesan "baru dateng/disuruh temen/sy cuma ikut2an" kek bocil yg ketangkep mau tawuran haha

      nugroho aditionugroho aditioBulan Yang lalu
    • Mereka lagi nunggu yg trouble koplingnya Mereke juga tertib perginya gak panik, kebetulan aja ada yg meleng dan di hadang

      selebihnya perjalananselebihnya perjalananBulan Yang lalu
    • @Erix 115cc yee, udah jelas salah masih lo bela aje. emang menurut situ ga pake lampu, sen, spion plus ngumpul2 saat jakarta masih psbb bukan kesalahan? lo udah liat videonya belum? tuh polisi dateng baik2 kali dan emang tugasnya dia buat meriksa kenapa musti kabur? ha? apa karena club motor jadi bisa seenaknya coy? atau jangan2 lo emang bagian dari clubnya ya?

      nugroho aditionugroho aditioBulan Yang lalu
    • Kalo pengendara RXking tersebut ga salah, terus kenapa mau kabur? Ngehe. Kalo ga dihadang petugas juga pasti anak RXking tersebut pada kabur HAHAHA. Udah mah ga sesuai standart kendaraan, oh iya typing lu dibenerin dulu tuh Frivasi, Frefesional, Montor, Fixs 😂

      Farhan SyahputraFarhan SyahputraBulan Yang lalu
  • Nih yg lagi virall , YANG DI TAGIH HUTANG , YANG KELUAR SAJAM ..... idworlds.info/from/zqufiJHZomt0f6uH/videoH

    Dhany AlexandriaDhany AlexandriaBulan Yang lalu
  • Woy PSBB Jakarta Cok, msih ja melanggar, ya Kya gni nih gk pernah ikutin informasi tp mau seenaknya, gk takut resikonya nanti gmna Mkir dong jd orng

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung BudiartoBulan Yang lalu
    • @Kuat Agung Budiarto kaya bersih aturan aja lu.. Lebay amat

      Fadil Betta fishFadil Betta fishBulan Yang lalu
    • @Daffa Nf ngatur dr mna, orng mereka nya ja yg gk mau ikutin himbauan pemerintah, slma PSBB kan gk boleh kumpul2 berkerumun npa mereka langgar, gue tanya ama lu

      Kuat Agung BudiartoKuat Agung BudiartoBulan Yang lalu
    • lah ngatur

      Daffa NfDaffa NfBulan Yang lalu
    • Lebay lu

      Fadil Betta fishFadil Betta fishBulan Yang lalu
  • serius pak covid makin tinggi ? 😂

    Joesky TVJoesky TVBulan Yang lalu
    • @Joesky TV dari dulu halu Mulu kekekke

      Noval AryaNoval AryaBulan Yang lalu
    • @Indonesia Jaya hahhaha 😂

      Joesky TVJoesky TVBulan Yang lalu
    • @Joesky TV dari tadi bang😂

      Indonesia JayaIndonesia JayaBulan Yang lalu
    • @AlphaForce10 data darimana ?

      Joesky TVJoesky TVBulan Yang lalu
    • Ya... sudah ada datanya sih kalau saat ini covid sudah tinggi jumlah pasiennya

      AlphaForce10AlphaForce10Bulan Yang lalu
  • Pak mobil berhenti di pinggir jalan itu lagi bercinta di mobil. Lihat aja baju si wanita sudah setengah telanjang. Bukti baju nya di peluk terus,takut baju kebuka. Apa lagi berhenti di jalan yang sangat sepi

    puguh santosopuguh santosoBulan Yang lalu
    • Entah emang lu nya maen kurang jauh atau emang lu mesum aja tiba tiba nuduh gitu

      Ali Garda MuhammadAli Garda MuhammadBulan Yang lalu
    • Kayanya bajunya emang model di tali sih coba di perhatiin lagi takut salah juga

      Muhammad Naufal IhsanMuhammad Naufal IhsanBulan Yang lalu
    • @Alfiana Shinta mana ada cowok cewek di pinggir jalan sepi. Kalau tidak memadu cinta. Ye pernah gituan di pinggir jalan yaaaa. LOL

      puguh santosopuguh santosoBulan Yang lalu
  • Dokter lol 😂😂😂

    roy valenciaroy valenciaBulan Yang lalu
  • Dokter kok ga memberi contoh? Nanti malah digoreng sama penganut konspirasi, bahwa dokter juga kumpul-kumpul gpp. Kalau saya lembaga berwenang yang menangani test spesialisnya, sudah saya blacklist tuh baru boleh ikut test 2 tahun lagi

    Traveling With KiwiTraveling With KiwiBulan Yang lalu
    • Malu maluin anjeeeer kesel

      Mahesa RamadhiantoMahesa RamadhiantoBulan Yang lalu
    • Klo tim gugus khusus Covid-19 nanti tau soal ini, apalagi dr slah 1 rumah sakit tempat kerjanya tau, bsa kena di pecat permanen

      Kuat Agung BudiartoKuat Agung BudiartoBulan Yang lalu
  • Ke Sumedang biar seru 😀

    Egi CahyadiEgi CahyadiBulan Yang lalu
  • 7:54 ngakak bener😂, setelan motor nya aja udh balap gtu🤣sengaja x di buka

    Thoriq GepenkThoriq GepenkBulan Yang lalu
  • Semangat Pak police 👮‍♂️

    Dessy DessyDessy DessyBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏻

    M DimasM DimasBulan Yang lalu
  • 12:18 gambar kucingnya disiram dulu ya pak..biar gak oleng 🤭

    Leo YorestaLeo YorestaBulan Yang lalu
  • Medan hadir

    Ikhwan SyahputraIkhwan SyahputraBulan Yang lalu
  • Sehabis ngumpul ngumpul Terus esoknya dokternya bilang "saya kena covid 19" Yess akhirnya dapat uang dari pemerintah lagi😀

    AM ChannelAM ChannelBulan Yang lalu
    • Mosok sih

      AnGLinG D A R M AAnGLinG D A R M ABulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/ts6aqMa0hqKFlpI/video PERJALANAN KI ALIT

    KI ALIT OFFICIALKI ALIT OFFICIALBulan Yang lalu
  • HORMAT Admin.....❤️ Benarkah Berita Ini..?👇 idworlds.info/from/2bmYbbKVl4qbZrM/video

    Teporo OfficialTeporo OfficialBulan Yang lalu
    • Itu hubungannya apa ya...

      AlphaForce10AlphaForce10Bulan Yang lalu
  • HORMAT Admin.....❤️ Benarkah Berita Ini..?👇 idworlds.info/from/2bmYbbKVl4qbZrM/video

    Teporo OfficialTeporo OfficialBulan Yang lalu
  • Sulteng dong😍😁

    wahida wahidwahida wahidBulan Yang lalu
  • Balikpapan Hadir.

    Sigit NugrohoSigit NugrohoBulan Yang lalu
  • 10 menit:v

    Ahmad IrwanAhmad IrwanBulan Yang lalu
  • Kupang hdrrrrr,🙏🙏

    Erika AnonymErika AnonymBulan Yang lalu
  • mantap pak semngt ciiaaayooo aku cuma bisa liht dr jauh.good bngt pak moga bpk slalu dalam lindungan Alloh SWT Aamin 👌👍👍👍👍

    M4w4r hit4MM4w4r hit4MBulan Yang lalu
  • *KUOTA INTERNET TELKOMSEL MURAH DAN KODE DIAL NYA 20GB RP.6000* idworlds.info/from/wJmbjrWmsWeUfsk/video

    F ChennelF ChennelBulan Yang lalu
  • sendirian didalam mobil ga pake masker malah kena denda? idworlds.info/from/z6hlpsXEoayBe6c/video tonton dulu ya, semoga bermanfaat

    Aldi PidanoAldi PidanoBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • nitip ah sebelum rame

    Alif DitoAlif DitoBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • Sehat selalu pak polisi,mas polisi🙏

    Raisa 6690Raisa 6690Bulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • Jambi hadir

    Rima MindasariRima MindasariBulan Yang lalu
  • Tetap semangat pak Semoga sehat dan sukses selalu pak polisi 😊 Yuk yg mau kasih feedback ditunggu🥰

    Cabe LestariCabe LestariBulan Yang lalu
    • @koplak chanell amiin bang😊

      Cabe LestariCabe LestariBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • Sehat slalu ya. Bang

    Afriyanto SaputroAfriyanto SaputroBulan Yang lalu
  • Gercep:v

    Baiq Nuzulia utariBaiq Nuzulia utariBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • A N J A Y

    Anak ChannelAnak ChannelBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
    • Bar Bar😂

      シBROKEN TUBEシBROKEN TUBEBulan Yang lalu
  • Gue suport

    Riski HariRiski HariBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • 2mnit

    Idah FaridahIdah FaridahBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • Banjarmasin hadir

    khairi 04gamingkhairi 04gamingBulan Yang lalu
  • Mampir gan

    Tim Mid02Tim Mid02Bulan Yang lalu
    • @koplak chanell mampir gan

      Tim Mid02Tim Mid02Bulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • Pasuruan hadir

    Abdul HamidAbdul HamidBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • 8

    Ruben AndhikaRuben AndhikaBulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
  • Bapak sampai daerah mana bapak berpatroli

    Rahman RahmanRahman RahmanBulan Yang lalu
  • Singapura hadir

    Dani SpotDani SpotBulan Yang lalu
  • 4

    Muhammad Ibrahim MouvicMuhammad Ibrahim MouvicBulan Yang lalu
  • Mantap👍

    Arwanda RiskiArwanda RiskiBulan Yang lalu
  • Banten Hadirrr😊

    Nissa FadillaNissa FadillaBulan Yang lalu
    • @Lutfi Maulana Official Channel Labuan Kak☺

      Nissa FadillaNissa FadillaBulan Yang lalu
    • Di kota mana Banten nya?

      Lutfi Maulana Official ChannelLutfi Maulana Official ChannelBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum

    Setya 25Setya 25Bulan Yang lalu
    • @koplak chanell subscribe balik bang🙏

      Setya 25Setya 25Bulan Yang lalu
    • Bantu subscribe semoga yang membantu saya.saya doakan sukses selalu aminn🤲🤲

      koplak chanellkoplak chanellBulan Yang lalu
    • Walaikumsalam

      MUHAMMAD EJAZMUHAMMAD EJAZBulan Yang lalu
  • Pertama

    IVAN YtGamingIVAN YtGamingBulan Yang lalu
IDworlds