Malak Supir Truk, Pria ini Ditabrak Truk Saat Dikejar Polisi - 86

8 Okt 2020
365 950 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Truk nya ga lecet kan nabarak tu preman? 🤣🤣🤣🤣

    yogi guntarayogi guntara2 jam yang lalu
  • Kualat ilahi

    Hendar Ahmad WibisonoHendar Ahmad Wibisono13 jam yang lalu
  • Wah sinetron azab terjadi

    gondesgondes21 jam yang lalu
  • Itu lah karma nya makanya jangan suka melawan sama supir2 truck.supir truck bisa keras klau dia mau marah

    CCTV WATES OFFICIALCCTV WATES OFFICIALHari Yang lalu
  • Tembak aja kaki nya omm wkwkw

    andika darmawanandika darmawanHari Yang lalu
  • Sampah masyarakat... rasain kesenggol gitu.. kasihan supir truck bayaran cuma dikit di palakin.

    MOBIL LISTRIK BANJARNEGARAMOBIL LISTRIK BANJARNEGARAHari Yang lalu
  • Alhamdulillah kena batunya👍👍

    Ananda PutriAnanda Putri2 hari yang lalu
  • Gk sesuai kalo lagi malak, biarin aja pak

    ahmad amienahmad amien2 hari yang lalu
  • UNTUNG GAK DI LINDES LU BANGSATTT MASIH DISURUH BAB KALI ITUU BARU MATI

    Aditya pratama26Aditya pratama262 hari yang lalu
  • Saya juga seorang supir..macam2 di jalan mau malak taw yg lain nya yg bersifat saya tidak sukai.Saya tabrak !! Emang bnyk duit lebih dari seorang supir..sdh jarang kumpul sm keluarga,tidur & makan pun tak teratur demi mencari nafkah tuk keluarga.Sudah capek di jalan cari uang malah di palak,koboi jalanan pun jangan minta duit se enak nya kpd para supir..Kalau saya tabrak juga !! Ini nih para pa pol yg baik,jangan asal tilang ujung2 ny minta duit tanpa alasan yg jelas.

    Razie RayyanRazie Rayyan2 hari yang lalu
  • Mampus

    charles hidayatcharles hidayat2 hari yang lalu
  • Bg kalo duit nya di bagiin entar bb nya apa bg😅

    OMPONG CREWOMPONG CREW2 hari yang lalu
  • 5-10 ribu di jawa bisa buat makan ampe 2x bos...

    Chumi15Chumi153 hari yang lalu
  • Matap pak,bru trus pemalak sopir dan pemalak lain nya, dapat uang nya kembalikan kembali ke pra sopir..

    Riansyah RianRiansyah Rian3 hari yang lalu
  • Akwowokaka mampus

    ARIELFIKRI RahmanARIELFIKRI Rahman3 hari yang lalu
  • biarin aja pak gak usah di bawa ke rumah sakit biar sekalian mati aja itu pemalak/preman biar di neraka di hajar sama malaikat

    David AkbarDavid Akbar3 hari yang lalu
  • Smga Yg Nabrak Si Pelaku Itu Ditambahkan Rezekinya & Kasih Penghargaan Lah Si Supir Yg Nabrak🥳

    Ayam BalapAyam Balap4 hari yang lalu
  • supir truk di sawer lumayaaannnn xD

    Arfan Giandy Dwitama JanuarArfan Giandy Dwitama Januar5 hari yang lalu
  • TPP ke kedoya jl arjuna kelurahan duri kepa tuh gelap ...

    Yoga oitYoga oit5 hari yang lalu
  • Kena karna yg malak

    Ivan MarissonIvan Marisson5 hari yang lalu
  • Kenapa pemerintah mau dipusingkan sama kelakuan manusia seperti itu,menurut saya manusia seperti ini hrs nya dibuat pakan harimau atau binatang liar lainya.itung"mengurangi jumlah beban pemerintah.

    Daniel GunadiDaniel Gunadi5 hari yang lalu
  • Lebih baik di tabrak dri pada di palak soalnya percuma dikasih hidup juga ujungnya sama sama ke neraka😏

    Ngen skuyNgen skuy5 hari yang lalu
  • Boljug tuhh bininya tukang palakk

    covid kontoLcovid kontoL5 hari yang lalu
  • Nhaa...ini polisi benerr......

    Satria BintangSatria Bintang5 hari yang lalu
  • Syukur untung aja gak mati

    Suhendi diyahSuhendi diyah5 hari yang lalu
  • Yah kok gk mati si,

    Yuni SugiyartiYuni Sugiyarti6 hari yang lalu
  • welcome to jakarta barat... daerah yang banyak preman dan juga pengangguran... lebih milih kerja kotor dari pada kerja keras...

    Evan JulianusEvan Julianus7 hari yang lalu
  • Lumayan itu buat supir truk 5rb-10rb bisa buat beli makan di warteg

    Hafidz RamdaniHafidz Ramdani7 hari yang lalu
  • Duit hasil malak itu dibalikin? Baik banget pak... biasanya jadi BB bukan ya?

    Galih Satriyo PanggayuhanGalih Satriyo Panggayuhan7 hari yang lalu
    • @dulf wazowsky ampun bang... cuma nanya :)

      Galih Satriyo PanggayuhanGalih Satriyo Panggayuhan2 hari yang lalu
    • terus suudzon neraka mau lu ambil sendiri

      dulf wazowskydulf wazowsky4 hari yang lalu
  • 86 bang saya pernah jadi korban di kolong toll tomang dari arah kebon jeruk pukul 21:30 bulan tgl 13 bln 8 thn 2020

    Agus RamliAgus Ramli7 hari yang lalu
  • Ini baru luar biasa

    CHANEL 366CHANEL 3668 hari yang lalu
  • untuk bapak anggota yang kembalikan uang hasil dari pemalakan,sehat selalu pak,kalian orang² baik,orang² hebat👍

    Prayoga RamadanPrayoga Ramadan8 hari yang lalu
  • terus oprasi di situ ndan, setiap mlm masih bnyak

    Wartex KecillWartex Kecill8 hari yang lalu
  • kasihan premanya masih hidup coba kl mati seneng sopirnya

    sky isky i8 hari yang lalu
  • Sekali"grebek koruptor dong

    Kk RezzKk Rezz8 hari yang lalu
    • Itu tugasnya KPK

      Fajrin AdrianFajrin Adrian7 hari yang lalu
  • Lho !.... Preman bisa mampus juga nya...

    Mesri AntoMesri Anto8 hari yang lalu
  • Pas duit hasil malak di balikin ke supir truk. Keren parah sih 🙏🙏🙏😁

    Entis SutisnaEntis Sutisna9 hari yang lalu
  • APES nya double tuh wkwkwkwkek .

    Hariel DesmosediciHariel Desmosedici9 hari yang lalu
  • Lebih baik lagi klu..ad proses hukumnnya...biar ad efek jera...bukan cuma di data bla bla bla..mknnya kssus pemalakan gk pernah habis...semoga efek hukuman pidana bisa membuat efek jera

    Faisal FaisFaisal Fais10 hari yang lalu
  • Kalo jadi kriminal jgn nyusahin orang kecil, sopir duit 5rb berarti buat dia, kalo mau malak yg kiranya duit 10rb gak berati buat dia, noh gedung dpr palak

    HendraHendra10 hari yang lalu
  • Knapa pemalak mcm gini di tabrak biar mampus.

    Sintang HandphoneSintang Handphone10 hari yang lalu
  • Masukin sinetron azab cocok nih

    DolanGameDolanGame10 hari yang lalu
  • Kenapa kalo ada pelaku balap yang di tabrak truk pasti yang di bawa di salahin supir truk?pdhl kan siapa suruh penggunaan motor nya gabener

    Hayta yoHayta yo11 hari yang lalu
  • Pak polisinya muda semua👍👍

    Kefin Dwi KurniawanKefin Dwi Kurniawan11 hari yang lalu
  • Tabrak ajja jgn susah orang kaya begini

    Rangga RahadianRangga Rahadian11 hari yang lalu
  • Tiap kali bapak berangkat lintas Sumatra buat jatah preman minimal 1jt. Kalau nggak dikasih nanti truknya yang dilempari pake batu atau ditodong pake sajam.. Musnahkan preman preman yg nggak bertanggung jawab itu pak. Karena ada keluarga keluarga yang nunggu bapak atau suami sampe rumah dengan selamat

    Dwi CahyaniDwi Cahyani11 hari yang lalu
  • Pa polisi vest nya keren

    AgniAgni12 hari yang lalu
  • yah gamati. gaseru bgtsi

    Melli 1805Melli 180512 hari yang lalu
  • Premanisme dmna pun berada itu sngat meresahkan bagi kami para pengemudi truk... Kami krja mencari duit untuk menafkahi kluarga kami,,,,anak istri kami,,,bukan untuk di palak oleh oknum2 premanisme...

    Silfi DaryaniSilfi Daryani13 hari yang lalu
  • Ampus lo

    Dea AgathaDea Agatha13 hari yang lalu
  • Memang harus di Tabrak...😂😂😂😂😂

    nama snama s13 hari yang lalu
  • Trharu mlihat waja² sopir yg d ksi blk uangnya klihatan brsyukurnya mereka ksian... Ttp smangat mas jgn takut d palak... Bila perlu kejar mereka pakai samurai...

    sunar sunarkusunar sunarku13 hari yang lalu
  • Ya gak jadi masuk isekai

    Wol MenWol Men13 hari yang lalu
  • Senjata makan tuan, malakin truk eh ditabrak truk...😁

    Rosa RiRosa Ri13 hari yang lalu
  • tdk sampai pengadilan ya pk pol...krn barang bukti uang hasil palak di kembalikan ke sopir truks...

    bandu martapabandu martapa14 hari yang lalu
  • Mampus... untung gak koit

    Sketch BikeSketch Bike14 hari yang lalu
  • Awokawokawokawok kena karma:v

    Zulfan 49Zulfan 4915 hari yang lalu
  • Joss 86

    Awan TonihAwan Tonih15 hari yang lalu
  • Aku pak njajal sam,nek Ono seng malak pan tak lindes Sam😀

    Rizky Ahmad ZainalRizky Ahmad Zainal15 hari yang lalu
  • Preman capung model gini hrsnya efek jeranya berat, di cacatin biar tau rasa. Krn kebykan yg di lepas lagi ya terbang lagi ke jalanan. Nyawa pengguna jalan lebih berharga dr nyawa sampah kaya gini..

    Agus SupriadiAgus Supriadi15 hari yang lalu
  • pak kalo supir truk nabrak pemalak apa di laporin?kasian juga sama pak supirnya kalo uang gak seberapa tapi di palak

    Bagus SetiawanBagus Setiawan16 hari yang lalu
  • Tolong buat kejadian ini jngn salahkan supir nya ya pak polisi Pak polisi harus berterimakasih buat supir nya karna membantu petugas dalam menjalankan tugas 🙏

    #Apaajalah Suka suka gw bos#Apaajalah Suka suka gw bos18 hari yang lalu
  • suruh mati ajah pa biar aman

    boi budakbageurboi budakbageur19 hari yang lalu
  • Itulah orang hars bisa tanggung jawab sama perbuatanya..jdi bajingan mati udah wajar..karena perbuatannya..

    Jast JakaJast Jaka19 hari yang lalu
  • Mantap pak

    Udin KeongUdin Keong19 hari yang lalu
  • 1 Kata buat tu yg malakin supir Me : MAMPUS

    Just WCLOJust WCLO20 hari yang lalu
  • Karma itu..😀 syukurin ditabrak...krma broww ituu..

    bayu alfinabayu alfina20 hari yang lalu
  • Saya. Kira mati huuu g seru

    Rustiansyah SRustiansyah S21 hari yang lalu
  • Hahahaaha krna uang bb nya recehan d balikin k sopir truk coba uang nya puluhan jta gmn d balikin apa kagak 😁

    Vannesya PutriVannesya Putri21 hari yang lalu
  • Pak polisi tolong di ksh minum bensin dulu biar ngmng y lancar 😀😀

    Toni AlmanoToni Almano24 hari yang lalu
  • Lanjutkan Ndan👍💪

    Wong CilacapWong Cilacap29 hari yang lalu
  • Syukurin

    Rizal AbuRizal Abu29 hari yang lalu
  • Terima kasih pak

    Tain SopilTain SopilBulan Yang lalu
  • Lapor pak... Tolong di tindak tegas. Preman"yg ad di sepanjang jaln.. Yg mau menuju pasar ikan. Sunda kelapa. Ber modus jualan aqua. Masak aqua minta 50 rbu. Yg wajar aja.. Trims

    Dimas 38Dimas 38Bulan Yang lalu
  • Pemalakan d tomang selepas jam 10 mlm msh trus ada..minta nya cuma buat ngopi 2ribu tp semua mobil truck d mintain..

    Bebek AhmadBebek AhmadBulan Yang lalu
  • Bisa jadi judul sinetron azab nih

    WonK DesaWonK DesaBulan Yang lalu
  • Terima kasih pa emang di tomang banyak pemalakan dan pwngamen kalo ga di kasih maksa terima kasih tim elang terus berantas premanis meu.

    Ayu WahyuniAyu WahyuniBulan Yang lalu
  • Maaf Brooo..Aku tertawa aja yeah...😂😂😂😂😂😂...

    nama snama sBulan Yang lalu
  • eh ini bang Ivan Pradipta kan yang peraih Adhimakayasa AKPOL 2020, mantap bang, sukses terus✊🏻 hahah buat yang tau tau aja, yang tau coba like duluu dong apa itu Adhimakayasa

    Hafiz Azra ZegaHafiz Azra ZegaBulan Yang lalu
  • Salut tim 86

    eko gondrongeko gondrongBulan Yang lalu
  • Semangat bpk2 polisi ...bondowoso slalu hadir buwat nonton

    Alina OktaviaAlina OktaviaBulan Yang lalu
  • Supir truk sanggat senang.ketika aparat sedang melakukan operasi membasmi sampah

    Ari KapasanAri KapasanBulan Yang lalu
  • G pp tabrak aja..orang begitu mah

    Mister MoMister MoBulan Yang lalu
  • MALAK tu apa??!!

    Jie RadinJie RadinBulan Yang lalu
    • @Mike Gultom Ooohhh... Ok, terima kasih sudi menjelaskan..

      Jie RadinJie RadinBulan Yang lalu
    • Meminta Dengan Paksaan

      Mike GultomMike GultomBulan Yang lalu
  • Coba tangkap koruptor pak duitnya bagiin ke masyarakat gak mampu

    Bawok BawokBawok BawokBulan Yang lalu
    • Itu mah urusan KPK kalau korupsi bukan urusan polisi, semua sdh di buat porsi nya masing2

      Mike GultomMike GultomBulan Yang lalu
  • Hajar pak pol

    Gungungunawan GunawanGungungunawan GunawanBulan Yang lalu
  • Bknnya ditlng bw kers mlhn diintrogasi terus pak...itu nyawa wjb ditolong..wlupun Dia pemalak sxpun..

    Nyta GumiarNyta GumiarBulan Yang lalu
  • Ini judul FTV ajab ?

    Badaru ZamanBadaru ZamanBulan Yang lalu
  • mereka g ad kapoknya pak ....klo belom di bolongin kakinya

    Jhon DidikJhon DidikBulan Yang lalu
  • bravo polisi.....terimakasih bapk2 polisi.....kami para sopir sangat2 berterimakasih

    Jhon DidikJhon DidikBulan Yang lalu
  • Ggggy

    Ya KubYa KubBulan Yang lalu
  • Karma dibayar tunai😹

    Tia NurMelirita05Tia NurMelirita05Bulan Yang lalu
  • Kalau siang polantas paling sergep jaga di sini. Kalau malam ilang semua polantasnya

    Private PrivatePrivate PrivateBulan Yang lalu
  • Mantap pak polisi mksih dah nangkepin pemalak" dan uang nya di blikin sm supir" lg ksihan para supir bekerja bt ank istri nya tak mengenal lelah ..moga bp" polisi semua nya ada dlm lindungan Alla SWT amiin

    Widya NengsinWidya NengsinBulan Yang lalu
  • Mantap pak polisi mksih dah nangkepin pemalak" dan uang nya di blikin sm supir" lg ksihan para supir bekerja bt ank istri nya tak mengenal lelah ..moga bp" polisi semua nya ada dlm lindungan Alla SWT amiin

    Widya NengsinWidya NengsinBulan Yang lalu
  • Ketabrak sakit woy...makan uang haram masuk nerakanya kekal lo..

    Cece CiciCece CiciBulan Yang lalu
  • Bolehkah aku mengatakan 1 kalimat kepada para pemalak di negara ini ” mengirim mu ke penjara memang sudah urusan polisi, masalah dosamu memang urusan Tuhan...Tapi mengirim mu ke tuhan sudah menjadi urusan para pencari rejeki halall "

    Sahabat CandraSahabat CandraBulan Yang lalu
  • Gaji sopir enggak seberapa tapi mereka tetep memilih bekerja , dari pada bermalas-malasan,,

    driver trdriver trBulan Yang lalu
  • Idih mantep pakpol

    Hendrik CandraHendrik CandraBulan Yang lalu
  • Ipda Ivan Mahadika penerima adhi makayasa 👍

    DimasDimasBulan Yang lalu
IDworlds