Jemput Paksa Jenazah Covid-19, Berujung Ricuh Saat Keluarga Korban Datang - 86

20 Okt 2020
42 550 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Covid adalah politik.

    Habi TristianHabi Tristian9 hari yang lalu
  • Bokap gua juga dibilang pasien covid 19 padahal hasil swab belom ada sampe sekarang dikuburin di pd rangon sedangkan rmh di bintaro

    Rizky MuhammadRizky Muhammad21 hari yang lalu
  • Gampang harusnya. Bawa aja dengan syarat kalo kalian kena rumah sakit manapun di Indonesia tidak menerima kalian

    Hari RamadhoniHari Ramadhoni21 hari yang lalu
  • Mantaaap. Harus didamaikan dan harus sabar. Yg penting jangan sampai warga bersatu "Tangkap orang itu(komd) Tangkap komd itu(warga)" wkkkkkkk justkid.

    Hari PranataHari Pranata24 hari yang lalu
  • MAKIN ANCUR AJAH INDONESIA NIH SUKA MENGADE MENGADR KORONA NIII ADUH

    YOUTUBE SOMBONGYOUTUBE SOMBONG26 hari yang lalu
  • Humorku mau gandrang😭😂

    Eko GustantoEko Gustanto27 hari yang lalu
  • Corona ada?

    Nasrulullah PutraNasrulullah Putra27 hari yang lalu
  • 7:50 mohon pada aparat mau berbicara,orang aparat udah baik baik itu mak Mak nyolot Mulu

    Rivalen WahyuRivalen Wahyu27 hari yang lalu
  • Covid itu program, covid itu bisnis... ada kisah dokter dia berhenti dari profesinya dan berhijrah. Karena dia dipaksa sama pihak RS tempat dia kerja, pokoknya harus sebisa mungkin membuat pasien meninggal karena covid/membuat pasien terpapar covid. Dia gak mau melakukan hal itu karena dia gak mau melanggar sumpah dokternya. Akhirnya keluar dan memilih hijrah. Alhamdulillah... . . . Dan yg saya lihat selama ini, tenaga medis klo lagi meriksa pasien kan pake sarung tangan tuh. Nah itu sarung tangannya gak diganti2. Kan klo menurut aturan prosedurnya klo habis meriksa 1 pasien harus ganti sarung tangan lagi. Nah ini kan kagak. Misal dia habis meriksa pasien yg ternyata positif covid, terus sarung tangannya gak diganti, terus dia meriksa pasien lainnya dan akhirnya mereka terpapar.

    Nurul Hidayah AnnisaNurul Hidayah Annisa28 hari yang lalu
  • Sisikan sedikit rezeki anda untuk bantu pengobatan putra kami... kitabisa.com/campaign/jovanpastisembuh

    Achmad FaisalAchmad Faisal28 hari yang lalu
  • Karep karepe

    sembung budoyosembung budoyo28 hari yang lalu
  • Pantas indonesia cepat kena korona karena masyarakat susah di beri tau karena otak mereka susah masuk apa artinya sebentar dan tidak tau lagi apa itu arti manusia biasa

    Arya DarwisArya Darwis28 hari yang lalu
    • Iya gan, sebenarnya Indonesia bisa mengatur Pandemi ini kalo Masyarakat mengikuti peraturannya, tapi karena banyak berita hoax dari WhatsApp, Facebook, dll. jadi terpancing dan hanya menunggu Vaksin yang membutuhkan waktu yang lama (kemungkinan 2021)

      M. Faiz NaufalM. Faiz Naufal25 hari yang lalu
  • 8:13. IPDA Arif Muda 'kita kasihan ini, kita sebagai pihak keamanan kita yang dibenturkan'. Nach, ini menunjukkan bahwa polisi diadu domba keluarga korban #Corona oleh penguasa. Pahamkan kita semuanya???

    Bani AsafBani Asaf29 hari yang lalu
  • Tariksis

    Adam iskandarAdam iskandar29 hari yang lalu
  • polisi macam apa kaya gitu wk

    Wahyu SeptiahandayaniWahyu SeptiahandayaniBulan Yang lalu
  • Jadi greget gua lihat nya

    Sintya DwiSintya DwiBulan Yang lalu
  • Katanya mengayomi kok main kasar 👎👎

    Friyoga RivandiFriyoga RivandiBulan Yang lalu
  • TAHAN AJA PAK POLISI BAGI KELUARGA YANG AMBIL PAKSA JENAZAH COVID.TAKUTNYA MALAH ADA KLASTER BARU

    Banu Surya putraBanu Surya putraBulan Yang lalu
  • pov: mayat nya bagun : ada apaan ini rame2 wkwk

    FahriFahriBulan Yang lalu
  • Org dh mati pon kebumikan jelah. Sama je dri keluarga ke dri Hospital ke. Apa ke bodoh cetek sangat.. dh kebumi pergi lah korg ank beranak ke kubur berdoa. Doalah 100jam pon.. lantak ko lah situ.. dah aturan hospital mcm tu ikut jelah.. lain kali jgn bwk pergi hopital kalo sakit nak mati. Pergi bwk jumpa bomoh. Bodoh

    Adli HaqeemAdli HaqeemBulan Yang lalu
  • 100% gwa gk percaya adanya cofid

    agil Ginanjarxagil GinanjarxBulan Yang lalu
  • Bikin malu aeee

    Arya Prasetya OfficialArya Prasetya OfficialBulan Yang lalu
  • HADEHHH TERLALU BANYAK DRAMA ASU

    16 bagas kara16 bagas karaBulan Yang lalu
  • Udah pada nonton fe 101 belum

    Roky ZulhermawanRoky ZulhermawanBulan Yang lalu
  • 1:11 yang baju ungu jangan sampai lolos 😅😅

    Wisnu AdiputraWisnu AdiputraBulan Yang lalu
  • Tangkap pak. Ngeyel sama peraturan

    Tubagus Lingga LesmanaTubagus Lingga LesmanaBulan Yang lalu
  • Gw jadi polisi nya, persuasif gak bisa. Tembak mati di tempat #hargamati

    BHINEKA van BuurenBHINEKA van BuurenBulan Yang lalu
    • Nanti polisinya didemo yg salah presidennya bro wkwk

      kevin wijayakevin wijaya10 hari yang lalu
  • Ya mau gmna byk masyarakt yg udh ga percaya krn byk jd lahan bisnis rumah sakit. Semua yg meninggal d.rmh sakit di sebut covid semua

    Aluh SajaAluh SajaBulan Yang lalu
    • Kasian jenazahnya, mereka yang meninggal hanya menderita jantung/dsb di sebut Corona

      Wisnu YudhaWisnu YudhaBulan Yang lalu
    • Betul karena uang , makin banyak yang dinyatakan Covid, makin banyak uang yang cair heheh

      Novenpri Kusuma JayaNovenpri Kusuma JayaBulan Yang lalu
  • Dengil diaorang ni

    j jj jBulan Yang lalu
  • Orang" Makasar sifat nya bar" Kali nya sabar" Kalau ketemu jodoh orang makasar wkwkwkw

    Salsa NezumiSalsa NezumiBulan Yang lalu
  • Walikotaku udah meninggal karna penyakit ini, masih mau bilang virus ini bohongan?

    Albar BratasenaAlbar BratasenaBulan Yang lalu
  • Doa saja yg baik2 utk arwah... jangan gaduh2.. kamu boleh menyebabkan beribu ribu manusia yang tak bersalah dijangkiti virus yang berbahaya ini... sy fhm bagaimana rasanya kehilangan org tersayang.. Semoga arwah ditempatkam bersama orang2 yang beriman dan yang beramal soleh.. Sama2 kita berdoa agar negara kita dijauhi wabak carona ... Aminnn... Salam dari MALAYSIA..

    Hamba AllahHamba AllahBulan Yang lalu
  • Gua kasih tantangan, buat yg ga percaya adanya Corona. Coba deh Lo eksperimen apa kek buat membuktikan pendapat Lo kalo emang Corona itu ga ada, misalnya Lo pelukan Ama yg kena Corona atau gimana gitu

    ENJOY LORDENJOY LORDBulan Yang lalu
    • @Bang Her Chanel intinya bakal kena kalau emang interaksi sma pasien covid. Tinggal imunnya kuat apa enggak. Kalau imunnya kuat bisa sembuh. Dan itupun juga tanpa gejala. Biasa di alami sama orang orang yang masih muda. Yang menjadi bahaya ketika orang muda yang positif, yang tanpa gejala itu interaksi sama anak kecil atau orang tua. Itu yang bahaya.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • Sudah bang, kakak gw kemari dinyatakan positif dan disuruh isolasi mandiri dirumah karna pihak puskesmas tidak berani kasih surat rujukan ke RS umum karna paru2nya bersih dan saya sering nemenin makan dan kadang gw cium keningnya sambil ngomong cepet sembuh tanpa menggunakan masker, buktinya sampek sekarang gapapa dan sampek sekarang pihak puskesmas setempat nggak ada omongan apa2

      Bang Her ChanelBang Her ChanelBulan Yang lalu
  • pikiran mundur . kampungan ..esok kalo lo sakit covid nggak usah ke rs ...menyusahkan petugas ..

    Sendirian BerhadSendirian BerhadBulan Yang lalu
  • Virus itu masih aktif mskipn pasien sdh meninggal..makanya si mati ga boleh d bawa pulang sma kluarga..jadi harus ambil tau itu klo ga mau byk lg korban kerna covid-19

    Elly MellyElly MellyBulan Yang lalu
  • Jangan maen tangan dong pak pol. Tegas boleh tangan dijaga! Masyarakat juga manusia bukan hewan sejajar.

    yda prediksiyda prediksiBulan Yang lalu
    • Pak pol juga manusia Itu yang slah uda jelas keluarga. Kan uda dibilangin. Nunggu hasilnya dulu besok jangan diambil skarang. Eh malah ibunya bilang saya yang tanggung jawab.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • Ya manusianya rewel susah dibilangin mungkin juga main tangan duluan gemana ngga kebawa emosi kalo dibiatin terus,yg penting bukan mukul

      damar ajidamar aji29 hari yang lalu
    • Polisi juga manusia, kan😌😌

      Nur Fitrah RNur Fitrah RBulan Yang lalu
    • Masyarakat hrs menyadari agr benturan fisik g terjdi sabar dn tenang ...

      Wini NaWini NaBulan Yang lalu
  • COVID = POLITIK Yang Setuju Like

    Ardi FirmansyahArdi FirmansyahBulan Yang lalu
  • Bisa jadi keluarga yang salah, bsa jd jg jenazah normal d kata covid, biar RS dpt duit dr pmerintah...jenazah nya covid kan cuma judulnya...

    Tri PujoTri PujoBulan Yang lalu
  • Gw gk percaya ada nya covid 19

    Seniman GembelSeniman GembelBulan Yang lalu
    • Yaudah yang gak percaya gak salah kok. Cuma kurang belajar aja. Eh kurang berpikir lebih tepatnya.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • Bener bang. Gue percaya korona ada kalo ada banyak orang tiba tiba jatuh sendiri di jalanan persis kaya di cina

      Andi Windi AtmokoAndi Windi AtmokoBulan Yang lalu
    • @Hello Midnight wkwkwkwkwkwkwkwk kalian pada percaya ada nya covid 19

      Seniman GembelSeniman GembelBulan Yang lalu
    • @RIZKI GAMING yg kena tuh yg percaya lw gk gk percaya hahahahaha

      Seniman GembelSeniman GembelBulan Yang lalu
    • entar kena tau rasa lu jangan menyepelekan corona

      RIZKI GAMINGRIZKI GAMINGBulan Yang lalu
  • Semoga gak ada oknum yang membodohi masyarakat awam tentang covid.

    Septiani RosdianaSeptiani RosdianaBulan Yang lalu
  • Mau nanya, emang mayat masih bisa nularin virus?

    RamadikaRamadikaBulan Yang lalu
    • Kalau yang di dalem mereka ikut mati. Tapi kalau virusnya keluar itu yang bisa nularin.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • Bisa, tapi bukan badannya, lebih ke sekresi. misalnya cairan dari mulut, mata, hidung, sama kotoran yg keluar dr anus ( krn kalo di beberapa agama prosesi sebelum dikebumikan itu dikosongkan isi perutnya ). Nah cairan2 dan hasil sekresi ini ditakutkan mengandung virus covid-19 yg masih aktif dan menginfeksi, krn walaupun memang virus itu mati ketika inangnya mati, tapi kan ga langsung detik itu juga mati.. itu kenapa jenazahnya tetap di urus dengan protokol covid-19.

      Rineka WijayantiRineka WijayantiBulan Yang lalu
  • Semangat terus 86

    e lone lonBulan Yang lalu
  • Semoga di berkati oleh tuhan

    e lone lonBulan Yang lalu
  • Kalo semakin nggak di ikhlas in jenazahnya, yang disana makin nggk tenang 😔

    Intania PutriIntania PutriBulan Yang lalu
  • masih ngga percaya adanya Covid😅 terus semisal terkena, dampaknya apa?Ngerugiin?Mati?Semuanya tergantung yang di atas kan?kemaren aja yang demo biasa, lah ini, ribet. mending netral aja kek biasa. Dan harusnya video di atas, si jenazah di pulangkan ke keluarga nya. Polisi jan so keras, Ngertiin kek keluarga nya.

    Gan' XZGan' XZBulan Yang lalu
  • Lanjutkan trus demi mejaga ke amanan dan kenyamanan

    Ujang TeaUjang TeaBulan Yang lalu
  • Tetap semangat komdan 🙏🏻💪🏻💪🏻hati hati dlm bertugas..doa terbaik untuk komdan dan team

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • Itu siapa yg teriak2 bikin rusuh rumah sakit aja

    Destriana juliandiDestriana juliandiBulan Yang lalu
  • Bapak& ibu apa sih arti sesosok mayat yg akan bisa membunuh kalian2 ini

    Gun AwanGun AwanBulan Yang lalu
  • Kasih aja pak polisi tapi seluruh keluarga diisolasi dan dijaga aparat 1x24 jam biar seluruhnya mati

    Gun AwanGun AwanBulan Yang lalu
  • wkwkwk.lucu yah ada titik arogansi oleh oknum.malah terpancing emosi.hadeh gimana mau di hargai ama masyarakat.ingatlah pepatah anda dari masyarakat dan akan kembali kemasyrakat .

    fahruddin muhamadfahruddin muhamadBulan Yang lalu
  • Corona semakin betah tinggal disini

    Phadjar ApriliantPhadjar ApriliantBulan Yang lalu
  • 2:00 Aowkwkwkk Ganrang

    f4rh4n [D]f4rh4n [D]Bulan Yang lalu
  • Istrinya om ku meninggal... Hasil swab negatif malah mau dikuburin oleh pihak RS secara protokol corona karena saat di rawat RS maen tanda tangan aja engga liat apa yg di kertas lembar.. Keluarga mau ambil mayit tapi pake cara kekeluargaan sambil bawa hasil test swab negatifnya akhirnya bisa juga diambil & itu ribet banget... Lebih baik kalo mau ambil jenazah sebaiknya bawa keluarga sambil video hasil test negatifnya terus disorot RS&muka perwakilan RS biar engga bisa ngelak/alibi + ancam bakalan disebarin ke media sosial

    Nana NiniNana NiniBulan Yang lalu
    • @Rizky Oktavianus iya anjir nyari duit gitu banget parah

      B3K451B3K45128 hari yang lalu
    • @Rizky Oktavianus oh iya belajar lagi. Bedakan mana ngasih aturan atau peraturan sma ngasih tau. Peraturan wajib ditaati. Walaupun banyak juga yang nglanggar. Memberi tau gak wajib di taati. Bisa diterima bisa tidak. Bebas. Karena hanya memberi tau. Bukan memaksa untuk melakukan. Jadi saya gak ngatur. Okay.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • @Rizky Oktavianus makanya saya kasih tau. Berfikir dewasa. Jangan ngendaliin emosi. Kalau emosi ya bagi yang emosi gak bakal beres. Ibarat saya ngasih tau sama orang pemakai obat obatan, pemakai narkoba, pemabuk. Mereka juga bilang. Iya beres menurut anda bukan menurut saya..!!! Yaa gimana mau beres orang otaknya gak dipake dengan baik. Ya gmana mau make otak dengan benar orang uda emosi. Lohh emang bener ngomong itu gampang. Yang sulit itu nglakuinnya. Nah justru itu tantangannya. Lu bisa keluar dari masalah itu dengan baik dan benar apa kagak. Kalau kagak ya good bye. Dapet minus dari yang punya hidup.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • @Rizky Oktavianus makanya jangan rapid tapi swab. Rapid flu biasa juga reaktif. Baru kalau swab ketahuan positif covid, atau negatif. Carilah ilmu dulu. Baru koment. Itu lebih baik.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • @اخسن اردن beres menurut anda bukan brarti beres menurut pihak keluarga nya,anda ga bisa ngatur dan ngomong sesimpel itu wkwk

      Rizky OktavianusRizky Oktavianus28 hari yang lalu
  • Aduh kalau macam ni peragai sampai bila corona tak hilang..kau sentuh aja jenazah yg mati sebab corona habis merebak satu keluarga.jangan buat main2 corona blh menbunuh kita.kuman yang kita x nampak tapi mematikan manusia.yang meniggal dunia pn banyak..😡😡😡

    MUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINMUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINBulan Yang lalu
  • Covid -19 hoaxx?

    novianto 23novianto 23Bulan Yang lalu
  • yang ribut cuma nakes sama masyarakat. yang nikmatin "cuan" tetep yang diatas hhaa

    ryan aldinoryan aldinoBulan Yang lalu
  • Emak2 bar bar mana lawan.

    andry pradisaandry pradisaBulan Yang lalu
  • Anjayy

    IanPrasasti PutraSudarjaIanPrasasti PutraSudarjaBulan Yang lalu
  • kasian keluarganya. kemakan hoax WAG

    Theo ChrisTheo ChrisBulan Yang lalu
  • Semoga banyak rezeki

    e lone lonBulan Yang lalu
    • Aminnn

      Jenni SimanjuntakJenni Simanjuntak11 hari yang lalu
    • Semoga berkati oleh tuhan amin......

      e lone lonBulan Yang lalu
  • copit copit , pilkada lanjay gan :v

    Noisy BoyNoisy BoyBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • Covid?? O aja ya

    Uwonk AWawUwonk AWawBulan Yang lalu
  • prankdemic jadi bisnis yg sangat menguntungkan banyak oknum

    Agus SetiawanAgus SetiawanBulan Yang lalu
  • Kalau mau di urus sendiri, kenapa di bawa di RS ? udh tau protokol kesehatanya nunggu hasil malah semaunya sendiri. DASAR SDM RENDAH

    Budi DwiBudi DwiBulan Yang lalu
    • @Hengki Arief mas, siapa yang bisa menjamin peti nya tidak di buka? Jika terjadi apa2, pasti sistem kerja polisi dan nakes juga yang di pertanyakan

      Desi SafitriDesi SafitriBulan Yang lalu
    • @Rineka Wijayanti gini bro, mereka cuma nuntut satu, kalo menurut saya. Mereka cuma minta jenazah pulang, rumah sakit bisa bikin kesepakatan jangan dibuka petinya dan pemakaman dari petugas. Bukan nyalahin siapa siapa

      Hengki AriefHengki AriefBulan Yang lalu
    • @Hengki Arief tapi kan nakes juga khawatir, kalo ga pakai protokol, terus korban beneran positif gimana? Nnti malah mereka yg dituntut juga. Ya dikita emang lama banget hasil tesnya keluar krn labnya sedikit. dan dimasa pandemi gini, lebih baik ikut protokol daripada kena batu diakhir

      Rineka WijayantiRineka WijayantiBulan Yang lalu
    • Masyarakat terlalu muak dengan ketidak jelasan

      Hengki AriefHengki AriefBulan Yang lalu
    • Gak tau aja rasa mau nyelamatin nyawa keluarga, tapi dikaitkan sama pandemi

      Hengki AriefHengki AriefBulan Yang lalu
  • Astarhfirullah al azim.. wajarnya kematian itu dijadikan keinsafan pd jiwa2 yg masih diberi kesempatan taubat dn muhasabah diri. Jgn biar emosi mengatasi akal. Takziah pd keluarga bnyakkan doa dn bersbar akan ketentuan Allah swt.

    ak seniak seniBulan Yang lalu
  • Bener kali bu kita itu punya iman dan etika

    DENI SHINOBIDENI SHINOBIBulan Yang lalu
  • Sedih liat saudara muslimku di Indonesia makin ketara narkoba miras dan juga tatoo..Semoga Allah merahmati dn memberi hidayah iman kpd kami dan seluruh umat Islam didunia. Amin

    ak seniak seniBulan Yang lalu
  • Bertabah la semua petugas

    Nur IkhwanNur IkhwanBulan Yang lalu
  • Pantes Indonesia udah masuk rank 19 di kasus corona terbanyak, Udah gak berharap lagi di awal tahun 2021 kasus pandemi corona bisa selesai

    Art ZtyleArt ZtyleBulan Yang lalu
    • @Dimas Adrian naik bro

      NoNameNoName21 hari yang lalu
    • Trs knpa pas waktu demo angka kenaikan Corona tidak naik?

      Dimas AdrianDimas Adrian22 hari yang lalu
    • @Papa Rusky pemerintah??

      Nur Fitrah RNur Fitrah RBulan Yang lalu
    • Pemerintah lagi push rank gan, mau ngejar top 1 Corona sedunia

      Papa RuskyPapa RuskyBulan Yang lalu
    • Hmmmm

      e lone lonBulan Yang lalu
  • Tutorial lapor pidana ke kantor polisi idworlds.info/from/wJaWhbHPjmedgLc/video ditonton

    michael gunawanmichael gunawanBulan Yang lalu
  • Waw covid 19 di indo dah g ada mgkn jg hanya korban alat saja😭😭😭😭 kasihan si jenazah semoga beliau di sucikan dan BS di terima oleh Allah SWT aminnnn

    Aji MurkaAji MurkaBulan Yang lalu
    • Tau drmana bapak? Pgn bgt kena ya pak ☹️

      Tiffany AmaliaTiffany AmaliaBulan Yang lalu
  • Menit 8:15 Belajar Menyimak Ucapan salah Satu Anggota Yg Mengatakan, Kita ini Mau Di Benturkan Dengan Masyarakat. Sepertinya Memang Begitu Adanya Pak, Jngn Semua Masyarakat yg meninggal itu Langsung Di Vonis Covid 19. Pertanyaan Sy, Apa Benar Sdh ada Alat Yg Bisa Dengan Cepat Memvonis Jika Masyarakat Itu Fositif Covid...??? Jika Ada Tolong Di Siarkan langsung Alatnya Dan Bagaimana Cara Membuktikan Alat Tersebut Itu Memang Benar adanya.

    Andiyan AuAndiyan AuBulan Yang lalu
    • Kalaupun sudah disiarkan, kau nggak akan percaya kan?

      fransisco caisarfransisco caisarBulan Yang lalu
    • @Abang Chik itu dari pemahaman sy lah,, klo sy ada salah faham maaf ye

      Charles ViyonaCharles ViyonaBulan Yang lalu
    • @Abang Chik rasenye die tanya alat untuk pengesan covid 19 kot bukan vaksin/ubat .. Klo x salah die cakap, org yg sakit/meninggal kat hospital skg hampir kesemuanya doctor cakap disebabkan covid 19 dan bukan pnyakit lain.. Jadi kiranye ni mreka mcm xleh trime lah sebab, xkanlah semua sakit gara² covid19 shj dan xde penyakit lain, mgkin cmtu maksud mreka..

      Charles ViyonaCharles ViyonaBulan Yang lalu
    • Harga nya vaksin itu mmg mahal..pihak KERAJAAN negara yg akn beli...

      Abang ChikAbang ChikBulan Yang lalu
    • Ada...tpi ubat nya mahal..hnya negara tertentu aha yg mampu beli...klau Malaysia sih free Aja ubt nya..klau Indonesia ngak tau la

      Abang ChikAbang ChikBulan Yang lalu
  • Covid19 cuma bisnis. Klo meninggal di rumah sakit pasti di covid kan. Tetangga depan rumah juga kena covid19 cuma ga kelihatan sakit apa apa dan sekarang sudah baik2 saja dan sudah bergaul lagi. Makanya bingung covid19 itu kaya gimana

    Pans sssPans sssBulan Yang lalu
    • covid19=permainan statistik

      Taufik QurrahmanTaufik QurrahmanBulan Yang lalu
  • Pak polisi di tempatku banyak orang judi. Bukan hanya orang dewasa saja. Anak" SD pun ikut.... Gimana ini kok jadi kacau.. Rumor yg beredar mereka jadinya online

    Limun Art dPLimun Art dPBulan Yang lalu
    • @Graz Ki domino QQ :v

      Limun Art dPLimun Art dPBulan Yang lalu
    • iya ada si bang. hampir di semua tempat pasti ada.. tpi balik lagi ke kesadaran masyarakat sekitarnya lagi..

      Graz KiGraz KiBulan Yang lalu
    • @Graz Ki di tempatmu mungkin banyak juga kang . Biasanya taruhannya itu kalo menang dapet pulsa

      Limun Art dPLimun Art dPBulan Yang lalu
    • share loc gann

      Graz KiGraz KiBulan Yang lalu
  • Makanya pakai masker jngn sok sekali kena gk terima d kasih tau jngn bnyk gaya

    TEGUH LAVINROCKTEGUH LAVINROCKBulan Yang lalu
  • Tim penikam tolong patroli di jln. Dg. Ramang Sudiang. Krn ada bengkel buka tengah malam dan biasa tengah malam dia tes motornya, itu sangat mengganggu masyarakat yg sedang istirahat, mohon di tindak lanjuti.

    Emmy RsjasuddinEmmy RsjasuddinBulan Yang lalu
    • @Sad Boysaking dari RT dan RW tdk mau tindak lanjuti makanya sy memberitahu kan dsni..

      Emmy RsjasuddinEmmy Rsjasuddin27 hari yang lalu
    • @Emmy Rsjasuddin datangin pak RW nya, RT itukan anak buahnya pak RW, gampang g usah dibawa susah mah.

      Sad BoySad BoyBulan Yang lalu
    • @Sad Boy bgmna kita mau lapor ke pak RT. Kalau itu bengkel yg punya pak RT.

      Emmy RsjasuddinEmmy RsjasuddinBulan Yang lalu
    • datangin pak RT nya bu, kalau ga bisa lapor ke polisi juga bisa.

      Sad BoySad BoyBulan Yang lalu
    • Up

      Bryan LaserosBryan LaserosBulan Yang lalu
  • Buat orang yang berniat memaksa mengeluarkan jenazah Covid-19 dari rumah sakit, orang tersebut bisa dikatakan bodoh,karena sudah jelas jenazah terkena penyakit parah,dibawa pulang tidak akan menyelamatkan nyawanya,tapi justru malah akan menularkan Covid-19 ke orang itu dan yang lebih parah lagi,ke lingkungan orang itu tinggal. Jadi tolong jangan jadi sok pahlawan mengeluarkan jenazah Covid-19 dari rumah sakit karena dasarnya kalian tidak akan menyelamatkan siapapun,malah membuat korban berjatuhan semakin banyak

    Ivan BartimeusIvan BartimeusBulan Yang lalu
    • @Bang Her Chanel misal nih, terpelas itu covid apa kagak. Misal masih abu abu. Tapi dokter bilang meninggal karena covid akhirnya di makamkan dengan protokol covid dalam artian secara aturan uda sesuai tidak ada yang dilanggar. Seperti tetep di bersihkan dg tayamum, tetep di sholatkan. Kan itu gak menjadi soal. Trus dimananya yang gak layak. Gak layak itu kalau gak dibersihin, gak di sholatin, atau langsung di buang kelaut. Kan uda ada keputusan MUI kalau dimakamkan dengan protokol covid itu gak masalah karena tetap harus di bersihkan dengan tayamum, tetap di sholatkan, dan tetap di kuburkan dalam tanah. Kalaupun hasilnya negatif ya tinggal di bongkar, dimandikan dan di sholatkan lagi. Dan pihak rumah sakit yang menanggung dosa. Karena uda salah memutuskan memakamkan dengan protokol covid. Jadi gak perlu kayak gtu.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • Contoh aja yaa abang2ku, inget berita yg nekat maksa mandiin korban covid dan yg mandiin jadi positif covid? Dan akhirnya dinyatakan negatif, terus gimana dengan kelurga dan pelayat yg lainnya yg otomatis akan bergerombol, apakah mereka positif covid juga? Enggak kan. Bagi yg meninggal dan sudah dimakamkan secara protokol tapi hasilnya masih abu2 dan PASTI di akhir baru di keluarkan hasilnya negatif atau positifnya dan kebanyakan yg keluar hasilnya negatif, karna apa? Karna mereka nunggu anggaran dari pusat turun dulu. Jadi menurut saya keluarga ALM yg ngotot mintak dibawa pulang bukan orang bodoh, melainkan keluarga yg takut keluarganya dimakamkan secara nggak layak. Bayangin aja kalo kejadian sama keluarga kita, bayangin aja dulu

      Bang Her ChanelBang Her ChanelBulan Yang lalu
    • @Agung Maulana dikhawatirkan begini : kalo islam kan ada prosesi pemandian jenazah, itu kan dibersihkan, takutnya di proses tsb ada cairan dari tubuh yg sudsh meninggal dan mengandung virus covid-19 yg masih aktif. Karena kan ga langsung mati virusnya juga. Saya kurang tau kalo prosesi agama lain bagaimana, tapi tetap yg dikhawatirkan adalah si cairan yg keluar dari mulut, mata, hidung, telinga dan anus yg mengandung virus covid-19.

      Rineka WijayantiRineka WijayantiBulan Yang lalu
    • @Smart Tube yg saya tau memang ada protokolnya untuk disolatkan sama petugas khusus RS nya untuk menyolatkan, memandikan dll.

      Rineka WijayantiRineka WijayantiBulan Yang lalu
    • @陳聰明 tapi kalo ternyata positif bagaimana? Malah nnti lebih banyak yg kena, makannya lebih aman kalo pake protokol covid-19. Sudah ada peraturan nya juga, kalo memang negatif boleh dipindahkan.

      Rineka WijayantiRineka WijayantiBulan Yang lalu
  • Ak gc prcaya jika it emg bner covid, krna covid it hanya permainan, sebelum covid org meninggal pun banyak bahkan dri dulu banyak

    Ainul AlsahriAinul AlsahriBulan Yang lalu
    • Nah gra 2 oknum ini yg bkin org skrg jd stengah prcaya..

      indah permatasariindah permatasariBulan Yang lalu
    • covid itu ada dan nyata,mungkin memang virusnya itu buatan manusia tapi itu bukan isu semata. kalo ada oknum yg mengcovid kan orang yg meninggal normal itu juga ada cuma itu gk semuanya begitu

      Daniel AgustinusDaniel AgustinusBulan Yang lalu
  • Yg lebih mengetahui si mayit itu keluarga x bukan aparat,,emang x pihak rumah sakit sudah mengerti tentang memandikan mengapankan dan menguburkan ga bisa sembarangan dalam ajaran islam memperlakukan orang yg sudah meninggal,,,nanti keluarga di minta pertanggung jawaban x di akhirat kalo memperlakukan orang yg sudah meninggal sembarangan

    Syahrul TajriSyahrul TajriBulan Yang lalu
  • PARAH................ POLISINYA KALAH BENTAK.😀

    MoHaMaD ReZaMoHaMaD ReZaBulan Yang lalu
  • Edede kopit" teruss kah Bubarkan itu nanti mi pilkada

    Thanos CarreraThanos CarreraBulan Yang lalu
  • Covid" mulu anjim,gak kasian sama rakyat kecil pak,klo covid emng ada trus kmaren pas pada demo" ko pada aman" aja,rakyat kecil sekarang males ke rumah sakit soal nya apa" di bilang nya covid" mulu sama pihak rs.

    Adde AdothAdde AdothBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/ms98fKXXj5iffas/video

      Taufik QurrahmanTaufik QurrahmanBulan Yang lalu
    • @Smart Tube mana ada orang kecil yang mau swab test orang swab test nya aja harus pake biaya rakyat kecil bisa makan hari ini trus nyari lagi buat makan besok lu cuma mikir nya covid" mulu meskipun itu ada ttp rakyat kecil mah mikir nya bukan masalah covid tapi cara gmna bisa makan sama dapat penghasilan yang kerja pada di phk lah yang udah di phk sama yang gak berkecukupan mau dapat penghasilan dari mana? Mikirin covid se akan hanya konspirasi.

      Adde AdothAdde AdothBulan Yang lalu
    • Tw dri mn aman? Tunggu 14 hari aja. Di indo banyak yg ga swab test makanya ga pada ketauan klo di luar negri rakyatnya swab test makanya membeludak.

      Smart TubeSmart TubeBulan Yang lalu
  • First

    Yogi NugrahaYogi NugrahaBulan Yang lalu
  • Kebenaran hanya milik penguasa 🙏

    Sayyid MuhamadSayyid MuhamadBulan Yang lalu
  • ada notis telat 20 tahun..

    amin kamarul azriamin kamarul azriBulan Yang lalu
  • Gaiso pa dewe

    SENG JOGOSENG JOGOBulan Yang lalu
  • Yo jemputen pa'e nengarep omahku Nganggo mobel wae pa'e Yo q melu ngiwangi. He'em.

    SENG JOGOSENG JOGOBulan Yang lalu
  • Yeay komenn ke 9

    Sinta AmeliaSinta AmeliaBulan Yang lalu
  • Tetet

    Keyi GamingKeyi GamingBulan Yang lalu
  • Mungkin keluarga korban ingin mati bersama dengan Jenazah Covid-19

    TobbeyZ 15TobbeyZ 15Bulan Yang lalu
    • @Seniman Gembel yaudah belajar yang pinter trus jadi dokter atau ilmuan biar percaya. Ibaratnya kmu gak harus jadi indigo atau jadi dukun untuk percaya kalau jin itu ada.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • @Ucup Gaming jangan bodoh sobat. Mereka yang demo coba di test. Banyak positif itu. Mereka ngerasa sakit? Anak muda yang positif banyak yg gak ngerasa sakit. Biasa di namakan pasien tanpa gejala. Yang berbahaya ketika mereka yang tanpa gejala interaksi sama anak kecil, dan orang yang sudah tua yg berumur sekitar 45 keatas.

      اخسن اردناخسن اردن28 hari yang lalu
    • @Ucup Gaming Lah, terus ente pikir orang2 yg pada meninggal itu gara2 apaan? Kalau masih awal kena, gak ada gejala khusus paling batuk & demam. Kalau udah parah akan muncul bercak putih di paru2 dan elu akan susah bernafas. Masalahnya kalau udah parah, ente akan bernafas dibantu ventilator sampai mampus. Kalau elu nggak percaya, main2 dah ke wisma atlet/rumah sakit rujukan covid tanpa pake masker dll. Kalau ente kena, terus meninggal kan lumayan ngurangin beban pemerintah. Yg demo pasti ada yg kena covid, belum ketauan aja.

      fransisco caisarfransisco caisar28 hari yang lalu
    • @fransisco caisar emg yakin covid itu ada? Gejala nya apa sih? Batuk ? Pilek? Demam? ...itu penyakit nya org indonesia dri dulu brooo....jangan mau di bohongin...klo emg COVID penyakit yg paling berbahaya...liat aksi demo kemaren? Ada ga yg kena penyakit gituan?

      Ucup GamingUcup Gaming28 hari yang lalu
    • Monyet kalo dikasih hp ya gini

      Rz KoRz KoBulan Yang lalu
  • Semoga diberkati oleh tuhan

    Jenni SimanjuntakJenni SimanjuntakBulan Yang lalu
    • Ayo semangat😁😁😁

      Jenni SimanjuntakJenni SimanjuntakBulan Yang lalu
    • Oh tidak ada yang like 😔😔😔

      Jenni SimanjuntakJenni SimanjuntakBulan Yang lalu
  • 42 detik yang lalu penonton setia Ama emak

    SADAM_ CHANNELSADAM_ CHANNELBulan Yang lalu
  • polisi baik mah cuma di tv sama IDworlds aja sisanya berani sama rakyat kecil 🤣🤣🤣

    Hidayatul MuttaqinHidayatul MuttaqinBulan Yang lalu
    • @ehem :v g ush ngomongin ciduka menciduk lu.kyak g ad kasus kriminal yg lebih penting aj mau nyiduk org yg cm nyinyir.tuh kasus kriminal bnyak.klw jd aparat tu hrs siap d kritik/bully

      陳聰明陳聰明Bulan Yang lalu
    • @Nirmala Putri ada yang keluarganya polisi nih ketauan :V

      Sad BoySad BoyBulan Yang lalu
    • Duh dek diciduk kejeng2 mati kebakar lu 😂

      ehem :vehem :vBulan Yang lalu
    • Ada yg baik ada yg engga tergantung manusianya

      Nirmala PutriNirmala PutriBulan Yang lalu
  • Hi semangat yah

    JACKSEN limJACKSEN limBulan Yang lalu
  • Pas banget lagi nonton part sebelumnya eh tiba2 ada notif

    Ibnu Zandra BACHTIARIbnu Zandra BACHTIARBulan Yang lalu
  • Siap 86

    Hafizh Zaki SyahdaffaHafizh Zaki SyahdaffaBulan Yang lalu
  • first

    Daffa BaikaDaffa BaikaBulan Yang lalu
  • Pertama

    Tegar Putra PradanaTegar Putra PradanaBulan Yang lalu
IDworlds