Malak Supir Truk, Pria ini Ditabrak Truk Saat Dikejar Polisi - 86

623 434 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Mohon maaf lahir dan batin semuanya😊

    NoviantiNovianti2 hari yang lalu
  • Mati gak? Mati gak? Matilah masak enggak

    Aji AbilangAji Abilang11 hari yang lalu
  • Biarin aja pk , biar modar tu tukang palak

    mus gantengmus ganteng12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah..!!!!!!!!

    Noor ChoolsNoor Chools13 hari yang lalu
  • Liat judulnya udah seneng,

    rafa Lrafa L14 hari yang lalu
  • Sekedar saran kepada Pak Polisi yg bertugas, agak riskan berdiri di sisi jalan raya pada malam hari dengan warna baju serba hitam, coba perhatikan para pekerja jalan raya baik siang terlebih malam hari..seragam mereka selain warna yg mencolok juga dilengkapi dgn swa-pantul / scothlite. Hal ini dilakukan agar pengemudi kendaraan bisa melihat/mengidentifikasi keberadaan/posisi mereka utk keperluan Safety. Sebaiknya sewaktu interogasi, bisa dilakukan di tempat yg lebih aman. Tks

    rayner HUTAPEArayner HUTAPEA15 hari yang lalu
  • aku suka aku suka,

    faisal sidikfaisal sidik17 hari yang lalu
  • Kaya sinetron azab wkwkwk

    Isky DianutamaIsky Dianutama20 hari yang lalu
  • Aduh pak, kasih pertolongan dulu, bawa ke rs kan bpk blom tau pasti kondisi korban setelah ketabrak gmn, baru di i trogasi, sisi kemanusiaan tetap di tonjolkan pak.. 🙏

    Iphoel AnwarIphoel Anwar20 hari yang lalu
  • MAntap pak polisi Semoga sehat selalu

    Kusnady KusnadyKusnady Kusnady20 hari yang lalu
  • Waaah tayangan paling bahagia. Wkwk

    Oktavia NovitasariOktavia Novitasari21 hari yang lalu
  • Kenapaaa gk terlindasss.

    Bangkit Karya19Bangkit Karya1921 hari yang lalu
  • Tolong di patroli di jalan Tanjung pura banyak kali yg malak di minta uang sampek 500 rb 400rb kalau gak di kasih di pecah kaca mobil capek kami pak cari uang kadang sekali antar 600 rb uang jalan

    Afdal ZikriAfdal Zikri21 hari yang lalu
  • Itu istrinya gatau malu

    Rahmalina SyahirRahmalina Syahir22 hari yang lalu
  • Biar kan saja biar mati

    gesan kendalgesan kendal22 hari yang lalu
  • Polisi nya msih pada muda keren

    badri salambadri salam22 hari yang lalu
  • Preman : ampun bang Sopir truk : mengampunimu itu urusan Tuhan, urusanku adl mengirimmu kepada-Nya.

    Hendra KurniawanHendra Kurniawan22 hari yang lalu
  • Udah mau sekarat tukang palaknya😄

    Sopir _NoobSopir _Noob24 hari yang lalu
  • Ini baru polisi . Uang yg bukan hak dikembalikan lagi . Bukan nya kantongin . Jadi pengen masuk pemberantas preman aing. Tapi gk tahu cara nya .

    Riyan gamingRiyan gaming24 hari yang lalu
  • Lanjutkan terus pak untuk berantas pereman itu yang suka malak2,kalau bisa di sebar semua patroli di semua propinsi,dan jangn hanya di tahan aja kalau bisa,karna mereka di tahan pun sudah bebas kembali lagi meresahkan masyarakat,putuskan aja kakinya atau tangannya biar gk bisa lagi melakukan hal kayak gitu lagi

    Supri AjjhaSupri Ajjha25 hari yang lalu
  • Supir truk yg nabrak: "rasanya seperti anda menjadi iron men" Yg ketabrak 💩: "rasanya anjng banget"

    simplyeva._simplyeva._26 hari yang lalu
  • Pak sopir harus tega tabrak Pemalak.....buat pelajaran bagi yg lain.....

    ARSITEK PELAKSANAARSITEK PELAKSANA27 hari yang lalu
  • 07:54 barokalllohu... Sht n sukses trus jajaran #polri Mgkin ni yg Seharusnya masyarakat lihat "kebaikan"..bkn "keburukan" .. Mga Alloh swt berlipat ganda bls sgla kebaikan ... Aamiin

    Yayan SofyanYayan SofyanBulan Yang lalu
  • Dikira banyak duit sopir truck padahal sering nahan lapar . Kalau dah dapat DO baru bisa makan

    goyah senagoyah senaBulan Yang lalu
  • Pemalak tidak usah di tanya apa apa.. Dor saja biar yang lain jera

    na nana naBulan Yang lalu
  • Azab pemalak truk tumbeng ketabrak truk.

    Ayu sandewaAyu sandewaBulan Yang lalu
  • Ciduk semua itu saya juga supir contener sering d palak paksa d situ terutama d kolong tomang

    Desti SuryantiDesti SuryantiBulan Yang lalu
  • Memang sudah seharusnya para sopir itu berani nekad nabrak para pemalak itu kalau perlu gilas sampai mampus. !!!

    arkom arkomarkom arkomBulan Yang lalu
  • Tukang malak,begal,copet kl ampe mati dijalan keknya ga ada yg harus kasihan 🤭ketawa iya.

    yu ijahyu ijahBulan Yang lalu
  • Supir di palak preman 5 rb sampai 10 rb Terus polisi menangkap pelaku pemalakan dan mengembalikan uang yg di palak kepada sopir truk Setelah di toll polisi memalak sopir 50 sampai 100 rb 🤣🤣

    Milala Bre BangunMilala Bre BangunBulan Yang lalu
  • Instant karma. Malak truck di tabrak truck. Ouch!

    As PujieAs PujieBulan Yang lalu
  • 5-10rb anjir lah.. Mayan buat beli makanan pak supirnya malaknya ga nanggung" . itu pemalak kena karma wkwkwkw

    Putri RahayuPutri RahayuBulan Yang lalu
  • Seperti yang dikatakan banyak orang. "Karma tidak semanis Kurma" "Karma bisa terjadi kapan saja"

    Allan PramudyaAllan PramudyaBulan Yang lalu
  • Manusia gak ada otak...cemplungno kali sisan

    Mustopa AbdulMustopa AbdulBulan Yang lalu
  • Lebih baik jadi tukang batu sehari bayaran 100ribu halal, hati tenang cukup gak cukup di syukuri... Jadi tukang palak nyusahin orang, di tangkap nangis... Ditabrak sakit...

    misrun kapten olengmisrun kapten olengBulan Yang lalu
    • Hati, Hati Bang Saat Bekerja,Utamakan Keselamatan, Kalo Lelah, istirahat Dulu, Berat Pasti Pekerjaan abang

      Kartikoo.Kartikoo.Bulan Yang lalu
  • daerah tomang jakarta barat itu kalo udah di atas jam 10 malam memang banyak anak remaja yang berkelompok memalak pengendara roda empat utama nya mobil barang yang sedang melintas sarannya Polisi Tiap Malam Patroli dan melakukan sweeping ke daerah itu supaya steril dan aman

    Azharul AliaAzharul AliaBulan Yang lalu
  • Kena karma dari do'a para sopir

    Edo Putra980Edo Putra980Bulan Yang lalu
  • Ngapain masih hidup... kenapa kok gk mati....saya juga sopir truk... jengkel saya klok liat orang malak sopir gtu itu...... Semangat terus buat pemberantasan preman...siap 86👍👍

    Riko MaulanaRiko MaulanaBulan Yang lalu
  • Kami di Aceh ngk ada kek gitu, hidup aman dan tenang di aceh,mau duit kerja,jangan suka meras orang

    zulkarnain MJzulkarnain MJBulan Yang lalu
  • Azab Memalak Tukang Supir Truk Akhirnya Tertabrak Truk

    Azis MaulanaAzis MaulanaBulan Yang lalu
  • Masih ada paemlakn pa di situ Rajia LG aja pa sya tiapmlm lewat situ di plak trus Upah kmai ta sebrapa tpi nyawa kmi truhanya

    robirudini robi200robirudini robi200Bulan Yang lalu
  • Mampus ditabrak truk

    yoga irawanyoga irawanBulan Yang lalu
  • Jangan di tolong bos..biarkan dia sekarat di pinggir jalan sampai mati

    Kerangka Langit Abad 73 SakawKerangka Langit Abad 73 SakawBulan Yang lalu
  • Masih muda2 badan masih segar2 lagi eeh jadi pemalak mental krupuk aduuuh..kalau g' bisa kerja kantoran ,sini saudara dateng kerja.. lahan sawit di kalimantan dan sumatra masih luas ini untuk cari rezeqi yg halal..org tua kalian sudah bela mati2an lahirin kmu eeh malah kmu bikin malu org tua...nnti di tanya knp malak org?jawabnya susah cari kerja...nyatanya kmu yg males kerja..bravo pak polisi

    Ahmad denyAhmad denyBulan Yang lalu
  • Ini baru polisi yang baik... semangat untuk bapak polisi nya 👍👍👍👍👍👍

    regol comunityregol comunityBulan Yang lalu
  • Mksh 86🥺

    Proyek BolangProyek BolangBulan Yang lalu
  • Naisu

    YokoxAnimeYokoxAnimeBulan Yang lalu
  • Bagus saudara,klo bs lindas skalian,,saya jg supir truk,,sdh makanan sehari hari qt d palakin,,kadang d jalan qt menahan lapar untuk para pemalak....

    miftachul hudamiftachul hudaBulan Yang lalu
  • Biar 700

    MAR GAMINGMAR GAMINGBulan Yang lalu
  • Itu resiko lo jdi orng males krja yg hlal....kalau ada yg mnghadang di tengah jlan tabrak aja lo belum mati lebih baik berhenti dan mundur lgi di arahin lgi ke pemalak pasin orang nya biar mati se x lian.

    Gg GGg GBulan Yang lalu
  • TABRAK AJA SEKALIAN DI LINDES

    INDONESIA OFFICIAL MUSICINDONESIA OFFICIAL MUSICBulan Yang lalu
  • Gua sering ikut teman antar barang pake truk, dan akhirnya gua tau recehan aja berlaku buat supir, uang jalan kepotong ini itu, belok, muter aja pake duit.

    ecoo adiwiyantoecoo adiwiyantoBulan Yang lalu
  • Bisa di masukin ke sinetron azab ni akwkw judulnya,azab tukang palak truk di tabrak truk haha

    bayuyogaetiawanbayuyogaetiawanBulan Yang lalu
  • Azab 😂 tukang palak truck di sengol truck 🤣

    Pikypubg PubgPikypubg Pubg2 bulan yang lalu
  • Mampusss, gedek banget sama orang yang malakin supir truck. Penghasilan ga seberapa masih aja di palak

    heru suhendiheru suhendi2 bulan yang lalu
  • Mampus kau di tabrak 😁😆😅😂

    A mekar TransA mekar Trans2 bulan yang lalu
  • Di tanah Abang banyak .... Kasat mata... Samping mall.. rame.. tak ada tindakan sektor setempat... 5 kali 500 truk ... Om set yg menggiurkan.

    LATO JOKO HARSONOLATO JOKO HARSONO2 bulan yang lalu
  • Di Tomang setiap malam banyak pak di lampu merah suka maksa dan bawa clurit...itu ketbark harus langsg di lindes ajha anak2 kaya gitu

    Susanto PsttpSusanto Psttp2 bulan yang lalu
  • Hampir tiap malam pak di tol Tomang pak tukang palak banyak dsitu pak

    alfino nanoalfino nano2 bulan yang lalu
  • Judul udh kek ftv azab indosiar

    aryuanda harsaputraaryuanda harsaputra2 bulan yang lalu
  • Mantap ndan lanjutkan do,aku menyertai kalian bapa bapA komandAn

    Arisandi PratamaArisandi Pratama2 bulan yang lalu
  • Kriminal juga dia manusia

    Paijo LopesPaijo Lopes2 bulan yang lalu
  • Astagfirullah langsung kasih air apq bawa dokter dlu malah di tanya demi konten

    Paijo LopesPaijo Lopes2 bulan yang lalu
  • DI SITU UDAH SERING BANGET ...BANYAK TRUK DI PALAKIN , DI KASIH 2 RIBU NGGA MAU ...BAHKAN ADA YG MAKSA MINTA 100RIBU , BAHKAN UANG JALAN DI MINTA JUGA...MOHON APARAT UNTUK SELALU PATROLI DI DAERAH TOMANG SITU..

    BRIGADE AL - AQSOBRIGADE AL - AQSO2 bulan yang lalu
  • Wkwkwk bocah2 geblek bat asli, tinggal bilang aja mau balapan kan beliman balapan, lagian paling dibina aja, klo motor ada suratnya mah sans aja, klo belibet jawabnya yaaa ketawan bat bala

    Ahmad TaufiqAhmad Taufiq2 bulan yang lalu
  • Sudah saatnya Tukang palak di musnahkan,

    mango Channelsmango Channels2 bulan yang lalu
  • Yg ngamen jg udh jarang skrg bener2 nyanyi menghibur, rata2 sambil maksa+ceramah kalo gak dikasih.

    Xian WijayaXian Wijaya2 bulan yang lalu
  • Bisa nihh dijadikan sinetron AZAB(kisahnyata) "pemalak truck, akhirnya ditabrak oleh truck"

    Theo HawTheo Haw2 bulan yang lalu
  • Sampai sekarang pun masih ada pak.. di lamer tomang..

    Amin UdinAmin Udin2 bulan yang lalu
  • Matek kon

    Andre DerrenAndre Derren2 bulan yang lalu
  • 86 Jos👍

    Ocha AgustinOcha Agustin2 bulan yang lalu
  • pak didaerah pasuruan juga ada pemalakan didaerah putar balik arah k Sidoarjo mohon di perhatikan pak

    Arip AripArip Arip2 bulan yang lalu
  • Saya waktu itu kebagian 20 ribu di kasih pak pol makasih pak sudah menangkap pelaku pemalakan kami sangat berterima kasih 🙏🙏🙏 di Lampung arah Palembang pak masih banyak pemalakan liar🙏

    truk mboistruk mbois2 bulan yang lalu
  • wah sayang ga mati

    Pasir LautPasir Laut2 bulan yang lalu
  • Para pemalakan liar yg ada di jalan2 nan ini kalo minta2 selalu secara paksa pak.kalo ga di kasih para supir di lukaiin. Nya sama para pemalak2 ini

    Dava AlhafidpratamaDava Alhafidpratama2 bulan yang lalu
  • Sehat2 terus acara 86 keren banget semoga selalu menjadi polisi yang selalu melindungii masyarakat di sekitar nya. Tangkep2 in aja tuh pak kejahatan pemalakan liar di jalan. Kasian bapak saya jadi korban kekejaman para pemalakan.

    Dava AlhafidpratamaDava Alhafidpratama2 bulan yang lalu
  • bego nya...di suruh jgan lari abis malak supir malah lari ya bgtu akibat nya..ktmu polisi malah adu banteng😁💪👍

    Arie PriemArie Priem2 bulan yang lalu
  • Setiap di pinta uang ama preman bilang nya buat di pos oh berarti mereka cuma mengatasnamakan pos yah

    Maman KwMaman Kw2 bulan yang lalu
  • Geleng AE palanya jangan takut to PT bonafit ngapain pusing pusing geleng AE biar modar sekalian

    Agung GantengAgung Ganteng2 bulan yang lalu
  • Sangat disayangkan kenapa gak dilindes sekalian sama supir truknya

    Grandfather artGrandfather art2 bulan yang lalu
  • Banyak tuh pak kalau mlm di lampu merah tomang pas ke luar tol banyak yg suka minta

    Wahyu LaksaWahyu Laksa3 bulan yang lalu
  • Mampus ketabrak wkwkwkw

    ZerefZeref3 bulan yang lalu
  • Wkwkk kesenggol

    Dection secretDection secret3 bulan yang lalu
  • Kenapa gak mati sih!

    Pecinta JandaPecinta Janda3 bulan yang lalu
  • mohon maaf ,buat yang punya chanel,itu yang bener di tabrak apa tertabrak?soalnya walauoun beda sedikit kata akan tetapi sangat jauh makna

    aditya breavemostaditya breavemost3 bulan yang lalu
  • I memang respect Pasukan Polis 86 yang mengamalkan hati baik dengan menjalankan tugas. Semoga tuhanmu menjaga keselamatanmu and keluargamu.

    KH WKH W3 bulan yang lalu
  • Udah mampus min?

    BIIIE YTBIIIE YT3 bulan yang lalu
  • 86 the best

    Muhammad SakhaMuhammad Sakha3 bulan yang lalu
  • Mantap itu pk untung gk mati d tabrak truk

    Indra PutraIndra Putra3 bulan yang lalu
  • Keprok aku lahh

    Sigit TriyonoSigit Triyono3 bulan yang lalu
  • kata ye indonsia negara makmur. cari makan aja susah. cara halal susah . cara haram juga susah

    Arshad IbrahimArshad Ibrahim3 bulan yang lalu
  • abang2 disna kalian luar biasa

    Shandy PutraShandy Putra3 bulan yang lalu
  • mampus itu ditabrak sama truk karena malak. sayangnya gak menderita kesakitan lebih gila

    DennyAutoDennyAuto3 bulan yang lalu
  • suka tim ini krn pakpol mengimbangi sikap pelaku klo yg di rana flm pak polnya trlau ramah ramah meskipun pelaku gk kopratif. ini nanya 3 kali pelaku gk kopratif auto di gas😂

    4R chanel4R chanel3 bulan yang lalu
  • CONTOHI NEGARA JIRAN KITA DONG ! MALAYSIA!

    Chpy shrlChpy shrl3 bulan yang lalu
  • TANGKAP AJA PENGHISAP SABUH

    Chpy shrlChpy shrl3 bulan yang lalu
  • Kenapa kau tabrak pak supir???? Tanggung sekali, kenapa gak di lindas sekalian

    Bapake RaraBapake Rara3 bulan yang lalu
  • banyak kali alasanya kalau udah di tangkap polisi

    Awal RitongaAwal Ritonga3 bulan yang lalu
  • Terpesona sma pake topi hitam 🤭

    Dena AndayaniDena Andayani3 bulan yang lalu
  • Pak tolong di patroli area perempatan lampu merah tomang menuju semanggi, di sana ada beberapa preman berkedok pengamen. Klo ngamen suka minta paksa ke beberapa supir truk atau mobil bak/box, dan di area kolong Cengkareng (kapuk-kamal) masih ada juga beberapa pemalak yg meresahkan para supir2 truk yg melintas. Tolong di tindak tegas, terima kasih

    Dede IrawanDede Irawan3 bulan yang lalu
IDworlds